Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Laki-laki tanpa ekonomi harga diri jadi kurang?

ForumPersahabatan dan hubungan

276 – 300 dari 407    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MAYA509

    22 juli

    JOHANNES459 tulis:

    Wuihh..udh ganteng dan bijak lg bro bagas ini..😂

    Hiiiiiiiii!!!!!!

    Hati2 naksir. 🙈🙈

  • MAYA509

    22 juli

    BAGAS321 tulis:

    Kurang setuju sama eyang nya may,😂

    albert einatein, mark zukerbeck, bill gates, bahkan mentri susi smp pun tak lulus. Masih banyak bgt sebenernya yg sekolah gak selesai tapi sukses habis, cuma capek nulis😂. Lihatlah orang” sukses dan jenius sepanjang sejarah, dan lihatlah gelar akademiknya, dan lihatnya nilainya😂🤣😂 Orang pintar cenderung dipekerjakan oleh orang inovatif. Kalo ada yg minta nasehat sama gw, cuma gw bilangin. Lo gak perlu pinter, gak perlu cerdas, lo harus inovatif dan jangan malas, karena usaha tidak akan pernah menghianati hasil.

    Hiks,,,,hiks!!!

    Karena aku ga jenius jadi kudu belajar masbro. 🙈🙈😭😭😭😭😭

  • MAYA509

    22 juli

    TEREHALOHO803 tulis:

    Pernyataan yg bertolak belakang😂😂kalimat mana yg mau dipegang??

    Lo gak perlu pinter g perlu cerdas?? Einstein itu cerdas n jenius bro 😂😂

    Smua yg disebutin itu smua cerdas, krna cerdas mka mreka berinovatif😂😂.

    Prnytaan sista maya dan eyangnya ndak slah, dsna dikatakan harus rajin kan?? Mski blajar tdak harus disekolah😂😂 dan kalimatmu pun mngatakn jangan malas😂😂 ah sudahlah

    Tpi kita pun harus mlihat persentasi org sukses itu? Brpa bnyak yg ptus skolah jd sukses n brpa bnyak yg sekolah jd sukses?? Buat saya skolah dan belajar itu wajib...

    Nyabar mbasis,,,,2 sejoli Johannes ma Bagas mang mesra nian.

    Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk,,,,

  • 22 juli

    Sangat sepakat apalagi disandingkan dengan wanita karier yang rajin, pinter, rendah hati dan mau belajar senantiasa pasti kelindes deh pria macam itu.

    Sekarang sudah mulai banyak pria2 yang hanya mau jadi benalu saja bagi wanita nya.

    HOPE617 tulis:

    Yang membuat harga diri pria berkurang :

    ° Pemalas. Tidak ada keinginan untuk maju dan pasrah dengan keadaan.

    ° Selalu pesimis. Ga berani mencoba hal baru ataupun menerima tantangan, jadi pengalamannya ga nambah dan cenderung pengecut

    👀✌️

  • 22 juli

    PD aja laah

  • 22 juli

    Intinya kerja keras yg benar bukan curi uang rakyat ato nipu2 orang!!!!!!!!!!

  • 22 juli

    Sist yang sudah ngerti dan percaya hukum tabur tuai ga mau melakukan hal itu...

    Contoh konkritnya aja, mantan bos First Travel mengaku sering ditipu orang ratusan juta rupiah...

    Met Hari Minggu Sist...

    Tuhan memberkati...

    RAYATI840 tulis:

    Intinya kerja keras yg benar bukan curi uang rakyat ato nipu2 orang!!!!!!!!!!

  • 22 juli

    Gak perlu jenius may, yang penting jangan malas. Wejangan bu susi, teman akrab kemiskinan adalah kemalsan.😂😂

    Sama kita may, wong begok yg pura” jenius🤣🤣🤣

    MAYA509 tulis:

    Hiks,,,,hiks!!!

    Karena aku ga jenius jadi kudu belajar masbro. 🙈🙈😭😭😭😭😭

  • 22 juli

    Hihi, ganas bener. Kan dibilang harus sekolah, yg kumaksud, gak harus sekolah. Lo mau sekolah monggo, lo gak mau sekolah ya silahkan, jangan mentang” orang ndak sekolahlangsung dicap bakalan kerja pake tenaga/otot. Maksud gw begitu doang, bodo amat mereka mau cerdas atau gak kek, yg jelas sekolah mereka semua pada putus, dan semua pengusaha di negri ini, sekolah nya biasa” saja. Tapi pegawainya ampe doktor pun banyak😂🤣😂.Blm kalo dunia, semua pemain bola dan basket itu, duitnya ampe luber, tapi sekolahnya cuma sekedar baca tulis, tapi karyawan messi dan ronaldo, cuma buat ngitungin duitnya aja s2 akuntansi gelarnya😂🤣

    TEREHALOHO803 tulis:

    Pernyataan yg bertolak belakang😂😂kalimat mana yg mau dipegang??

    Lo gak perlu pinter g perlu cerdas?? Einstein itu cerdas n jenius bro 😂😂

    Smua yg disebutin itu smua cerdas, krna cerdas mka mreka berinovatif😂😂.

    Prnytaan sista maya dan eyangnya ndak slah, dsna dikatakan harus rajin kan?? Mski blajar tdak harus disekolah😂😂 dan kalimatmu pun mngatakn jangan malas😂😂 ah sudahlah

    Tpi kita pun harus mlihat persentasi org sukses itu? Brpa bnyak yg ptus skolah jd sukses n brpa bnyak yg sekolah jd sukses?? Buat saya skolah dan belajar itu wajib...

  • 22 juli

    Ngakak may, jangan cuma ketawa. Sama kek jodoh, jangan mentang” kita akademik pinter dan tinggi, trus ada lulusan smu mau kenal, kitanya langsung ogah”an, maksud gw begitu doang kak may. No heart feeling iyak kk🤣😂🤣😂

    SAURIA580 tulis:

    Maaf...numpang ketawa saya....😁😁😁😁

  • 22 juli

    Hehehe..saya bukan May. 😊

    BAGAS321 tulis:

    Ngakak may, jangan cuma ketawa. Sama kek jodoh, jangan mentang” kita akademik pinter dan tinggi, trus ada lulusan smu mau kenal, kitanya langsung ogah”an, maksud gw begitu doang kak may. No heart feeling iyak kk🤣😂🤣😂

  • 22 juli

    Maya kecapekan dan ngantuk mungkin,semalam begadang chit chat,..

  • 22 juli

    sy sangat mengerti kok bro bagas makanya sy blng km bijak krn komentar km dan eyangnyanya kk may itu keduanya sama2 bnr kok...:-D. Pengertian kecerdasan yg dimaksud bro bagas adalah jgn hanya dilihat dari penilaian akademis atau formal . Dan jg kita tahu penilaian umum kecerdasan hanya fokus melihat terhadap IQ saja tp terkdang melupakan EQ,SQ. Oleh krn itu terkadang orang yg cerdas secara intelektual tp budi pekerti dan rasa empati sesama kurang. Yang saya tangkap dr komentarnya bro bagas jg adalah kt bs sukses tanpa sekolah adalah melihat kesempatan dan menciptakan peluang, serta mengasah potensi serta talenta yg kt miliki dan kerja keras, ulet didalam setiap pekerjaan yg dilakukan dan yg paling penting diantara semua adalah doa. jadi komentar kk maya dan bro bagas keduanya oke kok...:-D

    #Mari kt saling menggengam tangan menuju jalanNYA

    # dpt dr TTS

    BAGAS321 tulis:

    Hihi, ganas bener. Kan dibilang harus sekolah, yg kumaksud, gak harus sekolah. Lo mau sekolah monggo, lo gak mau sekolah ya silahkan, jangan mentang” orang ndak sekolahlangsung dicap bakalan kerja pake tenaga/otot. Maksud gw begitu doang, bodo amat mereka mau cerdas atau gak kek, yg jelas sekolah mereka semua pada putus, dan semua pengusaha di negri ini, sekolah nya biasa” saja. Tapi pegawainya ampe doktor pun banyak😂🤣😂.Blm kalo dunia, semua pemain bola dan basket itu, duitnya ampe luber, tapi sekolahnya cuma sekedar baca tulis, tapi karyawan messi dan ronaldo, cuma buat ngitungin duitnya aja s2 akuntansi gelarnya😂🤣

    22 juli diubah oleh JOHANNES459

  • 22 juli

    Kmu sangat mengerti perasaanku bro, cuma sayang nya aku masih normal😂🤣😁

    JOHANNES459 tulis:

    sy sangat mengerti kok bro bagas makanya sy blng km bijak krn komentar km dan eyangnyanya kk may itu keduanya sama2 bnr kok...:-D. Pengertian kecerdasan yg dimaksud bro bagas adalah jgn hanya dilihat dari penilaian akademis atau formal . Dan jg kita tahu penilaian umum kecerdasan hanya fokus melihat terhadap IQ saja tp terkdang melupakan EQ,SQ. Oleh krn itu terkadang orang yg cerdas secara intelektual tp budi pekerti dan rasa empati sesama kurang. Yang saya tangkap dr komentarnya bro bagas jg adalah kt bs sukses tanpa sekolah adalah melihat kesempatan dan menciptakan peluang, serta mengasah potensi serta talenta yg kt miliki dan kerja keras, ulet didalam setiap pekerjaan yg dilakukan dan yg paling penting diantara semua adalah doa. jadi komentar kk maya dan bro bagas keduanya oke kok...:-D

    #Mari kt saling menggengam tangan menuju jalanNYA

    # dpt dr TTS

  • 22 juli

    Di maklumi aja sist soalenya sama2 biru,😂😂😂😂😂😂

    SAURIA580 tulis:

    Hehehe..saya bukan May. 😊

  • MAYA509

    22 juli

    BAGAS321 tulis:

    Gak perlu jenius may, yang penting jangan malas. Wejangan bu susi, teman akrab kemiskinan adalah kemalsan.😂😂

    Sama kita may, wong begok yg pura” jenius🤣🤣🤣

    Yep!!!! Drpd ngaku2 jenius ternyata begok yah bro. Uuuppssss,,,,keceplosan 🙊🙊🙊

  • 22 juli

    Np!!

    BAGAS321 tulis:

    Ah..jadi enak kan saya. Maaf ria😂🤣😁

  • 22 juli

    Kan...ntr ada trit sindiran lagi, bro anggoro sdh buat tuh may😂🤣😁

    MAYA509 tulis:

    Yep!!!! Drpd ngaku2 jenius ternyata begok yah bro. Uuuppssss,,,,keceplosan 🙊🙊🙊

  • 22 juli

    Wkwkwk...idem jg sy bro..😂😂😂

    BAGAS321 tulis:

    Kmu sangat mengerti perasaanku bro, cuma sayang nya aku masih normal😂🤣😁

  • 22 juli

    Baru bangun malah ria😁😂

    SAURIA580 tulis:

    Tekadang "lupa" mbak nyambar bales saja tanpa melihat siapa yang mau disapa meski sama2 biru. Mungkin bro nya udah mengantuk kali...hehehe..😊

  • MAYA509

    22 juli

    BAGAS321 tulis:

    Ngakak may, jangan cuma ketawa. Sama kek jodoh, jangan mentang” kita akademik pinter dan tinggi, trus ada lulusan smu mau kenal, kitanya langsung ogah”an, maksud gw begitu doang kak may. No heart feeling iyak kk🤣😂🤣😂

    Wkwkwkwk,,,,ada aqua bro. 😂😂😂😂

    Aku ga masalah kok kenalan ma siapa aja. Tiap yg inbok aku jawab dan sapa dgn baik. Ga cukup sombong membiarkan orang yg bela2in bayar member cuma buat inbok trus kitanya ga balas 1 pun. 😞

    Pastinya ga aku bales pas masa berbayar habis. 😁

    Hanya,,,,no telp ma wa yg mungkin ga semudah itu aku kasih. Pengalaman buruk. 🙈🙊

    Nyatee nyante brrooo,,,,aku juga bukan orang yg sensi an. Ga bakal tersinggung buat hal sepele di forum dan dumay. 😊🙏🏻 tp entah knp malah byk yg sensi ma aku. 😁😂😂😂😂😂😂

  • 22 juli

    Salah qoute may, si ria maksud e tadi. Kalian sih, sama” wajah tanpa spanduk.😂🤣😁 Tapi toh, jawabannya juga sungguh” sangat dewasa sekali, ak minum nya 2tang may, gosend in aqua dong😂

    Mungkin may adalah salah satu dari sekian wanita idaman di jk, sehingga banyak yg sensian?😁😁😁😁

    MAYA509 tulis:

    Wkwkwkwk,,,,ada aqua bro. 😂😂😂😂

    Aku ga masalah kok kenalan ma siapa aja. Tiap yg inbok aku jawab dan sapa dgn baik. Ga cukup sombong membiarkan orang yg bela2in bayar member cuma buat inbok trus kitanya ga balas 1 pun. 😞

    Pastinya ga aku bales pas masa berbayar habis. 😁

    Hanya,,,,no telp ma wa yg mungkin ga semudah itu aku kasih. Pengalaman buruk. 🙈🙊

    Nyatee nyante brrooo,,,,aku juga bukan orang yg sensi an. Ga bakal tersinggung buat hal sepele di forum dan dumay. 😊🙏🏻 tp entah knp malah byk yg sensi ma aku. 😁😂😂😂😂😂😂

    22 juli diubah oleh BAGAS321

  • MAYA509

    22 juli

    BAGAS321 tulis:

    Gak perlu jenius may, yang penting jangan malas. Wejangan bu susi, teman akrab kemiskinan adalah kemalsan.😂😂

    Sama kita may, wong begok yg pura” jenius🤣🤣🤣

    Betul bgt!!!

    Malas + gengsi = kombinasi ruaru BIASA!

  • 22 juli

    Jadi para Konglomerat yang ga sekolah (maksimal SMP/SMA)...kebanyakan sukses karena kerja keras ya bro...

    Kalau Mark Zukerberg..bukannya dia sempat kul di Harvard ?

    Di bangku pendidikan kita diajarkan untuk berpikir sistematis dan dengan sendirinya nalar/logika kita terasah secara otomatis.

    Perbedaan usaha yang dilakukan oleh orang berpendidikan dan tidak berpendidikan adalah di metode/sistem. Yang tidak berpendidikan biasa menggunakan sistem Trial by error/coba...salah...coba lagi...begitu seterusnya (jadi wajar dibilang pake otot karena memang ngotot). Kalau yang berpendidikan biasanya, mencari teorinya dahulu, lalu dicoba dan biasanya ga sampai berkali kali gagal (pakai cara yang praktis dan sistematis)...Tapi ada juga kelemahan yaitu kemalasan/kemauan kurang (bagi Yang berpendidikan)...sehingga mereka bisa disalib oleh yang tidak berpendidikan tapi sangat gigih dan ngotot.

    Salam Damai Bro...

    Tuhan memberkati...

    JOHANNES459 tulis:

    sy sangat mengerti kok bro bagas makanya sy blng km bijak krn komentar km dan eyangnyanya kk may itu keduanya sama2 bnr kok...:-D. Pengertian kecerdasan yg dimaksud bro bagas adalah jgn hanya dilihat dari penilaian akademis atau formal . Dan jg kita tahu penilaian umum kecerdasan hanya fokus melihat terhadap IQ saja tp terkdang melupakan EQ,SQ. Oleh krn itu terkadang orang yg cerdas secara intelektual tp budi pekerti dan rasa empati sesama kurang. Yang saya tangkap dr komentarnya bro bagas jg adalah kt bs sukses tanpa sekolah adalah melihat kesempatan dan menciptakan peluang, serta mengasah potensi serta talenta yg kt miliki dan kerja keras, ulet didalam setiap pekerjaan yg dilakukan dan yg paling penting diantara semua adalah doa. jadi komentar kk maya dan bro bagas keduanya oke kok...:-D

    #Mari kt saling menggengam tangan menuju jalanNYA

    # dpt dr TTS

  • MARDI377

    23 juli

    Masalah steril gampang ito.. Mampir ke in###aret beli sarung tangan.. Aman👍

    Skrg...  kesungguhan, Komitmen dan marhata sinamot akan kalah sama sekedar wacana dan janji manis 😄😄😄 #dalam wkwkwkwkwk

    JOHANNES459 tulis:

    Jangan mau ito td dia hbs dr wc lupa cuci tangan..😂😂

276 – 300 dari 407    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan