Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Laki-laki tanpa ekonomi harga diri jadi kurang?

ForumPersahabatan dan hubungan

301 – 325 dari 419    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 juli

    kalau untuk saya (laki2) harga diri bukan dari segi ekonomi. tetapi dilihat dari integritas dan hubungan baik dengan Tuhan dan sesama.

  • 23 juli

    Beh..sinamot, kredit kasur bareng lala aj blm lunas😂🤣😁

    MARDI377 tulis:

    Masalah steril gampang ito.. Mampir ke in###aret beli sarung tangan.. Aman👍

    Skrg...  kesungguhan, Komitmen dan marhata sinamot akan kalah sama sekedar wacana dan janji manis 😄😄😄 #dalam wkwkwkwkwk

  • 23 juli

    Haha..setuju ito makanya perempuan skrng bnyk yg diabetes gara2 sering dijanjikan yg manis2...😂😂

    MARDI377 tulis:

    Masalah steril gampang ito.. Mampir ke in###aret beli sarung tangan.. Aman👍

    Skrg...  kesungguhan, Komitmen dan marhata sinamot akan kalah sama sekedar wacana dan janji manis 😄😄😄 #dalam wkwkwkwkwk

    23 juli diubah oleh JOHANNES459

  • MARDI377

    23 juli

    😄😄😄😄😄😄

    JOHANNES459 tulis:

    Haha..setuju ito makanya perempuan skrng bnyk yg diabetes gara2 sering dijanjikan yg manis2...😂😂

  • 24 juli

    masa sih de hehehe

  • 24 juli

    salam kenal ah

    ELISA859 tulis:

    Di maklumi aja sist soalenya sama2 biru,😂😂😂😂😂😂

    SAURIA580 tulis:

    Hehehe..saya bukan May. 😊

  • 24 juli

    hello  ...ito

    LISBETH921 tulis:

    Wih ini keyboard nya lagi rusakk kah

    Hurufnya gede2 smua euiy 🙊🙈

  • 24 juli

    minimal ekonomi untuk menunjang kepercayaan diri,modal cinta doang kan ga cukup...mau kemana2 kan pakai uang..

    ELISA859 tulis:

    Benar sist,aku suamiku pernah g bekerja,jadi semua kebutuhannya aku yang cukupi,waktu itu suamiku sakit dan masa pemulihan,dia sih sempat rendah diri,tetapi aku tetap menaruh hormat +memberi dukungan.

    MAYA509 tulis:

    Laki2 tanpa ekonomi harga diri jadi kurang?

    Tidak.

    Laki2 yg tidak mau bekerja keras dan menjadikan wanita sebagai tulang punggung keluarga,,,,harga diri jadi kurang?

    YA, banget!!!

  • 24 juli

    tau aja si mas bro ini...salam kenal bro

    UNTUNG107 tulis:

    Biasanya klu cowok mapan pasti cari cewek dengan umur jauh dibawahnya buktinya dimal2 ada om2 dengan mesranya merangkul cewek muda belia dan cewek tsb bukan anaknya lho dan sudah banyak terbukti hihi

  • 24 juli

    Salam kenal juga .

    JOE190 tulis:

    salam kenal ah

  • 24 juli

    Benar bro,apalagi punya anak yg sedang sekolah.

    JOE190 tulis:

    minimal ekonomi untuk menunjang kepercayaan diri,modal cinta doang kan ga cukup...mau kemana2 kan pakai uang..

  • 28 september

    Ukuran materi setiap orang punya pandangan berbeda

  • 4 oktober

    Menurut saya,  lelaki yang mempunyai harga diri bukan hanya soal materi.  Tapi apa dia bisa menggunakan kelebihan dia sebaik mungkin sesuai ajaran Tuhan untuk saling berbagi sama yang membutuhkan,  dan lelaki yang memiliki harga diri adalah lelaki yang bisa menghargai sath sama lain dari pihak dia pribadi,  keluarga lelaki,  menghargai wanita dan begitu pula keluarganya.  Bukan dengan maksud terselubung tapi bisa di tanggung jawabkan sesuai komitmen janji pernikahan.

  • 4 oktober

    klo menurut gw selama itu laki2 terus berusaha dan kerja dengan baik..secara finansial juga pasti akan lebih baik lagi..klo soal PD balik lagi ke karakter masing2

    JOE190 tulis:

    Halo bro n sis...benar ga sih laki2 yg pas2an secara finansial jd kurang PD (percaya diri ) dalam hal mencari pasangan ..bagaimana tanggapan anda ..sejauh mana pentingya tingkat perekonomian dalam menentukan calon pasangan anda

    misalnya (untuk wanita) tau calon pasangan anda secara finansial dibawah anda ...apakah anda akan mundur atau lanjut btw terlanjur cinta nih

    Bagaimana pendapat kaum Hawa bila melihat situasi seperti ini?apakah memandang rendah si Lelaki tadi....dan mengatakan Dang Level ku do ito..

    untuk para lelaki bila posisi seperti ini ..jurus apa yang akan anda keluarkan  ..mengingat anda adalah petarung sejati..

    silahkan masukannya bro n sis

    tks.Joe from jakarta

  • 5 oktober

    Gmn kalo gini faktanya?

    1. si cowok emang pekerja keras di sebuah kantor di Jakarta dan di samping itu jg dia punya usaha sampingan sendiri (buka kios pulsa di rumah ortunya/warung snack/online shop dll)

    2. tetapi krn gaji di kantornya ga sbpa (Rp 4.000.000,- per bln ) dan hasil usahanya tsb jg sedikit (maks Rp 500.000,- per bln ) dia ga bs beli rumah sndri atau mobil utk calon istrinya. Dia masih menanggung 1 ponakan yatim piatu yg SMU kls 1 (sebulan dia sumbang Rp 500.000,-) utk selama 3 th ke depan.

    Apa dia perlu minder pd wanita? Mnrt ku engga, krn dia serius mencari nafkah. Aku malahan akan bangga kalo punya cowok sprti ini.

    5 oktober diubah oleh ANITA089

  • ERICK865

    5 oktober

    JOE190 tulis:

    Halo bro n sis...benar ga sih laki2 yg pas2an secara finansial jd kurang PD (percaya diri ) dalam hal mencari pasangan ..bagaimana tanggapan anda ..sejauh mana pentingya tingkat perekonomian dalam menentukan calon pasangan anda

    misalnya (untuk wanita) tau calon pasangan anda secara finansial dibawah anda ...apakah anda akan mundur atau lanjut btw terlanjur cinta nih

    Bagaimana pendapat kaum Hawa bila melihat situasi seperti ini?apakah memandang rendah si Lelaki tadi....dan mengatakan Dang Level ku do ito..

    untuk para lelaki bila posisi seperti ini ..jurus apa yang akan anda keluarkan  ..mengingat anda adalah petarung sejati..

    silahkan masukannya bro n sis

    tks.Joe from jakarta

    wanita perlu rasa aman, dan perlu makan juga, jika kita tidak bisa menjamin hal itu (untuk makan sendiri saja susah) maka sebaiknya mandirikan diri dulu, setelah kuat mandiri maka belajarlah mengkontrol uang yang didapatkan.

    Untuk wanita dari umur belasan - 20an ngak mengerti artinya pengeluaran (kemungkinan masih ditopang kebutuhan ortu) maka yang dikejar adalah cinta

    Lewat umur 25 - 30an akan jadi problem kalo kita cuma mengandalkan cinta

    Laki2 yang kuat finansial tidak punya label kadarluarsa, selama anda bisa menopang kebutuhan keluarga saya rasa anda bisa mendapatkan pasangan usia 10 - 20 tahun dibawah anda nantinya

  • 22 november

    Betul itu

  • SUSAN045

    22 november

    Nyimak😊

    ERICK865 tulis:

    wanita perlu rasa aman, dan perlu makan juga, jika kita tidak bisa menjamin hal itu (untuk makan sendiri saja susah) maka sebaiknya mandirikan diri dulu, setelah kuat mandiri maka belajarlah mengkontrol uang yang didapatkan.

    Untuk wanita dari umur belasan - 20an ngak mengerti artinya pengeluaran (kemungkinan masih ditopang kebutuhan ortu) maka yang dikejar adalah cinta

    Lewat umur 25 - 30an akan jadi problem kalo kita cuma mengandalkan cinta

    Laki2 yang kuat finansial tidak punya label kadarluarsa, selama anda bisa menopang kebutuhan keluarga saya rasa anda bisa mendapatkan pasangan usia 10 - 20 tahun dibawah anda nantinya

  • 22 november

    Bagi saya siii gk muluk 2 . gk harus pns , atau pengusaha sukses . yang penting tanggung jawab dengan keluarga . ' dalam arti yang luas  '  dan kita harus menghargai siapapun dia apaaapun profesinya kl itu sdh menjadi pilihan .

    Harga diri seseorang bukan di ukur dari harta dan jabatan . tapi dari hati dan tanggung jawab nya .

    22 november diubah oleh SUSI954

  • 22 november

    Itulah yg terjadi sekarang fakta

  • 22 november

    Betul 👍

    SUSI954 tulis:

    Bagi saya siii gk muluk 2 . gk harus pns , atau pengusaha sukses . yang penting tanggung jawab dengan keluarga . ' dalam arti yang luas  '  dan kita harus menghargai siapapun dia apaaapun profesinya kl itu sdh menjadi pilihan .

    Harga diri seseorang bukan di ukur dari harta dan jabatan . tapi dari hati dan tanggung jawab nya .

  • 22 november

    SUSI954 tulis:

    Bagi saya siii gk muluk 2 . gk harus pns , atau pengusaha sukses . yang penting tanggung jawab dengan keluarga . ' dalam arti yang luas  '  dan kita harus menghargai siapapun dia apaaapun profesinya kl itu sdh menjadi pilihan .

    Harga diri seseorang bukan di ukur dari harta dan jabatan . tapi dari hati dan tanggung jawab nya .

    Bijaksana

  • 22 november

    Pencari nafkah utama itu ttap suami. Istri klo dia bekerja hnya sebagai penambah bkn sebagai tulang punggung...jgn dibalik2 kayak jaman now sory bny co cari aman nikahi ce yg lbh bny financial utk sandaran hidupnya. Klo co mau bahagiain pasangannya harus berusaha jg scr finansial...tanggung jawab sbgai kepala RT bkn aji mumpung.

  • 22 november

    I guess I'm not man enough... :(

  • ANDRIE019

    22 november

    sepaham gan..

    CHRISTIAN701 tulis:

    kalau untuk saya (laki2) harga diri bukan dari segi ekonomi. tetapi dilihat dari integritas dan hubungan baik dengan Tuhan dan sesama.

301 – 325 dari 419    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan