Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana respon Pria JK kalau perempuan yang ditemui jerawatan?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 196    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 maret

    Sharing Yuk,,. Slm knl smua'y,,, ni thread prtama saya

    Bgmn rspon pria mlihat/brtemu perempuan yg jerawatan?

    Sya prnh mdngar cletukan seorang pria blg "Ce jerawatan tu pmalas, makan'y jerawatan krn jrg mrawat diri" Pdhl pd knyataan'y gk sdikit usaha yg dlakukan prempuan utk bs mghilangkn jerawat'y dr prawatan tradisional, produk kcantikan dr yg murah smpi yg mhal, smpi k dr. kulit yg mnguras dompet dah dlakukan tp hasil'y nihil,,,, :(

    Apakh pnilaian trhdap prempuan cntik tu "Tdk Jerawatan" alias hrs "Mulus" ? Mari sharing'y para Pria & Wanita JK (yg pny pengalaman jerawatan).

    Trims. GBUS.

    12 maret diubah oleh ERISKA556

  • JANGAN506

    12 maret

    kalau menurut saya baik cewe atau cowo bila wajahnya penuh jerawat agak serem ya saya lihatnya,tapi bukan berarti tidak bisa untuk dijadikan sahabat atau pasangan.

    karena untuk sahabatan atau pasangan hati yang menilai bukan wajah yang dinilai

  • 12 maret

    Aku sendiri blm pernah ketemuan sm pria berjerawat. Semua prianya mulus kulitnya. Aku sendiri berjerawat (jenis kulitku berminyak soalnya) dan emang sih pria2 yg ketemuan jadi keliatan kurang nyaman lalu lbh sering melihat ke arah lain, termasuk ke arah....hewan.

    Ya, definisi cantik itu salah  1 nya adalah berkulit mulus/ga jerawatan. Kita2 yg berjerawat sbnrnya bs menarik lawan jenis namun berdasarkan pengalamanku lawan jenisnya biasanya org yg sdh sering ketemu kita misalnya tetangga, tmn kerja, kustomer. Mrk tdk jatuh cinta pd pandangan pertama dng kita melainkan setelah sering ngobrol berminggu2 lbh. Klo berharap org jatuh cinta pd kita di pertemuan pertama, agak susah ya mungkin krn pd pertemuan prtama yg pertama kali dilihat wajah dan bodi.

    12 maret diubah oleh ANITA089

  • 12 maret

    Sekalipun perempuan ..

    Jerawatan

    Bisulan

    Bintitan

    Tetap aja cantik

    Yaa kalau tidak cantik berarti dia lelaki

    Pun lelaki sekalipun jerawatan bintitan bisulan korengan kudisan tetap aja tampan

    Yaa kalau tidak.. Berarti dia sejenis dua alam dah curcol...

    Semua itu ada masanya

    Semua masa ada itunya...

    Sekalipun perawatan plus plus.. Sebab jerawat itu musiman tidak nenjamin selalu mulus

    Jangan kan gadis bumil aja dah prawatan everyday pun toh ada yang jerawatan

    Emangnya jerawatan itu cuma masa pertumbuhan

    Wong bilang saat pelepasan masa remaja ketingkat dewasa nga juga kan

    Percaya deh no jerawat ga sehat

    Sebab jerawatpun pelepasan hormon pertumbuhan (shearching jerawat sehat)

  • 12 maret

    Serem y? Jd pgn nngis saya haha,,,... Seserem tu kh perempuan yg jerawatan haha..,,,,,

    Yg jd mslh, gmn mo lat hati'y. Kl awal ktmu ja dah blg "serem" y dh otomatis gk bs lnjut bicara hati ke hati dong hehe..

    JANGAN506 tulis:

    kalau menurut saya baik cewe atau cowo bila wajahnya penuh jerawat agak serem ya saya lihatnya,tapi bukan berarti tidak bisa untuk dijadikan sahabat atau pasangan.

    karena untuk sahabatan atau pasangan hati yang menilai bukan wajah yang dinilai

    12 maret diubah oleh ERISKA556

  • 12 maret

    Trs pas ktemu dg pria tsb k' anita lnjut gk? Kl gk lnjut k' anita sedih gk? Kasi tips'y dong k. Kl sampai2 pria tu mndur krn kita jerawatan. Sedih rasa'y. Hny krn jerawat jd mundur prianya.

    ANITA089 tulis:

    Aku sendiri blm pernah ketemuan sm pria berjerawat. Semua prianya mulus kulitnya. Aku sendiri berjerawat (jenis kulitku berminyak soalnya) dan emang sih pria2 yg ketemuan jadi keliatan kurang nyaman lalu lbh sering melihat ke arah lain, termasuk ke arah....hewan.

    Ya, definisi cantik itu salah  1 nya adalah berkulit mulus/ga jerawatan. Kita2 yg berjerawat sbnrnya bs menarik lawan jenis namun berdasarkan pengalamanku lawan jenisnya biasanya org yg sdh sering ketemu kita misalnya tetangga, tmn kerja, kustomer. Mrk tdk jatuh cinta pd pandangan pertama dng kita melainkan setelah sering ngobrol berminggu2 lbh. Klo berharap org jatuh cinta pd kita di pertemuan pertama, agak susah ya mungkin krn pd pertemuan prtama yg pertama kali dilihat wajah dan bodi.

    12 maret diubah oleh ERISKA556

  • 12 maret

    No jerawat gk shat? Aku br denger kak hehe..

    Ehiya btw, hepi bday y kak lisna. Smg cpt dpt dprtmukan dg psngan yg tkt Tuhan. Gbu.

    LISNARINAA355 tulis:

    Sekalipun perempuan ..

    Jerawatan

    Bisulan

    Bintitan

    Tetap aja cantik

    Yaa kalau tidak cantik berarti dia lelaki

    Pun lelaki sekalipun jerawatan bintitan bisulan korengan kudisan tetap aja tampan

    Yaa kalau tidak.. Berarti dia sejenis dua alam dah curcol...

    Semua itu ada masanya

    Semua masa ada itunya...

    Sekalipun perawatan plus plus.. Sebab jerawat itu musiman tidak nenjamin selalu mulus

    Jangan kan gadis bumil aja dah prawatan everyday pun toh ada yang jerawatan

    Emangnya jerawatan itu cuma masa pertumbuhan

    Wong bilang saat pelepasan masa remaja ketingkat dewasa nga juga kan

    Percaya deh no jerawat ga sehat

    Sebab jerawatpun pelepasan hormon pertumbuhan (shearching jerawat sehat)

  • 12 maret

    Aku pernah jerawatan, jadinya ga pede sih tapi teman2 cowo ga ada tuh yang bilang pemalas atau ga merawat diri. Yang ada malah dibecandain "mikirin siapa sih sampe jerawatan gitu" Hohohoho

  • 12 maret

    Brntung dbecndain y k'hope kl dblg pmlas sdih bgt pdhl dh usha bgt heeehhe,,,,

    K'hope jerawatnya dh ilang,,,?

    HOPE617 tulis:

    Aku pernah jerawatan, jadinya ga pede sih tapi teman2 cowo ga ada tuh yang bilang pemalas atau ga merawat diri. Yang ada malah dibecandain "mikirin siapa sih sampe jerawatan gitu" Hohohoho

  • MAYA509

    12 maret

    Haahahaha.....jerawatan itu kalau di saya hormonal sih. Pasti tiap bulan ada masanya.

    PLUS....cewek jerawatan karena belum nikah. Kalau udah nikah baik cow/cew pasti plan2 jerawatnya berkurang sampai hilang kok.

    PLUS.....cewek yg blom nikah berjerawat, tuanya ga gampang keriput loh....

    Ini secara medis yah.

    Cowok kyk gt kurang edukasi sis. Cuekkin aja. Tiap cow yg nilai cew dr fisik, juga punya kekurangan diri. Tapi menutupi dgn mencari kekurangan pd org lain duluan.

    Cowok yg bener itu ga mandang fisik. Liat hubungan sang cewek ke Tuhan Yesus ma karakter ceweknya.

    Yg bener itu, knp ga jadiaan ma cew tsb. Trus anterin lah ceweknya ke salon, perawatan sampai jd sesuai keinginan. Apa mungkin cowok itu ga modal kali sis? Takut kl jadian mpe nikah ntar kudu bayar perawatan cewek/istrinya. =))) qiqiqiqiq

  • 12 maret

    Hai sis, ada lho temenku cantik tapi dia jerawatan, ya walaupun punya jerawat tapi tetep terlihat cantik, malah jadi idola para cowok kok, itu sih salah satu contoh cowok nggak melihat brp banyak jerawat yg ada di wajah si cewek..

    tetep percaya diri aja sis, tetap semangat merawat diri terutama mempercantik hati :)

    ERISKA556 tulis:

    Sharing Yuk... Slm knl smua'y,,, ni thread prtama saya

    Bgmn rspon pria mlihat/brtemu perempuan yg jerawatan?

    Saya prnh mdngar cletukan seorang pria blg "Ce jerawatan tu pmalas, makan'y jerawatan krn jrg mrawat diri" Pdhl pd knyataan'y gk sdikit usaha yg dlakukan prempuan utk bs mghilangkn jerawat'y dr prawatan tradisional, produk kcantikan dr yg murah smpi yg mhal, smpi k dr. kulit yg mnguras dompet dah dlakukan tp hasil'y nihil.

    Apakh pnilaian trhdap prempuan cantik tu "Tdk Jerawatan" alias hrs "Mulus" ? Mari sharing'y para Pria & Wanita JK (yg pny pengalaman jerawatan).

    Trims. GBUS.

    12 maret diubah oleh INDAH736

  • THEODORUS086

    12 maret

    Enggak harus yang "tidak jerawatan". Siapa juga yang bilang kalau jerawatan itu pemalas. Emang kadar minyak diwajahnya terbilang agak kelebihan ya sehingga timbul jerawat. CMIIW.. Kan yang penting inner beauty nya... #ecieehh

    BD^0^

  • 12 maret

    Cewek jerawatan itu takdir

    Apa blh buat, dinikmati aja

  • 12 maret

    jerawat....

    salah satu penyebabnya harus diakui emang malas cuci muka dimalam hari, apalagi dia pakai bedak padat. ga percaya, silahkan dicoba.

    tapi ga semua cwe berjerawat itu pemalas, buktinya teman q yg rajin sholat bahkan jarang ga sholat bisa jerawatan (berarti sering cuci muka).

    jerawat itu kalo satu manis, walo yg berjerawat pingin nangis nanggung rasa sakit n gatelnya, belum lagi bekasnya yg susah hilang.

    faktor lainnya bisa jadinkarna stress ato mau datang bulan, atau jenis kulitnyabyg berminyak.

    Perempuan cantik semua kog, emang seh lelaki selalu lihat fisik, tapi mungkin itu hanya sekilas. siapa juga yg ga suka lihat cwe cantik.

    tapi untuk melanjutkan ketahapan lebih serius,tak jarang cwo memilih cwe yg biasa saja secara fisik dibanding cwe cantik banget.

    kalo ditanya alasannya,pasti karna rasanyaman n care pluss innerrr beauty yg ada dalam diri sicwe. nehhh nyata loh...

    boss gwe memilih nikah dengan staffnya yg secara fisik dibawah 7 dibanding cwe cantik yg pernah dia pacarin.

    sooo jangan takut sama jerawat, ntar juga klo massanya dah kelar illang ndiri.

    coba istirahat menggunakan cosmetik, gunakan bahan alami saja. terkadang yg mahal belum tentu cocok kewajah kita.

  • 12 maret

    Pernah jg sih ngalami jerawatan ...sebenerx gk.usah respon cwok..aq.aza.ndiri males ngeliat mukaq sdri..jd gk.pede ketemu siapapun..jd dah taulah respon cwok gimana hehe

  • 12 maret

    ERISKA556 tulis:

    No jerawat gk shat? Aku br denger kak hehe..

    Ehiya btw, hepi bday y kak lisna. Smg cpt dpt dprtmukan dg psngan yg tkt Tuhan. Gbu.

    By: sharing dengan kecantikan

    Jerawat itu sehat

    Demikian juga dengan:

    bisuk itu sehat

    Jadi buat sodara sodari yang punya jerawat or bisul ga usah langsung panik lalui aja prosesnya sampai membaik jangan dipijit or di obati sampai pada masa prosesnya jerawat itu sembuh  dengan kata lain tunggu aja sampai benar bebar matang dan sembuh sendiri karena pabila kita pijet atau menekan sampai pecah itu malah mengganggu peradangan saraf otak sebab aliran darah wajah itu menyatu dengan peredaran darah otak dengan demikian apa bila kita memencetnya atau dengan kata lain mematikannya disanalah tanpa kita sadari mengganggu peredaran saraf kita

    Sisi baik jerawat& bisul  itu adalah darah kotor &lemak jahat sama halnya dengan wanita yang sekali sebulan menstruasi (disamping sudah sesering mungkin membersihkan wajah)

    Yaa dengan istilah lain bila kita donor darah maka  akan lebih bugar dengan peredaran darah baru yang bekerja(demikian halnya dengan bisul or jerawat) jadi secara tidak langsung kita telah membuang darah kotor akan tetapi bila kita pencet or matikan bisul&jerawat dengan paksa itu sama dengan menghambat peredaran darah yang mengakibatkan pengumpalan darah menimbulkan kram dan gilu pada bagian tubuh lainnya

    Dulunya saya jerawatan pencet2 aja kasih kream dan setelah saya kedokter kulit demikianlah penjelasannya

    Semoga membantu

    Eitch.. Terima kasih atas semoganya mudah mudahan semoganya disemogakan sesegera demikian juga kiramya denganmu kaka eriska

    God bless us

  • 12 maret

    ERISKA556 tulis:

    Sharing Yuk... Slm knl smua'y,,, ni thread prtama saya

    Bgmn rspon pria mlihat/brtemu perempuan yg jerawatan?

    Saya prnh mdngar cletukan seorang pria blg "Ce jerawatan tu pmalas, makan'y jerawatan krn jrg mrawat diri" Pdhl pd knyataan'y gk sdikit usaha yg dlakukan prempuan utk bs mghilangkn jerawat'y dr prawatan tradisional, produk kcantikan dr yg murah smpi yg mhal, smpi k dr. kulit yg mnguras dompet dah dlakukan tp hasil'y nihil.

    Apakh pnilaian trhdap prempuan cantik tu "Tdk Jerawatan" alias hrs "Mulus" ? Mari sharing'y para Pria & Wanita JK (yg pny pengalaman jerawatan).

    Trims. GBUS.

    Aku bilang sama dia, cara terbaik untuk ngilangin jerawat

  • 12 maret

    ASHENG433 tulis:

    Cewek jerawatan itu takdir

    Apa blh buat, dinikmati aja

    Cowok jerawatan itu kodrat

    Apa blh buat dilalui aja

    Begitu yaa

  • 12 maret

    K'maya iy mang da positif'y gk gmpg kriput.

    Mksh k utk shring'y smga laki2 d jk ni, gk mndur hy krn jrawat hehe,,,,,

    Iy x y k, tkt biayain prawtn'y hehhhaa,,,,

    MAYA509 tulis:

    Haahahaha.....jerawatan itu kalau di saya hormonal sih. Pasti tiap bulan ada masanya.

    PLUS....cewek jerawatan karena belum nikah. Kalau udah nikah baik cow/cew pasti plan2 jerawatnya berkurang sampai hilang kok.

    PLUS.....cewek yg blom nikah berjerawat, tuanya ga gampang keriput loh....

    Ini secara medis yah.

    Cowok kyk gt kurang edukasi sis. Cuekkin aja. Tiap cow yg nilai cew dr fisik, juga punya kekurangan diri. Tapi menutupi dgn mencari kekurangan pd org lain duluan.

    Cowok yg bener itu ga mandang fisik. Liat hubungan sang cewek ke Tuhan Yesus ma karakter ceweknya.

    Yg bener itu, knp ga jadiaan ma cew tsb. Trus anterin lah ceweknya ke salon, perawatan sampai jd sesuai keinginan. Apa mungkin cowok itu ga modal kali sis? Takut kl jadian mpe nikah ntar kudu bayar perawatan cewek/istrinya. =))) qiqiqiqiq

  • 12 maret

    Mksh sharing'y k, jd agak PD neh sy baca komen kk heheee,,,, hrs ttp PD n percntk hati y k,, :)

    INDAH736 tulis:

    Hai sis, ada lho temenku cantik tapi dia jerawatan, ya walaupun punya jerawat tapi tetep terlihat cantik, malah jadi idola para cowok kok, itu sih salah satu contoh cowok nggak melihat brp banyak jerawat yg ada di wajah si cewek..

    tetep percaya diri aja sis, tetap semangat merawat diri terutama mempercantik hati :)

  • 12 maret

    Duh,,, mas theo mksh komen'y menguatkn sy loh,,, jd inner beauty ttp utama kh mas di mata lelaki (serius) ?

    THEODORUS086 tulis:

    Enggak harus yang "tidak jerawatan". Siapa juga yang bilang kalau jerawatan itu pemalas. Emang kadar minyak diwajahnya terbilang agak kelebihan ya sehingga timbul jerawat. CMIIW.. Kan yang penting inner beauty nya... #ecieehh

    BD^0^

  • 12 maret

    Hehe,, iy dnikmati,,, mskh y komen'y :)

    ASHENG433 tulis:

    Cewek jerawatan itu takdir

    Apa blh buat, dinikmati aja

  • 12 maret

    Wah mksh k fika utk shring'y

    Iy sy krn hormon (apalgi klo udh dtg bln) n mgkn krn stres jg,,, ky hopelss gt jd'y kl knlan sm cwok tkt tertolak,,, :(

    Jd laki2 kl dh nyman, fisik jd nmr 2 y k? Hehe,,,

    FIKA380 tulis:

    jerawat....

    salah satu penyebabnya harus diakui emang malas cuci muka dimalam hari, apalagi dia pakai bedak padat. ga percaya, silahkan dicoba.

    tapi ga semua cwe berjerawat itu pemalas, buktinya teman q yg rajin sholat bahkan jarang ga sholat bisa jerawatan (berarti sering cuci muka).

    jerawat itu kalo satu manis, walo yg berjerawat pingin nangis nanggung rasa sakit n gatelnya, belum lagi bekasnya yg susah hilang.

    faktor lainnya bisa jadinkarna stress ato mau datang bulan, atau jenis kulitnyabyg berminyak.

    Perempuan cantik semua kog, emang seh lelaki selalu lihat fisik, tapi mungkin itu hanya sekilas. siapa juga yg ga suka lihat cwe cantik.

    tapi untuk melanjutkan ketahapan lebih serius,tak jarang cwo memilih cwe yg biasa saja secara fisik dibanding cwe cantik banget.

    kalo ditanya alasannya,pasti karna rasanyaman n care pluss innerrr beauty yg ada dalam diri sicwe. nehhh nyata loh...

    boss gwe memilih nikah dengan staffnya yg secara fisik dibawah 7 dibanding cwe cantik yg pernah dia pacarin.

    sooo jangan takut sama jerawat, ntar juga klo massanya dah kelar illang ndiri.

    coba istirahat menggunakan cosmetik, gunakan bahan alami saja. terkadang yg mahal belum tentu cocok kewajah kita.

  • 12 maret

    Iy k jd sdih kl ngaca hehee,,, jd gk PD bgt,, krn mindset sya cwo tu mau'y cwe mulus,,, mk'y jd minder :(

    HERLINA120 tulis:

    Pernah jg sih ngalami jerawatan ...sebenerx gk.usah respon cwok..aq.aza.ndiri males ngeliat mukaq sdri..jd gk.pede ketemu siapapun..jd dah taulah respon cwok gimana hehe

  • 12 maret

    Mksh shring'y k,,, dpt info bgs dr pnjlasn kk.

    Amin k. Thanks y. Gbus.

    LISNARINAA355 tulis:

    By: sharing dengan kecantikan

    Jerawat itu sehat

    Demikian juga dengan:

    bisuk itu sehat

    Jadi buat sodara sodari yang punya jerawat or bisul ga usah langsung panik lalui aja prosesnya sampai membaik jangan dipijit or di obati sampai pada masa prosesnya jerawat itu sembuh  dengan kata lain tunggu aja sampai benar bebar matang dan sembuh sendiri karena pabila kita pijet atau menekan sampai pecah itu malah mengganggu peradangan saraf otak sebab aliran darah wajah itu menyatu dengan peredaran darah otak dengan demikian apa bila kita memencetnya atau dengan kata lain mematikannya disanalah tanpa kita sadari mengganggu peredaran saraf kita

    Sisi baik jerawat& bisul  itu adalah darah kotor &lemak jahat sama halnya dengan wanita yang sekali sebulan menstruasi (disamping sudah sesering mungkin membersihkan wajah)

    Yaa dengan istilah lain bila kita donor darah maka  akan lebih bugar dengan peredaran darah baru yang bekerja(demikian halnya dengan bisul or jerawat) jadi secara tidak langsung kita telah membuang darah kotor akan tetapi bila kita pencet or matikan bisul&jerawat dengan paksa itu sama dengan menghambat peredaran darah yang mengakibatkan pengumpalan darah menimbulkan kram dan gilu pada bagian tubuh lainnya

    Dulunya saya jerawatan pencet2 aja kasih kream dan setelah saya kedokter kulit demikianlah penjelasannya

    Semoga membantu

    Eitch.. Terima kasih atas semoganya mudah mudahan semoganya disemogakan sesegera demikian juga kiramya denganmu kaka eriska

    God bless us

1 – 25 dari 196    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan