Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana respon Pria JK kalau perempuan yang ditemui jerawatan?

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 222    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Maret 2018

    cintaku berat di jerawat

    alamakoiiiii, kesian kali lah ya :-)

    jerawatan itu bisa faktor hormon termasuk jenis kulit yg berminyak dan faktor kebersihan. Hormon bisa dipengaruhi oleh banyak faktor lagi, stres, karena hamil dan menyusui, serta genetik. Kalo sudah genetik walau dia sudah menikahpun ya tetap jerawatan. Ini sy lihat dari beberapa teman walau sudah menikah tetap jerawatan.

    Ada yg bilang kalo sudah tua, 40thn ke atas jerawatan akan hilang. Buktinya gak juga, sy udah uzur teuteup jerawatan. Apakah saya termasuk golongan gak merawat diri? Gak juga, sy cukup merawat diri. Ke dokter kulit, facial secara rutin, pakek krim2 wajah. Ya teuteup aja.

    Apakah sy gak jaga makan? Gak juga, sy cukup makan makanan sehat. Tapi kasus jerawatan sy gak gak parah2 amat sih.

  • 13 Maret 2018

    Jerawat itu tdk selalu soal bersih atau tdknya bisa jg krn hormon. Ada sih yg wkt msh gadis jerawatan trus stelah nikah bersih dari jerawat atau bahkan sebaliknya. Buatku yg penting sdh merawat diri baik2 mau dinilai bagus atau enggaknya terserah penilaian org. Menurutku pria yg tulus mengasihi akan memilih wanita bukan hanya dari fisiknya saja tp lebih memilih hati yg baik. So PD aja kaleeee... :)

  • EBTA253

    13 Maret 2018

    CIEDIE549 tulis:

    cintaku berat di jerawat

    alamakoiiiii, kesian kali lah ya :-)

    jerawatan itu bisa faktor hormon termasuk jenis kulit yg berminyak dan faktor kebersihan. Hormon bisa dipengaruhi oleh banyak faktor lagi, stres, karena hamil dan menyusui, serta genetik. Kalo sudah genetik walau dia sudah menikahpun ya tetap jerawatan. Ini sy lihat dari beberapa teman walau sudah menikah tetap jerawatan.

    Ada yg bilang kalo sudah tua, 40thn ke atas jerawatan akan hilang. Buktinya gak juga, sy udah uzur teuteup jerawatan. Apakah saya termasuk golongan gak merawat diri? Gak juga, sy cukup merawat diri. Ke dokter kulit, facial secara rutin, pakek krim2 wajah. Ya teuteup aja.

    Apakah sy gak jaga makan? Gak juga, sy cukup makan makanan sehat. Tapi kasus jerawatan sy gak gak parah2 amat sih.

    iya kak jerawat itu pengaruh hormon jg.

    klo aq jerawat datang seperti gajian, datangnya tiap bln satu gitu tp klo tamunya  udah selesai ya ilang...

    13 Maret 2018 diubah oleh EBTA253

  • BAS047

    13 Maret 2018

    Ga gimana2 Mba, biasa saja.

  • ERISKA556

    13 Maret 2018

    Sippppp,, mksh byk k' maya saran'y siapppp lksanakn :)))

    MAYA509 tulis:

    xixixixi....itu yg saya tau paling murmer. :D

    siip say.

    Take care dirimu yah.

    Siapapun cowok JK atau di luar yg pdkt ma kamu, selalu serahkan ke dlm tangan Tuhan. Kl cow tsb tdk baik, pasti mental dgn sdrnya. #pengalamanpribadinih....wkwkwkwk.

    Saran....PD nya dibangun jgn fisik aja. Tp lbh ngebangun karakter dan pengetahuan pribadi. Jd cewek yg berpikiran terbuka dan luas. Ini....jauh lbh menarik dr fisik. =)

    JBU.

  • ERISKA556

    13 Maret 2018

    Hiii k'ciedie, hahahaaa... Cntaku brat djrwat :D

    Jd inti'y EGP j y k sm komen org" ?

    Plgan sk sdih kl trtolak k' ex: kl lg suka sm cwo eh cwo'y ilfeel krn jrawt sdih k hahaha :(

    CIEDIE549 tulis:

    cintaku berat di jerawat

    alamakoiiiii, kesian kali lah ya :-)

    jerawatan itu bisa faktor hormon termasuk jenis kulit yg berminyak dan faktor kebersihan. Hormon bisa dipengaruhi oleh banyak faktor lagi, stres, karena hamil dan menyusui, serta genetik. Kalo sudah genetik walau dia sudah menikahpun ya tetap jerawatan. Ini sy lihat dari beberapa teman walau sudah menikah tetap jerawatan.

    Ada yg bilang kalo sudah tua, 40thn ke atas jerawatan akan hilang. Buktinya gak juga, sy udah uzur teuteup jerawatan. Apakah saya termasuk golongan gak merawat diri? Gak juga, sy cukup merawat diri. Ke dokter kulit, facial secara rutin, pakek krim2 wajah. Ya teuteup aja.

    Apakah sy gak jaga makan? Gak juga, sy cukup makan makanan sehat. Tapi kasus jerawatan sy gak gak parah2 amat sih.

  • ERISKA556

    13 Maret 2018

    Hiii,,, k'suyati siapppp k PD j y hehhee :))

    SUYATI064 tulis:

    Jerawat itu tdk selalu soal bersih atau tdknya bisa jg krn hormon. Ada sih yg wkt msh gadis jerawatan trus stelah nikah bersih dari jerawat atau bahkan sebaliknya. Buatku yg penting sdh merawat diri baik2 mau dinilai bagus atau enggaknya terserah penilaian org. Menurutku pria yg tulus mengasihi akan memilih wanita bukan hanya dari fisiknya saja tp lebih memilih hati yg baik. So PD aja kaleeee... :)

  • 16 Maret 2018

    ERISKA556 tulis:

    Trs pas ktemu dg pria tsb k' anita lnjut gk? Kl gk lnjut k' anita sedih gk? Kasi tips'y dong k. Kl sampai2 pria tu mndur krn kita jerawatan. Sedih rasa'y. Hny krn jerawat jd mundur prianya.

    Kenalnya Januari 2015, lanjut sampe ketemuan berikutnya Januari 2016 (tetap dia merasa tdk nyaman menatapku krn jerawat tsb jadinya ga natap sama sekali) dan sejak itu dia masih sering ngajak ketemuan sepanjang 2016 (akunya yg ga bs krn aku dari keluarga overprotektif). Saat itu tmn tsb emang lg ga punya teman sama sekali akibat kondisi bisnisnya yg sedang terpuruk...dan dia butuh punya teman bicara yg mau dengerin dia tanpa menghakimi dia. Itu aja sih.

    Kemudian scr keuangan th 2017 kmren bisnisnya ada perbaikan sehingga dia bs ikut acara2 rekreasi keluar kota dng tmn2 persekutuannya dan bisa belanja baju2, sepatu, topi keren dll. Sejak itu ga ada berita lg. Ada sedikit rasa kehilangan jg sih...

    Tips nya? Pria yg sdh mundur ga bs diapa2kan, Riska. Kita jg kan takut tuk menyapa mereka duluan jadinya aku jg ga berani saranin tuk nyapa mereka. Barangkali, kita emang perlu iklas klo pria hanya mau curhat2 ke kita (dlm hal aku). Jerawat tsb perlu diobati, agar org jg senang melihat kita.

    Ttg pengobatan jerawat, ada yg sarankan diet kombinasi makanan sehat: pagi minum jus atau makan buah sj, agar racun2 penyebab jerawat terbuang. Jus nya jgn dikasih gula krn gula itu tdk baik. Siang makanlah kombinasi karbohidrat dan sayur saja, tanpa protein. Jadi makanlah nasi dan sayur kangkung misalnya. Boleh pake tahu krn tahu netral. Malam makanlah kombinasi sayur dan protein saja, tanpa karbohidat misalnya daging dan capcay. Ada seorang sekretris yg sdh menjalaninya dan kulitnya yg tadinya penuh jerawat kini bersih dan segar.

    16 Maret 2018 diubah oleh ANITA089

  • ERISKA556

    16 Maret 2018

    K' anita,, thx bwt saran'y , tp btw sya dah mnjlnkan bbrp tips tsb krn dr. kulit ku jg dah mnympaikn hal yg sm sprt yg k' anita smpaikn tp blm da prbhan yg signifikan, palagi bekas'y sulit sx ngilangin'y,,,

    kl bekas'y gmn y k cra mnghilangkn'y?  

    ANITA089 tulis:

    Kenalnya Januari 2015, lanjut sampe ketemuan berikutnya Januari 2016 (tetap dia merasa tdk nyaman menatapku krn jerawat tsb jadinya ga natap sama sekali) dan

    .....

    daging dan capcay. Ada seorang sekretris yg sdh menjalaninya dan kulitnya yg tadinya penuh jerawat kini bersih dan segar.

    16 Maret 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Maret 2018

    ERISKA556 tulis:

    K' anita,, thx bwt saran'y , tp btw sya dah mnjlnkan bbrp tips tsb krn dr. kulit ku jg dah mnympaikn hal yg sm sprt yg k' anita smpaikn tp blm da prbhan yg signifikan, palagi bekas'y sulit sx ngilangin'y,,,

    kl bekas'y gmn y k cra mnghilangkn'y?  

    Bekasnya aku jg ga tau. Tapi ada cowok JK yg nyaranin pake aja campuran beras dan kencur. Caranya:

    1. cuci beras sampe bersih.

    2. ulek kencur.

    3. campurkan beras dan kencur tsb, lalu oleskan ke muka yg ada jerawat dan bekas jerawatnya.

    Maaf, aku ga tau komposisi masing-masing bahan di atas, misalnya berapa sendok makan beras dan berapa banyak kencurnya.

  • 16 Maret 2018

    Boleh dong dikenalin...hehehe

    INDAH736 tulis:

    Hai sis, ada lho temenku cantik tapi dia jerawatan, ya walaupun punya jerawat tapi tetep terlihat cantik, malah jadi idola para cowok kok, itu sih salah satu contoh cowok nggak melihat brp banyak jerawat yg ada di wajah si cewek..

    tetep percaya diri aja sis, tetap semangat merawat diri terutama mempercantik hati :)

  • 16 Maret 2018

    apakah jerawat itu suatu masalah?

    i don't think so. :-D

  • ERISKA556

    16 Maret 2018

    Sprt'y utk kbykn pria mnjd mslah :((

    EFRON969 tulis:

    apakah jerawat itu suatu masalah?

    i don't think so. :-D

  • 17 Maret 2018

    ERISKA556 tulis:

    Sprt'y utk kbykn pria mnjd mslah :((

    Mencari jodoh di dunia nyata dan dunia maya itu kan beda proses ketertarikannya.

    Di dunia nyata, kamu ketemu ampir setiap hari dng lawan jenis tsb di kantor, di persekutuan pemuda gereja dan di tetangga misalnya. Yg tadinya dia ga tertarik pd mu krn ada jerawat di wajahmu, lama2 bs tertarik pd kepribadianmu (misalnya pd kelemahlembutanmu, pd kemanjaanmu dll). Klo sdh tertarik pd kepribadian, wajah berjerawat engga jd masalah krn dia sdh suka pd kepribadianmu. Maka, bisa dikatakan modal AWAL agar org tertarik pd mu adalah kepribadianmu yg menyenangkan.

    Di dunia maya, modal AWAL agar org tertarik pd mu adalah penampilan wajah dan fisik. Di saat pertemuan pertama, wajah mulus dan bersih menjadi sangat penting krn saat itu lawan jenismu kan belum tertarik/blm benar2 tertarik pd kepribadianmu krn baru ngobrol 1 jam an. Kadang memang bisa sih dlm 1 jam ngobrol seseorang sdh bs tertarik pd kita, namun itu jarang.

    Jadi, kalo kamu masih mau cari jodoh sih sebaiknya selain kamu eksis di dunia maya eksis jg aja di dunia nyata.

    17 Maret 2018 diubah oleh ANITA089

  • DEBORA588

    17 Maret 2018

    Hadehhhh pantas lah pada susah nyari pasangan, gemuk salah, kurus salah ...rambut panjang, rambut pendek, pendidikan rendah, anak orang miskin, gaji kecil, agama beda, beda suku, sekarang karna jerawatan ..wakakakakaka.

    Tapi emang ga bisa di pungkiri penampilan fisik, wajah bersih, tubuh yg proposional selalu jadi daya tarik pertama kali. Well semua orang punya tipe nya masing-masing sih.

    Saya jerawatan loh, kl di foto ga nampak ya salahin aja kamera nya yg bikin saya terlihat cantekkkk.

  • MAYA509

    17 Maret 2018

    Hahahahah......bener sis.

    Masih fokus pd orientasi fisik mayoritas.

    :))

    DEBORA588 tulis:

    Hadehhhh pantas lah pada susah nyari pasangan, gemuk salah, kurus salah ...rambut panjang, rambut pendek, pendidikan rendah, anak orang miskin, gaji kecil, agama beda, beda suku, sekarang karna jerawatan ..wakakakakaka.

    Tapi emang ga bisa di pungkiri penampilan fisik, wajah bersih, tubuh yg proposional selalu jadi daya tarik pertama kali. Well semua orang punya tipe nya masing-masing sih.

    Saya jerawatan loh, kl di foto ga nampak ya salahin aja kamera nya yg bikin saya terlihat cantekkkk.

  • 17 Maret 2018

    Sedikit pendapat pribadi sih, kalau ketemuan dan kebetulan cewek yg di temui jerawatan sih ga terlalu masalah. Kan yg mau di temuin orang nya, untuk lebih tau pribadi nya aslinya seperti apa, nyambung atau gak nya kalau di ajak ngobrol. Toh jerawatan atau ga, itu bukan hal yg permanen biasanya. Kepribadian nya yg penting, karna itu yg permanen. Yg misalnya setelah ketemuan, lalu berlanjut hubungan nya ke tahap yg lebih serius mungkin, itu yg bakal kita temukan dan rasakan di tiap hari-hari kedepan nya.

  • 17 Maret 2018

    DENNYFLO654 tulis:

    Sedikit pendapat pribadi sih, kalau ketemuan dan kebetulan cewek yg di temui jerawatan sih ga terlalu masalah. Kan yg mau di temuin orang nya, untuk lebih tau pribadi nya aslinya seperti apa, nyambung atau gak nya kalau di ajak ngobrol. Toh jerawatan atau ga, itu bukan hal yg permanen biasanya. Kepribadian nya yg penting, karna itu yg permanen. Yg misalnya setelah ketemuan, lalu berlanjut hubungan nya ke tahap yg lebih serius mungkin, itu yg bakal kita temukan dan rasakan di tiap hari-hari kedepan nya.

    Setuju, karna yang menarik itu pribadinya, bukan jerawatnya

  • DANIELRSV697

    18 Maret 2018

    Kl ketemu yg jerawatan gpp , yg penting nyambung , bisa terlawa lepas kl bs sampe nangis  hehe .

    Ga usah terllu dipikirin lah , sepengalaman sy "Kemulusan" itu ga bgt berguna u/ buat kita nyaman dan damai .

    Saya pernah di beri nasehat .."buatlah pasangan mu suka dg kebaikan dlm diri mu ", katanya itu lebih awet .

  • 21 Maret 2018

    Enggak apa-apa, saya juga jerawatan.

  • ERISKA556

    7 Februari 2019

    Br bc lg thread ni,,,  mksh kk denny

    Andai dlu dia pemikiranny sprt kk denny tp yadahlah,,,,

    DENNYFLO654 tulis:

    Sedikit pendapat pribadi sih, kalau ketemuan dan kebetulan cewek yg di temui jerawatan sih ga terlalu masalah. Kan yg mau di temuin orang nya, untuk lebih tau pribadi nya aslinya seperti apa, nyambung atau gak nya kalau di ajak ngobrol. Toh jerawatan atau ga, itu bukan hal yg permanen biasanya. Kepribadian nya yg penting, karna itu yg permanen. Yg misalnya setelah ketemuan, lalu berlanjut hubungan nya ke tahap yg lebih serius mungkin, itu yg bakal kita temukan dan rasakan di tiap hari-hari kedepan nya.

  • ERISKA556

    7 Februari 2019

    Mksh kk liston,,, moga cwo2 jk lbh liat pribadi cwe tsb bkn hny wajah mulus n bntuk fisik. Aammmiinnn😇

    LISTON872 tulis:

    Setuju, karna yang menarik itu pribadinya, bukan jerawatnya

  • ERISKA556

    7 Februari 2019

    Walo dah merah but thx kk daniel,,,,

    Cwo2 jk moga tdk trll mementingkn fisik wajah mulussss y heheheeee,,,,

    DANIELRSV697 tulis:

    Kl ketemu yg jerawatan gpp , yg penting nyambung , bisa terlawa lepas kl bs sampe nangis  hehe .

    Ga usah terllu dipikirin lah , sepengalaman sy "Kemulusan" itu ga bgt berguna u/ buat kita nyaman dan damai .

    Saya pernah di beri nasehat .."buatlah pasangan mu suka dg kebaikan dlm diri mu ", katanya itu lebih awet .

  • HADRON342

    7 Februari 2019

    Kadang jerawat malah bikin imut loh

    Apalagi kek bintik2 kecil merah merona di bawah mata 😁

  • ERISKA556

    7 Februari 2019

    Mksh kk

    SUYATI064 tulis:

    Jerawat itu tdk selalu soal bersih atau tdknya bisa jg krn hormon. Ada sih yg wkt msh gadis jerawatan trus stelah nikah bersih dari jerawat atau bahkan sebaliknya. Buatku yg penting sdh merawat diri baik2 mau dinilai bagus atau enggaknya terserah penilaian org. Menurutku pria yg tulus mengasihi akan memilih wanita bukan hanya dari fisiknya saja tp lebih memilih hati yg baik. So PD aja kaleeee... :)

51 – 75 dari 222    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan