Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

seberapa sabar kalian menantikan JODOH yang dari TUHAN?

ForumGaya hidup Kristen

176 – 200 dari 290    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Februari 2020

    😀😀😀

    ANDREAS096 tulis:

    Sabar dari lahir , hehe O:)

  • 4 Februari 2020

    😀😀😀

    CRIESTIN682 tulis:

    ...... masa ia aq buat spandukkk tulisannya nikahin aq bangggg 😆😆😆😆

  • DIANA654

    5 Februari 2020

    Akan sabaaar sampai kapanpun....sampai benar benar Tuhan yg mempertemukan aku dg jodohku....

  • ORZEN485

    16 Maret 2020

    Ya aku juga sabar menantimu menurunkan kriteria 😁😁😁👍

  • SHERLY191

    16 Maret 2020

    Sabar banget.. Sampe udh mau 1.5th jd member JK 😀😀

  • ORZEN485

    16 Maret 2020

    Jangan lama2 buk 😄😄

    SHERLY191 tulis:

    Sabar banget.. Sampe udh mau 1.5th jd member JK 😀😀

  • 25 Juni 2020

    kalau ditanya seberapa sabar, aku jawabnya 70 kali 7 kali aku sabar menantikan Jodoh dari Tuhan. :-D

  • 25 Juni 2020

    sabar banget kok

    🙃🙃🙃

  • 25 Juni 2020

    Sabar ...karena dlm doaku sama TUHAN, yang selalu kuminta adalah  kesabaran ..

  • 25 Juni 2020

    Sabar  dan sabar,,, smpai Tuhan menghendaki,,,, tdk trlalu cepat dan jga tdk trlalu lambat,,,

  • 25 Juni 2020

    Wah mba wulan orangnya emang penyabar sih..ehehe

    WULAN480 tulis:

    Sabar  dan sabar,,, smpai Tuhan menghendaki,,,, tdk trlalu cepat dan jga tdk trlalu lambat,,,

  • CHRISTINE319

    25 Juni 2020

    Bersabar, berdoa, dan berusaha.. yang menentukan adalah kita, Tuhan yang membuka jalannya..

  • 25 Juni 2020

    💙💙

    CHRISTINE319 tulis:

    Bersabar, berdoa, dan berusaha.. yang menentukan adalah kita, Tuhan yang membuka jalannya..

  • 15 Oktober

    Jadi begini ini cuma pemilihan & pemikiran ku semata :

    Pepatah bilang : " Sabar itu ada batasnya "

    Alkitab berFIRMAN : " Lalu datanglah Petrus kepada-Nya dan berkata: " Tuhan, berapa kali aku harus mengampuni saudaraku jika ia bersalah kepadaku dan aku mengampuninya? Sampai tujuh kali ? " Yesus berkata kepadanya: " Bukan! Aku berkata kepadamu: Bukan sampai tujuh kali, tapi tujuh puluh kali tujuh kali. " ( Matius 18:21-22 )

    JODOH, bagi kita semua disini yang masih aktif entah di forum atau sekedar intip adalah pergumulan besar mungkin bukan yang utama di keseharian masing masing, namun kelak suatu saat harapan untuk bertemu dengan seorang pangeran berkuda putih dalam pelindung berkilap ( bagi para puan ) & putri dalam gemerlap gaun nan anggun ( bagi kaum Adam ) lebih dari sekedar yang sanggup kita angankan di alam bawah sadar kita

    Pernahkah terbersit sejenak :

    kesabaran dalam takaran waktu yang telah kita lewati itu belum ada apa apanya / belum ada se"gini"nya, jika di banding kesabaran saat kelak berumahtangga kelak !

    Ketahanan( karena sifat manusia yang serba terbatas, kata kesabaran itu tak layak disandang manusia, cuma BAPA yang layak untuk melakoninya ) itu kita peroleh dengan cara keras, bukan semudah membolak balik telapak tangan, karena begitulah seharusnya sejak hari pertama manusia jatuh dalam dosa, jalani hidup tak akan semudah berada di Taman Eden, merasa lapar ? mau makan ? tinggal jalan ke pohon terdekat ! pilih buah apa ya untuk menu makan hari ini ? Apel kemarin baru makan, jeruk sudah kemarin lusa, mangga masih 3 hari lalu, ya, hari ini diputuskan makan buah jambu saja !

    Jauh berbeda sesaat setelah diusir dari Taman Eden, mau makan buah harus olah tanah dulu, tanam, di irigasi, hingga tunggu berbuah baru boleh makan.

    Pernahkah terbayang, jangka waktu / interval, ke2 manusia pertama itu makan apa saat menanti proses dari benih jadi pohon hingga berbuah ?

    Terlepas dari pertanyaan itu semua, BAPA Sang Pencipta, Maha Sabar, tetap selalu peliharakan ke2 nenek moyang umat manusia itu, walaupun DIA, Maha Tau bahwa anak cucu manusia ini jika dibiarkan beranak pinak melalui tahun, dekade/dasawarsa, abad hingga milenium kedepannya, pasti menimbulkan kekejian, kebrutalan, kesombongan, kebebasan bablas sebarbar barbarnya & tentu saja itu kenajisan yang menjijikan bagi kesucianNYA

    Masihkah kita berpikir kita ini sudah merasa paling sabar ? Sangat Sabar( hingga ) Subur ? Terlampau SABAR !?

    Renungkanlah dengan segenap kesabartahanan yang pernah dimiliki manusia sepanjang jaman !

  • 15 Oktober

    Masih sabar sampai saat ini...  😄😄

  • 15 Oktober

    Sering gak sabar juga namanya jg manusia,

    15 Oktober diubah oleh EBTA253

  • 15 Oktober

    Masih sabar...

    Menanti yg siap 😊 dan menyiapkan diri sendiri 💪🏻

  • 15 Oktober

    Kadang sabar kadang masa bodoh (mmhh...lebih besarnya sih sering bkn kadang). Masih ada beberapa yang masih harus dikejar dibandingkan jodoh. Hehehe...that's my personal opinion.

  • 17 Oktober

    Sekarang sih masih sabar, gatau deh kalo besok

  • 8 November

    Waktu Tuhan pasti yg terbaik, walau kadang tak mudah dimengerti

  • 8 November

    Ketika kesabaran hrs berpacu dengen umur.ahhh.....

    (msh sembari menelan asep dalem2,,lalu mengepulkannya..puhhhhfff.eits jgn sampe ngasepin org sekitar🙏)

    8 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 8 November

    Sampai giliran dapat jodoh dari TUHAN :-P :-D

  • 8 November

    Jodoh dari Tuhan. Jodoh yang kaya bagaimana. Berikan contohnya?

  • 8 November

    sabarlah, udah terbiasa menunggu kok

    🥱🥱🥱

  • 21 Desember

    Masih sabar kok tapi tahun 2022 kita nikah yuk sayang :)

176 – 200 dari 290    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan