Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

seberapa sabar kalian menantikan JODOH yang dari TUHAN?

ForumGaya hidup Kristen

201 – 225 dari 290    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Desember

    Sabar tunggu tahun 2023 baru dipikirkan kembali mau tetap sendiri atau menikah denganmu kokoku.

  • 23 Desember

    Sabaaaar Tanpa batas.

  • 23 Desember

    Macam iklan pager zaman bahelak

    Dunia bebas tanpa batas, Indo****

    SAMI940 tulis:

    Sabaaaar Tanpa batas.

  • 23 Desember

    Sabar banget

  • 23 Desember

    Iyah buat saya aja,Bu/non Sauria.👌🤭

    SAURIA580 tulis:

    Macam iklan pager zaman bahelak

    Dunia bebas tanpa batas, Indo****

    .

  • 23 Desember

    Sabar se sabarnya

    makanya sampai skrg msh single😁

  • 23 Desember

    👍👌😆😁

    SITA167 tulis:

    Sabar se sabarnya

    makanya sampai skrg msh single😁

  • 27 Desember

    Indah waktuNya Tuhan Yesus.🤗

  • 27 Desember

    Saaaabaaaaaaarrrrrr bangeeeeeeettttt....😊

  • LINDA099

    27 Desember

    tidak tahu sabarnya nanti sampai kapan....

  • 27 Desember

    sabar bagai hujan bulan juni

    💙

  • 27 Desember

    Sesabar apa ya....sesabar pungguk merindu purnama 😁😁😁

  • 27 Desember

    Wahh, pokoknya sabar kali pun, sampai lupa udh kali berapa. 😆

  • 27 Desember

    sabaaaaaaaaaarr banget. sabar banget pokoknya :")

  • 27 Desember

    SABAR.. SABAR.. SABAR.. Sepertinya itu nama tetanggaku 😃😃😃

  • 27 Desember

    Sabar ampe subur pun 😃

  • 27 Desember

    Yang emblohhh yang embloh mulai dari tingkat akut dan kronis.

    Semua pada setuju dengan lagu ini kah? Jauuuh dari lubuk hati terdalam ya. 🤞😊

  • 27 Desember

    Sabar bingitzzzz

  • 28 Desember

    Mang kata swalayan..sabar subur.ups iklan🤭

    NIENA106 tulis:

    Sabar ampe subur pun 😃

  • 28 Desember

    Bener banget kak... Terkadang yang mudah yang paling sering ditanya kapan dpt jodoh, kapan ini itu lah yang berhubungan dengan pasangan susah untuk membuka hati... Maklum di luar sana banyak yang lebih menarik mungkin dimata mereka walau pun gk bisa di sama ratain juga...

    ANITA089 tulis:

    Aku dah ga cari pasangan lg, krn memang sdh sulit ya. Di saat aku buka hati pd org, org itu tdk tertarik. Di saat org itu mula2 tertarik, eh ada cewek lain yg lbh menarik hatinya. Sdh gitu, di jaman now ini bbrp org cenderung cm chat di wa dan ga mau telp/video call. Jadi sdh lah...

  • TYO057

    1 Januari

    DANIEL422 tulis:

    pertanyaan ini baru saja melintas di pikiran saya, mungkin pertanyaan ini lebih "pas " dan "menusuk" buat mereka yg sudah "berkepala 3" seperti saya atau lebih...%-/

    langsung saja, mampir dan tinggalkan opini kalian...

    ......

    Aku msh berkepala 1.. maaf kalo blm bisa ninggalin opini & mampir dimari hanya ninggalin tulisan yg ga penting ini 😅😁

  • 1 Januari

    Aq selalu imani sampe skg.

    Pokoknya jgn putus asa

  • 11 Februari

    keep the Faith ... meski kadang Lelah ...

  • 11 Februari

    Belajar sabar lebih tepatnya :-D

  • 15 Februari

    Kudu sabar lah

    Apalah aq ini

    Hanya debu tanah

    Yang diberi nafas kehidupan

    Oleh yang MAHA KUASA

201 – 225 dari 290    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan