Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalau Terbangun Tengah Malam.....trus ngapain yaaa?

ForumInspirasi

26 – 50 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HENNY421

    3 April 2018

    Kalau aku mmg hampir tiap hr bangun tengah malam, kemudian ku isi dg baca buku atau kerjakan tugas2 dr dosen.

    SISCA410 tulis:

    Sering banget nih jam 8/jam 9 malam udah terasa ngantuk. Trus tiba-tiba jam 12 malam/jam 1 pagi kebangun dan mau tidur lagi susah. (ya spt sekarang ini nih contohnya hehe...)  

    Biasanya teman2 di JK kegiatannya apa kalau mengalami hal yang sama? Ada tips supaya bisa cepet tidur lagi gak?

  • AMY890

    3 April 2018

    Belajar apa dulu? Kalo belajar bikin nasi tumpeng malah pusing hahaha 😜

    LISTON872 tulis:

    Belajar sebenarnya bosa buat cepat tidur..

  • 3 April 2018

    Membaca

    Dulu aku kl jam 9 tidur pasti jam 1 jg sering kebangun tp setelah tidur jam 11 ga kebangun lg

  • JANGAN506

    3 April 2018

    SISCA410 tulis:

    Sering banget nih jam 8/jam 9 malam udah terasa ngantuk. Trus tiba-tiba jam 12 malam/jam 1 pagi kebangun dan mau tidur lagi susah. (ya spt sekarang ini nih contohnya hehe...)  

    Biasanya teman2 di JK kegiatannya apa kalau mengalami hal yang sama? Ada tips supaya bisa cepet tidur lagi gak?

    kalau terasa ngantuk jangan tidur jam 8/jam 9,coba tidurnya jam 2 pagi pasti tidak terbangun di jam 12malam atau jam 1pagi

    *solusi yang pasti

  • 3 April 2018

    Dulu saya juga suka githu, hasilnya pas bgn pagi dan pergi kerja kurang semangat bawaannya lemes dan ngantuk. Ga enak lah coz kurang tidur. Kata dokter jgn terlalu cepat tidur, atur jadwal tidur kita sebisa mungkin. Klw bisa tidurlah selalu jam 10 atau 11 malam dan bangun setelah tidur selama 7-8 jam sehari. Biasakan tidur dan bangun teratur tiap harinya. Awalnya seh susah tp lama kelamaan pasti bisa. Usahakan waktu siang banyak aktifitas. Kalau bisa jalan pagi atau jogging tiap pagi selama 30 menit setiap hari.

    SISCA410 tulis:

    Sering banget nih jam 8/jam 9 malam udah terasa ngantuk. Trus tiba-tiba jam 12 malam/jam 1 pagi kebangun dan mau tidur lagi susah. (ya spt sekarang ini nih contohnya hehe...)  

    Biasanya teman2 di JK kegiatannya apa kalau mengalami hal yang sama? Ada tips supaya bisa cepet tidur lagi gak?

  • DANIEL422

    3 April 2018

    kalau saya hanya terbangun kalau rasa pipis aja...dan itu bukan tengah malam...biasanya jam 3 / jam 4 pagi...habis pipis ya lanjutin bobo lah :$)

  • ASHENG433

    3 April 2018

    Org terbangun tengah malam ada 2 mba..

    1. Maling

    2. Anti maling

    😀

  • 3 April 2018

    1. Duduk dengar lagu kesukaan sambil membaca. atau

    2. Nonton film, atau

    3. Ngemil sedikit, gosok gigi, nonton film sampai ngantuk lagi. Kalo tidak tertidur, lanjut nonton sampai subuh sebelum siapkan sarapan buat berangkat kerja.

    3 April 2018 diubah oleh KATHARINA781

  • SISCA410

    3 April 2018

    Ini lgi bertahan gak bobo, pulang kerja cape bgt soalnya. Jadi seringnya abis pulang kerja, makan, bersih2 dkit tidur haha... Mudah2an bisa melek sampai jam 10.

    AMY890 tulis:

    Jgn bobo kecepetan makanya, pasti kebangun2,, coba deh bobo d atas jam 11, pasti nyenyaaak sampe pagi. My experience sih hehehe

  • SISCA410

    3 April 2018

    Iya ya sist... Katanya gtu ttg sinar biru,  tp ini aku pegang hp kok ttp ngantuk yaaa... Udh jam 8 soalnya kwkw... Kebiasaan ngantuk jam segini

    DINAR220 tulis:

    Berdoa,

    Sebaiknya sich ga tergoda buka gadget ato laptop ya, karena sinar biru dari gadget dan laptop itu yg membuat susah tidur,

    Baca buku, minum segelas susu hangat...

    Trus mencoba memejamkan mata deh, tenangin hati, pikiran, tidur deh hehe

  • SISCA410

    3 April 2018

    Makasih sista...

    Ini mau kucoba kalo nanti kebangun tengah malem,  mudah2an jangan lagi.

    CIEDIE549 tulis:

    kalo kebangun paling cek jam di hp sudah jam brp, kalo masih dini hari ya tidur lagi.

    dulu pas zaman didera insomia, baca buku atau baca kitab suci dan doa (kek lagu sekolah minggu aja) :-) atau buka2 medos. Gak bisa tidur juga? cara ekstrim; bersih2 kamar dan nyikat kamar mandi. Capek, lgs tidur.

    coba terapi ini deh, it works for me youtu.be/BOam8Y3NFOc

    3 April 2018 diubah oleh SISCA410

  • SISCA410

    3 April 2018

    Kalo aktifitas kayaknya lumayan banyak sist... Tiap hari aku hrs bangun jam 5 pagi,  masak dan siap2in seragam sekolah buat anakku,  lalu anter anak sekolah krn jam 7.30 udh bel sekolah.  Langsung ke kantor kerja sampai jam 18 atau 19 paling telat,  pulang,  kasih makan anak,  bersih2 dikit,  langsung ngantuk jam 20 paling lama btahan sampai jam 21. Anakku tidur jam 21 ikutan dech ketiduran jam 21.

    Jam 12 jam 1 bangun baru bisa tdur jam 4 trus jam 5 alarm bunyi,  bangun lagi dech hahaha..... Teratur sih teratur jam nya sama2 aja setiap hari.  Tp kok teraturnya bangun tengah malem yaaa...  

    ECHY268 tulis:

    Dulu saya juga suka githu, hasilnya pas bgn pagi dan pergi kerja kurang semangat bawaannya lemes dan ngantuk. Ga enak lah coz kurang tidur. Kata dokter jgn terlalu cepat tidur, atur jadwal tidur kita sebisa mungkin. Klw bisa tidurlah selalu jam 10 atau 11 malam dan bangun setelah tidur selama 7-8 jam sehari. Biasakan tidur dan bangun teratur tiap harinya. Awalnya seh susah tp lama kelamaan pasti bisa. Usahakan waktu siang banyak aktifitas. Kalau bisa jalan pagi atau jogging tiap pagi selama 30 menit setiap hari.

  • SISCA410

    3 April 2018

    Trus di kantor ngantuk dong?

    KATHARINA781 tulis:

    1. Duduk dengar lagu kesukaan sambil membaca. atau

    2. Nonton film, atau

    3. Ngemil sedikit, gosok gigi, nonton film sampai ngantuk lagi. Kalo tidak tertidur, lanjut nonton sampai subuh sebelum siapkan sarapan buat berangkat kerja.

  • SISCA410

    3 April 2018

    Hmmmm.... Masuk akal. Gimana caranya supaya bisa melek sampe jam 2. Krn jam segini kepala udh pusing,  mata ngantuk,  ngajak tidur....

    JANGAN506 tulis:

    kalau terasa ngantuk jangan tidur jam 8/jam 9,coba tidurnya jam 2 pagi pasti tidak terbangun di jam 12malam atau jam 1pagi

    *solusi yang pasti

  • SISCA410

    3 April 2018

    Kok teringat jaman sekolah dulu ya.... Giliran waktunya belajar tiba2 ngantuk :D

    LISTON872 tulis:

    Belajar sebenarnya bosa buat cepat tidur..

  • SISCA410

    3 April 2018

    Masalahnya jam 8 aku dah ngantuk,  ditahan2 mentok2 sampai jam 9 trus ketiduran juga.

    ANGGORO118 tulis:

    Membaca

    Dulu aku kl jam 9 tidur pasti jam 1 jg sering kebangun tp setelah tidur jam 11 ga kebangun lg

  • AMY890

    3 April 2018

    Waah padet banget yah jadwal rutinnya, ketat! Hehehe,,, pantesan cape banget. Y susah sih kalo gk biasa begadang dsuruh begadang, yg ada ntar malah tidur sambil duduk hahaha,,,

    Coba bawa olah raga aja plg kerja, yoga biasanya bagus utk mrk dg gangguan jam tidur. Aku dl sempet insomnia pasca kena malaria, trs dianjurkan dokter utk yoga en terbukti sangat membantu. It works, trust me 👌

    SISCA410 tulis:

    Kalo aktifitas kayaknya lumayan banyak sist... Tiap hari aku hrs bangun jam 5 pagi,  masak dan siap2in seragam sekolah buat anakku,  lalu anter anak sekolah krn jam 7.30 udh bel sekolah.  Langsung ke kantor kerja sampai jam 18 atau 19 paling telat,  pulang,  kasih makan anak,  bersih2 dikit,  langsung ngantuk jam 20 paling lama btahan sampai jam 21. Anakku tidur jam 21 ikutan dech ketiduran jam 21.

    Jam 12 jam 1 bangun baru bisa tdur jam 4 trus jam 5 alarm bunyi,  bangun lagi dech hahaha..... Teratur sih teratur jam nya sama2 aja setiap hari.  Tp kok teraturnya bangun tengah malem yaaa...  

  • SISCA410

    3 April 2018

    Iya ya nanti coba yoga kalau kebangun tengah malem, siapa tau bisa sekalian ngurusin badan.  Hehehehe, ngarep....

    AMY890 tulis:

    Waah padet banget yah jadwal rutinnya, ketat! Hehehe,,, pantesan cape banget. Y susah sih kalo gk biasa begadang dsuruh begadang, yg ada ntar malah tidur sambil duduk hahaha,,,

    Coba bawa olah raga aja plg kerja, yoga biasanya bagus utk mrk dg gangguan jam tidur. Aku dl sempet insomnia pasca kena malaria, trs dianjurkan dokter utk yoga en terbukti sangat membantu. It works, trust me 👌

  • 3 April 2018

    SISCA410 tulis:

    Masalahnya jam 8 aku dah ngantuk,  ditahan2 mentok2 sampai jam 9 trus ketiduran juga.

    Sebelum tidur berdoa dulu aja supaya ga sering kebangun, ga ada yg mustahil di dlm kuasa Tuhan Yesus

  • 3 April 2018

    SISCA410 tulis:

    Sering banget nih jam 8/jam 9 malam udah terasa ngantuk. Trus tiba-tiba jam 12 malam/jam 1 pagi kebangun dan mau tidur lagi susah. (ya spt sekarang ini nih contohnya hehe...)  

    Biasanya teman2 di JK kegiatannya apa kalau mengalami hal yang sama? Ada tips supaya bisa cepet tidur lagi gak?

    Aku tidurnya sering jam 9 sampe jam 10 malem karena udah ngantuk. Bangun jam 2, kadang jam 3 pagi. Mungkin karena efek tidur awal. Kalau udah bangun kadang bisa tidur lagi. Tapi kadang gak. Kalau udah gak bisa tidur lagi paling aku dengerin lagu rohani, doa, kadang buka youtube.

  • 3 April 2018

    SISCA410 tulis:

    Sering banget nih jam 8/jam 9 malam udah terasa ngantuk. Trus tiba-tiba jam 12 malam/jam 1 pagi kebangun dan mau tidur lagi susah. (ya spt sekarang ini nih contohnya hehe...)  

    Biasanya teman2 di JK kegiatannya apa kalau mengalami hal yang sama? Ada tips supaya bisa cepet tidur lagi gak?

    Aku tidurnya sering jam 9 sampe jam 10 malem karena udah ngantuk. Bangun jam 2, kadang jam 3 pagi. Mungkin karena efek tidur awal. Kalau udah bangun kadang bisa tidur lagi. Tapi kadang gak. Kalau udah gak bisa tidur lagi paling aku dengerin lagu rohani, doa, kadang buka youtube.

  • 3 April 2018

    Kebetulan tidak Sist  Sisca.  Tidur 3 jam sudah cukup kalo buat saya. Asal tidak berpikir semalam 'tidak tidur' ya tidak ngantuk. Hindari berpikir kalo semalam tidak cukup tidur, kalo berhasil seperti itu, pasti tidak ngantuk. Berlaku sebaliknya.

    SISCA410 tulis:

    Trus di kantor ngantuk dong?

  • 3 April 2018

    AMY890 tulis:

    Belajar apa dulu? Kalo belajar bikin nasi tumpeng malah pusing hahaha 😜

    Yang simpel aja, belajar fisika, matematika dan kimia..

  • 3 April 2018

    SISCA410 tulis:

    Kok teringat jaman sekolah dulu ya.... Giliran waktunya belajar tiba2 ngantuk :D

    Di peraktekin lagi sis...

    Kalo dulu waktu sekolah bisa berhasil, kenapa sekarang nggak dicoba lagi!!!

  • LYDIA559

    3 April 2018

    Buka lemari es cari makanan,terbangun biasa Krn lapar wkwkkwkw

26 – 50 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan