Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalau Terbangun Tengah Malam.....trus ngapain yaaa?

ForumInspirasi

51 – 75 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JANGAN506

    3 April 2018

    SISCA410 tulis:

    Hmmmm.... Masuk akal. Gimana caranya supaya bisa melek sampe jam 2. Krn jam segini kepala udh pusing,  mata ngantuk,  ngajak tidur....

    minum 3 gelas kopi pahit

    *semoga berhasil

  • RISA077

    3 April 2018

    Aku klo kebangun tengah malam, langsung tidur lagi. Hehehe...

  • TONY490

    3 April 2018

    Cuci kaki,cuci mata

    Bobo lagi

  • 4 April 2018

    Kalau gitu ngantuk sambil ngerokok di ranjang boleh dong bro...:-D

    Peace...

    GBU...

    ERWIN923 tulis:

    coba lah pegang sesuatu agar sampe tidak lepas, misal nya pegang pulpen, sesuatu yg bisa di pegang 2 jari, moga2 bisa ngantuk, tanpa sadar pulpen itu lepas dari jari anda

  • EBTA253

    4 April 2018

    RONNY542 tulis:

    Kalau gitu ngantuk sambil ngerokok di ranjang boleh dong bro...:-D

    Peace...

    GBU...

    tubuhmu adalah bait suci jd jangan merokok lah brother2 😅😅 gimana coba ngerokok di kasur trus ketiduran akhirnya kebakaran, gak kebayang kan ckckck

  • LEVIA647

    4 April 2018

    Makan nasi terus minum susu hangat..

    gak lama tidur lagi

  • 4 April 2018

    Yaaa kadang itu jg kualami. Caranya: nonton youtube di hp. Gk lama kmd pasti ngantuk dan tidur lg.

  • AMY890

    4 April 2018

    Aduuuh, yoganya sepulang kerja atuh Neeeng!! 🙈🙈

    SISCA410 tulis:

    Iya ya nanti coba yoga kalau kebangun tengah malem, siapa tau bisa sekalian ngurusin badan.  Hehehehe, ngarep....

  • 4 April 2018

    kegiatan hari ini membuat saya lelah, sampe rumah jam 7 pm, saya mandi , lalu saya rebahan,sekitar jam 8pm.. tiba2 saya terbangun dikagetkan suara hape berdering, saya lihat jam oh em ji  jam 11 pm.. alhasil ga bisa tidur hingga skrg wkwkwkk

    Ya skrg baca2 medsos deh kegiatannya hehee

  • DUTA084

    4 April 2018

    Terbangun tengah malam enaknya baca buku atau Alkitab, disisi menambah pengetahuan dan menutun kehidupan ke arah yang lebih baik dan juga buat kita ngantuk lagi 😊

  • SISCA410

    4 April 2018

    Agak tersenyum baca komen ini mas bro...

    Tapi mas bro baca Alkitab bukan cuma spy ngantuk kan tujuannya?

    hehehehe... 😅😅

    DUTA084 tulis:

    Terbangun tengah malam enaknya baca buku atau Alkitab, disisi menambah pengetahuan dan menutun kehidupan ke arah yang lebih baik dan juga buat kita ngantuk lagi 😊

  • KAOSKAKI682

    4 April 2018

    kalau boleh saya memberi masukan..

    Jangan biasakan pulang tidur selesai bersih2 langsung menutup mata... agar tidak terbangun setiap tengah malam, cara nya mudah coba biasakan mulai terlelap pada jam 10-11

    banyak yg bisa dilakukan sambil menunggu jam tersebut
    buka sosmed..check berita atau mgkn gosip atau film2 terbaru

    #pengalamanpribadi saya jg kalau tidur jam 9-10 wajib terbangun setiap malam jam 1 2 atau 3 dan parahnya kadang saya tidak bisa tertidur lagi sampai pagi

  • DUTA084

    4 April 2018

    Memang terkadang membaca Alkitab sebagai obat tidur menurut beberapa angapan orang, tetapi kalau saya pribadi justru kita mendapatkan hal yang baru apa lagi membaca tidak ada yang ribut pasti hal2 yang baru kalau yang kita baca trus kita renungkan.

  • 4 April 2018

    Kalo bangun tengah malam..,

    Pasti buka WA.., liat status WA orang..,

    Trus update status WA..,

    Kemudian buka JK.., kali ada yg senyumin,, hahahaha...

    Lah ini..., Contohnya..., Bangun,, liat thread trus nulis kaya gini... Wakawakawaka...

    Ok.., lanjut tidur lg..

  • 4 April 2018

    Kl terbangun begini yg sy lakuken biasanya buka mata sih

  • 5 April 2018

    Hmm...jam 2 malam ? Saya ga tega tuh nelpon jam segitu kalau ga urgent banget...

    GBU sist...

    SISCA410 tulis:

    Hahahhaa... Saran ini kok terasa terlalu menyakitkan untuk dijawab ya wakakakakakkkkkkkk....

  • 5 April 2018

    Kok bisa sama sih bro...

    GBU...

    DANIEL422 tulis:

    kalau saya hanya terbangun kalau rasa pipis aja...dan itu bukan tengah malam...biasanya jam 3 / jam 4 pagi...habis pipis ya lanjutin bobo lah :$)

  • 5 April 2018

    telpon aku ...... !  wkwkwkwwkwkkwwkk

  • MAWAR088

    5 April 2018

    Biasanya Minum air putih

    Atau ke Toilet

    Habis itu cek hp terus tidur

  • SISCA410

    5 April 2018

    Kok bisa sama ya? Saya juga biasanya buka mata kalau terbangun tengah malam

    😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl terbangun begini yg sy lakuken biasanya buka mata sih

  • SISCA410

    5 April 2018

    Kalo kangen itu kategori urgent atau gak ya?

    RONNY542 tulis:

    Hmm...jam 2 malam ? Saya ga tega tuh nelpon jam segitu kalau ga urgent banget...

    GBU sist...

  • 5 April 2018

    SISCA410 tulis:

    Kok bisa sama ya? Saya juga biasanya buka mata kalau terbangun tengah malam

    😂

    Itu karna kalo tidur malam tutup mata, xoba tidurnya buka mata, pasti waktu bangun matanya gak peelu di buka lagi

  • DESI360

    6 April 2018

    Tdr aja lg

  • 6 April 2018

    Online di JK. Enaknya jadi anggota JK.  Ada kesibukan lain kalo terbangun jam 02:00 WITA.

  • SISCA410

    6 April 2018

    Coba contohin dong tidur yg buka mata, biar ada variasi kalau tidur,  kadang bisa tutup mata,  kadang sambil buka mata

    LISTON872 tulis:

    Itu karna kalo tidur malam tutup mata, xoba tidurnya buka mata, pasti waktu bangun matanya gak peelu di buka lagi

51 – 75 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan