Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalau Terbangun Tengah Malam.....trus ngapain yaaa?

ForumInspirasi

76 – 100 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN701

    6 April 2018

    coba membaca alkitab, membaca buku yang agak berat sedikit yang membutuhkan pemikiran, atau menonton televisi atau melakukan aktifitas yang membuat mata badan lelah dan tertidur kembali.

  • SISCA410

    6 April 2018

    Kemaren kebetulan berhasil coba gak tidur sampai jam 23.00....alhasil malah keterusan gak bisa tidur sampai jam 2.30 pagi 😂,  dan jam 5 alarm sdh bunyi lagi,  malahan jadi lbh sedikit waktu tidurnya hahahaahaha....

    KAOSKAKI682 tulis:

    kalau boleh saya memberi masukan..

    Jangan biasakan pulang tidur selesai bersih2 langsung menutup mata... agar tidak terbangun setiap tengah malam, cara nya mudah coba biasakan mulai terlelap pada jam 10-11

    banyak yg bisa dilakukan sambil menunggu jam tersebut

    buka sosmed..check berita atau mgkn gosip atau film2 terbaru

    #pengalamanpribadi saya jg kalau tidur jam 9-10 wajib terbangun setiap malam jam 1 2 atau 3 dan parahnya kadang saya tidak bisa tertidur lagi sampai pagi

    6 April 2018 diubah oleh SISCA410

  • 6 April 2018

    Thx ya sist udah diingetin...sebenarnya saya sangat jarang kok ngerokok di kamar tidur (sirkulasi asap kurang dan takut banget ranjangnya kebakar).

    Salam Damai sist..

    Tuhan memberkati...

    EBTA253 tulis:

    tubuhmu adalah bait suci jd jangan merokok lah brother2 😅😅 gimana coba ngerokok di kasur trus ketiduran akhirnya kebakaran, gak kebayang kan ckckck

  • 6 April 2018

    Kalau udah biasa tidur di atas jam 3 pagi selama 30 tahun itu penyakit/kelainan ga ya ? Dan saya jarang banget tidur siang...dan kalau malem tidur 4 jam aja udah merasa lebih dari cukup. Kebiasaan ini udah dari jaman sekolah SD (dulu sering Baca Kho Ping Ho sambil tiduran sampai adzan subuh/Zaenudin MZ, kadang bolos skul alasan sakit, bangun, keluar kamar, minum teh, trus masuk kamar, lanjut baca lagi/penasaran...hahaha...inget dulu...dosa banget nipu ortu), bahkan semasa kuliah dulu saya sehabis pulang malam hang out sama temen" sampe jam 3 pagi biasa tidur tiap hari 2/3 jam aja (Karena sering ada kul pagi jam 7).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • 6 April 2018

    oke .

    terkadang kalau memang sudah kelelahan mata tidak bisa diajak kompromi, pastiii langsung ngantuk sekalipun itu jam 8 or 9 pm

    sebenernya tidur yang ideal itu jam berapa ?

    kalau jam 10 or 11, kurang sehat juga deh  

    KAOSKAKI682 tulis:

    kalau boleh saya memberi masukan..

    Jangan biasakan pulang tidur selesai bersih2 langsung menutup mata... agar tidak terbangun setiap tengah malam, cara nya mudah coba biasakan mulai terlelap pada jam 10-11

    banyak yg bisa dilakukan sambil menunggu jam tersebut
    buka sosmed..check berita atau mgkn gosip atau film2 terbaru

    #pengalamanpribadi saya jg kalau tidur jam 9-10 wajib terbangun setiap malam jam 1 2 atau 3 dan parahnya kadang saya tidak bisa tertidur lagi sampai pagi

  • SISCA410

    6 April 2018

    Buktinya sampai sekarang sehat2 dan baik2 aja kan.  Berarti bukan penyakit dong hehehe..

    RONNY542 tulis:

    Kalau udah biasa tidur di atas jam 3 pagi selama 30 tahun itu penyakit/kelainan ga ya ? Dan saya jarang banget tidur siang...dan kalau malem tidur 4 jam aja udah merasa lebih dari cukup. Kebiasaan ini udah dari jaman sekolah SD (dulu sering Baca Kho Ping Ho sambil tiduran sampai adzan subuh/Zaenudin MZ, kadang bolos skul alasan sakit, bangun, keluar kamar, minum teh, trus masuk kamar, lanjut baca lagi/penasaran...hahaha...inget dulu...dosa banget nipu ortu), bahkan semasa kuliah dulu saya sehabis pulang malam hang out sama temen" sampe jam 3 pagi biasa tidur tiap hari 2/3 jam aja (Karena sering ada kul pagi jam 7).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • 19 April 2018

    Kalo kebangun tengah malam biasanya buka mata dulu..

  • 19 April 2018

    Terbangun tengah malam, ya tidur lagi.

    Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi...:-D

  • ESTHER070

    19 April 2018

    Ngepet

  • 19 April 2018

    Buka forum jk 😅✌️

  • 20 April 2018

    Gimana kebangun? Wong jam malam malahan melek kalo daku, hahahaha (",)

    Malahan Blum pulang pula, jadi kayak Batman dah, hihihi (",)

  • SUSI954

    1 Juni 2018

    Berdoa , semoga Tuhan kasiu kekuatan pada umatnya yang lemahh karenanyaaa .

  • 1 Juni 2018

    pipis

  • HOPE617

    1 Juni 2018

    Biasanya, tengah malam ku belum tidur dongs jadi gimana mau kebangun... 🙄

  • 1 Juni 2018

    Kalau terbangun ya tidur lagi. Ngga bisa liat kasur dan bantal nganggur. 😴😴😴

  • 1 Juni 2018

    Kalo terbangun tengah malam

    Ubek2 kulkas cari cemilan siapa tw ada yang bisa di cemil or dmasak buat cemilab seperti nasi goreng atau mie goreng 🙊🙊

    Habis ngemil ya tidur lagi 😂😂😂😂

  • 1 Juni 2018

    Terus dibilang iseng dan tetep singset...😄

    LISBETH921 tulis:

    Kalo terbangun tengah malam

    Ubek2 kulkas cari cemilan siapa tw ada yang bisa di cemil or dmasak buat cemilab seperti nasi goreng atau mie goreng 🙊🙊

    Habis ngemil ya tidur lagi 😂😂😂😂

  • 1 Juni 2018

    🙊🙊🙈🙈

    SAURIA580 tulis:

    Terus dibilang iseng dan tetep singset...😄

  • MAYA509

    1 Juni 2018

    YOSSIE472 tulis:

    Gimana kebangun? Wong jam malam malahan melek kalo daku, hahahaha (",)

    Malahan Blum pulang pula, jadi kayak Batman dah, hihihi (",)

    Patroli yah kak. 😂

  • 1 Juni 2018

    Berdoa

  • SITUMORANG254

    1 Juni 2018

    Kalau terbangun tengah malam " Tarik selimut tidur lagi"

  • BATAKS170

    1 Juni 2018

    kalau kebangun tengah malam, enaknya tidor lagi,,,hehehe

  • NOVIYANI201

    1 Juni 2018

    Minum air putih 😎

  • 1 Juni 2018

    Kolok dh bangun tengah malam tidur lagi tutup mata... Eh..ga nyenyak bagun lagi tidur lagi..

    🎶🎵🎼Bangun tidur... Tidur lagi

    Bangun lagi...  Tidur lagi🎼🎵🎶

    Wara wiri berselancar diarena terkini

  • 4 Juni 2018

    Kalo mau cepet bisa tidur lagi cari bacaan yg berat2 kayak buku akuntansi, hukum perdata, pidana. Pasti baru 1 menit baca dah ketiduran.

76 – 100 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan