Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalau Terbangun Tengah Malam.....trus ngapain yaaa?

ForumInspirasi

126 – 150 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Juli

    Lihat jam dl jam brp. Kl jam 2-4 pagi ya tidur lagi.

    Kl ga bisa tidur, baca Alkitab trus berdoa.

    Kl  blm bisa tidur juga,   tarik nafas pelan-pelan buang lewat mulut pelan-pelan begitu terus sampe akhirnya ketiduran, bangun-bangun ehh dah jam 5 pagi..

    😁

  • 31 Juli

    Buka playlist instrumen, dengerin sambil itung domba dalam hati sampe ketiduran sendiri 😉😉

  • 31 Juli

    main game, buka sosmed, yutuban

    chatan ama tmn (ping dulu)

    😁🤭

  • ANGEL291

    31 Juli

    Biasanya kalau pgn tidur lagi berhitung sampai 100 sambil merem, kalau memang terjaga biasanya baca-baca apapun atau berdoa tengah malam

  • JOHANNES459

    31 Juli

    Ada serigala nyelip gak kak?😁

    IDA472 tulis:

    Buka playlist instrumen, dengerin sambil itung domba dalam hati sampe ketiduran sendiri 😉😉

    31 Juli diubah oleh JOHANNES459

  • PUTRI362

    31 Juli

    Minum terus tidur lagi, saya biasanya gitu

  • 1 Agustus

    Makan

  • 1 Agustus

    Berdoa dan baca firtu

  • 1 Agustus

    Sampe saat ini belm ada 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Ada serigala nyelip gak kak?😁

  • 1 Agustus

    Ke kamar mandi 🤣

  • 1 Agustus

    terbangun tengah malem nyari istri ehhh beberapa menit baru sadar ternyata jomblo belum punya siapa siapa :-D

  • 21 Agustus

    Makan ataupun ngemil😁

  • 21 Agustus

    Ambil hp, matiin ...🤣

  • 21 Agustus

    Ngocok telur..goreng dadar garing.lupa tadi tidur blm makan,skrg bangun krn laper

    21 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • ERIK314

    22 Agustus

    👍👍👍😊😊

    HENNY421 tulis:

    Kalau aku mmg hampir tiap hr bangun tengah malam, kemudian ku isi dg baca buku atau kerjakan tugas2 dr dosen.

  • 27 Agustus

    Bikin indomi..makan tidur lagi..

  • FINESA195

    28 Agustus

    Minum teh hangat trus makan kripik singkong sip deh 😃

  • Hari Senin pukul 14:05

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngocok telur..goreng dadar garing.lupa tadi tidur blm makan,skrg bangun krn laper

    😃😃😃😃

  • Hari Senin pukul 14:08

    Ambil minum karna haus trus liat jam d hp😊

  • ROSE686

    Hari Senin pukul 15:29

    Ini paling enakkk...

    ROLANDO568 tulis:

    Bikin indomi..makan tidur lagi..

  • Hari Senin pukul 15:31

    saya terkadang berdoa dan baca firman Tuhan

  • Hari Senin pukul 16:04

    Makan bikin indomie

    Nonton bentar

    Tidur lagi..sapa tau nyambung mimpinya 😁😁😁😁

  • Hari Senin pukul 16:07

    udah jarang kebangun tengah malam

    yang ada begadang ga tidur2 LOL

    🤣🤣

  • Hari Selasa pukul 0:45

    Dengerin khotbah singkat dr beberapa kanal, biasanya langsung tertidur. Adem dengarnya dan menguatkan.

  • Hari Selasa pukul 1:32

    Biasanya bengong dulu.. saya siapa, saya dimana, trus lihat semua anggota tubuh masih lengkap. Kalo udah yakin nggak ada yg hilang tidur lagi

126 – 150 dari 163    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan