Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih Berteman Atau Cari Jodoh

ForumInspirasi

226 – 250 dari 406    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Desember

    Pilih berteman, siapa tau jodoh, kalo sudah temanankan ngomongnya g ribet...😍

  • ADI973

    3 Desember

    Pilih berteman dong sudah pasti,teman hidup maksudnya,

    Kalo cari jodoh mah,di tempat lain juga bisa 🤦😀

  • 3 Desember

    Berteman

  • 3 Desember

    Sbenernya cari jodoh sih,cm kan mesti kenal dlu ga boleh asal juga...

    Secara karirku cukup bagus😅 jd cr cwe yg mau kerja juga😁

  • 3 Desember

    Cari jodoh. Kalo cari teman di dunia nyata atau di fb dll medsos juga ada.

  • 3 Desember

    Cari jodoh

  • 3 Desember

    Cari teman siapa tau berjodoh...gitu khaaann?🤗

  • MARIA506

    3 Desember

    Mulai dari temen dulu, siapa tau cocok utk jadi temen menua hingga maut memisahkan 😁

    Ntar klo di bilang cari jodoh, terus udah ada yg mau, ternyata jawaban ngeles privatenya sama aja dengan di awal "kita temenen dulu, saling kenal dulu....dan blaaa blaaa bla" (kadang dunia itu sangat lucu) banyakan basa basi, mau to the point, tapi suka muter banyak tikungan😂😂

  • 3 Desember

    Temenan dulu deh😁

  • 4 Desember

    Berteman dl kenalin karakter masing2 kalau cucok baru lanjutkan xixixixi

  • 4 Desember

    Cari jodoh yg mau dijadikan teman hidup 😎

  • 4 Desember

    Jujur,sejujur-jujurnya,,,dari awal ikut JK dgn harapan bs nambah pergaulan dan ktmu jodoh disini hehe🤗.

    Tujuan utama sih bs nemu jodoh or pasangan hidup dr situs ini.

  • MARSHAL123

    4 Desember

    Ehm.... yg penting ga nyusahin deh

  • 6 Desember

    Cari teman...

    Kalo berteman cocok dan sudah nyaman,lama-lama kalo ada feeling bisa jadi teman hidup...👍

  • 6 Desember

    Cari jodo

  • 7 Desember

    Cari jodoh dari timur kebarat selatan keutara..oh Tuhan siapa jodohku.kl bisa yg manis ya Tuhan,ngga masalah ngga kerja, yg utama ngga males-an,ngga cuma rajin mainan hape doang.please ya Tuhan..terimakasih..amin

  • 8 Desember

    temenan awalnya...selanjutnya terserah anda....✌☺

  • ORZEN485

    16 Maret

    Thats good idea

    👍👍

    VIVI139 tulis:

    temenan awalnya...selanjutnya terserah anda....✌☺

  • 16 Maret

    Berawal dari temen.. Siapa tau jadi jodoh..

  • ORZEN485

    16 Maret

    Asyikkk 😜😜😜

    SHERLY191 tulis:

    Berawal dari temen.. Siapa tau jadi jodoh..

  • 16 Maret

    Jodoh atau tidaknya kan diawali dari berteman dulu, lanjut jadi teman dekat lalu jadi teman hidup.. Jadinya saya ubah aja awalnya mencari hub serius jadi mencari teman-teman kristen baru 😆😅😂

  • ORZEN485

    16 Maret

    Ya bro, saya setuju. Banyak yang salah bersikap di awal, langsung pada nanya apa pekerjaaan? Apa status?? Komunikasi aja gak di bangun gimana mau klopp??

    Yang perlu di utamakan adalah bangun komunikasi pertemanan.

    MANUNTUN864 tulis:

    Jodoh atau tidaknya kan diawali dari berteman dulu, lanjut jadi teman dekat lalu jadi teman hidup.. Jadinya saya ubah aja awalnya mencari hub serius jadi mencari teman-teman kristen baru 😆😅😂

  • 17 Maret

    Jodoh dan menjadi teman hidup

  • 17 Maret

    Pilih yang seleraku saja ( bukan iklan mie instan ), tapi kalau doi yang tidak selera ( sama aku ), ya mau bagaimana lagi ?

    Mungkin sesekali perlu di coba ke R.M Padang Minang Salero, biar sama salero nya

    17 Maret diubah oleh VEKA741

  • 17 Maret

    pilih berteman

    banyak temen itu menyenangkan:-D

226 – 250 dari 406    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan