Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih Berteman Atau Cari Jodoh

ForumInspirasi

351 – 375 dari 422    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Mei

    Hahaha bener bgt itu sis Echa 🤭🤭

    ECHY268 tulis:

    Pilih berteman dl bkn berarti have fun ya...

    Gimana mau jd jodoh kl tidak kenal. Lbh baik berteman dl sambil mengenal satu sama lain.

    Itu bagi kebanyakan wanita. Pria kyknya beda. Mknya di JK ini byk jaka sembung bawa golok jodohnya ga ktemu-ktemu karena 2 pihak ga nyambung  bokkk....

  • 27 Mei

    Betul tuh. Hahaha

    ECHY268 tulis:

    Pilih berteman dl bkn berarti have fun ya...

    Gimana mau jd jodoh kl tidak kenal. Lbh baik berteman dl sambil mengenal satu sama lain.

    Itu bagi kebanyakan wanita. Pria kyknya beda. Mknya di JK ini byk jaka sembung bawa golok jodohnya ga ktemu-ktemu karena 2 pihak ga nyambung  bokkk....

    27 Mei diubah oleh MEI240

  • 27 Mei

    Berteman ajalah, benerin diri sendiri dulu biar layak. Kalau jodoh anggep bonus aja, maaf kalau beda pendapat hihi 😛

  • 27 Mei

    Bener bangettt semua diawali dengan pertemanan.😀

  • 27 Mei

    Berteman dahulu.

  • JUNITA694

    27 Mei

    berteman...teman hidup 🤭

  • 27 Mei

    Jadi yg diprofil tertulis "mencari teman", sebenernya HHC juga ya.. 😳

  • 27 Mei

    berteman aja, klo masuk soul ya bawa pulanglah

  • 28 Mei

    Setuju bgt. Bbrp jadi kyk agak ngebet lgsg ke soal jodoh, cari yg serius, dll , padahl ya dari berteman kan mulai kenal. Nikmatin aja prosesnya. Berteman juga ga salah dan bukan mempermainkan perasaan. Apps itu hanya alat utk bisa kenal lbh banyak org yg "potensial" 😂😂

    ECHY268 tulis:

    Pilih berteman dl bkn berarti have fun ya...

    Gimana mau jd jodoh kl tidak kenal. Lbh baik berteman dl sambil mengenal satu sama lain.

    Itu bagi kebanyakan wanita. Pria kyknya beda. Mknya di JK ini byk jaka sembung bawa golok jodohnya ga ktemu-ktemu karena 2 pihak ga nyambung  bokkk....

  • 28 Mei

    Berteman dl aja saling kenal ga usah pake status pacaran, klo udah cocok langsung jadiin istri, cewe jg ga akan berpikir ini cowo serius ga yah klo dari cowo nya udah langsung ngelamar 😂😂

  • 30 Mei

    Aku pilih kamu aja deh

  • 30 Mei

    ECHA124 tulis:

    Aku pilih kamu aja deh

    Uhuyyy, pilih yg mana kak? 😚

  • 30 Mei

    Lebih baik baik Berteman dulu, perbanyak komunikasi, setelah makin tahu sifat dan karakter masing2,.kalau merasa nyaman...lalu doakan, kalau memang jodoh kita, gak akan lari jodoh kita itu.

  • 30 Mei

    Pilih yang mau apel in aku bukan yang anggur in aku sist..

    ELZ149 tulis:

    Uhuyyy, pilih yg mana kak? 😚

  • 30 Mei

    cari tmn aja dong biar seru

  • 30 Mei

    Teman tapi mesra.. Oops..😬😁

  • 30 Mei

    Asyikk men😁

    REGINA262 tulis:

    Teman tapi mesra.. Oops..😬😁

  • 2 Juni

    Dua dua nya

  • 8 Juni

    Dari berteman dulu baru berjodoh 🤭

  • 8 Juni

    Setuju sist dr berteman baru jodoh

    RAHEL079 tulis:

    Dari berteman dulu baru berjodoh 🤭

  • 9 Juni

    Berteman

  • SHERLY775

    9 Juni

    Saya mencari pasangan mau sama" jalanin hubungan yang serius ke pernikahan

  • 9 Juni

    Saya tidak mau cari jodoh saya cuma mau cari hatimu😛

  • 9 Juni

    SHERLY775 tulis:

    Saya mencari pasangan mau sama" jalanin hubungan yang serius ke pernikahan

    👍😊

  • 9 Juni

    Kenal sbulan langsung tembak,jadian 3 bulan langsung dilamar, terlalu terburu-burukah??

351 – 375 dari 422    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan