Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih Berteman Atau Cari Jodoh

ForumInspirasi

401 – 422 dari 422    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17Kirim tanggapan

  • JUNITA694

    12 Juni

    LOVETALK101

    🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Jodoh ga bakalan turun sendiri sist tanpa berusaha mencari,membuka hati pada sameone😁

  • 12 Juni

    Kau bidadari jatuh dr syurga dihadapan ku ouooo

    SOZANOLO075 tulis:

    Jodoh ga bakalan turun sendiri sist tanpa berusaha mencari,membuka hati pada sameone😁

  • 12 Juni

    Jaga jangan biarkan dia pergi☺

    JULIYA376 tulis:

    Kau bidadari jatuh dr syurga dihadapan ku ouooo

  • 12 Juni

    Sekarang banyakin teman aja, kali dr temen jd temen hidup aka jodoh 🤭🤭🤭

  • 12 Juni

    Sip betul sist

    MARSHELLA342 tulis:

    Sekarang banyakin teman aja, kali dr temen jd temen hidup aka jodoh 🤭🤭🤭

  • 12 Juni

    Iya...kenalin aubke cowo2 haha

    SOZANOLO075 tulis:

    Jodoh ga bakalan turun sendiri sist tanpa berusaha mencari,membuka hati pada sameone😁

  • 22 Juli

    Aku pilih berteman dulu. Kalo saling suka, saling sayang, saling cinta, setia, sabar. Baru deh jadiin pacar.

  • JUNITA694

    22 Juli

    kalau sekarang sih nyari jodoh ajalah. teman udah banyak 🙃hayooo

    22 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 22 Juli

    Ada yang aku takutkan disana temen rasa pacar 😂

    22 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 22 Juli

    Berteman dulu...

    Kalau ada yang klik siapa tahu jodoh...

  • JUNITA694

    22 Juli

    sering terjadi dikalangan dewasa ini

    SOZANOLO075 tulis:

    Ada yang aku takutkan temen rasa pacar 😂

  • 22 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    Ada yang aku takutkan disana temen rasa pacar 😂

  • JUNITA694

    22 Juli

    lucky im in love with my bestfriend~~~

    RANDY769 tulis: youtu.be/K1N5Mw9ITEA

  • 22 Juli

    JUNITA694 tulis:

    sering terjadi dikalangan dewasa ini

    nahh kalo sudah sampe disini bikin ribet yang satu misalnya suka sama itu temennya trus temennya cuma anggap temen biasa aja hihihi tanpa memikirkan perasaan temennya tadi.

    Ini misalnya

    22 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 22 Juli

    RANDY769 tulis: youtu.be/K1N5Mw9ITEA

    anjay 😂

  • VALENTINUS547

    22 Juli

    Berteman dulu kalau cocok.

    Kalau gak cocok ya sudah.

    Facts you should know :
    Sebelum punya teman, masih hidup.

    Sesudah punya teman, masih hidup.
    Gagal punya teman, juga masih hidup.
    SO...Dibawa santai sajalah.

  • 22 Juli

    Bertemu teman baru juga bisa disebut "berjodoh" 🙌

  • Hari Sabtu pukul 8:33

    Cari temen dulu..klo lngsung cri jodoh takut cpet ambil pilihan 🙏🙏..iya g sih 🤔🤔🤔🤔

  • Hari Sabtu pukul 14:54

    awalnya kenalan, kemudian berteman, trus pacaran... abis itu jadi mantan 🤣🤣 ini yg dulu, klo skrg cari jodoh bonus dpt temen atau cari temen bonusnya dpt jodoh... ya gitu deh...

  • Hari Sabtu pukul 15:10

    Berteman dulu untuk saling mengenal kalau ada yg klik siapa tau bisa jd jodoh...😉

  • Hari Sabtu pukul 16:46

    Bertemen dulu,,nanti kl uda akrab.. pinjem duit😁😁

  • Hari Minggu pukul 1:58

    Berteman dan cari jodoh dunk....

    WAHYUDI195 tulis:

    Saat  umur semakin bertambah.........

401 – 422 dari 422    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17Kirim tanggapan