Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih Berteman Atau Cari Jodoh

ForumInspirasi

701 – 719 dari 719    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29Kirim tanggapan

  • 8 Juli

    TTO

    teman teman online

    bestie2ku yang mempesona~ semangat!

    i Love u sekebon 😜

  • 8 Juli

    Iyaaahh bestie ku yang kiyuutz,  tydac boleh mengsedih....

    Sarangbeooo... 🤪

  • 8 Juli

    Kebon apa dulu bebs 😅☺

    JUNITA694 tulis:

    TTO

    teman teman online

    bestie2ku yang mempesona~ semangat!

    i Love u sekebon 😜

    8 Juli diubah oleh LISBETH921

  • 9 Juli

    Berteman juga boleh ,,,,ya jadi jodoh juga boleh ,,tapi teman Jagan jadi jodoh semua ,,he😃😃😃aku getuk sambil Garu garuk ni banyak yang gatel ,,maaf kalo salah ketik ya😃😃😎

  • Hari Jumat pukul 6:22

    Cari jodoh

  • Hari Jumat pukul 6:40

    Bapak bapak ibu ibu..siapa yg pny anak

    Klip mana klip😁

    DYAH582 tulis:

    Cari jodoh

  • Hari Jumat pukul 6:53

    Cariin toh maseeee klip nya

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bapak bapak ibu ibu..siapa yg pny anak

    Klip mana klip😁

  • Hari Jumat pukul 7:56

    Udah join JK...cari jodohlah  😋🤭

  • Hari Jumat pukul 8:36

    mau berteman monggo

    mau berjodoh monggo

    situ jual, saya beli...

    saya ambil semua

    saya emang serakah orang nya

  • Hari Jumat pukul 8:58

    Untuk usia ku saat ini yg msk kepala 5, kayaknya cari pertemanan aja ya, terlalu tinggi dan malu  kalau vari jodoh, masalahnya anak2 sdh pd gadis 😁😁

    Saya sdh ikhlas menjalani hidup sendiri,  tapi bila Tuhan ijinkan dan berikan saya kesempatan kedua seorang pendamping, ya saya akan terima dgn rasa syukur.🙏🙂

  • Hari Jumat pukul 9:11

    Ayoooooo mamii semangaaaat, Aku remenin nyari yg ok ya hihi

    ANNA586 tulis:

    Untuk usia ku saat ini yg msk kepala 5, kayaknya cari pertemanan aja ya, terlalu tinggi dan malu  kalau vari jodoh, masalahnya anak2 sdh pd gadis 😁😁

    Saya sdh ikhlas menjalani hidup sendiri,  tapi bila Tuhan ijinkan dan berikan saya kesempatan kedua seorang pendamping, ya saya akan terima dgn rasa syukur.🙏🙂

  • Hari Jumat pukul 9:16

    Siapa tau berawal dr teman bisa jadi jodoh 🤭

  • Hari Jumat pukul 9:19

    Terima kasih 😍

    ULLIL035 tulis:

    Ayoooooo mamii semangaaaat, Aku remenin nyari yg ok ya hihi

  • Hari Jumat pukul 9:22

    Pak rt sendiri cari apa di jk, jodoh atau pertemanan? 😁😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bapak bapak ibu ibu..siapa yg pny anak

    Klip mana klip😁

  • Hari Jumat pukul 11:57

    Awalnya sy mencari jodoh sy disini,sampai pd akhirnya sy sadar bhw sy blm pernah punya jodoh lha kog sy cari disini. eh piye sih,,bingung sy🤦‍♂️. Ada aqua ?

    ANNA586 tulis:

    Pak rt sendiri cari apa di jk, jodoh atau pertemanan? 😁😁😁

    Hari Jumat pukul 11:57 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Jumat pukul 12:17

    Cari teman ? Mendingan gabung situs sahabat Kristen. Kita disini karena cari jodoh.

  • Hari Jumat pukul 12:17

    Semangaaaatttt tante 🔥🔥🔥

    ANNA586 tulis:

    Untuk usia ku saat ini yg msk kepala 5, kayaknya cari pertemanan aja ya, terlalu tinggi dan malu  kalau vari jodoh, masalahnya anak2 sdh pd gadis 😁😁

    Saya sdh ikhlas menjalani hidup sendiri,  tapi bila Tuhan ijinkan dan berikan saya kesempatan kedua seorang pendamping, ya saya akan terima dgn rasa syukur.🙏🙂

  • Hari Jumat pukul 15:29

    Minta dlm doa, sdh 3 thn di JK ya Tuhan, pertemukan aku dengan sso cow..  Apakah cow yg ada di JK atau gak aku berharap dpt pasangan hidup secepatnya

  • Hari Jumat pukul 22:25

    Mencari teman, dan berjodoh dengan salah satunya. 😁

701 – 719 dari 719    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29Kirim tanggapan