Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih Berteman Atau Cari Jodoh

ForumInspirasi

176 – 200 dari 242    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 juli 2018

    Berteman aja deh.

    Berhubungan untuk temukan pendamping yang seiman dan tahan uji.

  • MAYA509

    14 juli 2018

    Masi tetep cari jodoh.

  • ANNY595

    14 juli 2018

    MAYA509 tulis:

    Masi tetep cari jodoh.

    idemm 👍😊

  • MAYA509

    14 juli 2018

    ANNY595 tulis:

    idemm 👍😊

    High five!

  • 15 juli 2018

    cari istri:-D

  • RAIZ192

    15 juli 2018

    Cari mertua ada nggak ya, hahaha

  • 15 juli 2018

    RAIZ192 tulis:

    Cari mertua ada nggak ya, hahaha

    Boleh juga ni mertua dulu baru pasangan biar lebih aphdol kali yaa

    Lebih kompak lebih dekat dan akrab yaa

    Bole laa

  • HENNY421

    15 juli 2018

    Berteman

  • 24 juli 2018

    Cari teman hidup...

  • BAGAS321

    24 juli 2018

    Yah...sayang sekali. Aku sdh jadi fosil😞

    MARDI377 tulis:

    Cari teman hidup...

  • 24 juli 2018

    cr tmn hidup biar gk di tanyain mulu mana jodoh nya :-D:$)

  • 24 juli 2018

    Fosil apa dulu nih bang.. ? Bkn fosil yg itu kan..

    Kan ??? Hahahahahha

    BAGAS321 tulis:

    Yah...sayang sekali. Aku sdh jadi fosil😞

  • 24 juli 2018

    Pilih baca2 forum .. 😊

    yg cari jodoh ,, baik2 ya .. mohon bersabar 😉

    yg cari temen.. jgn cari musuh ga baik buat kesehatan .. 😁👍

  • 4 agustus 2018

    Maaf broda yang baik hati.

    Saya bukan mencari JODOH.

    Jgn lupa bersyukur.

    Salam

    WAHYUDI195 tulis:

    Saat  umur semakin bertambah.........

  • 4 agustus 2018

    Bro...Pendeta boleh juga kok cari jodoh disini...O:)

    ###galupa"bersyukur###

    GBU Bro....

    ALBERTHS562 tulis:

    Maaf broda yang baik hati.

    Saya bukan mencari JODOH.

    Jgn lupa bersyukur.

    Salam

  • 4 agustus 2018

    Cari jodoh..

  • VERONIKA622

    4 agustus 2018

    B

    E

    R

    T

    E

    M

    A

    N

    A

    J

    A

    D

    U

    L

    U

  • ELISA859

    4 agustus 2018

    Ada emange mau jadi menantuku.

    RAIZ192 tulis:

    Cari mertua ada nggak ya, hahaha

  • 5 agustus 2018

    Temen yg akhirnya mjd pasangan hidup

  • ALEX430

    5 agustus 2018

    Berteman kalau cocok Dan sepadan, pasti jodoh..

  • 10 agustus 2018

    Berteman duluuu lebih baikk , soalnya munyatukan dua kepala yang berbeda menjadi satu pemikiran itu perluuu waktuuu .

  • SHIN437

    10 agustus 2018

    Cari temen yang nanti nya bisa menjadi teman hidup.

    Hehehe

  • 10 agustus 2018

    Keduanya boleh hehehe

  • VERONIKA622

    10 agustus 2018

    Amen

    Semoga anggota disini banyak yg berjodoh..

    ALEX430 tulis:

    Berteman kalau cocok Dan sepadan, pasti jodoh..

  • 10 agustus 2018

    Cari teman hidup 😍

176 – 200 dari 242    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan