Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

apakah kalian merasa waktu berjalan lebih cepat dibanding dulu ?

Forum โ€ข Campur-campur

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DANIEL422

    10 April 2018

    selamat pagi...

    salam sejahtera saudara saudariku yg terkasih di dalam Tuhan Yesus...

    salam Jodoh Kristen !!! :$)

    sebelumnya izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada saudara/i yg menunggu / menantikan thread terbaru dr saya, yg karena satu dan lain hal sehingga kemarin saya tidak sempat membuat pertanyaan (thread ) terbaru di forum JK %-/

    adapun pertanyaan kali ini, berhubungan dgn "kealpaan" saya kemarin di forum JK...yakni tentang waktu yg terasa lebih cepat berputar dan terus terang saja sya sgt merasakan hal ini...jika dibanding 10 atau 20 tahun yg lalu.

    bagaimana dgn kalian guys...adakah kalian merasa waktu (hari/jam/menit/detik) lebih cepat berputar di zaman ini?

    langsung saja mampir dan berikan tanggapan kalian...okay ;-)

    Godbless JK forum...haleluya !!! O:)

    10 April 2018 diubah oleh DANIEL422

  • 10 April 2018

    Hari, jam, menit, detik itu berjalan normal tp emang terasa begitu cepat sampai2 ga sadar ternyata umur sdh semakin t** ๐Ÿ˜‚

  • 10 April 2018

    Karena waktu anda maknai secara subyektif, bukan dimaknai secara kronologis..

    Jika anda hidup dengan banyak tekanan, maka secara subyektif biasanya waktu akan terasa lama, tapi jika gak banyak tekanan, hidup santai-santai saja, ya biasanya secara subyektif waktu akan terasa cepat berlalu

    Seperti misal kita maen game, eh gak nyangka udah jam berapa, tapi jika misal kita dipaksa kursus belajar bahasa korea, sebenarnya gak mau, tapi dipaksa, maka besar kemungkinan waktu akan terasa berjalan lambat..

  • DANIEL422

    10 April 2018

    hmm..."berjalan normal tp terasa begitu cepat"....yg mau dipegang kata normal atau cepat nih mba Suyati? jadi confused sayanya... %-/

    SUYATI064 tulis:

    Hari, jam, menit, detik itu berjalan normal tp emang terasa begitu cepat sampai2 ga sadar ternyata umur sdh semakin t** ๐Ÿ˜‚

  • DANIEL422

    10 April 2018

    yup...mmg benar bro JustYudi...ada 2 jenis waktu menurut terminologi bahasa Yunani yakni kronos dan kairos (kronologis berasal dr kata kronos yg berarti deretan perisitiwa berdasarkan waktu, sedangkan kairos adalah waktu yang memiliki arti atau dgn kata lain kesempatan yg bernilai) :$)

    YUDISAJA095 tulis:

    Karena waktu anda maknai secara subyektif, bukan dimaknai secara kronologis..

    Jika anda hidup dengan banyak tekanan, maka secara subyektif biasanya waktu akan terasa lama, tapi jika gak banyak tekanan, hidup santai-santai saja, ya biasanya secara subyektif waktu akan terasa cepat berlalu

    Seperti misal kita maen game, eh gak nyangka udah jam berapa, tapi jika misal kita dipaksa kursus belajar bahasa korea, sebenarnya gak mau, tapi dipaksa, maka besar kemungkinan waktu akan terasa berjalan lambat..

  • 10 April 2018

    Waktunya berjalan normal cuma perasaan sendiri saja yg merasa cepat.

    DANIEL422 tulis:

    hmm..."berjalan normal tp terasa begitu cepat"....yg mau dipegang kata normal atau cepat nih mba Suyati? jadi confused sayanya... %-/

  • BAS047

    10 April 2018

    DANIEL422 tulis:

    sebelumnya izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada saudara/i yg menunggu / menantikan thread terbaru dr saya, yg karena satu dan lain hal sehingga kemarin saya tidak sempat membuat pertanyaan (thread ) terbaru di forum JK %-/

    Dimaafkan bro, jangan sering bolos bikin thread y kasihan yg pada nungguin. Soal waktu dari dulu 1 jam masih tetap 60 menit bro jadi masih berjalan normal

  • JANGAN506

    10 April 2018

    ketika menunggu seseorang wanita mandi karena mau ngedate sama saya,,,saya merasa lama banget,bahkan sempat terpikir ini orang mandi apa nyemplung kelaut ya?

    *menurut saya

  • 10 April 2018

    Lg berendam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    JANGAN506 tulis:

    ketika menunggu seseorang wanita mandi karena mau ngedate sama saya,,,saya merasa lama banget,bahkan sempat terpikir ini orang mandi apa nyemplung kelaut ya?

    *menurut saya

  • EKO789

    10 April 2018

    Waktu memang cepat berlalu

  • JANGAN506

    10 April 2018

    SUYATI064 tulis:

    Lg berendam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    berendam dimana sis mba?

  • 10 April 2018

    Berendam di bak mandi mungkin ๐Ÿ˜‚

  • 10 April 2018

    .

    10 April 2018 diubah oleh KATHARINA781

  • DANIEL422

    10 April 2018

    hahahaha...nyemplung ke laut...trus ditelan sama ikan paus jangan2 bro :$)

    JANGAN506 tulis:

    ketika menunggu seseorang wanita mandi karena mau ngedate sama saya,,,saya merasa lama banget,bahkan sempat terpikir ini orang mandi apa nyemplung kelaut ya?

    *menurut saya

  • DANIEL422

    10 April 2018

    yes...kita sepikiran ternyata mas Eko ;-)

    EKO789 tulis:

    Waktu memang cepat berlalu

  • JANGAN506

    10 April 2018

    DANIEL422 tulis:

    hahahaha...nyemplung ke laut...trus ditelan sama ikan paus jangan2 bro :$)

    nyemplung kelaut sih boleh,,tapi jangan sampe dimakan ikan pauslahhh

    susah tau cari gebetan mas bro๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    *ini aja nunggu 1bulan biar bisa ngedate

  • 10 April 2018

    Wkt terasa cepat berlalu wkt sy ngerjain written test online berbatas wkt tadi siang.alhasil ada 1 soal yg ga sempat dijwb krn sdh time limit.

  • MAYA509

    10 April 2018

    MARINA562 tulis:

    Wkt terasa cepat berlalu wkt sy ngerjain written test online berbatas wkt tadi siang.alhasil ada 1 soal yg ga sempat dijwb krn sdh time limit.

    Psikotes yah kak?

  • 10 April 2018

    Bukan Maya. Soal2 aja.

    MAYA509 tulis:

    Psikotes yah kak?

  • 13 April 2018

    Iyalah, dek, kan belakangan ini bumi muternya ย ngebut.:-D8+)

  • 16 April 2018

    Rythm of life changes.. Akselerasi di paksa oleh kompetisi. klmpk yang lambat di telan bumi.:-D (kidding) . ย  Efektifitas memerlukan kecepatan tingkat tinggi. Akselerasi dan perubahan gaya hidup ini di 'dikte' oleh kekinian.

    Jaman dulu, produktivitas peroleh grade B- membuat kita puas krn hidup telah menyiapkan banyak 'fasilitas' utuk itu (masih termanjakan dengan sumber daya yg melimpah) maka waktu terasa lambat jalannya.

    Jaman Now, grade AAA+ akan trasa blm cukup.. ย the resources are into the point of scarcity.. saat sumber daya semakin langkah, ย satu2nya tersisa yang bisa mengkompensasi adalah 'waktu.' ย Kt berlari semakn cepat tanpa ketemu ujung..

    Maka gw terus besyukur krn gw ketemu 'Kairos' bukan 'Kronos, :-):-D . God is awesome :up: ย  ย  ย  ย 

    16 April 2018 diubah oleh CRISTIANO501

  • ZEGA376

    16 April 2018

    Waktu terasa cepat jika ada banyak yg harus dikerjakan,

    Waktu terasa lambat tika tidak mengerjakan apapun atau menunggu

  • SENJU918

    1 Juni 2018

    Bener banget sis

    SUYATI064 tulis:

    Hari, jam, menit, detik itu berjalan normal tp emang terasa begitu cepat sampai2 ga sadar ternyata umur sdh semakin t** ๐Ÿ˜‚

  • MARDI377

    23 Juni 2018

    Waktu jamanya sekolah SD-SMP lama bgt, apalagi nunggu hr minggu brasa berbulan-bulan, krn hr minggu saja ga keladang/sawah, bahagianya kalo hr minggu selain dapat uang dan bebas seharian sama teman2

    udh SMA sampai skrg, brasa dikejar waktu. Kaya mimpi krn jarum jam bgtu cepat berputar.

    Andai bisa memutar waktu.. Ingin sekali kembali keusia 19-24thn, krn masa2 itu aku merantau dan berjuang utk cr kerja biar bisa kuliah, dimana muda-mudi usia itu sgt menikmati berkumpul sama tmn2, nongkrong, jln2 dan masih kumpul sama ortu dan saudara

    DANIEL422 tulis:

    selamat pagi...

    salam sejahtera saudara saudariku yg terkasih di dalam Tuhan Yesus...

    salam Jodoh Kristen !!! :$)

    sebelumnya izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada saudara/i yg menunggu / menantikan thread terbaru dr saya, yg karena satu dan lain hal sehingga kemarin saya tidak sempat membuat pertanyaan (thread ) terbaru di forum JK %-/

    adapun pertanyaan kali ini, berhubungan dgn "kealpaan" saya kemarin di forum JK...yakni tentang waktu yg terasa lebih cepat berputar dan terus terang saja sya sgt merasakan hal ini...jika dibanding 10 atau 20 tahun yg lalu.

    bagaimana dgn kalian guys...adakah kalian merasa waktu (hari/jam/menit/detik) lebih cepat berputar di zaman ini?

    langsung saja mampir dan berikan tanggapan kalian...okay ;-)

    Godbless JK forum...haleluya !!! O:)

  • 23 Juni 2018

    ANITA089 tulis:

    Iyalah, dek, kan belakangan ini bumi muternya ย ngebut.:-D8+)

    Macam balapan aja kak... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan