Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

apakah kalian merasa waktu berjalan lebih cepat dibanding dulu ?

ForumCampur-campur

26 – 47 dari 47    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • BETH882

    23 Juni 2018

    Beda waktu tahun 80-90 an wktu terasa begitu lama sekalii bd dgn skrg orang bilang dunia semakin tua 😅

  • ALVIN716

    23 Juni 2018

    Harus segera beradaptasi kalau gak ya ketinggalan zaman 😊

  • SAURIA580

    1 Januari

    Banget. Ngga terasa besok udah di hari kedua di tahun ini.

    So?? 😊

  • TILLIE769

    2 Maret

    DANIEL422 tulis:

    selamat pagi...

    salam sejahtera saudara saudariku yg terkasih di dalam Tuhan Yesus...

    salam Jodoh Kristen !!! :$)

    sebelumnya izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada saudara/i yg menunggu / menantikan thread terbaru dr saya, yg karena satu dan lain hal sehingga kemarin saya tidak sempat membuat pertanyaan (thread ) terbaru di forum JK %-/

    adapun pertanyaan kali ini, berhubungan dgn "kealpaan" saya kemarin di forum JK...yakni tentang waktu yg terasa lebih cepat berputar dan terus terang saja sya sgt merasakan hal ini...jika dibanding 10 atau 20 tahun yg lalu.

    bagaimana dgn kalian guys...adakah kalian merasa waktu (hari/jam/menit/detik) lebih cepat berputar di zaman ini?

    langsung saja mampir dan berikan tanggapan kalian...okay ;-)

    Godbless JK forum...haleluya !!! O:)

    Iyah,,,,berasa cepat bgt tambah umur ya. 😂😂

  • JEFFRY626

    16 Mei

    Waktu Cepet sekali beda ketika masih jaman sekolah dulu..

  • 17 Mei

    Iya kenapa ya ? Waktu berjalan sgt cepat banyak hal yg kita ketinggalan

  • 20 September

    Iya...cepat. kayak tahun ini...tau2 udah bulan Sep.

    tapi..waktu berlalu cepat berlaku hanya u/ orang2 yg produktif **peace 🤞🏾

  • 21 September

    Iya

  • 21 September

    Iya bener, knp y.,

    Dulu kyk bs merasakan setiap momen, even momen2 sederhana spt ditiup semilir angin pas di bwh pohon, atau sehabis eksul, smua bs terasa, momen2 sederhana sekecil apapun bs dinikmati dan nyangkut di memory.. skrg kyk smua serba dikejar2 dan cpt wkt jalan, kyk ga ada memory indah yg bnr2 berkesan bs nyangkut di ingatan.. napa y? Apa mungkin krn tuntutan jaman yg di era persaingan, klo jaman dulu kan hdp selow nyantai ga ngoyo kali ya...entahlah

    21 September diubah oleh CHRISTINA787

  • 22 September

    Yaa begitulah :-(

    DANIEL422 tulis:

    bagaimana dgn kalian guys...adakah kalian merasa waktu (hari/jam/menit/detik) lebih cepat berputar di zaman ini?

  • 22 September

    Yaa,.......,hrs Memanfaatkan waktu sebaik mungkin🤩

  • BLVCKZ097

    23 September

    kalo ga salah poros bumi sudah brubah makanya terjadi pemanasan global dan konon jarak bumi ke matahari kian dekat...tau ga sobat 1  hari di merkurius berapA jam perbandingan bumi?? nah keika merkurius nanti ditelan matahari maka bumi menjadi no 2  dan mars menjadi bumi dan bisa ditinggali, makanya knapa NASA susah payah mengeksplorasi mars....inti cerita  gue adalah ya waktu semakin cepat karena jarak matahari ke bumi kian dekat..terima kasih.

  • 27 Oktober

    Kerasa banget ...

    Kalo bobok malem itu rasanya baru aja merem eh udah pagi 😁

    Dari minggu ke minggu lagi kek ngebut 😬

  • DACOSTA648

    27 Oktober

    ya krn ada aktivitas misalnya mencari jodoh.. meski tak kunjung datang jodohku entah ada di mana keberadaannya

    tapi kalo seandainya saya hanya duduk diam tak bersuara pasti waktu ini terasa lama dan akan membuatku jenuh

  • 27 Oktober

    Baru td pagi mikir laaah kok 2022 udah nau abis 😭😭😭

    CEPET BANGETTT

  • Hari Rabu pukul 15:39

    24 hari lagi dah tahun baru 2023😁

    Covid19 aja udah 3 tahun sejak muncul di Wuhan, des 2019😅

  • Hari Rabu pukul 16:48

    OMG

    Ini bener banget

    Aku sering bahas sama kluarga, temen2

    Koq skrang waktu cepet bgt yaaa

    Baru kyknya kumpul2 natalan skrang udah pasang pohon natal lagi

    😱

  • 11 jam yang lalu

    Betul..waktu berjalan makin cepet, kadang jadi berasa di kejar2 waktu. Perasaan baru kamis udah kamis lagi, mungkin karna manusia sudah sgt sibuk dan bumi ini sdh menua.. kita sudah harus lebih deket ke Tuhan ya mestinya..

  • 11 jam yang lalu

    Bagiku waktu sekarang melaju begitu cepat dan aku merasa cukup tertinggal jauh, begitu banyak harapan di masa muda yg pengen di kecap tp di masa yg sudah berlalu itu aku kurang beruntung meraihnya, hari sudah mau Natal sebentar lagi sudah thn baru 2023, waow tdk terasa waktu ini, selama menjalani thn 2022 begitu banyak pergumulan hidup, semakin berumur semakin banyak pergumulan disebabkan masa muda kurang beruntung 😁, tapi aku mau bersyukur bahwa Tuhan sangat baik bagiku dan bagi kita semua, aku ada hari ini karena anugerah-Nya.

    Aku berharap lebih siap, dewasa dlm mengambil keputusan, lebih baik, bijaksana, dl waktu muda aku merasa bisa dan mampu, sekarang aku angkat kepala n tangan berserah penuh kpd Tuhan kita Yesus Kristus, aku mengikhlaskan yg telah pergi yg menyakitkan hati, yg membuat kecewa, aku belajar minta diampuni dan mengampuni, segala sesuatu ada waktunya, waktu Tuhan selalu yg terbaik buat kita semua.

  • 10 jam yang lalu

    Manfaatkanlah waktu yang ada. Karena hari-hari ini adalah jahat.

  • 8 jam yang lalu

    Waktu sekarang sangat cepat berputar, nga terasa sdh mau menuju ke 2023,begitu jg umur bertambah, memanfaatkan waktu melakukan y terbaik.

  • 7 jam yang lalu

    DANIEL422 tulis:

    bagaimana dgn kalian guys...adakah kalian merasa waktu (hari/jam/menit/detik) lebih cepat berputar di zaman ini?

    Hari senin sampai jumat pergerakan waktu terasa lebih cepat ketimbang sabtu dan minggu...

26 – 47 dari 47    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan