Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

cara kalian "mendorong" anggota JK agar mau mengupload foto?

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 75 dari 105    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 April 2018

    Menurut penelitian terhadap kerjadian, sepertinya tidak ada jalan keluar dari forum ini 😅

  • JANGAN506

    11 April 2018

    MAYA509 tulis:

    Males

    menurut sis mba gimana caranya supaya sis mba menampilkan fotonya lagi?

    *apakah harus ada yang pdkt sama sis mba?

  • 11 April 2018

    JANGAN506 tulis:

    menurut sis mba gimana caranya supaya sis mba menampilkan fotonya lagi?

    *apakah harus ada yang pdkt sama sis mba?

    Pdkt saja padanya... ☺

  • JANGAN506

    11 April 2018

    CHIKFRANS763 tulis:

    Pdkt saja padanya... ☺

    itu dia sis,cuma dia tidak sadar kalau lagi dikodein

    *bercanda jangan diambil pusing,kalau mau diambil pusing terserah yang pusing dia sendiri

    😂😂😂

  • REBECCA672

    11 April 2018

    Yang pasti orang yg tdk ada fotonya..mereka adalahh..org2 ganteng n cantik..jd harus sabar ya menunggu foto mreka.

    11 April 2018 diubah oleh REBECCA672

  • MAYA509

    11 April 2018

    JANGAN506 tulis:

    menurut sis mba gimana caranya supaya sis mba menampilkan fotonya lagi?

    *apakah harus ada yang pdkt sama sis mba?

    Wkkwkwkwkwwkwkkwk,,,,,,komen kok nyentil diri anda sdr. 😂😂😂😂😂

  • 11 April 2018

    Kalo yg warna biru mah udah tau ada foto cuma diseting hanya org2 tertentu yg bisa liat lha yg warna abu2 bgm tuh? Blm lg yg merah?

    🙉

  • 11 April 2018

    Seru nih kayaknya 😀... nyimak aja dagh 👀

  • 11 April 2018

    Tuh kan bener yg ga pasang pp itu sebenernya ganteng2 & cantik2 loh...

    😁

    FAJAR882 tulis:

    Waduh.. So sorry to hear that, Bro. I thought you were smarter. (Mosok masalah foto dikait2kan dengan Admin, sih?)

    Yah, kalau yg lain gak ada yg ikutan nanggepin, mungkin karena tidak begitu peduli, atau karena memang tidak tahu.. Lha, kami2 (yang Anda sebut 'itu-itu saja) ini.. agaknya cukup tahu, dan cukup peduli, untuk memberikan tanggapan, sejauh yang kami bisa dan kami tahu.. Nant, ada pula yang komen, mis.: "Wong tahu kok, diem saja. bisa kasih masukan kok gak peduli.."

    Yah, cuma segitu aja sih, niat saya (dan yang lain saya percaya juga begitu saya.)

    Ada kok, foto kami, sebenarnya.. Dan, jika kalian minta 'ditampilkan' sbg. Foto Profile, itu masalah (sangat) mudah..

    Nih, nanti sebentar, saya tampilkan.. Mudah2an bisa "puas". :-)

    Btw, saya scr. pribadi menyayangkan bhw Anda (bro Meciho) harus mengundurkan diri, hanya karena masalah (sepele) ini sih.. Akan tetapi, yah.. itu hak Beliau sendiri juga sih.

    Mohon, tetap kita jaga semangat persaudaraan (Kristen) kita, Bro.. Kiranya tuhan selalu menyertai dan tetap memberkatimu di mana pun Bro Meciho berada. O:) Amin.

  • 11 April 2018

    Iya nih mba.., tumben ngepasi Online bareng jd seru dah...😀

    CHIKFRANS763 tulis:

    Seru nih kayaknya 😀... nyimak aja dagh 👀

  • 11 April 2018

    Yuk ngopi-ngopi dulu di kedai kopi dan teh JK atau kalau sudah lelah dan ngantuk, bobok aja... ☺

  • 11 April 2018

    Hayuuukkkk....😊

    HOPE617 tulis:

    Yuk ngopi-ngopi dulu di kedai kopi dan teh JK atau kalau sudah lelah dan ngantuk, bobok aja... ☺

  • VERONIKA622

    11 April 2018

    Ga mau maksa /mendorong

    Member ga pasang photo pasti ada alasannya

    Sekian

  • JODOHKRISTEN

    11 April 2018

    Shalom rekan-rekan yang terkasih,

    Kami sudah menghapus beberapa posting yang tidak sesuai topik, berselisih, serta posting lain yang menjadi tidak relevan karena penghapusan posting sebelumnya.

    Hindarilah prasangka, serta kalimat yang sinis dan ketus. Hal ini akan membawa kepada perselisihan.

    Abaikan juga posting yang cenderung memprovokasi.

    Kita akan dinilai dari kita dari apa yang kita posting. Kepandaian tidaklah berarti tanpa disertai kerendahan hati.

    Mari kita bersama-sama merenungkan kembali dan mempraktekkan 1 Korintus 13: 1 -13

    Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

    Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.

    Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.

    Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

    Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap. Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna. Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

    Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.

    Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

    Yuk saling memaafkan dan berlomba-lomba untuk ramah satu sama lain. <3

    11 April 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 April 2018

    Sebenarnya tidak selalu ada fotonya dan diatur hanya bisa dilihat orang2 tertentu, Sist Suyati.  Bisa benar tidak ada fotonya atau bisa jadi ada foto di galeri-nya(fotoku) tetapi tidak dipasang sebagai foto profil utama atau ada foto dan diatur hanya untuk anggota favorit. Kalo yang abu2 itu akun yg sudah tidak aktif entah krn mengundurkan diri(sendiri) atau krn hal lain dan kalau yg warna merah berarti akun anggota tsb ditangguhkan entah sementara atau seterusnya.

    SUYATI064 tulis:

    Kalo yg warna biru mah udah tau ada foto cuma diseting hanya org2 tertentu yg bisa liat lha yg warna abu2 bgm tuh? Blm lg yg merah?

    🙉

    11 April 2018 diubah oleh KATHARINA781

  • JANGAN506

    11 April 2018

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom rekan-rekan yang terkasih,

    Kami sudah menghapus beberapa posting yang tidak sesuai topik, berselisih, serta posting lain yang menjadi tidak relevan karena penghapusan posting sebelumnya.

    Hindarilah prasangka, serta kalimat yang sinis dan ketus. Hal ini akan membawa kepada perselisihan.

    Abaikan juga posting yang cenderung memprovokasi.

    Kita akan dinilai dari kita dari apa yang kita posting. Kepandaian tidaklah berarti tanpa disertai kerendahan hati.

    Mari kita bersama-sama merenungkan kembali dan mempraktekkan [color=#ff00ff]1 Korintus 13: 1 -13[/color]

    Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

    Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.

    Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.

    Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

    Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap. Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna. Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

    Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.

    Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

    Yuk saling memaafkan dan berlomba-lomba untuk ramah satu sama lain. <3

    maaf ya pak/bu/sis/mas admin kalau ada perkataan saya yang salah

    sebab manusia akan mudah salah kalau sudah emosi,sama seperti saya yang mudah emosi

    🙏🙏🙏

  • HERLINA120

    11 April 2018

    Idem sis

    CIEDIE549 tulis:

    itu hak mereka mau pasang or gak. Saya sih hanya membalas surat/senyuman untuk orang2 yg masang foto profil. Bukannya sombong, tapi aneh aja kenalan gak tau mukanya.

  • ETHEFRIDAY551

    11 April 2018

    Klu sy malas melayanin org yg mau kenal diJK tanpa foto profil, dr situ sj sy bs berfikir org tersebut tdk py tujuan yg jelas gabung diJK, kenal lwt tlp sj sy mls melayani org gak jelas apalg diJK yg jelas2 tsedia fasilitas biodata dg lengkap.

  • MAYA509

    11 April 2018

    Dimaafkan. 😂😂😊😊🙏🏻🙏🏻

    JANGAN506 tulis:

    maaf ya pak/bu/sis/mas admin kalau ada perkataan saya yang salah

    sebab manusia akan mudah salah kalau sudah emosi,sama seperti saya yang mudah emosi

    🙏🙏🙏

  • 12 April 2018

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom rekan-rekan yang terkasih,

    Kami sudah menghapus beberapa posting yang tidak sesuai topik, berselisih, serta posting lain yang menjadi tidak relevan karena penghapusan posting sebelumnya.

    Hindarilah prasangka, serta kalimat yang sinis dan ketus. Hal ini akan membawa kepada perselisihan.

    Abaikan juga posting yang cenderung memprovokasi.

    Kita akan dinilai dari kita dari apa yang kita posting. Kepandaian tidaklah berarti tanpa disertai kerendahan hati.

    Mari kita bersama-sama merenungkan kembali dan mempraktekkan [color=#ff00ff]1 Korintus 13: 1 -13[/color]

    Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

    Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.

    Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.

    Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

    Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap. Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna. Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

    Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.

    Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

    Yuk saling memaafkan dan berlomba-lomba untuk ramah satu sama lain. <3

    👍

  • 12 April 2018

    Exactly Ciedie. Kecuali...org tsb krn dulu pasang foto trus entah kenapa ga ada fotonya lagi, tp sy sdh tau fotonya yg dulu. Ya anehlah disini kan ajang kenalan utk cari jodoh.penampilan adlh yg pertama dilihat diprofil dan jd pertimbangan utk merespon utk saya.setelah itu tentu keseriusan utk kontinue chat dan arrange kopdar berdua.

    CIEDIE549 tulis:

    itu hak mereka mau pasang or gak. Saya sih hanya membalas surat/senyuman untuk orang2 yg masang foto profil. Bukannya sombong, tapi aneh aja kenalan gak tau mukanya.

  • DANIEL422

    12 April 2018

    hmm...bisa jadi...suatu saat...nanti...

    ditungguin ya mba Suyati...hehehe :$)

    SUYATI064 tulis:

    Jangan2 nanti bro daniel422 jd ikutan ngilang fotonya 😂😂😂

  • 12 April 2018

    Idem

    VERONIKA622 tulis:

    Ga mau maksa /mendorong

    Member ga pasang photo pasti ada alasannya

    Sekian

  • 12 April 2018

    Selama masih ada pilihan/diperbolehkan di dalam peraturan forum (Cari jodoh/berteman, boleh pasang pic/tidak). Kenapa kita harus "memaksa" seseorang untuk memilih dengan cara vulgar ?

    Saya juga sependapat dengan dengan reply Sist Hope, dan saya yakin jika ada yang ga pasang pic dan ingin pdkt dengannya, ga usah dipaksapun, kemungkinan besar dia akan berusaha pasang pic dulu untuk memulai perkenalan melaui surat menyurat (karena sist hope hanya mau balas yang punya pic).

    Sangat aneh juga mau memaksakan mereka yang ga ngoyo cari jodoh disini (cari teman seiman) untuk pasang pic, apalagi kepada mereka yang memiliki sifat introvert (agak anti publikasi/termasuk di foto).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • 12 April 2018

    ANDRI150 tulis:

    Idem

    Halo bang lama ga nongol nih

    Ato aku yg lama ga nongol

    :-D

51 – 75 dari 105    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan