Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria kristen yg bertato...menurut kalian bagaimana ladies ?

ForumGaya hidup Kristen

251 – 275 dari 316    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 September

    Ngk banget .....jujur kurg sreg.....ngk bersih aja nurut saya ....maaf ya ini hanya pendapat saya ...

  • 6 September

    krg lebih begitu to,hahaha

    krn kita semua kan memang sedang memanggul salib kita di dunia

    HANA953 tulis:

    Ini memikul salib atau menggendong salib???

    Apa beda nya yakkkkk

    😀😀😀😀

  • 6 September

    Hahahah ia itoooo.....

    Mdh2 tidak salah mendefinisikan.

    LEANDRO077 tulis:

    krg lebih begitu to,hahaha

    krn kita semua kan memang sedang memanggul salib kita di dunia

  • 7 September

    Ga ada masalah...

    Yang penting prilaku hidupnya tdk kriminal dan selalu mengedepankan Firman Tuhan yaitu pikul salib dan tentu sehat.

    Mungkin dia pernah salah membuat gambar di tubuhnya dahulu. Tapi yg saat ini adalah ybs telah bertobat.

  • 7 September

    Jawaban jujur sejujur-jujurnya dariku :

    Klw cuma tato kecil di tangan mgkn it's okay.

    Tp sebaiknya seh ga ada tatto lah ya...

    Terimalah dirimu apa adanya, ga usah ditambah tatto segala biar macho, ganteng, gaullll etc..

    Yg terpenting tatto lah hatimu dg nama Tihan Yesus dan atu lg namakuhhh...

    🤣🤣🤣😜😜

  • 2 Oktober

    Salam kenal semuanya dari Bekasi. Saya punya tatto sejak sma. Tatto saya bukan seni...melainkan gambaran sakitnya hidup yg saya rasakan. Saya tidak punya media lain untuk mengobati 'sakit' saya. Jadi rasa 'sakit' itu saya tatto pada tubuh saya untuk mengenang rasa sakit yg saya alami dan tidak mengulang nya kembali. Puji Tuhan...sekarang sudah kembali dalam Tuhan. Tuhan lah yg mengobati 'luka' saya...amin

  • ANDRIANNA814

    2 Oktober

    Ada teman saya punya tato nama istrinya. Tapi nikah lagi sampai 4x dan semua nama istrinya dibuatkan tato ditubuhnya,jadi ditubuhnya ada nama keempat istrinya..

    Udah kebayang rasa sakitnya kayak apa.

    Cowok bertato... Klo untuk jadi teman sih keren tapi kalo jadi pasangan ga deh. Kasian anaknya.

    Pernah dapat pacar bertato,

    a.yang pertama tato ditangan, saat ada acara kantor dan ketemu keluarga harus mencari pakaian lengan panjang untuk menutupi tatonya.

    b.yang kedua seorang penulis tatonya seluruh badan,tatonya unik sih.kalo dia sebutkan tato tribal didaerahnya yang setiap unsur tato memiliki arti. Tato hanya terdiri dari 3 garis panjang dan itu ada diseluruh tubuhnya bahkan sampai mukanya mau ditato 3 garis itu...

    Untungnya ga berjodoh.kalo jadi nikah sama dia dan menggunakan adat Jawa bisa kebayangkan rame hiasan tubuh dia.

  • 2 Oktober

    Ga masalah sih, klo tatto nya sblm dia lahir baru. Klo udh lahir baru masih seneng tatto-an, pikir2 dlu deh.. Krn ada resiko kesehatan jg, buang2 duit jg, mending ditabung, hobby tatto nya bisa diganti ke hobby yg lebih bermutu.. 😁😁😁

    DANIEL422 tulis:

    selamat pagi...

    salam kasih dari Manado...

    ..

    akhir kata, selamat berhari selasa semuanya ;-)

    Godbless JK forum...

    Maranatha !!! O:)

    1 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VERONIKA622

    2 Oktober

    Cool

  • NJUSTI510

    2 Oktober

    Tattoo??? It's ok. No problem.  Bukan berarti orang jahat kalau punya tattoo.  Tattoo adl sebuah seni yg digambar di tubuh . That's my opinion.

  • 3 Oktober

    setujuh... kita sehati yh ver 😀😄. punya tatto tdk berarti dia penjahat... banyak org yg tdk bertatto kelakuannya minus.. itu selera masing2 yhh..

    VERONIKA622 tulis:

    Cool

  • 3 Oktober

    kalo org nya putih chinese gemes bgt....

  • 3 Oktober

    kalo chinese tp item ???

    DESSY022 tulis:

    kalo org nya putih chinese gemes bgt....

  • 10 Oktober

    Ya klo bicara sesuai fakta mba dan pak bos,jgnlah memberikan masukkan yg salah utk teman2 seiman kita utk berbuat jelek ...coba deh cari tau mengapa mereka membuat tato krn apa dan mengapa.gini aja mau tdk anak anda atau family anda bertato...dan rata2 sejarah diindonesia yg bertato itu musuh aparat,,,sy jg punya tato tp tato alami dr alam,gara2 olaraga jd terbentuklah pulau hehe..

  • ORZEN485

    1 Februari

    Jawabannya tidak boleh.. di kitab perjanjian lama tertulis tidak boleh mencoret2 tubuh karena itu kekejian bagi Allah, tidak tahukah kamu jika tubuh mu itu adalah bait Allah? tempat berdiam roh Kudus... Kuduskanlah tubuhmu bagi Tuhan...

    Jika membuat tato sebelum bertobat boleh minta ampun dan berusaha menghapusnya...

    Ada 2 cara menghapusnya:

    1. Pakai isi batrai kering, yang di gunakan tengah nya, agak sakit

    2. Sudah ada teknologi penghapus tato pakai laser

    JOYPRETTY780 tulis:

    Ga ada masalah...

    Yang penting prilaku hidupnya tdk kriminal dan selalu mengedepankan Firman Tuhan yaitu pikul salib dan tentu sehat.

    Mungkin dia pernah salah membuat gambar di tubuhnya dahulu. Tapi yg saat ini adalah ybs telah bertobat.

    1 Februari diubah oleh ORZEN485

  • 1 Februari

    Biasa saja menurut ku tdk berpikiran negatif dgn tato... tapi aku kurang suka pria bertato...

  • 2 Februari

    Ga masalah sih pria bertato.

    Karena saya juga punya tato dan bukan karena perlakuan negatif tapi karena saya memang suka dengan tato...

  • 2 Februari

    Say no to drugs..

         Eeh say no to tattoo

    Dua-duanya lah say no

    Untuk pasangan hidupku

    untuk teman ,rekan kerabat kawan sahabat no problem lah sebab untuk sebagian orang kan beranggapan itu seni, beberapa ada karena : ada kisah nya(katanya)

    Beberapa ada karena; penasaran pengen coba

    (Itu menurut cerita teman saya)

  • 2 Februari

    Kalau aku sih , mau tatoan atau enggak sm aja

    Yg penting hati nya , takut sm Tuhan

  • 8 Maret

    Pria bertato itu bukanlah sebuah dosa menurutq, itu hax sebuah karya seni yg ingin ditunjukkn, selama itu tdk mngganggu org lain ...

    DANIEL422 tulis:

    selamat pagi...

    salam kasih dari Manado...

    ....

    Godbless JK forum...

    Maranatha !!! O:)

    9 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Maret

    saya punya kenalan sejak waktu masi pelayanan pelajar dia tatonya mayan buanyak , stlah dia bertobat dan banyak kemajuan apalagi dia seorang musisi, bebrap tahun lalu menikah dgn seorang janda - hidupnya sampai sekarang lebih baik, bahwa diia dipercaya ngurus tim profetik  ..dan brpa x ciptain lagu penyembahan, oragnya asik - ngocol abis tetep dewasa dalam tindakan

    intinya seh gak peduli cwok tato / cewe tato selama dia mau berubah kearah lebih benar totallitas buat Tuhan

  • 8 Maret

    Mohon maaf ya, saya kurang suka dg laki2 bertato jika utk dijadikan suami. Cocoknya jdi teman saja. Trims.

  • 8 Maret

    Entah yaa

    Tapi bukankah sudah selayaknya kita berusaha menguduskan diri seperti Allah yang kudus karena tubuh kita kan juga bagian dari bait Allah

    Tapi klo tatoannya dilakukan sebelum dia tau seharusnya dia berusaha hidup kudus seperti Allah yang kudus ya apa boleh baut...eh buat🙄🙄

  • JOHANNES459

    8 Maret

    Mungkin bang jadinya kalau kata "Gemes" huruf dpnnya diganti L😁

    HADI144 tulis:

    kalo chinese tp item ???

    8 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 18 April

    Tato ini sudah menjadi tren sekarang. Secara pribadi saya kurang suka tato badan. Mungkin saat melakukan tato akan terasa sakit, saya tidak siap itu. Pribadi yang bertato belum tentu orang yang tidak baik. Setiap orang mempunyai alasan untuk melakukan itu. Setiap orang juga punya masa lalu. Jadi menurutku biasa saja melihat orang bertato, meskipun saya secara pribadi menganjurkan jangan melakukan bagi yang baru ingin melakukan.

251 – 275 dari 316    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan