Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria kristen yg bertato...menurut kalian bagaimana ladies ?

ForumGaya hidup Kristen

151 – 175 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 juni 2018

    TORO617 tulis:

    Hanya saran baik,:-D

    Bacalah tu bukan to.:-D

    hahahaha.. #mikir keras barusan... apaan yahh.. ohh itu maksudnya wkwkwk.. 😂😂😂

    .

    .

    *# wis, ojo diteruskan... kena swiping ntar hehehe... 😌

  • 28 juni 2018

    Jaman skarang bertato perlu duit yg banyak dibanding keberanian, soalnya harga bikin tato mahal,, pa lg yg di studio2 tattoo 😁😁😁

    MAYA509 tulis:

    Bertato sendiri itu perlu keberanian tingkat wahid.

    Jadi aku respek ma yg bertato di JK baik cewek atau cowok. 🙏🏻

  • ELISA859

    28 juni 2018

    Kan bisa ngutang to bro.hehe

    VIC671 tulis:

    Jaman skarang bertato perlu duit yg banyak dibanding keberanian, soalnya harga bikin tato mahal,, pa lg yg di studio2 tattoo 😁😁😁

  • LINNA454

    28 juni 2018

    Bukan masalah besar sih.. Kan yg penting karakternya.. Cuma yaa klo hampir seluruh tubuh tatoan serem jg yaa liatnya 😅

  • MAYA509

    28 juni 2018

    VIC671 tulis:

    Jaman skarang bertato perlu duit yg banyak dibanding keberanian, soalnya harga bikin tato mahal,, pa lg yg di studio2 tattoo 😁😁😁

    Yep di hitung per centimeter bro.

    Tumben baru nongol lagi.

  • ELISA859

    28 juni 2018

    Kalo jadi pacarnya kayak gandeng lukisan ya sist.

    LINNA454 tulis:

    Bukan masalah besar sih.. Kan yg penting karakternya.. Cuma yaa klo hampir seluruh tubuh tatoan serem jg yaa liatnya 😅

  • LINNA454

    29 juni 2018

    Iya sist Elisa

    Jd kayak lukisan berjalan 😅

  • 30 juni 2018

    Wkwkwk ngakaaak

    LISTON872 tulis:

    Cuma saran, kalo buat tato itu kalo bisa ada manfaatnya...

    Misalnya tato gambar kulkas, jadi kalo haus atau lapar tinggal buka aja pintu kulkasnya... Ambil isinya.

  • ERIK332

    30 juni 2018

    Tatto y? Ada yg menggap tatto itu sebagai seni, ada yg menggap tatto itu untuk gaya2an dan bnyk lagi sih,

    Tpi intinya percuma tattoan kalo mkn di warteg msh bayar

    #ngelawakdikitbiargktegang ahahah

  • ELIN950

    30 juni 2018

    Keren bgt......

  • MAYA509

    30 juni 2018

    ERIK332 tulis:

    Tatto y? Ada yg menggap tatto itu sebagai seni, ada yg menggap tatto itu untuk gaya2an dan bnyk lagi sih,

    Tpi intinya percuma tattoan kalo mkn di warteg msh bayar

    #ngelawakdikitbiargktegang ahahah

    Hkwkwwkwkwk,,,,,bener juga.

    #ngumpulintmntmnbertatomodeonmintatraktir 😂😂

  • 21 juli 2018

    Emangnya knp dgn pria bertato? G slamanya pria bertato itu nakal n jahat. Itu keren. Asal tatonya jgn kebanyakan. Kyak seluruh badan kan g bagus juga. Pria bertato itu keren n seksi kali.😁😁😁

  • 21 juli 2018

    Cowo bertatto...sexy la yaooooo..

  • JANGAN506

    21 juli 2018

    ditahun 2003 saya ingin sekali punya tato,tapi sampai sekarang tidak pernah terleasisasi😀

  • 21 juli 2018

    Mngkin bagi sebagian org keren atau sbagai seni😊 tapi utk jdi pasangan hidup, saya memilih tidak, karena di keluarga saya tidak trbiasa dengan hal2 sprti itu.

  • MAYA509

    21 juli 2018

    ELISA859 tulis:

    Kan bisa ngutang to bro.hehe

    VIC671 tulis:

    Jaman skarang bertato perlu duit yg banyak dibanding keberanian, soalnya harga bikin tato mahal,, pa lg yg di studio2 tattoo 😁😁😁

    Wkwkkwkwkw,,,,kgk dah setau ku sist. Kec mau tattonya di cicil jg. 😂😂

  • ELISA859

    21 juli 2018

    Benar sist,apalagi aku yang lingkungan muslim,apa kata dunia jika punya suami bertatto.lebih baik punya suami beruang daripada punya suami bertatto.

    TEREHALOHO803 tulis:

    Mngkin bagi sebagian org keren atau sbagai seni😊 tapi utk jdi pasangan hidup, saya memilih tidak, karena di keluarga saya tidak trbiasa dengan hal2 sprti itu.

  • 21 juli 2018

    Hehe... baca macam2  koment rasanya sama denga melihat macam2 kepribadian. Haha... salute sama yg ga suka tato, tapi tidàk menyampaikan secara negatif, dan merendahkan. 👍👍👍

    setiap yg bertato, ya mereka sidiri yg mengerti

  • 21 juli 2018

    Pria Kristen bertato ??

    Menurut pendapat saya bagi mereka yg memiliki tato :
    1. Tato bisa mengekspresikan pribadi, seni atau pesan yg bermakna bagi si pemilik tato.
    2. Ada kepuasan tersendiri jika memiliki sesuatu yg berbeda dgn orang lain.

    3. Tato bisa menjadi ciri khas dari seseorang.

    Tetapi saya pribadi selalu katakan TIDAK pada TATO!!
    :up::-D

  • MAYA509

    21 juli 2018

    FREDI581 tulis:

    Hehe... baca macam2  koment rasanya sama denga melihat macam2 kepribadian. Haha... salute sama yg ga suka tato, tapi tidàk menyampaikan secara negatif, dan merendahkan. 👍👍👍

    setiap yg bertato, ya mereka sidiri yg mengerti

    Masbro krugger ada brp byk tattoo? 😁Xixixixixixiixixi,,,,,,

    #kabooorrr

  • 21 juli 2018

    Kalo beruang smua juga mau 🤣🤣

    Tapi kalo untuk brteman mah saya welcome, saya ga memandang orang dari tampilan luar. Saya punya bberpa teman yg bnyak tatonya tpi klo ktmu saya mereka pakai kemeja panjang biar g kliatan dan biar saya g dipandang aneh2 saat brsama mereka 😉😊

    ELISA859 tulis:

    Benar sist,apalagi aku yang lingkungan muslim,apa kata dunia jika punya suami bertatto.lebih baik punya suami beruang daripada punya suami bertatto.

    TEREHALOHO803 tulis:

    Mngkin bagi sebagian org keren atau sbagai seni😊 tapi utk jdi pasangan hidup, saya memilih tidak, karena di keluarga saya tidak trbiasa dengan hal2 sprti itu.

  • EKO789

    21 juli 2018

    Tato..hmm no

  • ERIK332

    22 juli 2018

    Tatto iya

    Kumis iya

    Jenggot iya

    Sedihnya tak ado yg ngurus

    *kodecoy

    Ya gk banyak tatto nya jdi gk kaya lukisan berjalan. Cma ttep aja makan di warteg mah bayar sya :')

  • MAYA509

    22 juli 2018

    ERIK332 tulis:

    Tatto iya

    Kumis iya

    Jenggot iya

    Sedihnya tak ado yg ngurus

    *kodecoy

    Ya gk banyak tatto nya jdi gk kaya lukisan berjalan. Cma ttep aja makan di warteg mah bayar sya :')

    😂😂😂😂 aku masih ngarep yg tatooan ga byr di warteg. Tattonya brp byk?

  • 22 juli 2018

    Pria kristen yg bertato...menurut kalian bagaimana ladies ?

    Ga gimana-gimana, B aja... ✌️

151 – 175 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan