Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria kristen yg bertato...menurut kalian bagaimana ladies ?

ForumGaya hidup Kristen

176 – 200 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAGAS321

    22 juli 2018

    Yah...sayang sekali, sy kek abang chris hemsworth😔😂🤣

    SAURIA580 tulis:

    Pria bertato sekseh tau. Kayak abang Adam Levine..hahaha..kejauhan.

    Pernah seorang colleague yg menunjukkan keseluruhan tatto yg ada di tubuhnya dan menjelaskan apa artinya (gw ngga tau sih apa dia Kristen atau bahkan atheist). Doi bilang kalau mau bikin tatto pilih yg bener2 lu suka dan mengandung arti yg dalam agar suatu saat kalau sudah bosan tidak perlu susah payah untuk menghapusnya.

    Kalau menurut pendapat saya, sah2 saja sih mau agama apapun pakai tatto.

    Mungkin sy yg kurang paham, jika ada ayat yg melarang seorang Kristiani pakai tatto?

  • MAYA509

    22 juli 2018

    BAGAS321 tulis:

    Yah...sayang sekali, sy kek abang chris hemsworth😔😂🤣

    BUAHAHAHAHWKKWKWKWWKWK,,,,,

  • ERIK332

    22 juli 2018

    Tangan kiri sendok garpu,

    Tangan kanan piring.

    Di jidad selamat menikmati

    Kira2 seperti itu sist

    MAYA509 tulis:

    😂😂😂😂 aku masih ngarep yg tatooan ga byr di warteg. Tattonya brp byk?

  • MAYA509

    22 juli 2018

    ERIK332 tulis:

    Tangan kiri sendok garpu,

    Tangan kanan piring.

    Di jidad selamat menikmati

    Kira2 seperti itu sist

    Ntu tattooo apa rambu rest area bro?

  • 23 juli 2018

    kalau bisa jangan bertato sedikitpun karena merusak tubuh dan di alkitab pun tidak diajarkan memakai tato.

  • 16 september 2018

    Kalau buat tattoonya asal gak ada nilai seni serta artikulasinya ya pasti jelek;-)

    tapi kalau buat tattoonya rapi terkonsep maka nilai seninya keluar bukan jadi menyeramkan

    contoh : yakuza tattoo rapi tiap gambar punya arti

    sekedar info saja

    LINNA454 tulis:

    Bukan masalah besar sih.. Kan yg penting karakternya.. Cuma yaa klo hampir seluruh tubuh tatoan serem jg yaa liatnya 😅

  • 16 september 2018

    setuju :-D

    TRISH197 tulis:

    Cowo bertatto...sexy la yaooooo..

  • 16 september 2018

    sedikit masukan :

    Yang bertattoo bisa donorkan darahnya tapi bila masa dia buat tattoo di 5bln keatas setelah tattoo jadi & dicek darah sama bagian lab klo hasil bagus dia berhasil donor

    kecuali itu orang yang tattooan pernah pake narkoba ya gak boleh donor darah

    karena waktu almh mama saya butuh donor kami keluarga donorkan darah & yang donorin itu punya tattoo

    RUDI873 tulis:

    Sbnar nya sangat di sayang kan skali brader jika kita brtato, baik cew atau cow. Sayang nya kita ga bs lg mlakukan donor darah untuk mbantu sesama yg mbutuhkan. Apalagi golongan drah kita langka. Sbaiknya tubuh kita d rawat dgn baik, bukan d rusak oleh tato hanya demi gaya2 an. Kalau pndapat saya, buat tato itu sperti orang tdak percaya diri, hehe..

    Kalau saya salah, silakan di koreksi.

  • 16 september 2018

    Ada yg bilang tato itu buat orang yang ga percaya diri, ada yang bilang buat gaya gayaan, ada yang bilang tato itu sereeem... saya  sendiri suka tato tapi ga peenah berani buat permanen. kalo lagi dipinggiran laut ada tukang tato yg temporer saya biasanya suka ikutan. menurut saya tato itu seni, cwe juga banyak yg tatooan alis.

    buat teman" yang tatoan ttep boleh kog donorin darah.

    16 september 2018 diubah oleh FIKA380

  • 16 september 2018

    Wahhhh...

    Mending sama yg tattoan ketimbang yg doyan pake BeautyPlus 😅

    Kalah kinclong sih adek jadinya bang🙈

  • 17 september 2018

    Saya TDK suka

  • 17 september 2018

    Bnr bngt brother

    CHRISTIAN701 tulis:

    kalau bisa jangan bertato sedikitpun karena merusak tubuh dan di alkitab pun tidak diajarkan memakai tato.

  • 18 september 2018

    Seksihhhh😍

  • ELISA859

    18 september 2018

    Karna perintah Tuhan setiap anak2Nya harus hidup kudus dan tak bercacat,maka aku menolak cowok yang bertatto.

    Bagiku dengan bertatto itu bercacat di hadapan Tuhan,sebab Tuhan telah merancang manusia dengan sempurna dan unik,

  • RICOSARAGI963

    18 september 2018

    Pria Kristen bertatto.....hmmm ternyata ada juga tread ini

    Saya bertatto saya Kristen saya rajin ibadah lalu permasalahannya dimana?...

    Permasalahan orang yg bertatto dengan Tuhan biarlah itu menjadi pergumulannya dengan Tuhan...jangan menghakimi orang yg bertatto karna kamu merasa bersih!!

    Orang bertatto tidak bisa mendonorkan darah....hello kamu pikir orang yg lagi sakit kejet" butuh donor darah harus bertanya dulu sama dokter

    "pak dokter ini darah siapa?...apakah orangnya bertatto?....

    Bicara kesehatan banyak orang tidak bertatto ternyata menderita banyak penyakit berbahaya dan tidak boleh mendonorkan darahnya

    Kenalan dengan perempuan lalu perempuan itu menilai dari penampilan dan menilai negatif karna tatto?...

    Tatto untuk gaya"an buat menutup kekurangan?...what

    Apa bedanya dengan kalian yg memakai bedak tebal untuk menutup jerawat memakai pinsil alis tebal memakai lipstik tebal agar terlihat lebih menarik

  • ELISA859

    18 september 2018

    Aku g benci dengan bertatto bro,jadi enjoy aja,tetapi kalo untuk calon suami aku g memilih cowok bertatto,

    RICOSARAGI963 tulis:

    Pria Kristen bertatto.....hmmm ternyata ada juga tread ini

    Saya bertatto saya Kristen saya rajin ibadah lalu permasalahannya dimana?...

    ...

    Apa bedanya dengan kalian yg memakai bedak tebal untuk menutup jerawat memakai pinsil alis tebal memakai lipstik tebal agar terlihat lebih menarik

    .

    18 september 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JOHANES988

    18 september 2018

    Menurut saya

    Cowok bertato oke2 aja karena bisa saja hati nya baik.

    Tapi alangkah baik nya jika tidak bertato, kenapa?

    - Untuk budaya org Indonesia, bertato itu dinilai lebih ke arah negatif

    - mau donor darah susah

    - mau melamar pekerjaan susah

    - bertato juga ngk belum bisa di bilang jagoan 🤣🤣

    - terkesan urak urakan

    Jadi nilai dari tatto itu hampir ngk ada manfaat nya dan lebih banyak merugikan.

  • ELISA859

    18 september 2018

    Benar bro,aku g membenci atopun menghindari teman2 yg punya tatto,sebab aku menghargai mereka,karna setiap pandangan manusia itu berbeda,sekali lagi untuk menjadi suamiku harus tidak bertatto,karna semua keluargaku muslim,jgn sampai karna aku punya suami bertatto menjadi batu sandungan bagi keluargaku terutama bagi anak2 ku,

    Manusia berhak memilih mana yang di pandang baik,jadi aku bebas memilih dan berpendapat.

    Bukan maksudku menghakimi ato merendahkan orang bertatto sebab mereka juga punya hak atas tubuhnya dan hidupnya.

    JOHANES988 tulis:

    Menurut saya

    Cowok bertato oke2 aja karena bisa saja hati nya baik.

    Tapi alangkah baik nya jika tidak bertato, kenapa?

    - Untuk budaya org Indonesia, bertato itu dinilai lebih ke arah negatif

    - mau donor darah susah

    - mau melamar pekerjaan susah

    - bertato juga ngk belum bisa di bilang jagoan 🤣🤣

    - terkesan urak urakan

    Jadi nilai dari tatto itu hampir ngk ada manfaat nya dan lebih banyak merugikan.

  • 18 september 2018

    Saya lebih suka pria berduit daripada bertato 🤣🤣🤣🤣 (jangan pada sensi krna duit lbih berguna drpda tato)

  • 18 september 2018

    TEREHALOHO803 tulis:

    Saya lebih suka pria berduit daripada bertato 🤣🤣🤣🤣 (jangan pada sensi krna duit lbih berguna drpda tato)

    😁😁😁

    Numpang ketawa aja..

  • JOHANES988

    18 september 2018

    Realistis

    TEREHALOHO803 tulis:

    Saya lebih suka pria berduit daripada bertato 🤣🤣🤣🤣 (jangan pada sensi krna duit lbih berguna drpda tato)

  • 19 september 2018

    Dulu aku pernah ingin punya tato tapi gak kesampaian 😂😂

  • VERONIKA622

    19 september 2018

    abang sepupu saya pakai tatto, sebel deh liat nya,trus di komplen sekeluarga , malah jadi jadi tuh tatto, makin banyak, katanya seni dan ini diukir dari orang orang terpilih , hadehhhh

    ya lihat pria bertatto, saya tidak mau komplein, karena keluarga saya aja bertatto

  • 19 september 2018

    U/ pria yg terlanjur ud punya tato sih sy msh bisa menerima asalkan dia ud bener2 lahir baru.

  • 19 september 2018

    sebaiknya kalau bukan seniman,artis atau entertainer punya tato jangan heboh berlebihan dan bisa tertutup dengan pakaian,karena bisa menyulitkan diri sendiri. kalau tato simple dan ukurannya kecil rasa2nya gak ada masalah.

176 – 200 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan