Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pernikahan impian kalian seperti apa?

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 168    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MIKELA011

    27 Januari 2020

    Pernikahan impian, yang bisa dihadiri keluarga besar, teman-teman terkasih. Kalau bisa outdoor, jadi antara April - Oktober, biar nda kena ujan apalagi banjir.

  • 27 Januari 2020

    Saya sih maunya pestanya sederhana saja, resepsi aja juga gpp, yang penting honeymoon nya ke Maldives 😄, daripada pesta besar honeymoonnya ke Danau Toba 😅.

  • RIRIIEN028

    27 Januari 2020

    Tidak berkhayal. Pastimya yg direstui Tuhan. Jodohnya siapa.. konsep pernikahan kayak apa.. hanya Yesus lah yg Maha Tahu.

  • 27 Januari 2020

    Semoga, Amin 🙏👍🙏

    27 Januari 2020 diubah oleh GLORIUSNOV760

  • NIKE287

    27 Januari 2020

    lhaaa emg knp klo honeymoon d danau toba kak? hehe

    harusnya bangga dong sm kampung sndiri..😊

    ESTER346 tulis:

    Saya sih maunya pestanya sederhana saja, resepsi aja juga gpp, yang penting honeymoon nya ke Maldives 😄, daripada pesta besar honeymoonnya ke Danau Toba 😅.

  • 27 Januari 2020

    ta tambahin koleksinya mas Glo :)

    GLORIUSNOV760 tulis: youtu.be/5Htj1qMnARA {{youtube=eCunwZEbEMs}}

    Semoga, Amin 🙏👍🙏

  • 27 Januari 2020

    HERI771 tulis:

    ta tambahin koleksinya mas Glo :) youtu.be/cL6kHi7OiUY

    siap, monggo mas heri 🙏👍

  • 27 Januari 2020

    Sampai bisa nikah saja dari fase seperti kondisiku hari ini : sebuah mujizat ! dengan level / tingkatan diatas mimpi jadi kenyataan

    27 Januari 2020 diubah oleh VEKA741

  • MIKELA011

    27 Januari 2020

    Malu ya honeymoon di Danau Toba?

    ESTER346 tulis:

    Saya sih maunya pestanya sederhana saja, resepsi aja juga gpp, yang penting honeymoon nya ke Maldives 😄, daripada pesta besar honeymoonnya ke Danau Toba 😅.

  • IMELDA147

    27 Januari 2020

    Mewah

  • 27 Januari 2020

    Lah pesta besar honeymoon di danau toba emang kenapa ester346?

    5ESTER346 tulis:

    Saya sih maunya pestanya sederhana saja, resepsi aja juga gpp, yang penting honeymoon nya ke Maldives 😄, daripada pesta besar honeymoonnya ke Danau Toba 😅.

  • DETRAN002

    27 Januari 2020

    Menikah dlm kesederhanaan, dihadiri oleh sedikit orang, musik yg romantis dan dilaksanakan dlm tempo yg sesingkat2nya.

    #proklamasi 😁

  • 27 Januari 2020

    Menikah Tanpa Hutang

    Awali kehidupan berkeluarga dengan Tanpa Hutang dan tanpa Cicilan.

  • 27 Januari 2020

    yes 👍👍 setuju dgn bang Ridho

    RIDHO359 tulis:

    Menikah Tanpa Hutang

    Awali kehidupan berkeluarga dengan Tanpa Hutang dan tanpa Cicilan.

  • 27 Januari 2020

    hmmm. dream wedding.

    yg sesuai budget.

    foto,video dan make up sesuai pilihan. mahal gpp krn sekali seumur hidup.

    gaun jg sama. yg sesuai budget.

    pengennya bikin party yg diundang orang terdekat.... tapi nihhhhh kyanya yg bakalan dtg ga tau deh. masi pd suka party ga yah wkwkwk. dance,eat,drink,intimate party pokoknya.

    tp mikirin tamu2 yg udah sepuh sih. takut ga cocok sama konsepnya.

    wkwkwk

  • 28 Januari 2020

    Tiap bulan ke Danau Toba, kan bosan kak, masa honeymoon kesitu lagi 😄 hehehe

    NIKE287 tulis:

    lhaaa emg knp klo honeymoon d danau toba kak? hehe

    harusnya bangga dong sm kampung sndiri..😊

  • 28 Januari 2020

    Intinya ga mau menghabiskan dana untuk pesta kak, lebih baik untuk honeymoon, itu sih versi saya 😊

    MARINA562 tulis:

    Lah pesta besar honeymoon di danau toba emang kenapa ester346?

  • 28 Januari 2020

    ESTER346 tulis:

    Intinya ga mau menghabiskan dana untuk pesta kak, lebih baik untuk honeymoon, itu sih versi saya 😊

    Kmu orang batak? Biasanya cewek batak pengen sekali bikin adat pesta pernikahannya...

  • 28 Januari 2020

    Setiap org pasti punya pilihannya masing2 ada yg mau dibikin pestanya sederhana atau hanya resepsi saja dan ada yg tidak, selama untuk kebaikan bersama yg menjalaninya tidak masalah.

    28 Januari 2020 diubah oleh MANUNTUN864

  • MARINA972

    28 Januari 2020

    Pernikahan yg dihadiri oleh keluarga besar serta pakai adat setelah pemberkatan.

  • 29 Januari 2020

    Pernikahan sederhana. Diberkati di gereja dan resepsi ala pantai. Jadi sambil pesta, anak2 bisa Happy fun mandi, main di pantai..

  • MAYASARI033

    29 Januari 2020

    My dream wedding aku...

    Pastinya pasangan yg seiman...

    Pemberkatan nikah nya di Deket pantai di Bali...secara aq tinggal di Bali...heheee

    Plus resepsi nya sekalian dalam satu acara

    Pake gaun putih... disaksikan klrga besar dan teman2 komunitas gereja...OMG when my dream become true again?

  • 29 Januari 2020

    Banyak kok cewek Batak yang ga pengen nikah pakai adat... hehehe

    RUSTON812 tulis:

    Kmu orang batak? Biasanya cewek batak pengen sekali bikin adat pesta pernikahannya...

  • 29 Januari 2020

    Oalaah gitu maksudnya...kirain kenapa gitu dg danau toba. Krn banyak org luar malah terpesona dan kpengen terus2an kesana loh dek.

    ESTER346 tulis:

    Intinya ga mau menghabiskan dana untuk pesta kak, lebih baik untuk honeymoon, itu sih versi saya 😊

  • 30 Januari 2020

    Dulu aq cm punya keinginan menikah di gedung "Nano-nano" di kotaku krn deket hotel dan deket rumah.. Ternyata skrg udah gak disewain buat tmpt pesta lg, bukan karena gak laku tapi d buat showroom mobil untuk anak pemiliknya..

76 – 100 dari 168    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan