Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Menghilangkan jenuh

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 175 dari 243    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ERASMUS887

    27 Desember 2018

    Pilihan pertama saya pasti : mendengarkan musik MP3

    Sederhana..dan dapat di gunakan di mana saja..

    Apalagi sambil selonjoran..rebahan..seperti kata salah satu anggota JK..mantap😬

  • SOFIE552

    27 Desember 2018

    Dengerin music or tidur.... 😉😋

  • 27 Desember 2018

    halo selamat malam

  • 27 Desember 2018

    Kalo jenuh ya dengerin musik, main game ato nonton 😁

  • 27 Desember 2018

    Met mlm jg sis😊

    ESTHER259 tulis:

    halo selamat malam

  • 27 Desember 2018

    Dengerin musik, main ke rumah temen, jalan2

  • 27 Desember 2018

    Maen game

    Nonton

    Ngopi

    Nonton

    Sepedaan

    Molor

    😁😀😀

    Maklum pengacara AKTIF

  • 27 Desember 2018

    Maennya Hago dah 😁😁😁

    Nyoook atuh iseng2 tanding lah disana 😀😀

    Id ku 25670366

    😆😆😆

  • GIO408

    28 Desember 2018

    Jarang sekali jenuh.. Soal nya sibuk kerja ..kerja dan kerja, kalo sese x jenuh,,memilih berenang ato nonton.. >kapan nonton berdua sama kamu😍

  • 28 Desember 2018

    Buka forum JK sesekali, nah klw ada yg perlu ditanggapi topiknya ya ditanggapi..

    Klw hr lbr jln pagi cari udara segerrr...

    Dengerin musik, nonton, nyanyi lagu gospel n sekuler even suara pas"an..

    Itu dl lah..

  • ERASMUS887

    15 Januari 2019

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Duduk manis saat sore hari di pinggir pantai, liatin matahari terbenam sambil baring diatas pasir pantai, 15-20mnt yg cukup bisa menghilangkan kejenuhan

    Waduh.. si bro selain slonjoran ma rebahan..juga baring di pinggir pantai.. mantap bener dah😬😂

  • 15 Januari 2019

    Bercanda sama anak kecil, ketawa ketiwi bareng ilang jenuhnya 😂

  • 15 Januari 2019

    Cari cafe yg sepi yg tempatnya enak.. Trs ngopi deh sambil dengerin lagu

  • SUSAN045

    15 Januari 2019

    Haa koh yosie😂..

    Penjaga hago yeah?

    YOSSIE472 tulis:

    Maennya Hago dah 😁😁😁

    Nyoook atuh iseng2 tanding lah disana 😀😀

    Id ku 25670366

    😆😆😆

    15 Januari 2019 diubah oleh SUSAN045

  • VAL193

    15 Januari 2019

    rawat ayam aduan ku {mandiin, brikan obat dan makanan} ,,hati senang pikiran tenang haha

  • 15 Januari 2019

    GIO408 tulis:

    Jarang sekali jenuh.. Soal nya sibuk kerja ..kerja dan kerja, kalo sese x jenuh,,memilih berenang ato nonton.. >kapan nonton berdua sama kamu😍

    Kliatan seklai menikmati pekerjaan nya..👍

  • 15 Januari 2019

    Iyo,,malah kadang kl sdh becanda gitu,sy berasa lbh kecil lbh kekanak2an dr anak kecil itu..hehe

    SUYATI064 tulis:

    Bercanda sama anak kecil, ketawa ketiwi bareng ilang jenuhnya 😂

  • EDWIN727

    15 Januari 2019

    Doaku mlm ini :

    Ya Bapa...ampunilah diriku yg msh hina dina ini...pergumulan dlm hdpku hingga skrg terasa msh sngt berat...dan ntah gmn ke dpn nya. Tolong selamatkanlah diriku dr segala pergumulan hdpku ini ya Tuhan. Setiap hari aku selalu berusaha terus yg aku bisa.. agar ke dpn hdpku bisa lbh baik...tapi hingga skrg keadaanku msh spt ini...tak berdaya dlm menghadapi badai mslh dan kesulitan hdpku. Kumohon jgn tinggalkan aku ya Roh Kudus...lindungilah diriku, jagalah kesehatanku, jagalah pikiran dan hatiku, dan angkatlah akuvdr jurang yg dlm ini...sehingga akupun bisa senantiasa bersukur selalu akan hadiratMu. Bgmn aku bisa selalu bersukur jika hdpku senantiasa dlm kesulitan dan kesusahan serta kekhawatiran yg terus menempel pada diriku hingga skrg. Hanya Engkau yg dpt menyelamatkan hdpku ya Yesus. Betapapun sedih dan pedih hatiku saat ku meraung thdmu...aku khan selalu berusaha yg aku bisa...semoga Engkau berkenan tuk memulihkan hdpku. Dlm nama Tuhan Yesus Kristus...aku serahkan seluruh hdpku ini hanya padamu betapapun pahit dan getirnya hdp yg kujalani ini. Haleluyah...amin.

  • YADI937

    16 Januari 2019

    dengar lagu rohani,,,,biar semangat lagi,,,,,hehehe

  • 16 Januari 2019

    Tidur...

  • 16 Januari 2019

    Bersih2 rumah, buat kue ir masak sambil dengar musik... Banyak keguatan berguna yg dapat dilakukan selagi jenuh kok.... Enjoy aja 😊

  • 16 Januari 2019

    Denger musik.....

  • 16 Januari 2019

    - Olahraga

    - Ngobrol

  • 16 Januari 2019

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyo,,malah kadang kl sdh becanda gitu,sy berasa lbh kecil lbh kekanak2an dr anak kecil itu..hehe

    😂😂😂

  • 16 Januari 2019

    Menghilangkan jenuh.....

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Buka JK dan main Games Sambung Kata sambung rasa

151 – 175 dari 243    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan