Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Makin Dekat Sama Tuhan Kok Masalah Makin Banyak

ForumGaya hidup Kristen

1 – 25 dari 133    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANDRE685

    26 Mei 2018

    Benarkah pernyataan di atas?

    Jika benar menurut kalian kenapa dan bagaimana menghadapinya?

    Semoga dari semua pengalaman yang kita bagi bersama bisa saling menguatkan. Amin..

  • ELISA859

    26 Mei 2018

    Kalo bagiku pernyataan itu tidak benar,

  • 26 Mei 2018

    Tdk benar om...

    Dekat Tuhan maupun jauh dari Tuhan juga masalah datang sendiri om, selama masih hidup didunia masalah akan datang sendiri dan trus berganti2, tinggal kita aja cara meresponnya bagaimana...

  • LISTON872

    26 Mei 2018

    Kalopun benar munglin Tuhan lagi menguji kita..

  • MAYA509

    27 Mei 2018

    Tidak.

    Benarnya, semakin dekat sama Tuhan, semakin kuat iblis menggoda.

    Dimana segala sesuatu berlabel kristen, disitu iblis bercokol dan bikin barak.

  • ASINAYUS969

    27 Mei 2018

    Ada benarnya kok...alasannya:

    1. Saat kita blom dekat dgn Tuhan kita bisa melakukan apapun yg kita mau...hidup kita yg atur mau ksini mau ksana lakuin ini lakuin itu ...tap stalh dkat dgn Tuhan bnyak larangan2 yg dulu kita anggap biasa menjadi ga biasa buat Tuhan; itu masalah.

    Ex: dulu kita bisa main marah aja saat ada yg nyenggol kendaraan kita tap saat kita dekat Tuhan dan diajarkan kasih dan kesabaran. Disnilah letak masalahnya..

    Saat kita biasa kumpul2  dgn teman2 ke tmpat2   yg agak dilarang  tap stalh kita dekat dgn Tuhan dan tau apa arti kekudusan kita tak lagi melakukannya lalu kita dijauhi teman2 dan dicap sok rohani; inipun msalah....

    2. Dengan masalah Tuhan sedang melatih kita untuk kuat bertahan dalam perjuangan hidup..

    3. Bisa jadi masalah itu Tuhan biarkan terjadi untuk kita bisa mengenal sisi lain dari diri kita yg sesungguhnya..

    4. Masalah yg ada akan membuat kita makin dewasa

    5.Masalah akan membuktikan kualitas iman percaya kita..

    6.makin banyak masalah makin banyak mukjizat yang kita alami ( jika kita menang dlm msalah itu)

    7.Ada ayat firman Tuhan:

    Wahyu 3:19

    Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!

    8. Dengan masalah kita akan makin mengenal pribadi Tuhan yg maha dahsyat itu..

    9. Dengan masalah kita terus disempurnakan menuju Karakter Kristus..

    Tap sebelumnya kenali dulu msalahnya...apa mslah itu dari seiijn Tuhan...dari Setan atau karna kedegilan dan kekerasan hati kita..

    Dgn kita mengenal jenis msalahnya akn smakin mudah kita menanggulanginya...

    Contoh: Ayub yg dihadapkan msalah yg sangat menyakitkan lebih dr manusia alami pada umumnya (silahkan dibaca ya sendiri..hehhehee) pdhal dia dekat sekali dengan Tuhan bahkan dikatakan dia bergaul kerib dengan Tuhan di kemahnya...

    Tap ingat saat masalah banyak ada jaminan Tuhan bahwa Dia Immanuel dan..

    1 Korintus 10:13

    Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

    Jadi jangan takut dengan msalah..

    Katakan pada masalah ; Hai masalah kamu pikir kamu sanggup membuat aku jadi jauh dari Tuhan? Tidak! Aku percaya Tuhanku jauh lebih besar dan jauh lebih dahsyat dr kamu...aku pasti menang karna aku telah ditetapkan untuk jadi orang yg lebih dari pemenang...

    Ingat!

    Amsal 18:21

    Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.

    Jadi saran sih:

    Perbanyak memperkatakan Firman...

    Biar firman itu bukan hanya Logos tap jadi Rhema....

    Semoga membantu...

    Ini menurutku lho...soalnya ini pengalaman pribadiku..

    God bless

  • FERNANDO207

    27 Mei 2018

    Selama masih hidup ya masalah terus😂😂

  • MAYA509

    27 Mei 2018

    FERNANDO207 tulis:

    Selama masih hidup ya masalah terus😂😂

    Ngenes amat idupnya bro. 😂😂😂😂

  • FERNANDO207

    27 Mei 2018

    Biasa aj😎

    27 Mei 2018 diubah oleh FERNANDO207

  • 27 Mei 2018

    Sepertinya begitu tp sesungguhnya tdk.ibarat anak sekolah bila akan naik kelas hrs memgikuti ujian terlebih dahulu.

    Memanggul salib itu mmg berat sangat berat,begitu kita mengingati Tuhan Yesus ketika mjd sm dg kita manusia,beratnya kayu salib hrs Dia tanggung,dg segala siksaan,cemooh,bhkn fitnah.meski kemanusiaanNya mengeluh,tp ttp Dia selesaikan sampai disalibkan.apakah Yesus dendam?sm skl TIDAK,justru ke-Allah-an Nya mengampuni org2 yg telah menyiksanya,krn mereka tdk tahu apa yg mereka perbuat.Dan buahnya adalah pd hr yg ke3 Dia bangkit dr antara org mati dan naik ke sorga.

    Pd intinya adalah kita manusia hrs sll belajar ikhlas menerima ketidakbaikan dan mengampuni tnp hrs ada dendam.kita hrs belajar itu,sy pun msh belajar krn mmg sangat berat dan tdk mudah.

  • 27 Mei 2018

    Ga juga sih..justru yg jauh tambah banyak...krna aku mengalaminya....tinggal gimna kita menyikapi suatu masalah...

  • NOVIYANI201

    27 Mei 2018

    Tidak benar..  Menurut saya masalah yg datang

    hanya ujian.  Semakin kita dekat dengan Tuhan semakin kita diuji seberapa dalam kita mengimani Dia.

    Saya sudah pernah diuji dan berhasil melewati semua itu karena tetap setia padaNya.  😊😊

  • 27 Mei 2018

    maaf nih bro, pendekatan atau kira kira pengalaman apa yang bro alami, sehingga bro Andre bisa berpikir akan tema TS tsb.

    Seperti halnya, yang belum lama terjadi dimana Paus pemimpin umat katolik di Roma, mencoba mengklarifikasi atas kalimat doa Bapa Kami, yg isinya "jangan masukan kami kedalam percobaan.."  bukan merupakan terjemahan yang baik karena Tuhan tidak mengarahkan manusia pada dosa.

    Paus menyarankan agar digunakan kalimat "jangan biarkan kami jatuh dalam percobaan" walaupun ada sebagian menimbulkan pro dan kontra.

    Seorang Bapa tidak akan melakukan hal itu, justru Dia akan membantu kita segera bangkit.

    Dari TS yg ada seakan akan Tuhan memberikan masalah, untuk itu saya kira, bukan Tuhan yang menjerumuskan atau memberikan kita dalam masalah apalagi bila semakin dekat.

    Salam Damai bro Andre,

    GBU

    ANDRE685 tulis:

    Benarkah pernyataan di atas?

    Jika benar menurut kalian kenapa dan bagaimana menghadapinya?

    Semoga dari semua pengalaman yang kita bagi bersama bisa saling menguatkan. Amin..

  • CHRISTOPEL185

    27 Mei 2018

    Kira2 tau dari mana ya klo sdh dekat? Periksa lagi bro.. Jngn2 krn terlalu dekatnya sehingga mata anda tertutup oleh jubah Tuhan padahal sudah berseblahan...

    X~eN ^_^

  • 27 Mei 2018

    Besi dimurnikan/ditajamkan dengan cara dipanaskan (Ada yang bilang Iman kita sedang ditajamkan/dimurnikan). Buat kamu itu bisa dibilang masalah yang sangat berat kalau hanya memakai kekuatan sendiri. Pengalaman Iman saya sih dikala menghadapi suatu keadaan yang kurang  (Ekonomi, biasa kesabaran/pengharapan kita diuji agak lama), jika kita tetap percaya dan bersandar pada-Nya...akan menghasilkan keadaan yang sangat diberkati nantinya (Dapat Berkat besar)...Jadi saya sedikit sedikit sudah mengerti kode dari Tuhan (cuma berdasarkan pengalaman sih)...

    Met Hari Minggu...

    GBU ALL...

  • NOVIYANI201

    27 Mei 2018

    👍👍👍👍👍

    RONNY542 tulis:

    Besi dimurnikan/ditajamkan dengan cara dipanaskan (Ada yang bilang Iman kita sedang ditajamkan/dimurnikan). Buat kamu itu bisa dibilang masalah yang sangat berat kalau hanya memakai kekuatan sendiri. Pengalaman Iman saya sih dikala menghadapi suatu keadaan yang kurang  (Ekonomi, biasa kesabaran/pengharapan kita diuji agak lama), jika kita tetap percaya dan bersandar pada-Nya...akan menghasilkan keadaan yang sangat diberkati nantinya (Dapat Berkat besar)...Jadi saya sedikit sedikit sudah mengerti kode dari Tuhan (cuma berdasarkan pengalaman sih)...

    Met Hari Minggu...

    GBU ALL...

  • 27 Mei 2018

    Met Hari Minggu Bro Her...

    Paus kita yang sekarang sering mengeluarkan pernyataan yang kontroversial...tapi kalau dipikir logis apa yang dikatakan beliau sungguh masuk akal bro...Dulu juga Beliau pernah berkata : Saya Percaya Tuhan tapi bukan Tuhan Katolik (Logis tapi maknanya "Dalem" banget /bagi yang mengerti). Kata "Biarkan" lebih baik dibandingkan "Masukkan". Saya aja baru ngeh bro...bisa"nya beliau terpikir sampai ke situ. Kalimat" lain di dalam Doa Bapa Kami, kalau kita berusaha mau mengerti dan memahami, menghayati, dan setelah itu menerapkan segala pengertian kita (Tentunya minta dituntun Roh Kudus dulu )dalam kehidupan se hari hari...sungguh dashyat bro...

    Saya baru bisa memaknai (cuma untuk konsumsi pribadi sih) suatu kalimat dalam Doa Bapa Kami...Datanglah Kerajaan-Mu...Jadilah Kehendak-Mu di atas Bumi seperti di dalam Surga (Kalau dihayati,  Ngerti dan Percaya, maka bisa sungguh terjadi tuh bro)....

    Salam Damai Bro Her...

    Tuhan memberkati...

    HERI771 tulis:

    maaf nih bro, pendekatan atau kira kira pengalaman apa yang bro alami, sehingga bro Andre bisa berpikir akan tema TS tsb.

    Seperti halnya, yang belum lama terjadi dimana Paus pemimpin umat katolik di Roma, mencoba mengklarifikasi atas kalimat doa Bapa Kami, yg isinya "jangan masukan kami kedalam percobaan.."  bukan merupakan terjemahan yang baik karena Tuhan tidak mengarahkan manusia pada dosa.

    Paus menyarankan agar digunakan kalimat "jangan biarkan kami jatuh dalam percobaan" walaupun ada sebagian menimbulkan pro dan kontra.

    Seorang Bapa tidak akan melakukan hal itu, justru Dia akan membantu kita segera bangkit.

    Dari TS yg ada seakan akan Tuhan memberikan masalah, untuk itu saya kira, bukan Tuhan yang menjerumuskan atau memberikan kita dalam masalah apalagi bila semakin dekat.

    Salam Damai bro Andre,

    GBU

  • ALVIN980

    27 Mei 2018

    Jika ada pertanyaan Jauh atau dekat dari Tuhan, mana yg saya pilih?, saya pilih dekat dengan Tuhan..

    Setuju selagi kita masih hidup masalah pasti ada, tapi hidup seperti apa yg kita jalani? Hidup biasa2 aja berbuat dosa selalu or hidup dalam Tuhan..,arti hidup kita di Dunia itu yg memengaruhi sikap kita mengahapi masalah itu..

    Pengalaman pribadi saya :

    Saat jauh dari Tuhan byk kesenangan, bwt happy selalu mengikuti kedagingan tapi secara tidak sadar kita menjauhi Berkat-Nya,tidak ada damai dihati,hidup itu ya seperti gk ada artinya n monoton,masalah datang bertubi2 akibat kesalahan sendiri, atau pun orang lain yg merugikan saya.

    Disaat saya memutuskan untuk lebih dekat sama Tuhan, si iblis tak akan tinggal diam,yg pasti iblis menunjukkan dosa2 sy,kenyamanan atas dosa itu memengaruhi bahwa saya gk layak untuk kembali dekat sama Tuhan itu cara2 iblis, masalah datang lebih2 dan saya seperti sendirian mengahapi dlm keadaan itu sepertinya iblis bilang untuk kembali sama dia seperti dulu gk seberat sekarang masalahnya.., tapi Janji Tuhan n Iman walaupun kecil yg percaya Tuhan pasti selalu bersama kita disaat kita berserah penuh, berseru menyerahkan segala sesuatu yg sudah sy perbuat..

    Percaya segala masalah yg kita tanggung Tuhan tau kapasitas kita dan kemampuan kita, setialah dalam perkara kecil maka akan diberikan perkara lebih besar..

    Mungkin kita dalam proses pendewasaan transisi dari kanak-kanak menjadi dewasa..(biasanya makan bubur sekarang udh mulai makan nasi walaupun keras tekstur nya tapi sangat bermanfaat utk pertumbuhan kita)

    Jujur sampai sekarang walaupun saya merasa dekat dengan Tuhan masalah hadir untuk memberikan saya pengalaman,mempraktekan mengandalkan Tuhan utk masalah yg datang,melatih akal budi utk lebih lagi,utk bertekun utk lebih setia sama Tuhan,sampai Tuhan memberi kemenangan atas masalah itu.

    Seberapa dekat kita dengan Tuhan?bukan dalam jarak tapi dalam perubahan pribadi kita..

    Dapat dinilai dari masa lalu, brp dosa yg kita tinggalkan, bertobat utk tidak melakukan dosa2 itu, berusaha menjadi berkat n mempraktekan kasih.

    Memikul salib gk semudah Memikul sebuah kayu..,yg jelas seberat apapun itu Tuhan selalu setia disamping kita dan Roh-Nya memberikan kekuatan.

    Semoga bermanfaat tulisan saya ini..

    God bless u all..

  • ALVIN980

    27 Mei 2018

    Jika ada pertanyaan Jauh atau dekat dari Tuhan, mana yg saya pilih?, saya pilih dekat dengan Tuhan..

    Setuju selagi kita masih hidup masalah pasti ada, tapi hidup seperti apa yg kita jalani? Hidup biasa2 aja berbuat dosa selalu or hidup dalam Tuhan..,arti hidup kita di Dunia itu yg memengaruhi sikap kita mengahapi masalah itu..

    Pengalaman pribadi saya :

    Saat jauh dari Tuhan byk kesenangan, bwt happy selalu mengikuti kedagingan tapi secara tidak sadar kita menjauhi Berkat-Nya,tidak ada damai dihati,hidup itu ya seperti gk ada artinya n monoton,masalah datang bertubi2 akibat kesalahan sendiri, atau pun orang lain yg merugikan saya.

    Disaat saya memutuskan untuk lebih dekat sama Tuhan, si iblis tak akan tinggal diam,yg pasti iblis menunjukkan dosa2 sy,kenyamanan atas dosa itu memengaruhi bahwa saya gk layak untuk kembali dekat sama Tuhan itu cara2 iblis, masalah datang lebih2 dan saya seperti sendirian mengahapi dlm keadaan itu sepertinya iblis bilang untuk kembali sama dia seperti dulu gk seberat sekarang masalahnya.., tapi Janji Tuhan n Iman walaupun kecil yg percaya Tuhan pasti selalu bersama kita disaat kita berserah penuh, berseru menyerahkan segala sesuatu yg sudah sy perbuat..

    Percaya segala masalah yg kita tanggung Tuhan tau kapasitas kita dan kemampuan kita, setialah dalam perkara kecil maka akan diberikan perkara lebih besar..

    Mungkin kita dalam proses pendewasaan transisi dari kanak-kanak menjadi dewasa..(biasanya makan bubur sekarang udh mulai makan nasi walaupun keras tekstur nya tapi sangat bermanfaat utk pertumbuhan kita)

    Jujur sampai sekarang walaupun saya merasa dekat dengan Tuhan masalah hadir untuk memberikan saya pengalaman,mempraktekan mengandalkan Tuhan utk masalah yg datang,melatih akal budi utk lebih lagi,utk bertekun utk lebih setia sama Tuhan,sampai Tuhan memberi kemenangan atas masalah itu.

    Seberapa dekat kita dengan Tuhan?bukan dalam jarak tapi dalam perubahan pribadi kita..

    Dapat dinilai dari masa lalu, brp dosa yg kita tinggalkan, bertobat utk tidak melakukan dosa2 itu, berusaha menjadi berkat n mempraktekan kasih.

    Memikul salib gk semudah Memikul sebuah kayu..,yg jelas seberat apapun itu Tuhan selalu setia disamping kita dan Roh-Nya memberikan kekuatan.

    Semoga bermanfaat tulisan saya ini..

    God bless u all..

  • 27 Mei 2018

    NOVIYANI201 tulis:

    Tidak benar..  Menurut saya masalah yg datang

    hanya ujian.  Semakin kita dekat dengan Tuhan semakin kita diuji seberapa dalam kita mengimani Dia.

    Saya sudah pernah diuji dan berhasil melewati semua itu karena tetap setia padaNya.  😊😊

    sekarang juga lagi diuji ya kk, bakal dapat pangilan apa gak. Semoga dapat

  • 27 Mei 2018

    Bener Bro...tergantung cara kita meresponnya...kalau kita selalu percaya dan mengandalkan-Nya...ga akan marah", ngedumel, galau, bete, dll...malah yang ada bisa bersyukur karena mengerti bahwa kita sedang dalam ujian peningkatan Iman (Kesabaran/Pengharapan kita diuji terhadap-Nya).

    Met Hari Minggu Bro Ruston...

    Tuhan memberkati...

    RUSTON812 tulis:

    Tdk benar om...

    Dekat Tuhan maupun jauh dari Tuhan juga masalah datang sendiri om, selama masih hidup didunia masalah akan datang sendiri dan trus berganti2, tinggal kita aja cara meresponnya bagaimana...

  • NOVIYANI201

    27 Mei 2018

    Begitulah..  Banyak ujian yg datang.   Tergantung bagaimana kita mengambil sikap.  😊

    Aminn.  Makasih ya..

    FRANS670 tulis:

    sekarang juga lagi diuji ya kk, bakal dapat pangilan apa gak. Semoga dapat

  • MAYA509

    27 Mei 2018

    NOVIYANI201 tulis:

    Begitulah..  Banyak ujian yg datang.   Tergantung bagaimana kita mengambil sikap.  😊

    Aminn.  Makasih ya..

    Ujian muncul karena keseringan pake wild-card kita sist, yaitu kehendak bebas. 😁

    Kl ikut kehendak Babe Surgawi, ga da ujian. Iblis pun takut dan end-up bergosip. 😂😂😂

  • 27 Mei 2018

    Semakin kita hidup dekat dengan Tuhan semakin iblis tidak suka dan iblis akan menggunakan berbagai cara apapun untuk membuat kita jauh dari Tuhan, iblis membawa berbagai masalah dalam hidup kita agar sekiranya mungkin ia dapat menyesatkan kita sehingga kita meragukan kekuasaan Tuhan, dan semakin kita menjauh dari Tuhan maka iblis akan memakai kita untuk membawa orang lain jauh dari Tuhan, lebih baik menderita karena melakukan kehendak Tuhan daripada jadi bulan2an iblis.

    "Sebab lebih baik menderita karena berbuat baik, jika hal itu dikehendaki Allah, dari pada menderita karena berbuat jahat." (1 Petrus 3:17)

    oleh karena itu berjaga dan berdoalah

    "Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah." (Matius 26:41)

    dan ingatlah bahwa Tuhan tidak pernah mencobai

    "Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun." (Yakobus 1:13)

    dan siapa yang bertahan akan menerima mahkota kehidupan

    "Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia." (Yakobus 1:12)

    Semua jawaban atas masalah atau pergumulan kita semuanya tertulis dalam Alkitab, jadi rajinlah baca Alkitab dan jangan tinggalkan peribadatan karena semuanya itu sangat berguna bagi hidup kita saat ini maupun akan datang.

    "Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran." (2 Timotius 3:16)

    "Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang." (1 Timotius 4:8)

    Demikian kiranya dapat menjadi berkat buat kita semua, Tuhan Yesus memberkati, amin.

    27 Mei 2018 diubah oleh FREDDY575

  • 27 Mei 2018

    Setuja,mantap sist👍

    ASINAYUS969 tulis:

    Ada benarnya kok...alasannya:

    1. Saat kita blom dekat dgn Tuhan kita bisa melakukan apapun yg kita mau...hidup kita yg atur mau ksini mau ksana lakuin ini lakuin itu ...tap stalh dkat dgn Tuhan bnyak larangan2 yg dulu kita anggap biasa menjadi ga biasa buat Tuhan; itu masalah.

    Ex: dulu kita bisa main marah aja saat ada yg nyenggol kendaraan kita tap saat kita dekat Tuhan dan diajarkan kasih dan kesabaran. Disnilah letak masalahnya..

    Saat kita biasa kumpul2  dgn teman2 ke tmpat2   yg agak dilarang  tap stalh kita dekat dgn Tuhan dan tau apa arti kekudusan kita tak lagi melakukannya lalu kita dijauhi teman2 dan dicap sok rohani; inipun msalah....

    2. Dengan masalah Tuhan sedang melatih kita untuk kuat bertahan dalam perjuangan hidup..

    3. Bisa jadi masalah itu Tuhan biarkan terjadi untuk kita bisa mengenal sisi lain dari diri kita yg sesungguhnya..

    4. Masalah yg ada akan membuat kita makin dewasa

    5.Masalah akan membuktikan kualitas iman percaya kita..

    6.makin banyak masalah makin banyak mukjizat yang kita alami ( jika kita menang dlm msalah itu)

    7.Ada ayat firman Tuhan:

    Wahyu 3:19

    Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!

    8. Dengan masalah kita akan makin mengenal pribadi Tuhan yg maha dahsyat itu..

    9. Dengan masalah kita terus disempurnakan menuju Karakter Kristus..

    Tap sebelumnya kenali dulu msalahnya...apa mslah itu dari seiijn Tuhan...dari Setan atau karna kedegilan dan kekerasan hati kita..

    Dgn kita mengenal jenis msalahnya akn smakin mudah kita menanggulanginya...

    Contoh: Ayub yg dihadapkan msalah yg sangat menyakitkan lebih dr manusia alami pada umumnya (silahkan dibaca ya sendiri..hehhehee) pdhal dia dekat sekali dengan Tuhan bahkan dikatakan dia bergaul kerib dengan Tuhan di kemahnya...

    Tap ingat saat masalah banyak ada jaminan Tuhan bahwa Dia Immanuel dan..

    1 Korintus 10:13

    Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

    Jadi jangan takut dengan msalah..

    Katakan pada masalah ; Hai masalah kamu pikir kamu sanggup membuat aku jadi jauh dari Tuhan? Tidak! Aku percaya Tuhanku jauh lebih besar dan jauh lebih dahsyat dr kamu...aku pasti menang karna aku telah ditetapkan untuk jadi orang yg lebih dari pemenang...

    Ingat!

    Amsal 18:21

    Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.

    Jadi saran sih:

    Perbanyak memperkatakan Firman...

    Biar firman itu bukan hanya Logos tap jadi Rhema....

    Semoga membantu...

    Ini menurutku lho...soalnya ini pengalaman pribadiku..

    God bless

1 – 25 dari 133    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan