Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Makin Dekat Sama Tuhan Kok Masalah Makin Banyak

ForumGaya hidup Kristen

51 – 75 dari 133    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Mei 2018

    Seperti juga yg saya tulis; itu hanya sekedar saran. Oya,  menentukan seseorang depresi tentunya tidaklah hanya dari yg anda paparkan tsb. Terimakasih.

    RONNY542 tulis:

    Saya ga menilai Sist kok...emang ada namanya sist di atas yang saya tulis....dan apakah yang saya tulis salah ya....apakah sampai galau ga karuan hanya karna surat ga dibalas, dll itu bukan depresi/tekanan untuk kejar target ? Statement saya di atas bukan penilaian terhadap seseorang...tetapi kenyataannya memang ada kok di forum ini (ga percaya baca aja di topik)...Saya hanya berusaha untuk jujur mengungkapkan...maafkan jika sist merasa tersinggung....Terkadang kejujuran mengungkapkan suatu kebenaran terasa "Sakit" bagi orang-orang tertentu, bagi yang bijaksana justru akan berterima kasih....

    Salam Damai Sist...

    Tuhan memberkati...

  • MAYA509

    31 Mei 2018

    SMILEGIRL319 tulis:

    Benar banget sis

    Banyak yang terlalu Alkitabiah n memakai kalimat Tuhan Memeberkati / GOD Bless tapi sebenarnya hatinya sdkt ..... 🙊🙊

    Hendaknya  Teori = Praktek

    Jangan ada kepura puraan atau ketidakjujuran

    😊😊😊😊

    Begitulah sista.

  • MAYA509

    31 Mei 2018

    RONNY542 tulis:

    Bro, perhatikan kata "Aku" pakai huruf besar...jadi itu bukan Sist M...

    GBU Bro...

    Vinteeerrrr👏👏👏👏👏😁😁😁

  • 31 Mei 2018

    Hei bro...

    Kalau kita sudah mengerti dengan hidup ini kita akan merasakan bahwa Allah menyertai kita sesuai janjiNya... dan mengerti ayat yg berbunyi bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yg mengasihinya dan terpanggil sesuai rencana Allah...

    Met malam jumat bro... Jbu

    RONNY542 tulis:

    Bener Bro...tergantung cara kita meresponnya...kalau kita selalu percaya dan mengandalkan-Nya...ga akan marah", ngedumel, galau, bete, dll...malah yang ada bisa bersyukur karena mengerti bahwa kita sedang dalam ujian peningkatan Iman (Kesabaran/Pengharapan kita diuji terhadap-Nya).

    Met Hari Minggu Bro Ruston...

    Tuhan memberkati...

  • MAYA509

    1 Juni 2018

    RONNY542 tulis:

    Saya ga menilai Sist kok...emang ada namanya sist di atas yang saya tulis....dan apakah yang saya tulis salah ya....apakah sampai galau ga karuan hanya karna surat ga dibalas, dll itu bukan depresi/tekanan untuk kejar target ? Statement saya di atas bukan penilaian terhadap seseorang...tetapi kenyataannya memang ada kok di forum ini (ga percaya baca aja di topik)...Saya hanya berusaha untuk jujur mengungkapkan...maafkan jika sist merasa tersinggung....Terkadang kejujuran mengungkapkan suatu kebenaran terasa "Sakit" bagi orang-orang tertentu, bagi yang bijaksana justru akan berterima kasih....

    Salam Damai Sist...

    Tuhan memberkati...

    Kebenaran yg diberikan kepada yg tidak siap menerima/mendengar, pasti akan di bantah. 🙏🏻

  • 2 Juni 2018

    Yup...Sist udah ketemu cluenya...Saya sendiri aja yang blom siap berhenti ngerokok...jika dinasehatin suruh berhenti rokok oleh  sodara atau sahabat" saya...saya selalu ucapin terima kasih dan ga ngebantah...karena saya tau mereka seperti itu karena sebenarnya mereka "care" dengan saya.

    Salam Damai Sist...

    Tuhan memberkati...

    MAYA509 tulis:

    Kebenaran yg diberikan kepada yg tidak siap menerima/mendengar, pasti akan di bantah. 🙏🏻

  • MAYA509

    2 Juni 2018

    RONNY542 tulis:

    Yup...Sist udah ketemu cluenya...Saya sendiri aja yang blom siap berhenti ngerokok...jika dinasehatin suruh berhenti rokok oleh  sodara atau sahabat" saya...saya selalu ucapin terima kasih dan ga ngebantah...karena saya tau mereka seperti itu karena sebenarnya mereka "care" dengan saya.

    Salam Damai Sist...

    Tuhan memberkati...

    Wkwkwkwkwkkwk,,,,,tiati di ceramahin pk ayat bro, tubuhmu adl bait Allah. 😂

    Small mind cannot comprehend critical thinkers. To be great, you have to willing to be mocked at, hated and misunderstood bro. 😁✌️

  • JACKFRANS415

    2 Juni 2018

    sebenernya aku ingin menulis kata IYA semakin kita dekat sama Tuhan semakin banyak masalah yang datang  

    tp sejauh mana kita memandang dari sudut mana permasalahan tersebut klo dr kacamata orang Kristen masalah yang datang baik ringan dan yang paling berat pun selama kita menggantungkan harapan kita pada Tuhan

    pasti permasalahan yang beratpun akan terasa ringan (hiks hiks menulis memang bisa terlihat lebih indah daripada mempraktekanya)  aku sendiri saat ini pun mengalami pergumulan tp setelah kurenungi didalam kesunyian hehe smua permasalahan yang terjadi dalam hidupku hampir smuanya terjadi akibat kesalahan ku Pribadi

    SELAMA KITA HIDUP ITU PASTI ADA YANG NAMANYA MASALAH

    mengenai jumlah sedikit atau banyak nya tentu hanya kita saja yang tau

  • JACKFRANS415

    2 Juni 2018

    Smua nabi dalam alkitab pun smuanya mempunyai pergumulan sendiri yang mereka hadapi

    dan baru kusadari mengapa Nabi Daud menjadi Kesukaan Tuhan karena didalam setiap permasalahan atau pergumulan yang terjadi didalam kehidupan raja daud , dia Selalu Memuliakan Tuhan

    sebagai seorang manusia yang punya air mata hahaha

    saat aku mengalami pergumulan terberat dalam hidupku aku kesulitan untuk memuliakan Tuhan mengucap syukur , berdoa semakin jarang , malas ke gereja juga (jangan dicontoh ya itu dahulu kala waktu dinosaurus menguasai bumi ^0^) tp raja Daud seorang manusia juga saat mengalami pergumulan justru dia semakin banyak berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan , menggantungkan harapan kepda Tuhan bukan manusia

    So teman teman di JK cara pandang mu terhadap suatu masalah membuktikan Kualitas Iman saudara

  • MAYA509

    2 Juni 2018

    Mkn intim ma Tuhan, setannya makin ngintil. 🙈

  • 3 Juni 2018

    Semakin umur kita bertambah, memang semakin banyak masalah krn sdh kodratnya begitu. Pas kita  balita, kita ga mikir apa2. Pas SD, kita blm pernah patah hati. Paling cuma kecewa pas hasil ulangan jelek. Pas SMA, patah hati. Pas kerja, patah hati lagi dan juga konflik dng bos dan teman kerja. Gaji rasanya ga cukup. Beberapa th kemudian, kita ingin nikah eh ditolak calon mertua krn mrk ga suka kita. Patah hati lg. Trus, katakanlah kena PHK atau tabungan ga cukup. Mo beli mobil, ga bisa. Di saat yg sama, ortu sakit ketuaan, pasangan mungkin selingkuh, anak2 bermasalah dng prestasinya di sekolah. Pas kitanya tua, anak2 kita punya masalah rumahtangga, kitanya jg sakit2an, tiba2 cucu2 kita jg ada yg sakit parah. Ya memang begitu.

    Mungkin ada org yg bilang bhw jika kita dekat dngNya masalah akan pergi. Kok kayaknya ga bener ya? Barangkali yg benar tuh jika kita banyak berserah pd Tuhan, semua beban hidup akan terasa lbh ringan. Lbh ringan loh, bukannya jumlah masalahnya berkurang.

    3 Juni 2018 diubah oleh ANITA089

  • MAYA509

    3 Juni 2018

    ANITA089 tulis:

    Semakin umur kita bertambah, memang semakin banyak masalah krn sdh kodratnya begitu. Pas kita  balita, kita ga mikir apa2. Pas SD, kita blm pernah patah hati. Paling cuma kecewa pas hasil ulangan jelek. Pas SMA, patah hati. Pas kerja, patah hati lagi dan juga konflik dng bos dan teman kerja. Gaji rasanya ga cukup. Beberapa th kemudian, kita ingin nikah eh ditolak calon mertua krn mrk ga suka kita. Patah hati lg. Trus, katakanlah kena PHK atau tabungan ga cukup. Mo beli mobil, ga bisa. Di saat yg sama, ortu sakit ketuaan, pasangan mungkin selingkuh, anak2 bermasalah dng prestasinya di sekolah. Pas kitanya tua, anak2 kita punya masalah rumahtangga, kitanya jg sakit2an, tiba2 cucu2 kita jg ada yg sakit parah. Ya memang begitu.

    Mungkin ada org yg bilang bhw jika kita dekat dngNya masalah akan pergi. Kok kayaknya ga bener ya? Barangkali yg benar tuh jika kita banyak berserah pd Tuhan, semua beban hidup akan terasa lbh ringan. Lbh ringan loh, bukannya jumlah masalahnya berkurang.

    Tetap kak, kita harus bersyukur selalu.😊

    Iman bukan mempercayai Tuhan untuk menghentikan badai. Tapi mengimani Dia untuk menguatkan kita melewati badai tsb. Happy Sunday, JBU.

  • 3 Juni 2018

    Manusiawi banget sich kalau merasa begitu.

    Ibaratnya ujian berarti naik level dan itu berarti Tuhan menginginkan kita terus bergantung padaNya,selalu ingat pada Nya dan tetap bertekun doa tiada putus.

    Yakin dan percaya saja kalau setiap ujian dari Tuhan tidak pernah melebihi kemampuanmu,Tuhan sudah sediakan jalan.

    Tetap beriman ya...Tuhan memberkati.

    ANDRE685 tulis:

    Benarkah pernyataan di atas?

    Jika benar menurut kalian kenapa dan bagaimana menghadapinya?

    Semoga dari semua pengalaman yang kita bagi bersama bisa saling menguatkan. Amin..

  • THOMAS424

    4 Juni 2018

    ULANGAN 8. mungkin dalam pasal FIRMAN TUHAN ini bisa memberi jawaban bagi kita semua yg sedang mencari jawaban pertanyaan di atas..

    cobalah membangun pandangan dengan menggunakan cara pandang TUHAN sesuai dengan FIRMAN-NYA... maka masalah itu akan berubah menjadi sukacita yang, memampukan kita untuk menjalani hidup ini..

    sebab,, bagi saya masalah adalah kebahagiaan terbesar untuk semakin lebih intim lagi dengan TUHAN.. salam Kasih dalam TUHAN YESUS KRISTUS untuk mu saudarah ku..

  • 4 Juni 2018

    Mau jauh ataupun dekat dengan Tuhan, yang namanya orang hidup pasti banyak masalah...

    Lha orang mati sj ttp ada masalah kok,,

    Gak percaya??? Cobain ajah..

    😂😂😂😂😂

  • 5 Juni 2018

    MAYA509 tulis:

    Tetap kak, kita harus bersyukur selalu.😊

    Iman bukan mempercayai Tuhan untuk menghentikan badai. Tapi mengimani Dia untuk menguatkan kita melewati badai tsb. Happy Sunday, JBU.

    Lbh baik bersyukur drpd mengeluh terus2an. Mantap juga nih kata2 kamu:"mengimani Dia utk menguatkan kita melewati badai tsb."

  • HENNY421

    5 Juni 2018

    Beda tipis sih antara pencobaan dan ujian, diperlukan iman utk dpt membedakannya.

  • ELISA859

    5 Juni 2018

    Apa bedanya pencobaan dan ujian bro?

    HENNY421 tulis:

    Beda tipis sih antara pencobaan dan ujian, diperlukan iman utk dpt membedakannya.

  • SELLY186

    5 Juni 2018

    Makin Dekat Sama Tuhan Kok Masalah Makin Banyak

    - Apalagi kalau jauh

  • 5 Juni 2018

    MAYA509 tulis:

    Mkn intim ma Tuhan, setannya makin ngintil. 🙈

    Dientuti wae,:-D

  • MAYA509

    5 Juni 2018

    TORO617 tulis:

    Dientuti wae,:-D

    Ntar gini mas 😷

  • 5 Juni 2018

    MAYA509 tulis:

    Ntar gini mas 😷

    Ternyata setannya gundul, Wkwkwk.

  • GIGA043

    5 Juni 2018

    ANDRE685 tulis:

    Benarkah pernyataan di atas?

    Jika benar menurut kalian kenapa dan bagaimana menghadapinya?

    Semoga dari semua pengalaman yang kita bagi bersama bisa saling menguatkan. Amin..

    ada benarnya, karena kita sudah berada di jalan yang benar, Iblis akan berusaha dengan segala cara agar kita menyimpang dari jalan-Nya.

  • HENNY421

    5 Juni 2018

    Maaf menurut saya bro itu adalah singkatan dr brother, dan saya tdk akan ganti kelamin jadi...... saya msh perempuan dan anda dpt memanggil saya sis / sister atau nama saya saja Henny.

    Itu ajah.

    ELISA859 tulis:

    Apa bedanya pencobaan dan ujian bro?

    HENNY421 tulis:

    Beda tipis sih antara pencobaan dan ujian, diperlukan iman utk dpt membedakannya.

  • SMILEGIRL319

    5 Juni 2018

    😂 😂

    VIC671 tulis:

    Mau jauh ataupun dekat dengan Tuhan, yang namanya orang hidup pasti banyak masalah...

    Lha orang mati sj ttp ada masalah kok,,

    Gak percaya??? Cobain ajah..

    😂😂😂😂😂

51 – 75 dari 133    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan