Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Makin Dekat Sama Tuhan Kok Masalah Makin Banyak

ForumGaya hidup Kristen

126 – 133 dari 133    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan

  • 28 September

    Makin dekat aja makin banyak masalah,gimana makin jauh

    28 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • ITA963

    28 September

    masalah yg Tuhan ijinkan terjadi karena sesungguhnya Ia ingin agar kita lebih mendekat kepadaNya, dan itu terjadi agar kita bisa naik level agar iman kita bisa bertumbuh 🙏🏻

  • 28 September

    Tumben bener 😂✌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Makin dekat aja makin banyak masalah,gimana makin jauh

  • 28 September

    Lha hbs mandi keramas

    LINA843 tulis:

    Tumben bener 😂✌

  • 28 September

    😆😆😆

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha hbs mandi keramas

  • 29 September

    Makin dekat sama Tuhan ya harus nanggung salib. Ayatnya pun ada. Klo pgn deket sm Tuhan pgn berkurang beban hidup hingga bebas ngemplong tnpa beban, maaf anda salah server. Silahkan hubungi nomer pembimbing rohani masing2 😂😂

  • 30 Oktober

    Semakin dekat +intim+kenal, semakin kuat, semakin bahagia, selalu ada solusi dr setiap persoalan. Ketakutan, kekuatiran, kecemasan, ego, gosip, tamak, iri, dengki, cemar hati, pikiran dan segala macam yg menghambat akan semakin menjauh.

    Iman akan semakin bertumbuh, iman yg mengalahkan dunia yaitu iman yg percaya bahwa Yesus adalah Tuhan baca ada ayatnya.

    Semakin berbuah, buah roh, kebenaran, pertobatan, JIWA2.

    Semakin serupa dengan Kristus bkn dengan dunia. Serupa dlm memikul salib, melepaskan hak, punya hikmat, karakter, berkuasa seperti Kristus.

    Semakin dekat dengan Tuhan, membangun hubungan pribadi dgn Tuhan setiap hari, saat teduh, baca n renungkan FirTu, bernyanyi, memuji Tuhan kapanpun dimana pun.

    Maka hasilnya seperti yg saya sudah jelaskan di atas, ini menurut pemahaman saya.

    Happy Sunday

    Imanuel 😊

  • DACOSTA648

    30 Oktober

    ANDRE685 tulis:

    Benarkah pernyataan di atas?

    Jika benar menurut kalian kenapa dan bagaimana menghadapinya?

    Semoga dari semua pengalaman yang kita bagi bersama bisa saling menguatkan. Amin..

    kalo kita hidup di dunia pasti akan menghadapi masalah.. ya itulah hidup kecuali kalo kita udah ga hidup misal udah beda alam.. di mana beda alam ? saya ga tau krn saya masih hidup :-D

    tidak dekat dengan Tuhan Yesus pun sebenarnya juga ada banyak masalah

    caraku untuk menghadapi masalah

    1. dengan saat teduh dan

    2. berdoa

    saat kita saat teduh dan berdoa..  minta roh hikmat dan roh kebijaksanaan.. kita akan merasakan pertolongan Tuhan Yesus lewat aktivitas kita dari hari ke hari.. dari pengalaman hidup saya seperti itu sih.. kuasaNYA begitu luar biasa sehingga menjadikan hidupku lebih kuat dalam menghadapi masalah yg saya hadapi

    krn masalah adalah salah satu cara Tuhan Yesus untuk menjadikan kita lebih kuat dan dewasa sehingga saat kita menghadapi banyak masalah maka kita akan lebih siap untuk menghadapinya

    30 Oktober diubah oleh DACOSTA648

126 – 133 dari 133    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan