Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kunci Hidup Bahagia

ForumInspirasi

51 – 75 dari 105    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 desember

    Allow me please to laugh at this part.😁😁😁😁😁

    LIEZT708 tulis:

    atau manisnya senyum gebetan di profil, walaupun nyapa atau chat dicuekin, daripada mere2, ngecap sombong dan hal negatif lainnya, mending bersyukur masih bisa melihat profilnya sebelum berubah warna 😁

  • 1 desember

    Kunci hidup bahagia itu

    Cuma ada 3

    1 Tanyakan

    sudahkah daku bahagia?

    2 Ingatkan

    Jangan lupa bahagia..

    3 Pastikan

    Berbahagia lah senantiasa

    Dan... tentunya,kebahagian menghampiri itu..

    "Welcome to my heart

    its the same..

    Welcome to my life"

  • 1 desember

    Bersyukur kunci bahagia

  • 1 desember

    Selalu dalam kebahagiaanmu 😊

    LISNARINAA355 tulis:

    Kunci hidup bahagia itu

    Cuma ada 3

    1 Tanyakan

    sudahkah daku bahagia?

    2 Ingatkan

    Jangan lupa bahagia..

    3 Pastikan

    Berbahagia lah senantiasa

    Dan... tentunya,kebahagian menghampiri itu..

    "Welcome to my heart

    its the same..

    Welcome to my life"

  • 2 desember

    You are very welcome, sista.. 😁😁😁 Guess you thinking like what I'm thinking.

    Lebih baik menikmati hidup dan hari Minggu yang damai, ciptakan kebahagiaan daripada kesengitan. God bless us!

    SAURIA580 tulis:

    Allow me please to laugh at this part.😁😁😁😁😁

  • 2 desember

    You are very welcome, sista.. 😁😁😁 Guess you thinking like what I'm thinking.

    👉 Ngga sih, sis. Saya belum dapat 'hilal' nya di JK ini. Sedikitpun tidak. 😁

    Lebih baik menikmati hidup dan hari Minggu yang damai, ciptakan kebahagiaan daripada kesengitan. God bless us!

    👉 Agreed. Enjoy the beautiful and creation of God in every seconds of life. 😉😊

    LIEZT708 tulis:

    You are very welcome, sista.. 😁😁😁 Guess you thinking like what I'm thinking.

    Lebih baik menikmati hidup dan hari Minggu yang damai, ciptakan kebahagiaan daripada kesengitan. God bless us!

  • 18 desember

    Kunci hidup bshagiaaa

    Selalu bersyukurrrr , apapun yang Tuhan titipkan pada kitaaa

  • 18 desember

    Sist..tapi apa yang dikatakannya benar kok (teorinya)...kunci mendapat Hikmat adalah lebih dahulu merendahkan hati serendah rendahnya dihadapan Tuhan, lalu memohon dengan tulus minta diajari Hikmat-Nya...Iman dan Perbuatan harus Selaras (Prakteknya sebaiknya juga nyambung)...

    Salam Damai Sist...

    Tuhan Memberkati...

    LIEZT708 tulis:

    You are very welcome, sista.. 😁😁😁 Guess you thinking like what I'm thinking.

    Lebih baik menikmati hidup dan hari Minggu yang damai, ciptakan kebahagiaan daripada kesengitan. God bless us!

  • 19 desember

    Kunci bahagia aku tuh ada di kamu..iya kamu yg rambutnya segini nih,nutupin puunggung...

  • 15 mei

    Kunci bahagia adalah tidak lupa membawa kunci kemana dimana pun  berada untuk membukakan menyambut dan melebarkan kebahagiaan

  • 15 mei

    "bahagia itu tidak perlu kunci,

    karena bahagia itu semestinya tidak di tutup,

    melainkan di buka, agar orang lain di sekitar kita juga bisa merasakan bahagia

  • 15 mei

    GALIH358 tulis:

    "bahagia itu tidak perlu kunci,

    karena bahagia itu semestinya tidak di tutup,

    melainkan di buka, agar orang lain di sekitar kita juga bisa merasakan bahagia

    Terbuka lebar

  • 15 mei

    bersyukur..
    dengan bersyukur kita memunyai respon yang positif dan meghasilkan outcome yang baik.
    Bisa juga kita tidak terbatasi oleh amygdala dan memaksimalkan Recticular Activating System sebisa mungkin untuk selalu berfikir positif... -> hasilnya wow dan membuat bahagia.

    God Bless

  • 15 mei

    Perbanyak bersyukur dan liburan.

  • 15 mei

    ❤️❤️❤️

    GALIH358 tulis:

    "bahagia itu tidak perlu kunci,

    karena bahagia itu semestinya tidak di tutup,

    melainkan di buka, agar orang lain di sekitar kita juga bisa merasakan bahagia

  • 15 mei

    kukuruuuuuuuuuuuu🐤

    HOPE617 tulis:

    ❤️❤️❤️

  • 15 mei

    Melekat sama Tuhan Yesus dan firmanNYA. Bahagia sejati dalam kondisi dan situasi apapun . Saat teduh setiap hari ya guys 😇😇😇😊😊😊 ...

  • 16 mei

    Kata spv gue :

    " Ikhlasin saja dan cintai diri sendiri ( move on, jgn larut dalam kesedihan terus menerus ) lakukan apa yg membuat diri lu happy Mar, tp msh batas wajar. Paham kan ?"

  • 16 mei

    BAHAGIALAH SEKARANG apapun kondisinya. Jgn tunggu besok, tunggu kaya, tunggu dapat jodoh baru bahagia..

  • 17 mei

    Bahagia itu juga termasuk selalu tidak khawatir nanti akan dapat jodoh atau ga ( Percaya Penuh Rancangan-Nya pasti yang terbaik ). Jangan sekali kali mengeluh, karena sekali mengeluh menunjukkan bahwa kita tidak Percaya akan Rancangan-Nya....

    Ngapain harus dicari cari Kebahagiaan itu di luar sana ? Sebenarnya itu sudah ada terpendam di dalam diri kita semua...cuma tidak semua menyadari dan mau merasakan serta mau membuka Tingkap Kebahagiaan itu....Hanya di dalam Yesuslah (kita harus melekat betul), kita dapat merasakan apa itu Kebahagiaan Sejati dan Damai Sejahtera...

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • 17 mei

    Kunci bahagia adalah..

    Kita yakin bahwa hidup kita ada ditangan Tuhan...

    Sang perancang yg ajaib..

    Wlu hidup terlihat sukar dan doa2 blm terjawab...tetaplh yakin semua ada dlm kuasaNya..

    Dengan keyakinann itulh...kita tak galau , khawatir, dlm sgl sikon...maka itulh yg membuat kt bahagia jalani hari demi hari...

    Semua indah pd waktuNya..

    Jd mari sista n bro yakin penuh pd Yesus Tuhan kita..maka kita pasti bahagia sll🙏🙏🙏😄😄😄😄😄

    Tuhan memberkati kita semua...amin

  • 31 agustus

    4 hal penting yg hrs kita jaga, agar memiliki hidup bahagia :

    1. Jaga hati

    2. Jaga pikiran

    3. Jaga mulut

    4. Jaga kebersihan ( bonus ) 😅

  • 31 agustus

    Judul yg tepat utk ini adalah "SANG PENJAGA"😁

    ANGGORO118 tulis:

    4 hal penting yg hrs kita jaga, agar memiliki hidup bahagia :

    1. Jaga hati

    2. Jaga pikiran

    3. Jaga mulut

    4. Jaga kebersihan ( bonus ) 😅

  • 31 agustus

    JOHANNES459 tulis:

    Judul yg tepat utk ini adalah "SANG PENJAGA"😁

    Ga ada judul2an bro , sorry lohhh 🤣😋

  • 31 agustus

    Kunci hidup bahagia ? Ada di Kitab Suci Injil Matius 6 : 33 ,itu pendapat saya, Tuhan Yeshua Hamasiakh memberkati kita

51 – 75 dari 105    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan