Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cara ampuh melupakan mantan ???

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 172    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 mei

    wakakaaka.....baaangggg (babangnya mana ya?), gembok hati adek aja, bang.....:-D

    LISBETH921 tulis:

    Siap2 di gembok 🔗 🙊🙊

  • 1 juni

    Mantan juga manusia.... Punya rasa punya hati.... Hahahaha... Cemungud ya gaessss

  • 1 juni

    Cara melupakan mantan itu yang paling simpel berhenti memikirinya, kalo gak dipikiri pasti bakal lupa juga

  • 1 juni

    Aku crita dikit ya, krn toh kbtulan mantan cowokku sdh almarhum jg jadi ga papa kisah ini dipublikasikan. Aku kbtulan kenal cewek barunya itu. Mrk sekantor, di mana cowokku atasannya dan si cewek anakbuahnya. Bidangku beda banget deh. (Jelas, di sini mrk jadi lbh nyambung dlm urusan kerjaan). Cowokku agak pendiam, dan cewek itu pinter bergaul. Aku agak pendiam jg (Jelas, mereka lbh bisa saling ngimbangin). Aku bs tau ini smua krn cewek itu telpon aku pake hp si cowok, lalu aku dan si cewek ketemu berdua di kafe utk diskusiin ini.

    Mungkin kamu  ga mau kenal dan ketemu si cewek lain (pihak ke 3 tsb), namun aku justru berpikir sebaiknya aku tau tipe cewek yg cowokku suka agar aku stop penasaran. Klo kita ga tau knpa cewek lain itu lbh menarik dia, kita malah makin sakit. Klo kita ga penasaran lg, sakit itu malah lbh ringan. Itu berdasarkan pengalamanku. 4 Bulan kmd, aku sdh 100% iklas.

    Jadi, tuk bs iklas mnrt ku kita perlu tau dulu semua penyebab hubungan itu berakhir dan menerima kenyataan bhw memang si cowok akan lbh hepi jika dia ga bersama kita lg.

    1 juni diubah oleh ANITA089

  • 1 juni

    Ga mgkn bs lupa mantan yg sll menghantui..keinget pas dia nonton comedy tengah malem dg rambut terurai sambil ketawa cekikikan...hiiii sereeem

  • VERONIKA622

    1 juni

    Saya bacanya kenapa jadi ngeri2 sedap gituuu yaaa mas

    Serius nih mantannya mas kayak gitu? ,

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ga mgkn bs lupa mantan yg sll menghantui..keinget pas dia nonton comedy tengah malem dg rambut terurai sambil ketawa cekikikan...hiiii sereeem

  • 1 juni

    Melupakannnn memang suliiiit , tapi haruss , lagiannnn ngapainnn jugaaa di inget 2  , besar ke palaaa ajaa . ha ha haaaa dasar si brengseeeeekkkkk .

  • 1 juni

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Benturkan kepala sampe amnesia

    X~eN ^_^

    Ha ha haaaa eman massss

    Biayaaa dokter mahall

    Mengapa kita siksa diriii

    Sementaraaaa diaaa lagiiii tersenyummmm bahagiaaa berssmanyaaa , pengorbanan yany sia 2 ajaaaa . memangggg hanyaaa ada dia dia dia dia dia......... Masih ada seribuuu duaaaa .

  • 1 juni

    Buanglah mantan pada tempatnya seperti membuang sampah pada tempatnya.

    Oooppsss..🙏✌😃

    1 juni diubah oleh SAURIA580

  • MARDI377

    1 juni

    Jujur.. Saya butuh bertahun2 utk melupakan mantan dan puji Tuhan setelah 3-4tahun baru berhasil mengampuni sepenuh hati..

    Kuncinya MENGAMPUNI DGN SETULUS2NYA DAN SEIKLAS2NYA dan ga mudah utk mempraktekkan.. Bahkan setelah pemulihan dan pembabtisan selesaipun saya blm 100% mengampuni

    Tp skrg legaaa.....

    Damai hati dan jiwa...

    Kalo dulu kalo ingat mantan atau kebetulan dengar lagu atau nnton film yg mengingatkan dgn mantan pasti nangiss

    Kalo sekarang.. Saat ingat hny Tersenyum dan mendoakan mereka detik itu jg,

    Ga ada kata marah ataupun benci kaya dulu..

    Puji Tuhan saya berhasil walau hrs mmblockir semua sosmed orang2 dimasa lalu..

    Tp ttp kmnkasi baik dgn beberapa anggota kluarganya..

    1 juni diubah oleh MARDI377

  • 2 juni

    :up::up::up:

    MARDI377 tulis:

    Jujur.. Saya butuh bertahun2 utk melupakan mantan dan puji Tuhan setelah 3-4tahun baru berhasil mengampuni sepenuh hati..

    Kuncinya MENGAMPUNI DGN SETULUS2NYA DAN SEIKLAS2NYA dan ga mudah utk mempraktekkan.. Bahkan setelah pemulihan dan pembabtisan selesaipun saya blm 100% mengampuni

    Tp skrg legaaa.....

    Damai hati dan jiwa...

    Kalo dulu kalo ingat mantan atau kebetulan dengar lagu atau nnton film yg mengingatkan dgn mantan pasti nangiss

    Kalo sekarang.. Saat ingat hny Tersenyum dan mendoakan mereka detik itu jg,

    Ga ada kata marah ataupun benci kaya dulu..

    Puji Tuhan saya berhasil walau hrs mmblockir semua sosmed orang2 dimasa lalu..

    Tp ttp kmnkasi baik dgn beberapa anggota kluarganya..

  • 3 juni

    MARDI377 tulis:

    Jujur.. Saya butuh bertahun2 utk melupakan mantan dan puji Tuhan setelah 3-4tahun baru berhasil mengampuni sepenuh hati..

    Kuncinya MENGAMPUNI DGN SETULUS2NYA DAN SEIKLAS2NYA dan ga mudah utk mempraktekkan.. Bahkan setelah pemulihan dan pembabtisan selesaipun saya blm 100% mengampuni

    Tp skrg legaaa.....

    Damai hati dan jiwa...

    Kalo dulu kalo ingat mantan atau kebetulan dengar lagu atau nnton film yg mengingatkan dgn mantan pasti nangiss

    Kalo sekarang.. Saat ingat hny Tersenyum dan mendoakan mereka detik itu jg,

    Ga ada kata marah ataupun benci kaya dulu..

    Puji Tuhan saya berhasil walau hrs mmblockir semua sosmed orang2 dimasa lalu..

    Tp ttp kmnkasi baik dgn beberapa anggota kluarganya..

    Prosesnya memang ga bisa dipaksain agar cepat. Kadang butuh waktu lama. Gpp lah kurasa, sepanjang kita engga terobsesi dng mantan sampe kita ga bisa makan, ga bisa tidur, ga bisa kerja, cuma bs nangis dan melamun terus2an. Tapi kalo kita sampe terobsesi, ada baiknya kita konsultasi pd psikolog atau hamba Tuhan. Konselor yg profesional tidak akan ucapkan kata2 yg biasa diucapkan org awam misalnya: lupain, move on, cari aja cowok lain, masih banyak cowok lain yg baik. Kata2 tsb kurang menolong org yg sedang patah hati. Konselor yg profesional akan menghindari kata2 tsb, dan akan memberikan terapi yg berkenan di hatimu.

    3 juni diubah oleh ANITA089

  • CHRISTIN678

    3 juni

    SAURIA580 tulis:

    Buanglah mantan pada tempatnya seperti membuang sampah pada tempatnya.

    Oooppsss..🙏✌😃

    Setuju Ria 😀😀

  • RONY748

    3 juni

    Inbox  saya  Nanti  juga lupa wkwkwkwkwk

  • 3 juni

    Simpan dibawah sadar itupun masih bisa muncul. Jadi tidak ada cara yg ampuh (kayaknya).

  • EKASATU640

    3 juni

    Ya lupakan,jangan dinget inget 😁

  • MAYA509

    3 juni

    Lebih baik jadi mantan yg tak terlupakan. 😂😂✌️

  • MAYA509

    4 juni

    faithinthenews.com/4-good-ways-put-past-behind/

    Semoga membantu. Translate by google aja yah. 😊🙏🏻

  • 4 juni

    Mantan mah ga harus dilupakan, mantan juga ga harus dibuang, yang perlu dilakukan itu mengikhlaskan, menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan. Dan itu hanya soal waktu. Akan lebih asiq bisa tetep mengingat tapi tanpa rasa, tanpa beban dan malah bisa menertawakan masa lalu... heuheuuuu ngomongpaansikre... 🙈🙊

  • 4 juni

    HOPE617 tulis:

    Mantan mah ga harus dilupakan, mantan juga ga harus dibuang, yang perlu dilakukan itu mengikhlaskan, menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan. Dan itu hanya soal waktu. Akan lebih asiq bisa tetep mengingat tapi tanpa rasa, tanpa beban dan malah bisa menertawakan masa lalu... heuheuuuu ngomongpaansikre... 🙈🙊

    curcol nyak😀

    Tapi emang bener sikre👍

  • 4 juni

    s25.postimg.cc/pqoktueu7/IMG_20180516_175840.jpg

  • 4 juni

    Mantan itu....

    Ibarat lagi telpon-telponan lalu mendadak hubungan terputus....

    s25.postimg.cc/9sfv3uadb/IMG_20180516_175930.jpg

  • 4 juni

    s25.postimg.cc/6mv9dfhen/IMG_20180520_171536.jpg

  • 4 juni

    bisa masuk ke forum humor jg bro 😂😂

    YOSSIE472 tulis: s25.postimg.cc/pqoktueu7/IMG_20180516_175840.jpg

  • 4 juni

    Curhat nang?😄

    HOPE617 tulis:

    Mantan mah ga harus dilupakan, mantan juga ga harus dibuang, yang perlu dilakukan itu mengikhlaskan, menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan. Dan itu hanya soal waktu. Akan lebih asiq bisa tetep mengingat tapi tanpa rasa, tanpa beban dan malah bisa menertawakan masa lalu... heuheuuuu ngomongpaansikre... 🙈🙊

26 – 50 dari 172    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan