Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cara ampuh melupakan mantan ???

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 242    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HOPE617

    4 juni 2018

    Belajar dari pengalaman, ka... eheee.. 🙈

    SAREE580 tulis:

    curcol nyak😀

    Tapi emang bener sikre👍

  • HOPE617

    4 juni 2018

    Belajar dari pengalaman, ka... eheee.. 🙈 (2)

    SAURIA580 tulis:

    Curhat nang?😄

  • 4 juni 2018

    Setuju. Walau belum bisa ikhlas 100% 😁

    Sementara nunggu full charge 100%: cari aktifitas baru, komunitas, temen2 baru, dan lebih rajin berdoa.

    MARDI377 tulis:

    Jujur.. Saya butuh bertahun2 utk melupakan mantan dan puji Tuhan setelah 3-4tahun baru berhasil mengampuni sepenuh hati..

    ....

    Puji Tuhan saya berhasil walau hrs mmblockir semua sosmed orang2 dimasa lalu..

    Tp ttp kmnkasi baik dgn beberapa anggota kluarganya..

    12 juni 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SELVIACHEN538

    6 juni 2018

    mantan hx bisa di kenang... krn gimanapun.. mantan pernh mengisi khidupn kita.... walaupun  prnh menyakiti hati kita. mantan hx lha masa lalu yng tdk perlu lagi di ingat2.

    😅😅😅

  • 6 juni 2018

    Cara yang ampuh melupakan mantan,hanya dengan di cuekin aja,g di pikir,

  • VERMISSEN495

    12 juni 2018

    MAYA509 tulis:

    Lebih baik jadi mantan yg tak terlupakan. 😂😂✌️

    ide bagus! Bagi" tipsnya mba. :-)

  • ADI973

    12 juni 2018

    Cara ampuh .ya jangan pacaran,gitu

    Aja kok Freeport eh raport eh repot

  • MOSES737

    19 juni

    Mungkin you CANNOT melupakan pasangan

    BUT YOU CAN let them happy menurut cara dia sendiri

  • 19 juni

    Nanti kalo ada jamu dengan nama 'tolak mantan' baru bisa kayaknya.

  • YANI012

    19 juni

    ngak ada, semakin ingin dilupakan, malah tambah ingat, time heal

  • 19 juni

    Gak tahu, tapi jika teringat, maka diingat aja gpp, lalu lupakan, biasanya jika sudah punya pasangan, dan cinta sama seseorang yang baru, maka biasanya otomatis akan lupa sendiri

  • 19 juni

    Selama belum menikah, masih bolehkan milih2 yang lain? Seleksi alam spt hukum evolusi darwin

  • 19 juni

    SETYA612 tulis:

    Mantan td bisa dilupakan,, kita hanya harus bisa mulai berpikir untuk mengabaikan perasaan2 yg seharusnya sudah slesai saat hubungan itu pun sudah berakhir,,

    Buka hati untuk orng yg baru,, krn pasangan yg baik,,  tidak akan melepaskan dan merelakan pasanganny itu pergi begitu sj,,

    Syukur2 bisa lngsung dpt penggantinny,,

    kalau blum ya hanya waktu yg akan mengikis rasa itu,,

    Nikmati aja kesendirian,, toh saat kita srndiri jg baik2 aja,,

    Saat sendiri kita jg bisa lebih merasa lebih bebas dlm beraktifitas,,

    Yuuuuuup..... Setuuuju sob

  • 19 juni

    tawarkan di OLX aja he he he  :-)       BTW aku ngalami spt itu dan memang ga mudah.

  • 19 juni

    s7 bro..

    YUDISAJA095 tulis:

    Gak tahu, tapi jika teringat, maka diingat aja gpp, lalu lupakan, biasanya jika sudah punya pasangan, dan cinta sama seseorang yang baru, maka biasanya otomatis akan lupa sendiri

  • OITAMPU937

    19 juni

    Perbanyak kontak sama lawan jenis dan upgrade diri dengan mendalami ilmu kanuragan (passion)

  • 21 juni

    Pengalaman pribadi bro?  Gw setuju..plg tidak ini bentuk kejujuran pd diri sendiri .

    YUDISAJA095 tulis:

    Gak tahu, tapi jika teringat, maka diingat aja gpp, lalu lupakan, biasanya jika sudah punya pasangan, dan cinta sama seseorang yang baru, maka biasanya otomatis akan lupa sendiri

  • 21 juni

    Cari yang baru, simpel kan?

    Gitu aja kok repot

  • 22 juni

    FILIPUS236 tulis:

    Cari yang baru, simpel kan?

    Gitu aja kok repot

    Pinterrrr masss ,,,, kan masiii banyakkkk di luarrrr sanaaa ...

  • MARDI377

    22 juni

    Tdk sesimpel itu, butuh waktu...

    FILIPUS236 tulis:

    Cari yang baru, simpel kan?

    Gitu aja kok repot

  • HOPE617

    22 juni

    Mencari dan Menemukan yang baru itu ga sesimple bilang simple... 🙄✌️

    FILIPUS236 tulis:

    Cari yang baru, simpel kan?

    Gitu aja kok repot

  • 22 juni

    Cari kegiatan positif,perbanyak teman,gabung komunitas,kalo bs backpackeran biar happy,shopping,kenalan dgn cowo baru/teman baru

  • 23 juni

    Kalo aku sih cari kesibukan aja.

    Kalo kita sibukkan waktu untuk mikirin mantan itu semakin sedikit dan lama kelamaan juga lupa.

    Satu lagi jangan lupa didoakan agar lebih cepat melupakannya dengan iklas tanpa ada dendam dan sakit hati.

  • 23 juni

    Ga pernah berusaha melupakan mantan...biarkan aja dikenang krna crta itu emng pernah ada. Yang sdh2 mantanlah yg brusaha mlupakan. Aku tetap disini g akan pergi tp juga tdak kembali. (Klo g jodoh y udah aku rapopo)

  • 23 juni

    Kalau mantan sdh punya anak ngpn diingat-ingat hanya bikin skt hari buanglah mantan pd tempatnya

51 – 75 dari 242    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan