Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cara ampuh melupakan mantan ???

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 maret

    Hpus smua'y yg berkaitan dgn dia, jgn stalking²,,,

    Llu mncri pengganti ny

  • 28 maret

    Sy ngga akan melupakannya.dan ngga mgkn juga bs melupakannya.bgmnpun dia adl bagian cerita hidup sy.apapun kisahnya.tdk pernah menyesali yg pernah terjadi.banyak pelajaran yg bs diambil,utk memperbaiki diri kelak bertemu pasangan sejati

  • 28 maret

    Mantan itu siapa ya?

    Masa aku gak kenal?

    Anggota JK juga k?

    Atau adakah yang bersedia menjadi mantan itu? 😄😅😍

  • 28 maret

    Mantan?? Apakah saya punya mantan? Mantan saiya siapaaaa??? Tolooooong jawaaabbb... Siapaaa???? Arrrrgghhhhhh....

  • MAX430

    28 maret

    cara lupain mantan biasany cari yg baru, gt jg dgn mantan yg blom move on, alangkah baik nya dibantu carikan yg baru dan pantas.

  • 28 maret

    Sering jalan aja ke pusat keramaian dan otomatis akan menyadari bahwa pria atau wanita bukan hanya dia seorang..

  • 28 maret

    cari pelarian, trus php'in pelarian

  • 29 maret

    "Bagaimana cara ampuh melupakan mantan ???"

      "jangan melupakan"

    karena sebelum proses melupakan pasti kita mengingat terlebih dahulu apa yang mau kita lupakan

  • 29 maret

    melupakan cepat ga bisa,,tapi perlahan2 bisa..lagu rohani obat yang manjur saat galau dan menenangkan pikiran biar lupa walau sesaat dan akan membantu melupakan,,tapi makin lama hatinya jadi tangguh

  • 29 maret

    Coba di install ulang aja otaknya 😁😁

  • ELISA859

    30 maret

    kalo  aku  tetap  ingat  bro, bahkan  kejadian  30thn  yg  lalu  aku  masih  ingat, bagaimana  org  yg  aku  cintai  memilih  sahabatku  sendiri  untuk  di jadikan  istrinya.

    PARDOMUAN756 tulis:

    melupakan cepat ga bisa,,tapi perlahan2 bisa..lagu rohani obat yang manjur saat galau dan menenangkan pikiran biar lupa walau sesaat dan akan membantu melupakan,,tapi makin lama hatinya jadi tangguh

  • 31 maret

    Cara Melupakan Mantan?.."Mantan Adlh Masa Lalu, Kenalan Baru Belum Tiba. Namun Skrng Ingatan Soal Mantan Masa Kini" . Realnya Soal Mantan (Masa Lalu)Begini:"Melupakan Masa Lalu (Mantan) Itu Sama Halnya Dengan Berusaha Mengingat Masa Depan (Kenalan Baru)". Emang Bisa Kita ini Manusia loh?. Solusinya Adlh Cari Tuhan Dulu Supaya Di Mampukan & Di Tunjukkan Jalan Terbaik Utk Menemukan Kenalan Baru (Masa Depan).

  • 31 maret

    Rasa sesal didasar hati,,diam tak mau pergi

    Haruskah aku lari dari,,kenyataan ini

    Pernah ku mencoba tuk sembunyi

    Namun senyummu tetap mengikuti...

    -iwan fals-

  • 1 april

    Utk bisa melupakan mantan, kamu perlu budget sekurang2nya Rp 10.000.000,-

    Dng duit segitu, liburanlah (terserah mau ke mana). Naiklah Garuda pulang perginya, nginaplah di hotel berbintang 5 utk bbrp hari. Makanlah di resto2 yg berkelas. Dijamin bakal lupa sm mantan, krn setelah liburan tsb kamu bakal lbh pusing ngliat saldo ATM mu yg sdh terkuras drpd pusing kehilangan mantan.

    1 april diubah oleh ANITA089

  • 7 mei

    Bkn tau caranya, karna terkadang sekilas pikiran ini kearah mantan.

  • 7 mei

    Belum jadi mantan, ku udah "lupa"... eheee

  • 7 mei

    sudah lupatuh sama mantan...:-@

    Buanglah mantan pada tempatnya... eeeh....:-D:-D

    Ngapain ingat-ingat mantan apalagi sudah jadi milik orang lain... :-D

    7 mei diubah oleh ROSE184

  • 7 mei

    Goreng  dan tiriskan

    #ketan

  • ELISA859

    7 mei

    Super  sist, g usah  lihat  ke  belakang  pokoke.

    ROSE184 tulis:

    sudah lupatuh sama mantan...:-@

    Buanglah mantan pada tempatnya... eeeh....:-D:-D

    Ngapain ingat-ingat mantan apalagi sudah jadi milik orang lain... :-D

  • 7 mei

    Kurang tahu juga bagaimana, krn saya dan mantan masih temanan.

  • 7 mei

    Dibawa dlm doa utk melupakannya biar gak jdi dendam, dan tetap berteman, kalo gak sanggup berteman di sosmed hapus aja pertemanan, . Kalo susah melupakan krn di selingkuhin dan diputuskan, ingat aja KARMA itu ada. Hukum tabur tuai itu ada... 😇

  • 7 mei

    saya selalu berteman baik dengan mantan2 saya..thats the best way to forget her

  • 7 mei

    Berdoa dan memperbanyak aktifitas positiff 😊

  • 7 mei

    kalau msh seumur jagung blm bs melupakan walaupun mencoba utk move on..

  • 7 mei

    Kalo udah nyesek bgt, minta pertolongan Tuhan. Caranya, biasakan diri baca Renungan Firman Tuhan dgn topik yg sesuai n berdoa. Dua cara ini bagi saya ampuh mengubah sikap hati dan efeknya permanen. Bonusnya, bisa memaafkan diri sendiri n sang mantan.

    Wine jg bisa sih, efeknya instan, tp kambuhan, costnya mahal n rentan merusak karakter diri.

    You decidelaahh.. gudluck🤝

201 – 225 dari 291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan