Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

WANITA ITU LEMAH ?

ForumGaya hidup Kristen

301 – 325 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EDWIN727

    13 Januari 2019

    Yg lemah itu lelaki makanya ALLAH nyiptain hawa...klo lelaki kuat ga bakal ALLAH nyiptain hawa. Hawa lemah oleh krn apa...krn rasa penasaran mk nya jd mkn itu buah iphone. Jd lelaki lemah klo sendiri...wanita lemah klo ga mkn iphone.

  • 16 Januari 2019

    Wanita lemah kalau gak dahar iphone ?? Wow !

    Sek sek ta pikir disek.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    EDWIN727 tulis:

    Jd lelaki lemah klo sendiri...wanita lemah klo ga mkn iphone.

    16 Januari 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • EDO448

    16 Januari 2019

    1. Tidak benar, mnurut saya justru wanita lah yang lebih kuat dari pria disegala aspek.

    2. Semua yang di lakukan pria bisa dilakukan wanita begitupun sebaliknya kecuali 1, Ikatan pernikahan, pria tetap jd suami, wanita tetap jadi istri, mustahil donk di bolak balik😁😁

    3.ya karena memang seperti itulah yang terjadi, bahwa tokoh yg ada di alkitab bukan sebuah karakter, melainkan nyata.. bingung yaaa sm jawaban ini?? 😁😁

    4. Ini pertanyaan yang belum bisa saya dapetin jawabanx sampe sekarang?? 😁😁

    Sekian jawaban saya dari pertanyaan abg.. 😊😊

    Tuhan Yesus Memberkati

    ALBERTHS562 tulis:

    Salam damai dari Tuhan Allah Abraham, Ishak dan Yakub menyertai broda dan nona-nona sekalian. #terpesona

    ...

    #pendapat yg tidak sesuai akidah Kristen tidak ditanggapi.

    Jangan lupa bahagia.

    Salam

    17 Januari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Januari 2019

    Cuma mau komen poin 1 aja..... Secara fisik wanita mmg lemah, makanya wanita jarang berotot kayak cowok. Klopun ada ya pasti dikondisikan....  

    Tp di sisi lain wanita itu jauh lebih kuat dr pria, buktinya wanita disebut penolong sepadan utk pria. Nah, penolong ama yg ditolong lebih kuat mana? Pasti penolong dong... bukan begitu bukan????

    Gitu aja sih pendapatnya 😊

    Peace....

  • 17 Januari 2019

    Selamat malam broda EDO yang baik hati dan cemerlang.

    Terima kasih sudah berbagi waktu dan pemikirannya untuk menanggapi diskusi di thread ini.

    Kalau berkenan, tolong jawaban no. 1 dan 2 disertakan dalil dan contoh konkritnya, baik masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang.

    .

    # Jangan lupa bahagia.

    EDO448 tulis:

    1. Tidak benar, mnurut saya justru wanita lah yang lebih kuat dari pria disegala aspek.

    2. Semua yang di lakukan pria bisa dilakukan wanita begitupun sebaliknya kecuali 1, Ikatan pernikahan, pria tetap jd suami, wanita tetap jadi istri, mustahil donk di bolak balik😁😁

    3.ya karena memang seperti itulah yang terjadi, bahwa tokoh yg ada di alkitab bukan sebuah karakter, melainkan nyata.. bingung yaaa sm jawaban ini?? 😁😁

    4. Ini pertanyaan yang belum bisa saya dapetin jawabanx sampe sekarang?? 😁😁

    Sekian jawaban saya dari pertanyaan abg.. 😊😊

    Tuhan Yesus Memberkati

  • 17 Januari 2019

    Selamat malam nona ANITA yang baik hati dan cemerlang serta yang berharga bagi TUHAN.

    Terima kasih sudah berkenan untuk  komen, meskipun hanya point 1 tok.

    Maaf, kalau kami boleh bertanya untuk dijawab, menurut nona ANITA, apa sih yang dimaksud dengan penolong yang sepadan itu ?? #monggo yo

    Kata "penolong sepadan" ada disinggung dalam Torah /Yarah (vide : Genesis 2 : 18).

    Tong isin-isin kasih komentar ya, kita berdiskusi dan belajar.

    Entar saya coba kasih pendapat tentang pertanyaan nona ANITA yang saya BOLD/tebalin di bawah.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    ANITA404 tulis:

    Cuma mau komen poin 1 aja..... Secara fisik wanita mmg lemah, makanya wanita jarang berotot kayak cowok. Klopun ada ya pasti dikondisikan....  

    Tp di sisi lain wanita itu jauh lebih kuat dr pria, buktinya wanita disebut penolong sepadan utk pria. Nah, penolong ama yg ditolong lebih kuat mana? Pasti penolong dong... bukan begitu bukan????

    Gitu aja sih pendapatnya 😊

    Peace....

  • 17 Januari 2019

    wanita itu tidak lemah

    Wanita itu Tegar

    Hanya saja.,acap kali perempuan itu membendung rasa menjadi waduk yang meluap ntah pun itu rasa nano nano ataupun itu rasa asam manis

    Itu sebabnya wanita butuh penolong pendamping yang setia yang..tentunya dengan perhatian

    Maka dari itu sering kali wanita itu rapuh..

    Jangankan kaum hawa saya kira pria juga butuh perhatian jadi tidak semaunya sebisanya semampunya

    Kalau ada yang perhatiin kan gimana gitu

    Jadi..saling menopang tentunya

    Nah semisal lah daku terjatuh trus tanganmu(pria pujangga) menggenggam tanganku..kan jadinya kutarik kuatlah biar terjatuh..dan terjatuh di depanku

    Dan sama samalah kita merasakan hal yang sama "sakitnya tuh terjatuh,.terjatuh berdua"

    Nah...begitulah kura kura lambat jalan sampai juga tujuan

    Opsh demikianlah menurut saya

  • 17 Januari 2019

    Wanita itu nga lemah mereka cuma manja banyak maunya sama seseorang yg dia suka, ngerepotin memang,apalagi boru BATAK beehh...Kuat semua,tahan banting kerja buat keluarganya,contoh lain mama dirumah anak 4 laki2 semua kalo marah dihajar semua kami ber 4 laki2, termasuk bapa dirumah jadi 5orang abiss diomelin, Kuatkan?? 5 orang laki2 lho lawan 1 perempuan yg 1 orang menang.

  • 17 Januari 2019

    ANDREAS281 tulis:

    Wanita itu nga lemah mereka cuma manja banyak maunya sama seseorang yg dia suka, ngerepotin memang,apalagi boru BATAK beehh...Kuat semua,tahan banting kerja buat keluarganya,contoh lain mama dirumah anak 4 laki2 semua kalo marah dihajar semua kami ber 4 laki2, termasuk bapa dirumah jadi 5orang abiss diomelin, Kuatkan?? 5 orang laki2 lho lawan 1 perempuan yg 1 orang menang.

    Beeehgk..

    so pasti wonder women wanita perkasa

    itu dia.. pengen di manja tapi bukan sok santhik

  • LISTON872

    17 Januari 2019

    Wanita itu sebenarnya gak lemah, cuma wanita gak lebih kuat dari laki laki.

  • 18 Januari 2019

    LISTON872 tulis:

    Wanita itu sebenarnya gak lemah, cuma wanita gak lebih kuat dari laki laki.

    Ga lemah..

    ga ga ga kuat.,

    Ga dingin

    Ga panas

    Ga membara

    Ga suam suam kuku ya

    Yang sedang sedang saja..

    18 Januari 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • 19 Januari 2019

    Tahan BANTING ??

    Wah, boru Batak memang hebat ya.

    Boru yang lain juga hebat.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    ANDREAS281 tulis:

    Wanita itu nga lemah mereka cuma manja banyak maunya sama seseorang yg dia suka, ngerepotin memang,apalagi boru BATAK beehh...Kuat semua,tahan banting kerja buat keluarganya,contoh lain mama dirumah anak 4 laki2 semua kalo marah dihajar semua kami ber 4 laki2, termasuk bapa dirumah jadi 5orang abiss diomelin, Kuatkan?? 5 orang laki2 lho lawan 1 perempuan yg 1 orang menang.

  • 19 Januari 2019

    Benar, pendapatnya bisa diterima walaupun ada beberapa catatan.

    Pendapat broda Liston singkat dan makjleb.

    Jarang ada di thread ini yang beri pendapat yang "bobot" dan netralitasnya seperti ini.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    LISTON872 tulis:

    Wanita itu sebenarnya gak lemah, cuma wanita gak lebih kuat dari laki laki.

  • 13 Februari 2019

    Wanita diciptakan TUHAN dari tulang rusuk pria agar menjadi penolong yang sepadan.

    Wanita tidak diciptakan dari tulang kaki pria agar wanita tidak menjadi bawahan.

    Wanita tidak diciptakan dari tulang kepala pria agar wanita tidak menjadi atasan.

    Tetapi TUHAN menciptakan manusia pertama dari tanah, Adam bukan Hawa.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 13 Februari 2019

    Mohon izin menambahin di kata-kata mutiaranya yo, Bro.. :-) Biar tambah lengkap.

    Tapi, #cmiiw deh.. (*correct me if I'm wrong), silakan dikoreksi saja, bila saya salah.

    ALBERTHS562 tulis:

    Wanita diciptakan TUHAN dari tulang rusuk pria agar menjadi penolong yang sepadan.

    Wanita tidak diciptakan dari tulang kaki pria agar wanita tidak menjadi bawahan.

    Wanita tidak diciptakan dari tulang kepala pria agar wanita tidak menjadi atasan.

    ...

    Melainkan dari tulang rusuk-nya (pria), yaitu dalam posisi yang..
    -. setara (di tengah, sama tinggi, sejajar) - untuk menjadi pendamping-nya;
    -. di bawah lengan - untuk dilindungi;
    -. dekat hati - untuk dicinta.

    :-)

  • 14 Februari 2019

    Wanita lebih sering menggunakan hati dan perasaan sedangkan pria lbh sering menggunakan otot/tenaga bahkan suara kuat (bentak) ketika emosi malabak. Wanita tidak menginginkan kekerasan tetapi kelembutan. Itu kata2 yg kuingat dari seorang laki2 mengenai wanita dan itu juga kenyataannya.

    Selamat pagi

    Selamat beraktifitas

  • ELISA859

    14 Februari 2019

    wanita  itu lebih  kuat  dari  laki2.

  • 14 Februari 2019

    ANDREAS281 tulis:

    Wanita itu nga lemah mereka cuma manja banyak maunya sama seseorang yg dia suka, ngerepotin memang,apalagi boru BATAK beehh...Kuat semua,tahan banting kerja buat keluarganya,contoh lain mama dirumah anak 4 laki2 semua kalo marah dihajar semua kami ber 4 laki2, termasuk bapa dirumah jadi 5orang abiss diomelin, Kuatkan?? 5 orang laki2 lho lawan 1 perempuan yg 1 orang menang.

    Itu sih bukannya menang tp yg laki2nya yg ngalah. Kalo mau serius dikroyok 1:4 yo pasti kalah lah... 😂

  • LISTON872

    14 Februari 2019

    Wanita itu lemah, tapi bisa menundukkan pria yang kuat sekalipun

  • 14 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Mohon izin menambahin di kata-kata mutiaranya yo, Bro.. :-) Biar tambah lengkap.

    Tapi, #cmiiw deh.. (*correct me if I'm wrong), silakan dikoreksi saja, bila saya salah.

    Melainkan dari tulang rusuk-nya (pria), yaitu dalam posisi yang..

    -. setara (di tengah, sama tinggi, sejajar) - untuk menjadi pendamping-nya;

    -. di bawah lengan - untuk dilindungi;

    -. dekat hati - untuk dicinta.

    :-)

    Mantabs Mas Fajar 👍

  • ANNY595

    14 Februari 2019

    Wanita itu bisa dianggap lemah namun juga bisa dianggap kuat, semua tergantung kondisi fisik, psikologi, dan lingkungan. Tapi yang paling penting selemah apapun diri kita, jika tetap mengandalkan Tuhan sebagai Sang Kekuatan kita maka kita pun akan mampu menjalani kehidupan seberat apapun itu. Tetap semangat didalam iman kepada Tuhan 😇💪👍😊

  • ECHY268

    14 Februari 2019

    Aku paling takut dan ga kuat denger suara pria yg membentak dg keras, lgsg gemetaran dech..

    Seremm...

    Mdh"an klw nanti diijinkan Tuhan menikah, aku dikasih suami yg bijaksana jd klw lg marah tdk perlu berteriak, tp bisa memberitahukan kesalahanku dan anggota keluarga lainnya tanpa hrs teriak.

    YENNI233 tulis:

    Wanita lebih sering menggunakan hati dan perasaan sedangkan pria lbh sering menggunakan otot/tenaga bahkan suara kuat (bentak) ketika emosi malabak. Wanita tidak menginginkan kekerasan tetapi kelembutan. Itu kata2 yg kuingat dari seorang laki2 mengenai wanita dan itu juga kenyataannya.

    Selamat pagi

    Selamat beraktifitas

  • 14 Februari 2019

    Aminn. ...segera dikabulkan ya kak doa kita.

    ECHY268 tulis:

    Aku paling takut dan ga kuat denger suara pria yg membentak dg keras, lgsg gemetaran dech..

    Seremm...

    Mdh"an klw nanti diijinkan Tuhan menikah, aku dikasih suami yg bijaksana jd klw lg marah tdk perlu berteriak, tp bisa memberitahukan kesalahanku dan anggota keluarga lainnya tanpa hrs teriak.

    YENNI233 tulis:

    Wanita lebih sering menggunakan hati dan perasaan sedangkan pria lbh sering menggunakan otot/tenaga bahkan suara kuat (bentak) ketika emosi malabak. Wanita tidak menginginkan kekerasan tetapi kelembutan. Itu kata2 yg kuingat dari seorang laki2 mengenai wanita dan itu juga kenyataannya.

    Selamat pagi

    Selamat beraktifitas

  • 14 Februari 2019

    Sebenarnya wanita itu tidak lemah, hanya saja wanita itu lebih banyak menggunakan perasaaan , sehingga wanita terlihat lemah

    Sedangkan pria LBH menggunakan logika dan pikiran

  • 14 Februari 2019

    Benar broda Fajar yang baik hati dan cemerlang. Tulang rusuk dekat hati dan di bawah lengan.

    Saya paham sekarang.

    Terima kasih pencerahannya dan pengetahuannya.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    FAJAR882 tulis:

    Mohon izin menambahin di kata-kata mutiaranya yo, Bro.. :-) Biar tambah lengkap.

    Tapi, #cmiiw deh.. (*correct me if I'm wrong), silakan dikoreksi saja, bila saya salah.

    Melainkan dari tulang rusuk-nya (pria), yaitu dalam posisi yang..

    -. setara (di tengah, sama tinggi, sejajar) - untuk menjadi pendamping-nya;

    -. di bawah lengan - untuk dilindungi;

    -. dekat hati - untuk dicinta.

    :-)

301 – 325 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan