Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

WANITA ITU LEMAH ?

ForumGaya hidup Kristen

326 – 350 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Februari 2019

    Waduh, jangan pake marah dan kekerasan dong.

    Emosi malabak itu maksudnya apa ya non Yenni yang baik hati dan cemerlang ?

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    YENNI233 tulis:

    Wanita lebih sering menggunakan hati dan perasaan sedangkan pria lbh sering menggunakan otot/tenaga bahkan suara kuat (bentak) ketika emosi malabak. Wanita tidak menginginkan kekerasan tetapi kelembutan. Itu kata2 yg kuingat dari seorang laki2 mengenai wanita dan itu juga kenyataannya.

    Selamat pagi

    Selamat beraktifitas

  • 14 Februari 2019

    Yang dibold bisa tergunjang para kaum Hawa membacanya. #kabor

    Pria itu menundukkan atau ditundukkan sih broda Liston yang baik hati dan cemerlang ?

    Lemah juga ya, kalau ada pria yang ditundukkan wanita.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    LISTON872 tulis:

    Wanita itu lemah, tapi bisa menundukkan pria yang kuat sekalipun

    14 Februari 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • 14 Februari 2019

    Maaf, nyimak dulu non.

    .

    #jangan lupa bahagia.

    ANNY595 tulis:

    Wanita itu bisa dianggap lemah namun juga bisa dianggap kuat, semua tergantung kondisi fisik, psikologi, dan lingkungan. Tapi yang paling penting selemah apapun diri kita, jika tetap mengandalkan Tuhan sebagai Sang Kekuatan kita maka kita pun akan mampu menjalani kehidupan seberat apapun itu. Tetap semangat didalam iman kepada Tuhan 😇💪👍😊

  • 14 Februari 2019

    Terima kasih sudah berbagi pemikiran non Mia yang baik hati dan cemeerlang.

    Maaf, kalau ada waktu monggo pertanyaan diskusi di halaman pertama bisa dijawab. #suwun  

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    MIA166 tulis:

    Sebenarnya wanita itu tidak lemah, hanya saja wanita itu lebih banyak menggunakan perasaaan , sehingga wanita terlihat lemah

    Sedangkan pria LBH menggunakan logika dan pikiran

  • LISTON872

    14 Februari 2019

    ALBERTHS562 tulis:

    Yang dibold bisa tergunjang para kaum Hawa membacanya. #kabor

    Pria itu menundukkan atau ditundukkan sih broda Liston yang baik hati dan cemerlang ?

    Lemah juga ya, kalau ada pria yang ditundukkan wanita.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    Tergantung situasi, kadang menundukkan kadang ditundukkan, kadang kadang tertunduk juga kalo lagi mau..

  • 14 Februari 2019

    Oh begitu. Sekarang saya paham.

    Maklum saya masih polos di dunia penundukan broda.

    Beruntung juga saya, sejauh ini belum pernah ditundukkan dan menundukkan kaum Hawa.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    LISTON872 tulis:

    Tergantung situasi, kadang menundukkan kadang ditundukkan, kadang kadang tertunduk juga kalo lagi mau..

  • LISTON872

    14 Februari 2019

    ALBERTHS562 tulis:

    Oh begitu. Sekarang saya paham.

    Maklum saya masih polos di dunia penundukan broda.

    Beruntung juga saya, sejauh ini belum pernah ditundukkan dan menundukkan kaum Hawa.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    Berarti sesama orang polos kita dilarang saling mendahului..

  • 15 Februari 2019

    Pagi.. Terima kasih atas pujian ya.

    Emosi yg sudah meledak sampai dia ga bisa lht situasi dan tempat. Smntr klo wanita kan msh bisa tahan paling nangis la jadinya.

    ALBERTHS562 tulis:

    Waduh, jangan pake marah dan kekerasan dong.

    Emosi malabak itu maksudnya apa ya non Yenni yang baik hati dan cemerlang ?

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 15 Februari 2019

    Terima kasih atas pencerahannya non. Sekarang saya sudah paham artinya malabak.

    Eniwei ngomongin emosi, sampean mendambakan PH yang tingkat EQ-nya seperti apa ya non Yenni yang baik hati dan cemerlang ?

    Setuju atau tidak kata-kata seperti ini: pria itu lemahnya di emosi ??

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    YENNI233 tulis:

    Pagi.. Terima kasih atas pujian ya.

    Emosi yg sudah meledak sampai dia ga bisa lht situasi dan tempat. Smntr klo wanita kan msh bisa tahan paling nangis la jadinya.

  • APRIL608

    15 Februari 2019

    perempuan diciptakan untuk mengerjakan apa yang tidak bisa pria kerjakan, soal lemah saya yakin seorang pria kuat sekalipun tidak akan tahan sama proses mengandung dan melahirkan

  • 15 Februari 2019

    Klo soal tingkat meningkat saya ga bisa ukur krn setiap manusia spesifik laki2 pst punya emosi yg berbeda2. Perempuan pst menginginkan laki2 tu punya sisi kelembutan meskipun hanya sedikit (klo byk dah lain cerita). Klo dia lg marah atau emosi jgn pake suara lantang/keras lah apa lg main fisik kan bisa d bicarakan baik2. Dan jgn pernah marah sampai matahari terbenam. Itu aj sich mnrt saya,  nyambung ga sich bang ??wkwkkw...

    ALBERTHS562 tulis:

    Terima kasih atas pencerahannya non. Sekarang saya sudah paham artinya malabak.

    Eniwei ngomongin emosi, sampean mendambakan PH yang tingkat EQ-nya seperti apa ya non Yenni yang baik hati dan cemerlang ?

    Setuju atau tidak kata-kata seperti ini: pria itu lemahnya di emosi ??

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 15 Februari 2019

    YENNI233 tulis:

    Klo soal tingkat meningkat saya ga bisa ukur krn setiap manusia spesifik laki2 pst punya emosi yg berbeda2. Perempuan pst menginginkan laki2 tu punya sisi kelembutan meskipun hanya sedikit (klo byk dah lain cerita). Klo dia lg marah atau emosi jgn pake suara lantang/keras lah apa lg main fisik kan bisa d bicarakan baik2.

    Non Yenni yang baik hati dan cemerlang, kalau kelembutannya banyak, memang jadi cerita apa ya ?

    Saya setuju. Kita harus mengedepankan sikap konsensus apapun masalahnya. Kita jangan sama seperti orang dunia yang tak mengenal Kristus.

    Sebagai manusia masih hidup dalam daging, kalau pun marah jangan sampai main ancam baik verbal maupun non verbal, apalagi ringan tangan.

    Dan jgn pernah marah sampai matahari terbenam.

    Efesus 4 : 26b.

    Itu aj sich mnrt saya,  nyambung ga sich bang ??wkwkkw...

    Kurang-lebih nyambung.

    Eniwei non, kalau ada waktu, monggo dijawab pertanyaan di halaman 1.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    15 Februari 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • 15 Februari 2019

    Maaf, kalau pria diciptakan untuk mengerjakan apa broda April yang baik hati dan cemerlang ?

    Hanya karena pria tercipta tidak bisa bersalin, pasti disimpulkan bahwa pria tidak tahan ??

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    APRIL608 tulis:

    perempuan diciptakan untuk mengerjakan apa yang tidak bisa pria kerjakan, soal lemah saya yakin seorang pria kuat sekalipun tidak akan tahan sama proses mengandung dan melahirkan

  • 16 Februari 2019

    Malam bang,  maaf saya baru balas.  Saya coba jawab ya yg d halaman 1 tp klo ada yg salah atau kurang tolong d koreksi sehingga kedepan ya lbh tau lg.

    1. Wanita tidak makhluk yg lemah krn Tuhan mengirim wanita sebagai penolong yg sepadan dan kita tau penolong itu lebih kuat dari pada yg ditolong (kejadian 2 : 18), seperti saudara kita yg d atas tadi sudah menjelaskan soal "penolong".

    2. Sepertinya zaman skrng wanita bisa melakukan apa yg dilakukan pria, sprti dikatakan pria menjadi tulang punggung atau pencari nafkah tp skrng wanita juga sudah menjadi tulang punggung dan pencari nafkah.  Jd saya rasa tidak ada yg tidak bisa d lakukan wanita tp pria ada yg  tidak bisa dilakukannya sprt dia mengandung dan melahirkan.

    3.sbnr ya peran wanita ada didalam tokoh2 alkitab,  para nabi2 ada juga yg wanita, hakim2 jg ada wanita tetapi krn memang sejarah penulisan kitab suci memakai sistem PATRIAKH  dmn sistem kebudayaan dmn laki2  lebih dominan dr pada wanita.

    4. Perjanjian lama berkata bahwa akan datang seorang Raja yang hebat (sprt kita tau bahwa seorang Raja identik dgn laki). Memang didalam kita suci wanita tidak terlalu menonjol  tetapi Tuhan lebih memakai sifat wanita seperti lemah lembut dan penyanyang. Itu aj sich mnrt saya dan maaf klo d dlm penjelasan saya sprt ada diskriminasi dan itu tidk ada mksd  dan tujuan lain.

    ALBERTHS562 tulis:

    YENNI233 tulis:

    Klo soal tingkat meningkat saya ga bisa ukur krn setiap manusia spesifik laki2 pst punya emosi yg berbeda2. Perempuan pst menginginkan laki2 tu punya sisi kelembutan meskipun hanya sedikit (klo byk dah lain cerita). Klo dia lg marah atau emosi jgn pake suara lantang/keras lah apa lg main fisik kan bisa d bicarakan baik2.

    ....

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    16 Februari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 Februari 2019

    Selamat siang non Yenni yang baik hati dan cemerlang di tempat.

    Maaf, saya konfirmasi atau perjelas jawaban non yang no. 2 dulu ya. Nanti nomor yang lain menyusul.

    Benarkah demikian bahwasanya wanita bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan pria dan tidak ada yang tak bisa dilakukan wanita ? Monggo dipikir-pikir lagi sebelum saya koreksi lebih jauh.

    Eniwei, terima kasih sudah mau menjawab dan berbagi non Yenni yang baik hati dan cemerlang.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    YENNI233 tulis:

    Malam bang,  maaf saya baru balas.  Saya coba jawab ya yg d halaman 1 tp klo ada yg salah atau kurang tolong d koreksi sehingga kedepan ya lbh tau lg.

    2. Sepertinya zaman skrng wanita bisa melakukan apa yg dilakukan pria, sprti dikatakan pria menjadi tulang punggung atau pencari nafkah tp skrng wanita juga sudah menjadi tulang punggung dan pencari nafkah.  Jd saya rasa tidak ada yg tidak bisa d lakukan wanita tp pria ada yg  tidak bisa dilakukannya sprt dia mengandung dan melahirkan.

  • 18 Februari 2019

    Hahaha.. Klo dah gitu  pst salah donk jwbn saya.

    Jd teringat baru2 ni d sidang, krn hakim mau jwbn tegas jd d gertak dgn suara lantang jd ketakutan jwb nya sm sprt bang Al dgn saat ni (bercanda). Saat ni msh itu jawaban ya bang

    ALBERTHS562 tulis:

    Selamat siang non Yenni yang baik hati dan cemerlang di tempat.

    Maaf, saya konfirmasi atau perjelas jawaban non yang no. 2 dulu ya. Nanti nomor yang lain menyusul.

    Benarkah demikian bahwasanya wanita bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan pria dan tidak ada yang tak bisa dilakukan wanita ? Monggo dipikir-pikir lagi sebelum saya koreksi lebih jauh.

    Eniwei, terima kasih sudah mau menjawab dan berbagi non Yenni yang baik hati dan cemerlang.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 18 Februari 2019

    kalo dari sisi fisik mungkin wanita bisa di bilang lebih lemah dibanding pria..namun meskipun wanita itu lemah dari sisi fisik, tapi banyak tugas pria yang mampu dikerjakan oleh seorang wanita, dan sebaliknya ada hal yang tidak bisa dilakukan pria, mengandung dan melahirkan itu butuh kekuatan fisik dan tenaga luar biasa lho, jadi meski fisik wanita itu secara umum lemah, tapi sebenarnya wanitalah yang lebih kuat, karena mereka memliki kekuatan yang special yang tidak dimiliki oleh para pria.

  • APRIL608

    18 Februari 2019

    menurut bro al pria dan wanita sejajar?

    ALBERTHS562 tulis:

    Maaf, kalau pria diciptakan untuk mengerjakan apa broda April yang baik hati dan cemerlang ?

    Hanya karena pria tercipta tidak bisa bersalin, pasti disimpulkan bahwa pria tidak tahan ??

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 18 Februari 2019

    Klo wanita lemah, tidak akan dijadikan Tuhan penolong buat suami nyaaaa..

    😃

  • TITI738

    9 Maret 2019

    Wanita itu Lemah?

    Lemah lembut dong 😊

    Di dalam kelemahannya wanita cukup kuat untuk bekerja dan menghidupi dirinya sendiri, menjadi berkat untuk keluarga dan saudaranya di saat dia masih single, bahkan setelah menikah dia mampu membantu keuangan rumah tangga jika diijinkan suami untuk tetap bekerja.

    Di dalam kelemahannya wanita mampu membuat pria yang kuat terjatuh...jatuh cinta.

    Di dalam kelemahannya wanita tetap mampu mengurus anak dan suami saat mereka sakit. Saat suami sakit manjanya minta ampun. Saat istri sakit dia tetap mampu merawat dirinya tanpa lupa untuk tetap beres beres rumah.

    Wanita itu Lemah? Itu hanyalah pikiran mereka (pria dan wanita) yang lemah.

    Di dalam kelemahannya wanita cukup kuat untuk menundukkan dirinya, menahan egonya yang kuat untuk tetap tunduk pada otoritas suami.

    Wanita itu Lemah? Kata siapa? Saya kuat angkat galon 😊.

    Wanita itu Lemah? Kata siapa? Wanita itu kuat bahkan setelah berkali kali patah hati ia tetap mampu berdiri dan menjalani hari di depan dengan pengharapan pada Tuhan. Patah hati pangkal kuat dan sabar 😁

    Sesungguhnya wanita itu indah di dalam kelemahannya yang mampu menguatkan dia menjadi wanita hebat. Wanita itu istimewa. Berbahagialah menjadi wanita. You...not Twinkle...You...SHINE!!!

  • 9 Maret 2019

    Bener sekali.

    Merangkum ya kalau wanita itu bisa berperan ganda sebagai ayah dan ibu, sementara suami..hehehe..ngurus sendiri aja ngga bisa gimana mau ngurus istri dan anak.

    Lemah secara fisik? Belum tentu? Ada yang jago seni pertahanan diri kok. Macam-macam sikaaaattt...😂😂

    TITI738 tulis:

    Wanita itu Lemah?

    Lemah lembut dong 😊

    Di dalam kelemahannya wanita cukup kuat untuk bekerja dan menghidupi dirinya sendiri, menjadi berkat untuk keluarga dan saudaranya di saat dia masih single, bahkan setelah menikah dia mampu membantu keuangan rumah tangga jika diijinkan suami untuk tetap bekerja.

    ....

    Sesungguhnya wanita itu indah di dalam kelemahannya yang mampu menguatkan dia menjadi wanita hebat. Wanita itu istimewa. Berbahagialah menjadi wanita. You...not Twinkle...You...SHINE!!!

    9 Maret 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Maret 2019

    Ikut nyimak...

  • 10 Maret 2019

    Bisa diterima non Ella yang baik hati dan cemerlang di tempat.

    Eniwei, apakah dalam hal ini yang ditolong itu lemah dan yang menolong itu SELALU tidak lemah ?

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    MARCELLA959 tulis:

    Klo wanita lemah, tidak akan dijadikan Tuhan penolong buat suami nyaaaa..

    😃

  • 10 Maret 2019

    Wow.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    TITI738 tulis:

    Wanita itu Lemah?

    Lemah lembut dong 😊

  • 10 Maret 2019

    Lemah juga ya kalau ada sesorang pria mengurus diri sendiri saja tidak bisa.

    Normally, seseorang pria yang "matang luar dan dalam" (konteks pola pikir dan prilaku, bukan matang konteks umur atau strata social) itu bisa mengurus diri sendiri sesuatu hal biasa. It's easy, too easy. Tetapi lain hal kalau laki-laki itu belum "matang".

    Eniwei, perihal "GAK BISA MENGURUS DIRI SENDIRI" di sini menurut non Ria yang baik hati dan cemerlang seperti apa ya ? Apakah secara generally, it's all 'bout the context or what ??

    #monggo diperjelas

    Wow, jangan pakai sikat please. Pakai musyawarah untuk mufakat saja.

    Eniwei, menyoal pertahanan diri nih, menurut non Ria, pertahanan diri terbaik di antara terbaik itu apa ya ???

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    SAURIA580 tulis:

    Bener sekali.

    Merangkum ya kalau wanita itu bisa berperan ganda sebagai ayah dan ibu, sementara suami..hehehe..ngurus sendiri aja ngga bisa gimana mau ngurus istri dan anak.

    Lemah secara fisik? Belum tentu? Ada yang jago seni pertahanan diri kok. Macam-macam sikaaaattt...😂😂

326 – 350 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan