Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

WANITA ITU LEMAH ?

ForumGaya hidup Kristen

376 – 400 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Januari 2020

    Wanita itu lemah?

    Bukan aku banget0:)

  • 17 Januari 2020

    Percakapan kalian menghibur sekai sih...

    dgn Ronny542 🤣

    ALBERTHS562 tulis:

    Malam broda yg baik hati..

    Hubungannya belum ada broda. Bentar saya hubungkan hehehe....

    Monggo broda dijawab 4 pertanyaan di atas, berbagi pengalaman dan pengetahuannnya. Orang pelit disayang Tuhan, eitttt kebalik....#kabor

    Stay blessed.

    Salam

    17 Januari 2020 diubah oleh MAREL651

  • 17 Januari 2020

    Aku stuju ini semacam pertanyaan ujian kehidupan ya,tpi nanya males mikir hahah

    aselikkk aku lemah bngt emg baca postingan n tanggapan topik ini, lemah utk gak ketawa..

    seru bneran n agak kocak2, bkn ngeledek ya 😅✌️

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sabar sabar ini iujian..harap tenang..

    1.Tidak(selalu) betul,saat ini bynk dijumpai perempuan yg sanggup hidup tnp laki2(suami) dan hidup melajang dg mengadopsi anak.berharap dimasa tua nya ada yg merawat

    2.menghamili meski tdk semua laki2 bisa

    3.ilmu sy blm sampe utk menjawab ini

    4.idem jwbn no 3

  • 23 Desember

    TS:"WANITA ITU LEMAH".

    Menurut saya itu zaman dulu Kuno.

  • 23 Desember

    iyah lemah kok, kalau liat cowo pinter wawasan luas talkative humoris family oriented alis tebel senyum ramah terus ngajak serius.

    😂 jamin deh lemahhh...klepek klepek

    ehhh

    🙈🤭

  • 10 Februari

    Wlopun wanita fisik nya lemah, tp sebenarnya dia kuat.

    Krn wanita diciptakan Tuhan jd penolong buat pria.

    Nama nya penolong pasti lebih kuat dr yg ditolong dong 😁✌

  • 10 Februari

    Wanita lemah, di sayang dong.

  • 11 Februari

    wanita lemah?

    padahal obat kuat bukan utk wanita

    ehh

    😅

    canda ya kaa

  • 11 Februari

    Dimana lemahnya coba?

    kalau nyetir bisa,cari duit bisa dan angkat galon sanggup belasan biji

    #efek art udah berumur#

  • GERALD084

    11 Februari

    PERTANYAAN YANG HARUS DIJAWAB:

    1. Wanita hanyalah makhluk lemah yang tak bisa apa-apa tanpa pria yang memilikinya. Benarkah demikian ? Jelaskeun !

    Jawab:

    Tidak, dalam Alkitab ataupun literatur lain, tidak ada yang mengatakan wanita lemah tanpa pria, justru wanita lebih "berbahaya" Dari pria kalau emang dia mau, tergantung wanita itu sendiri apakah dia berfikir lemah atau tidak. Wanita mahluk yang lemah itu cuma ego pria aja, justru makin kesini wanita lebih dalam segala aspek dibanding pria.

    2. Sebutkan dan jelaskan hal-hal apa yang bisa dilakukan seorang pria namun tidak bisa dilakukan seorang wanita dan sebaliknya !

    Jawab;

    Di jaman sekarang justru pertanyaannya apa yang ga bisa dilakukan wanita namun pria bisa? Terbukti wanita jaman sekarang bisa segalanya, wanita ada di semua aspek kehidupan, politik, ekonomi, pembangunan, sampe yg ecek" Kyk driver ojol, kuli angkut aja nenek ada, jadi wanita itu bisa segalanya, pria bisa segalanya cuma 1 yang ga bisa dilakukan pria... Hamil... Sekalipun dah ganti gender. 🤣🤣

    3. Jelaskan mengapa tokoh-tokoh dalam Alkitab seorang pria lebih dominan !

    Jawab:

    Soal dominan tokoh Alkitab pria tidak membuktikan bahwa wanita itu "useless" Dalam penyebaran firman ALLAH. penggunaan pria dalam penyebaran firman Tuhan lebih didasarkan pada energi, pada masa itu penyebaran dilakukan dengan manual/ jalan kaki, paling cepet naik keledai/ kuda. Penggunaan wanita dalam penyebaran firman ALLAH lebih pada wilayah kecil atau contoh ketaatan hidup.

    4. Mengapa Tuhan Yesus terlahir seorang pria ? Mengapa tidak seorang wanita ?

    Jawab:

    Itu bisa anda tanyakan sendiri pada ALLAH, tapi buat saya kembali ke point ke tiga tadi. Toh bunda Maria juga mendapat posisi yang suci sama seperti YESUS anaknya.disini juga bisa diartikan bahwa penyebaran ajaran Kristen/ Yesus dimulai oleh seorang wanita. Yesus dilahirkan sebagai pria juga menunjukkan bahwa posisi pria harus melindung wanita, seperti seorang anak melindungi ibunya.

    Ini pemahaman saya berdasarkan iman dan logika saya.

  • 11 Februari

    Seperti jawaban ECHA124

    "Bukan Aku Banget"

  • 11 Februari

    Benar itu. Belum pernah ada iklannya😄

    JUNITA694 tulis:

    wanita lemah?

    padahal obat kuat bukan utk wanita

    ehh

    😅

    canda ya kaa

  • 11 Februari

    menunggu hasil penilaian dari TS, kalau jawabannya benar semua, saya mau nyontek.

    GERALD084 tulis:

    PERTANYAAN YANG HARUS DIJAWAB:

    1. Wanita hanyalah makhluk lemah yang tak bisa apa-apa tanpa pria yang memilikinya. Benarkah demikian ? Jelaskeun !

    ...

    Ini pemahaman saya berdasarkan iman dan logika saya.

    11 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Februari

    Percaya wanita itu gak lemah, sayang sekali dunia ini patriarki. Yahudi matriarki bisa maju negaranya.

    Moga2 perempuan dengan kekuatannya mau jadi kepala keluarga, laki2 mau menjadi bapak rumah tangga. Seperti keluarga menteri2 perempuan.

    Eh, apa mau para perempuan punya suami yang gajinya lebih kecil?? Ehmmm...ntar dulu, mesti mikir dulu

  • 11 Februari

    Kata siapa wanita lemah?

    Justru wanita itu kuat sekali

    💪💪 Hidup wanita

  • TILLIE769

    27 Februari

    Coba laki2 kuat ga rasain kram perut tiap bulan. Sama kuat ga rasain pembukaan mulai 5 sampai selesai. 😄😄

    Kalau kuat, saya mengaku lemah. 💪☺️

    Tidak pakai alasan tidak bisa bukan kodrat ya. Byk cara mempraktekkannya.

    ALBERTHS562 tulis:

    Salam damai dari Tuhan Allah Abraham, Ishak dan Yakub menyertai broda dan nona-nona sekalian. #terpesona

    ...

    Jangan lupa bahagia.

    Salam

    27 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 Februari

    WANITA ITU LEMAH ? Tinggal dibalik sj

    WANITA ITU KUAT !! atau

    WANITA LEMAH LELAKI KUAT, LELAKI LEMAH WANITA KUAT sama sj bergantian kuatnya ora dua² nya bs bahaya

    begini aja kok repot amat,  wong si Amat g pernah repot santai dia😁😁

  • 1 Maret

    Iya memang wanita lbh lemah dalam hal fisik.

  • AVE856

    1 Maret

    Hhmmm,, leh uga klo ada yg jual buat wnt,, kuat menahan godaan shopping, hihii

    JUNITA694 tulis:

    wanita lemah?

    padahal obat kuat bukan utk wanita

    ehh

    😅

    canda ya kaa

  • 1 Maret

    Pdhl itu kuat anunya ya tante, pd g ngerti atau gmn ya.. itulah krn wanita kuat mk lk² krn g pd perlu kekuatan obat, pdhl klu rajin olah raga  g perlu yg  bgtuan pasti bs imbangi he he.. 🤦🏼‍♂️✌️😆😁

    AVE856 tulis:

    Hhmmm,, leh uga klo ada yg jual buat wnt,, kuat menahan godaan shopping, hihii

  • CHRISTINE332

    1 Maret

    Tuhkan beib, jalannya jangan cepet", aku ketinggalan jauh dibelakang ni 🤭

    BRANDON756 tulis:

    Iya memang wanita lbh lemah dalam hal fisik.

  • ANDRI150

    1 Maret

    Semua lemah baik pria atau wanita...

  • 1 Maret

    Ehh 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    wanita lemah?

    padahal obat kuat bukan utk wanita

    ehh

    😅

    canda ya kaa

  • TILLIE769

    1 Maret

    BRANDON756 tulis:

    Iya memang wanita lbh lemah dalam hal fisik.

    Masa??

  • 1 Maret

    Wanita itu lemah...gemulai.yen mlaku kaya macan luwih (laper).tapi itu dulu. Lha saiki..plas plas musti ngeburu waktu,ora pisah ma hape🤭

    Maka skrg..wanita itu kudu gesit,lincah tp ojo lupa kodrat menikah n beranak cucu

    1 Maret diubah oleh CHRISTIAN983

376 – 400 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan