Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

WANITA ITU LEMAH ?

ForumGaya hidup Kristen

401 – 425 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTINE332

    1 Maret

    Lha ini, yang ngasih wejangan kenapa belum beranak cucu Kapten? 🤪✌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wanita itu lemah...gemulai.yen mlaku kaya macan luwih (laper).tapi itu dulu. Lha saiki..plas plas musti ngeburu waktu,ora pisah ma hape🤭

    Maka skrg..wanita itu kudu gesit,lincah tp ojo lupa kodrat menikah n beranak cucu

  • 1 Maret

    Krn selalu tertolak..😪

    CHRISTINE332 tulis:

    Lha ini, yang ngasih wejangan kenapa belum beranak cucu Kapten? 🤪✌

    1 Maret diubah oleh CHRISTIAN983

  • 1 Maret

    Ga butuh obat kuat

    Cukup matanya yg ditutup teh 😂✌

    AVE856 tulis:

    Hhmmm,, leh uga klo ada yg jual buat wnt,, kuat menahan godaan shopping, hihii

  • 1 Maret

    💔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Krn selalu tertolak..😪

  • 1 Maret

    i.ibb.co/pw9WLt2/IMG-20220301-WA0065.jpg

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wanita itu lemah...gemulai.yen mlaku kaya macan luwih (laper).tapi itu dulu. Lha saiki..plas plas musti ngeburu waktu,ora pisah ma hape🤭

    Maka skrg..wanita itu kudu gesit,lincah tp ojo lupa kodrat menikah n beranak cucu

  • AVE856

    1 Maret

    Rugi atuh neng,, di mall sk byk yg cakep jg hee

    LINA843 tulis:

    Ga butuh obat kuat

    Cukup matanya yg ditutup teh 😂✌

  • 1 Maret

    Aya2 wae teh Ave mah 😌

    AVE856 tulis:

    Rugi atuh neng,, di mall sk byk yg cakep jg hee

  • 26 Maret

  • 26 Maret

    Lemah klo Lg  laper 🤭.

  • ELIA942

    26 Maret

    Lemah TIDAK mereka bisa menghancurkan hati mu berkeping keping hingga  tak tersisa

  • NICK123

    28 Maret

    ALBERTHS562 tulis:

    Salam damai dari Tuhan Allah Abraham, Ishak dan Yakub menyertai broda dan nona-nona sekalian. #terpesona

    Izinkan saya mengangkat topik, WANITA ITU LEMAH ?

    ZAMAN NOW masih memandang wanita sebagai mahkluk lemah, bahkan banyak yang beranggapan jika kedudukan wanita di masyarakat berada satu tingkat di bawah laki-laki. Sebagai conton saja, masih banyaknya yang beranggapan jika cewek tidak perlu sekolah tinggi-tinggi, akhirnya juga jadi ibu rumah tangga.

    Atas adanya stereotip seperti inilah yang kemudian mendorong para aktivis feminis melakukan beberapa gerakan yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat, jika pada dasarnya hak, status, dan kewajiban laki-laki dan perempuan di masyarakat ialah sama saja.

    Namun meskipun banyak gerakan terkait persamaan hak dan laki-laki dan perempuan dikampanyekan, nyatanya masih saja banyak laki-laki yang menganggap kaum wanita merupakan kaum lemah.

    PERTANYAAN YANG HARUS DIJAWAB:

    1. Wanita hanyalah makhluk lemah yang tak bisa apa-apa tanpa pria yang memilikinya. Benarkah demikian ? Jelaskeun !

    2. Sebutkan dan jelaskan hal-hal apa yang bisa dilakukan seorang pria namun tidak bisa dilakukan seorang wanita dan sebaliknya !

    3. Jelaskan mengapa tokoh-tokoh dalam Alkitab seorang pria lebih dominan !

    4. Mengapa Tuhan Yesus terlahir seorang pria ? Mengapa tidak seorang wanita ?

    Luangkan waktu untuk menjawab pertanyaan di atas. Kita terlahir untuk diberkati dan memberkati. #eaaa

    #Kalau gak bisa berbagi uang, setidaknya berbagi pengalaman dan pengetahuan.

    Semoga jawaban broda dan nona diberkati Allah Israel.

    We have to know :

    #setiap pendapat pasti dihargai dan ditanggapi, that's why do not malu-malu, sharin' somethin' or anythin' .

    #mohon dengat sangat, pembahasan jangan melenceng dari topik yang dibahas. #stay focus on topic

    #kita berbagi dan berdiskusi bukan berdebat. #orang bijak tahu beda ini

    #pendapat yg tidak sesuai akidah Kristen tidak ditanggapi.

    Jangan lupa bahagia.

    Salam

    Wanita itu lemah,blm tentu justru yg lemah itu pria,karena ketika pria gak ada wanita membawa anak anaknya dan tinggal bersama anaknya,sedang pria tidak begitu pisah dia langsung bawa koper kabur menyendiri,jadi wanita itu sangat hebat saudara...wanita kuat dalam segala hal saya salut sama wanita ketika suami gak ada bisa pergi ke pasar sendirian

  • JEFFRY626

    29 Maret

    Nahhh ini nihhh,,ada bener nya juga😄

    JUNITA694 tulis:

    wanita lemah?

    padahal obat kuat bukan utk wanita

    ehh

    😅

    canda ya kaa

  • 29 Maret

    Wanita secara fisik mungkin lebih lemah, tapi belum tentu tidak semuanya. Wanita dibekali dengan kecerdasan yang lebih daripada kaum Pria, sehingga mampu mengatasi segala macam problema hidup dengan bijak.

  • 29 Maret

    ELIA942 tulis:

    Lemah TIDAK mereka bisa menghancurkan hati mu berkeping keping hingga tak tersisa

    Klo di twitter ini masuk DARK 😂✌

  • JEFFRY626

    17 April

    Setuju sih wanita lemah...ada beberapa org single parent di jk bercerita ada yg suami nya selingkuh,kdrt,bercerai tapi ga kasih biaya anak anak nya..akhir nya si wanita ini jadi supermom..ada lagi yg aset nya diambil sekitar 80persen,lalu si suami kabur dengan pelakor..cukup miris mendengar nya..ya hati hati aja sih cari pasangan ter khusus untuk wanita,harus tau bibit bebet bobot...bagus nya sifat ku pantang dari dulu menyakiti hati wanita karna inget mama juga sih..lagi pula masih banyak pria di luar sana yg gentleman dan tanggung jawab.

    17 April diubah oleh JEFFRY626

  • 2 Juni

    Manusia pertama (Adam) kali diciptakan adalah pria dan Tuhan Yesus terlahir ke dunia sebagai pria bukan wanita. Itu semuanya mempunyai arti dan tujuan dari sang Pencipta. Ironisnya, kaum Hawa denial. 😁

    Sama seperti proses penciptaan. Kenapa pertama kali yang diciptakan itu langit dan bumi dan yang terakhir manusia? Kenapa bukan sebaliknya? Sesederhana itu. 😀

    .

    #Jangan lupa bahagia

  • 3 Juni

    Tidak ada seorang pun yg lemah, baik laki-laki maupun perempuan, jika hingga saat ini dia tidak menyerah dengan kehidupannya.

    Orang mungkin melihat saya lemah, karena sering minta tolong bukain tutup botol air mineral. 🤣

    Tapi ketika mereka mengenal saya lebih jauh, apalagi ketika mereka mengetahui kehidupan saya dimasa lalu, pandangannya pasti berubah.

    Jadi, saya rasa tidak ada seorangpun yg benar-benar lemah.

    Apalagi wanita-wanita di JK ini, saya rasa tidak ada yg lemah. Kenapa? masih bisa tersenyum saat menanggapi pertanyaan "kapan memiliki pasangan" adalah bukti kalau mereka kuat. 😁

  • 3 Juni

    Zuper sekali kakak 😁👍🏿

    SHEMY141 tulis:

    Tidak ada seorang pun yg lemah, baik laki-laki maupun perempuan, jika hingga saat ini dia tidak menyerah dengan kehidupannya.

    Orang mungkin melihat saya lemah, karena sering minta tolong bukain tutup botol air mineral. 🤣

    Tapi ketika mereka mengenal saya lebih jauh, apalagi ketika mereka mengetahui kehidupan saya dimasa lalu, pandangannya pasti berubah.

    Jadi, saya rasa tidak ada seorangpun yg benar-benar lemah.

    Apalagi wanita-wanita di JK ini, saya rasa tidak ada yg lemah. Kenapa? masih bisa tersenyum saat menanggapi pertanyaan "kapan memiliki pasangan" adalah bukti kalau mereka kuat. 😁

  • LEO014

    3 Juni

    ALBERTHS562 tulis:

    Salam damai dari Tuhan Allah Abraham, Ishak dan Yakub menyertai broda dan nona-nona sekalian. #terpesona

    ...

    Jangan lupa bahagia.

    Salam

    udah bahagia sih :-D cuma ga bisa menjawab pertanyaannya bang.. ijinkan saya menyimak aja ya maszeh... peace ;-)

    3 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 Juni

    Wanita sebenernya lebih kuat dari laki2..

    Karna jaman dulu wanita yg melahirkan sangat rentan meninggal jadi wanita terkesan lemah dan itu menimbulkan sistem patriaki dimana laki2 terlihat jauh lebih kuat.

  • 24 Juni

    No 4. Mengapa Tuhan terlahir sebagai seorang pria? Kok bukan perempuan?

    ALBERTHS562 tulis:

    Salam damai dari Tuhan Allah Abraham, Ishak dan Yakub menyertai broda dan nona-nona sekalian. #terpesona

    ...

    Jangan lupa bahagia.

    Salam

    24 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 24 Juni

    Melahirkan itu sakit lho. Kaum hawa hebat bisa kuat dan menanggung semuanya selama 9 bulan. Bayangin, tuh perut diisi anak manusia. Berjalan, bergerak semuanya susah payah.

    24 Juni diubah oleh VARIANI828

  • 24 Juni

    Sebenarnya pertanyaan nomor 1, lebih tepatnya terbatas dlm topik theologis iman yahudi dan kristen. bukan dr sudut pandang fisik, mental, dan posisi dihadapan tahta pengadilan Tuhan.

    Lemah dlm arti kata, bahwa scr hukum agama Yahudi seorang laki2 memiliki tugas sbg imam dan kepala rumah tangga. dan dlm pengadilan agama Yahudi, saksi perempuan harus dua, sedangkan satu laki2 sudah bisa dianggap kuat.

    Jadi lebih tepatnya dlm kehidupan sekuler (selain dlm lingkup theologis dan lingkup kehidupan berumah tangga kristen), hendaknya laki2 dan perempuan punya kesetaraan (dlm olah raga, dlm karier, dlm pengadilan sekuler, dlm pendidikan, dlm perlindungan hukum, dlm bidang politik).

    24 Juni diubah oleh BARNABAS668

  • 25 Juni

    Nah ini benar terkesan lemah karena menurut ku ada hubungannya dengan ayat engkau (perempuan) akan kesakitan dan susah payah mengandung dan melahirkan.

    Baik laki2 atau perempuan, punya sisi "kelemahan" dan "kekuatan" masing2 😄

    BETTYSETYA844 tulis:

    Wanita sebenernya lebih kuat dari laki2..

    Karna jaman dulu wanita yg melahirkan sangat rentan meninggal jadi wanita terkesan lemah dan itu menimbulkan sistem patriaki dimana laki2 terlihat jauh lebih kuat.

  • 25 Juni

    ALBERTHS562 tulis:

    PERTANYAAN YANG HARUS DIJAWAB:

    1. Wanita hanyalah makhluk lemah yang tak bisa apa-apa tanpa pria yang memilikinya. Benarkah demikian ? Jelaskeun !

    Sorry kalau salah kutip, Bang... Ini berarti mencoba melihat perempuan dlm kesendiriannya, kan? Sebenarnya, ibuku hampir seperti kontributor tunggal di keluarga, termasuk utk pemeliharaan dan perkuliahan. Ibuku yg bekerja di kampung--aku yg lulus kuliah di kota. Skrg perannya kuambil alih.

    Jawaban sederhana, perempuan sgt bisa bahkan sebagai nahkoda tanpa lelaki! Tetapi tetap, kelembutan ibuku gk hilang.

    .....

    Tetapi kenapa sih kita mempertanyakan perempuan? Apakah perempuan harus kuat? Apa artinya kuat, dan kuat seperti apa?

    Mengobjektivasi perempuan bisa jadi dibayangi oleh apa maunya kita. "Maunya kita" bukan standar yg salah di awal mendekati perempuan, krn buat apa kalau kita gk mau. Tapi dalam konteks yg lebih luas, maunya kita bisa jadi mempersempit apresiasi kita ke perempuan.

    Kalau memang, for the sake of argument, beberapa perempuan lemah dalam beberapa hal, bukankah ini bisa jadi menyenangkan? Misal, perempuan bilang, "Bang, tuangkan dong galon ini." Setelah aku menuangkan galon, aku bisa merasa berkontribusi, melangkah tenang ke jendela dan memandang dengan tatapan puas pada langit dan menghayati keteraturan alam semesta dan merasa semua baik-baik aja heuheu... (Padahal si Perempuan membantin, "Baru ngangkat galon aja, udah sok filosofis.")

    Kalau perempuan kuat, ini juga menyenangkan kok, asalkan sekali2 mereka mengandalkan kita.

    Poinku adalah dengan siapa, individu yg mana, kita bisa beradabtasi dan membangun jutaan momen?

401 – 425 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan