Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Masih adakah pasangan yg mau tidur beralaskan koran?

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 281    Ke halaman:  1  2  3 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juli 2018

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?πŸ˜«πŸ‘«

  • 10 Juli 2018

    Saya sih gak mau mas, masuk angin. Maklum sudah uzur takut rematik pula 😊

  • MARDI377

    10 Juli 2018

    Mungkin msh ada cewe yg mau tidur pake tikarr

    TAPI ga ada cewe yg mau menikah sama Pria PemalasπŸ˜„

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?πŸ˜«πŸ‘«

  • 10 Juli 2018

    Kalau saya cowok, selama masih tidur pake tikar apalagi koran. Maka saya memilih tidak menikah dulu. Bekerja dulu, mencukupi kebutuhan untuk hidup. Β Setelah bisa tidur pakai kasur, bisa bayar kontrakan, makan dua kali sehari, bisa menyisihkan uang sedikit buat bayar bpjs, Β menabung, bantu keluarga, barulah setelahnya cari calon istri.

  • 10 Juli 2018

    Wah kalau utk beli kasur sich masih bisalah ya...Walaupun kasur busa tipis hehehe.... Untuk kesehatan juga, mengingat sudah cukup umur πŸ˜€ lagipula klo seumuran saya ini malu rasanya klo bertahun tahun bekerja koq ya beli alas tidur aja ga bisa...

    Intinya sich selalu mengucap syukur apapun keadaan kita saat ini...yakinlah Tuhan selalu cukupkan πŸ˜ƒ

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?πŸ˜«πŸ‘«

  • 10 Juli 2018

    Angin kok dsuruh masuk kak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dibuat plang aja kak Angin dilarang masuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    CIEDIE549 tulis:

    Saya sih gak mau mas, masuk angin. Maklum sudah uzur takut rematik pula 😊

  • ASTY036

    10 Juli 2018

    Nggak laahh..kl mau dgn laki2 bgtu,udh dr 10 tahun yg lalu kali aku menikah udh punya anak mgkn πŸ˜†

  • LIAN865

    10 Juli 2018

    CIEDIE549 tulis:

    Saya sih gak mau mas, masuk angin. Maklum sudah uzur takut rematik pula 😊

    Hahaaa....setuju sist, ga sanggup deh enter wind, ngilu2 tulang :D

  • 10 Juli 2018

    Anginnya nackal dek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    LISBETH921 tulis:

    Angin kok dsuruh masuk kak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dibuat plang aja kak Angin dilarang masuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ILONA825

    10 Juli 2018

    Kalau beneran tidur alas koran, sejujurnya tidak ada satupun wanita yg mau.....

    Namun jika itu dimaksud agar mau menerima si pria apa adanya dan mau berjuang bersama, saya yakin banyak wanita seperti itu...

    Yang penting andalkan Tuhan, rajin bekerja, tidak gengsi dan tetap bersyukur apapun keadaannya...

  • TONY490

    10 Juli 2018

    Ada kok, masih ada itu. Β Kan banyak juga perempuan yg kurang beruntung ekonominya, jadi cocok, sama2 kurang beruntung.

  • HOPE617

    10 Juli 2018

    Aseliii ngakak baca thread ini.

    Sesusah-susahnya keadaan ekonomi masa iya ga bisa beli kasur... πŸ˜… πŸ˜‚ udah berumur pulak, jadi selama ini ngapain aja..? πŸ™Š

    Kerja aja dulu, nabung baru deh cari calon istri, emang tega gitu anak gadis orang dinikahi untuk tidur beralaskan koran...hahhahak

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?πŸ˜«πŸ‘«

  • BAGAS321

    10 Juli 2018

    Namnya juga ts bercanda, jangan terlalu serius kali hopeπŸ€£πŸ˜πŸ˜‚, wajah ts aja tampan gitu rajin facial. 😁😁😁😁

    HOPE617 tulis:

    Aseliii ngakak baca thread ini.

    Sesusah-susahnya keadaan ekonomi masa iya ga bisa beli kasur... πŸ˜… πŸ˜‚ udah berumur pulak, jadi selama ini ngapain aja..? πŸ™Š

    Kerja aja dulu, nabung baru deh cari calon istri, emang tega gitu anak gadis orang dinikahi untuk tidur beralaskan koran...hahhahak

  • HENNY421

    10 Juli 2018

    Kalau saya sih nggak mau tidur beralas koran, bisa sakit, utk berobat mahal biayanya.

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?πŸ˜«πŸ‘«

  • HENNY421

    10 Juli 2018

    wkwkwk

    HOPE617 tulis:

    Aseliii ngakak baca thread ini.

    Sesusah-susahnya keadaan ekonomi masa iya ga bisa beli kasur... πŸ˜… πŸ˜‚ udah berumur pulak, jadi selama ini ngapain aja..? πŸ™Š

    Kerja aja dulu, nabung baru deh cari calon istri, emang tega gitu anak gadis orang dinikahi untuk tidur beralaskan koran...hahhahak

  • TONY490

    10 Juli 2018

    Mas rudyanto, maaf ne sory, jangan marah y

    Janganlah tidur diatas tikar atau koran, seumpama itu terjadi. Kasihan perempuan jk, gampang masuk angin mereka, mereka harus bobok di spring bad yg 5 lapis dan kamar harus ber ac, sama2 berjuang aja mas rudyanto,

  • BAGAS321

    10 Juli 2018

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    TONY490 tulis:

    Mas rudyanto, maaf ne sory, jangan marah y

    Janganlah tidur diatas tikar atau koran, seumpama itu terjadi. Kasihan perempuan jk, gampang masuk angin mereka, mereka harus bobok di spring bad yg 5 lapis dan kamar harus ber ac, sama2 berjuang aja mas rudyanto,

  • HOPE617

    10 Juli 2018

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŠβœŒοΈ

    BAGAS321 tulis:

    Namnya juga ts bercanda, jangan terlalu serius kali hopeπŸ€£πŸ˜πŸ˜‚, wajah ts aja tampan gitu rajin facial. 😁😁😁😁

  • 10 Juli 2018

    Nyimak aja ah sambil ngemil bakso 🍲

  • GEGE193

    10 Juli 2018

    Kalo pun ada perempuan yang mau "hidup susah" ngikut suaminya TAPI gak mungkin ada Orangtuanya si perempuan apalagi Bapaknya mau melepas anak perempuan nya pasti gak diizinkan menikah! Dari Lahir dibesarkan hidup senang disekolahkan dikuliahkan mahal2 eh tiba2 seorang laki2 ngajak hidup susah gak mungkin donk keluarga perempuan melepas anaknya hidup susah!

  • 10 Juli 2018

    Zuper zekali sis πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    GEGE193 tulis:

    Kalo pun ada perempuan yang mau "hidup susah" ngikut suaminya TAPI gak mungkin ada Orangtuanya si perempuan apalagi Bapaknya mau melepas anak perempuan nya pasti gak diizinkan menikah! Dari Lahir dibesarkan hidup senang disekolahkan dikuliahkan mahal2 eh tiba2 seorang laki2 ngajak hidup susah gak mungkin donk keluarga perempuan melepas anaknya hidup susah!

  • GEGE193

    10 Juli 2018

    Salam kenal sis lisbeth😘 tapi bener loh sebelum Married ortu si perempuan pasti menyelidiki siapa sih calon mantunya? Kalo engga sederajat langsung di Cut Off sama Ortu si perempuan πŸ˜‚

  • 10 Juli 2018

    Nyimak sambil makan tahu isi dan pastel..

  • 10 Juli 2018

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?πŸ˜«πŸ‘«

    Cowok mau dong nikah sm cewek yg kurang beruntung ekonominya. Ga ada masalah kan?

    10 Juli 2018 diubah oleh ANITA089

  • ELISA859

    10 Juli 2018

    Tinggal di gubuk bambu.meggy z.

    Trus makannya sepiring berdua,evi sukaesih.

    Kalo di tahun 80an mah oke aja bro

    Masih bisa di nikmati.

    Kalo jaman now,udah serba Band.

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?πŸ˜«πŸ‘«

1 – 25 dari 281    Ke halaman:  1  2  3 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan