Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Masih adakah pasangan yg mau tidur beralaskan koran?

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MAYA509

    21 Juli 2018

    Kalau aku jadi laki2, terus menawarkan isi thread kyk gini.

    Jujur, aku malu jadi laki2. Kayak ga punya harga diri ga bisa membahagiakan calon pasangan hidup/istri nya. Malu dihadapan keluarga aku trutama keluarga yg cew.

    Gimana mau mempertanggungjawabkan juga kepada Tuhan kl awal sudah negatif gini.

  • ELISA859

    21 Juli 2018

    Betul sist,aku yang cewek aja berusaha tidak menjadi beban suamiku nanti,jadi aku harus punya bekal untuk masa tua nanti.

    MAYA509 tulis:

    Kalau aku jadi laki2, terus menawarkan isi thread kyk gini.

    Jujur, aku malu jadi laki2. Kayak ga punya harga diri ga bisa membahagiakan calon pasangan hidup/istri nya. Malu dihadapan keluarga aku trutama keluarga yg cew.

    Gimana mau mempertanggungjawabkan juga kepada Tuhan kl awal sudah negatif gini.

  • MAYA509

    21 Juli 2018

    ELISA859 tulis:

    Betul sist,aku yang cewek aja berusaha tidak menjadi beban suamiku nanti,jadi aku harus punya bekal untuk masa tua nanti.

    MAYA509 tulis:

    Kalau aku jadi laki2, terus menawarkan isi thread kyk gini.

    Jujur, aku malu jadi laki2. Kayak ga punya harga diri ga bisa membahagiakan calon pasangan hidup/istri nya. Malu dihadapan keluarga aku trutama keluarga yg cew.

    Gimana mau mempertanggungjawabkan juga kepada Tuhan kl awal sudah negatif gini.

    Iyah gt sist.

    Perempuan/laki2 kalau senang bekerja, ga kan mau diem2 aja beralasan koran. Pasti berpikir bagaimana memperbaiki keadaan ekonomi keluarganya. Lalu rembuk dgn pasangannya.

    Kec,,,,,,sang calon bekerja hanya terpaksa krn masalah ekonomi. Maka,,,,kemungkinan besar akan mencari pasangan yg lebih ekonominya diatas dia.

  • ERIK332

    21 Juli 2018

    Untung gua gk ngajak tidur beralaskan Koran, takut robek Koran nya, soal nya gua tidur grasak grusuk

  • TIAW348

    1 November

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?😫👫

    Aku kalo ac dikamar kurang dingin.. Apalagi cuaca kemarau.. Bangun2 ud tidur dilantai

  • 1 November

    🤣🤣🤣🤣

    Jd ga masalah ya... koran ga ada dilantai pun jadi

    TIAW348 tulis:

    Aku kalo ac dikamar kurang dingin.. Apalagi cuaca kemarau.. Bangun2 ud tidur dilantai

  • TIAW348

    1 November

    ECHY268 tulis:

    🤣🤣🤣🤣

    Jd ga masalah ya... koran ga ada dilantai pun jadi

    Tinta nya nempel dikulit ntar 😁

  • 1 November

    Setahuku sihh tidak mungkin ada orang yang tidurnya beralaskan koran kecuali zaman dulu yaia, mungkin lebih kesederhanaan yah maksudnya apa adanya pake tikar nilon juga bisa kok 😂 gaapa apa dah mau tikar nilon juga kaga apa yg penting hidup bahagia bersama pasangan saya kelak 🤣😊

  • 1 November

    Ya saya kalo disuruh milih tidur beralaskan paku (kayak Mahatma Gandi) atau koran, saya mau deh pilih koran.

  • 1 November

    JOHANNES459 tulis:

    Apalagi ada kolom TTSnya lumayan asa pikiran dulu..😂😂

    Bangun tidur  jawaban mendatar dan menurun ngecap di pipi😂

  • 1 November

    kalau untuk pengorbanan di saat berjerih payah aku tidur tanpa alas di tanah pun akan ku lakukan  , demi anak dan istriku tidur lebih nyaman di tempat tidur yang layak , ku rela ...

  • 2 November

    beralaskan koran dibawah Springbed Comforta 😁😁😁

  • GUSRIANTO877

    24 November

    Sy liht berita diatas(awl) mmg menyatakan adakh wnita mau menerima pria jd suaminy apa adanya..!  Bukan apany ada.

    Ada jg wnita kurang memahami kalimat tsb.

  • 24 November

    Waaah tidur beralaskan koran? Bangun tidur sakit badan trs masuk angin  😀😀 ujung2nya di kerokin  😊😊

  • 24 November

    Jawaban yg amat super...

    ILONA825 tulis:

    Kalau beneran tidur alas koran, sejujurnya tidak ada satupun wanita yg mau.....

    Namun jika itu dimaksud agar mau menerima si pria apa adanya dan mau berjuang bersama, saya yakin banyak wanita seperti itu...

    Yang penting andalkan Tuhan, rajin bekerja, tidak gengsi dan tetap bersyukur apapun keadaannya...

  • 25 November

    Gini amat ya "ngetes" perempuan, mau gak hidup susah berdua, atau mau gak tidur beralaskan koran bersama.

    Kalau saya mah ogah, sakit punggung oiiiii yang ada biaya ke ortopedi sama beli kasur mahalan biaya berobatnya.

  • 26 November

    Hal yg dasar saja tidak mampu beli, yakin mau ajak nikah anak org? Jangan jangan untuk beli makan aja gak mampu. :)

  • 20 Desember

    Setujuu.. Kalau hidup sendiri masih susah, baiknya jangan "cemplungin" Orang lain. Bukannya gimana, Tuhan menciptakan manusia dengan akal budi untuk bekerja dan berusaha. Kalau "apa adanya" Dijadikan tameng buat gak kerja giat, berarti orang itu memang dasarnya malas.

    LIANA639 tulis:

    Hal yg dasar saja tidak mampu beli, yakin mau ajak nikah anak org? Jangan jangan untuk beli makan aja gak mampu. :)

  • 23 Desember

    Sempurna skali,, bangun tidur lgsung santai baca koran basi sambil nyeduh kopi,, 😁😁😁

  • 23 Desember

    Aku baca jawabannya thread ini ketawa - ketawa sendiri ^^
    Kakak - Kakak disini super hehe

  • 23 Desember

    Saya pernah tidur beralaskan selembar koran. Tapi itu dulu. Sekarang kehidupan saya sudah lebih baik. Sekarang saya tidur beralaskan majalah.

  • 23 Desember

    Puji Tuhan,,

    BEBEN182 tulis:

    Saya pernah tidur beralaskan selembar koran. Tapi itu dulu. Sekarang kehidupan saya sudah lebih baik. Sekarang saya tidur beralaskan majalah.

  • 23 Desember

    Xixixi ngakak abiez ya pack

    BEBEN182 tulis:

    Saya pernah tidur beralaskan selembar koran. Tapi itu dulu. Sekarang kehidupan saya sudah lebih baik. Sekarang saya tidur beralaskan majalah.

  • 23 Desember

    🤗🤗

  • 23 Desember

    Elisa lebih setuju bila saling mencintai maka bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

    Bila salah satu mendapat masalah ekonomi maka yang lain membantu karena itu namanya cinta, tapi bukan menjadikan alasan cinta untuk memanfaatkan, mencari keuntungan dan bersandar tanpa rasa malu.

    Kesabaran ada batasnya bila mau bekerja pasti tidak melewati batas itu. Bila ingin isteri jadi ibu rumah tangga maka cukupkanlah kebutuhan rumah tangga. Bagi wanita bila ingin berkarir jangan lupakan tugas rumah tangga. Bagi pria jadilah tulang punggung keluarga agar anda dihormati dalam keluarga karena berfungsi sesuai kodratnya.

226 – 250 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan