Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Masih adakah pasangan yg mau tidur beralaskan koran?

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 275 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Januari

    Kasihan dong.. Sama ortu dibesarkan dan dikasih hidup yang terbaik, eh masa ketemu pasangan yang nyuruh tidur diatas koran.

  • Hari Kamis pukul 11:55

    Ada, alasnya koran atasnya kasur.

  • Hari Kamis pukul 12:05

    Nah bisa juga itu. Boleh..boleh..boleh..😀

    TORO617 tulis:

    Ada, alasnya koran atasnya kasur.

  • Hari Kamis pukul 12:27

    Ada temenku tidurnya di atas papan, bukan papan tulis ya.. / papan catur.. cuman istrinya yg di kasur.. gegara sarafnya kejepit ga bisa tidur di kasur

  • Hari Kamis pukul 12:29

    Engga.

  • Hari Kamis pukul 12:33

    Koran udah galaku sekarang 😁

  • Hari Kamis pukul 12:37

    SOZANLIWU435 tulis:

    Koran udah galaku sekarang 😁

    koran aja udah gak ada sekarang berita udah online semua

  • Hari Kamis pukul 14:00

    aduh, saya gak mau, sudah faktor U. Gampang masuk angin ntar yg ada gak bisa tidur, kentut melulu (ups....maaf). Gak bermaksud berucap kasar dan kotor.

  • Hari Kamis pukul 14:02

    Eh ada kakak gender specialist. Wkwkwkwk..apa kabar?

    Kalau fart fart terus di kasi tolak enjin aja kakak. 😁😀

    CIEDIE549 tulis:

    aduh, saya gak mau, sudah faktor U. Gampang masuk angin ntar yg ada gak bisa tidur, kentut melulu (ups....maaf). Gak bermaksud berucap kasar dan kotor.

    Hari Kamis pukul 14:02 diubah oleh SAURIA580

  • Hari Kamis pukul 14:40

    Ayam sy tmpt tdrnya pakai karpet...mas pasangan sy di kasi tdr alaskn koran😭😂🙈

  • Hari Kamis pukul 14:51

    SOZANLIWU435 tulis:

    Koran udah galaku sekarang 😁

    Pake koran digital alias pake gadget...misalkan beralaskan i pad begitu😀😁

    Hari Kamis pukul 14:51 diubah oleh IMAN982

  • Hari Kamis pukul 15:08

    Wuah mantap kali ayam ngana ya? Macam ayam sultan.😀

    VAL193 tulis:

    Ayam sy tmpt tdrnya pakai karpet...mas pasangan sy di kasi tdr alaskn koran😭😂🙈

  • Hari Kamis pukul 15:12

    Awal-awal nikah boleh boleh saja, asal jangan seterusnya, harus berusaha dong agar tidur tak selalu beralaskan koran. :-)

  • Hari Kamis pukul 15:13

    Hahaha...biar tdk kedinginan😅🤣

    SAURIA580 tulis:

    Wuah mantap kali ayam ngana ya? Macam ayam sultan.😀

  • Hari Kamis pukul 15:13

    Waduuuhh ngeri kali lah awal awal nikah.

    Minimal pakek kasur tipis kek. 🤔🙄😏😪

    ADI797 tulis:

    Awal-awal nikah boleh boleh saja, asal jangan seterusnya, harus berusaha dong agar tidur tak selalu beralaskan koran. :-)

  • Hari Kamis pukul 15:34

    Ngeri amat sih alasnya koran, biar viral kali ah diliput Baim Wong

  • Hari Kamis pukul 16:32

    SAURIA580 tulis:

    Nah bisa juga itu. Boleh..boleh..boleh..😀

    Kasur kempes ito, 😂

  • Hari Kamis pukul 16:41

    Wkwkwk..😁😁

    TORO617 tulis:

    Kasur kempes ito, 😂

  • Hari Jumat pukul 5:12

    boleh cinta tapi jangan bucin juga

    ahahah

    canda sheyenk 😁😂

  • Hari Minggu pukul 0:58

    masih murahan kasur gulung yg mungut di tong sampah drpd hrs beli koran kiloan krn hrs sering2 ganti kalau robek/ basah

  • Hari Minggu pukul 3:21

    Cinta ku beralaskan Koran.

  • Hari Minggu pukul 4:19

    Klu ad org yg cinta tulus sm kita, bukn cinta sm orglain pasti dia akn rela melakukn apapun krn keadaan pasangn hidupnya/ menurut logika manusia gak msk akal. Tp ini nyata, sy py temen sesama kristen / di dunia nyata, yg jatuh cinta sm bekas pembunuh, mereka kenal di rutan. Laki2 ini sudah bercerai hidup n py 2 anak. Tp krn cinta, nasehat dr orangtua n keluarga besar di anggap angin lalu. tmn2 sy yg kebetulan blum pernah menikah n wirausaha yg sukses mau di nikahin laki2 yg blum py kerjaan n tpt tggl, 6 bulan sesudah keluar dr penjara mereka menikah dah pindah dr solo ke tangerang, kebetulan sekarang tetangga sy. Sepanjang hidup pernikahan nya memasukin 3 bulan, tmn sy ini uda merasakan KDRT dr suami bahkn kakak suaminya ikutan2 menjelek2in n mbuat kebohongn sehingga rmh tangga mereka ribut terus diwarnai KDRT yg ujungnya bbrp x di bw kermh sakit, tmn sy ini. Krn alasan biar utuh rumah tangga n cinta tulusnya, teman sy mpertahankannya cm selama 1 tahun pernikahan dgn alasan terakhir KDRT bs mgakibatkan kematian utk tmn sy sendiri. Keputusnnya berpisah atas saran dr tmn2 kristen (komsel) termsk sy, yg kebetuln bbrp x dtg kermhnya. Ini salahsatu bukti klu cwe bs di ajak hidup susah dlm berumahtangga.

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?😫👫

  • Hari Minggu pukul 4:20

    Aku orangnya nrimo. Jadi... Aku mau aja koq...tidur beralaskan koran... ✌️Suuweeeerrrr...😀✌️

    Asalkan bagian atas koran dan bawah koran dilapisi lembaran2merah seratus ribuan full selebar ukuran tikar. 😀😀

  • Hari Minggu pukul 4:38

    Ada.

  • Hari Minggu pukul 4:41

    Bagaimana dengan Adakah Waktu tersisa kasih, temanin diriku ku di Hari Minggu ini? 😂

251 – 275 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan