Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Masih adakah pasangan yg mau tidur beralaskan koran?

ForumPersahabatan dan hubungan

176 – 200 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Juli 2018

    LISBETH921 tulis:

    Pingsan karena surat cintah dipriwit 🙊

    No comment ah ndoro

    😂

  • THEDY605

    14 Juli 2018

    Setuju kak

    HOPE617 tulis:

    Aseliii ngakak baca thread ini.

    Sesusah-susahnya keadaan ekonomi masa iya ga bisa beli kasur... 😅 😂 udah berumur pulak, jadi selama ini ngapain aja..? 🙊

    Kerja aja dulu, nabung baru deh cari calon istri, emang tega gitu anak gadis orang dinikahi untuk tidur beralaskan koran...hahhahak

  • VIC671

    14 Juli 2018

    Bisa gak judulnya di revisi dikit menjadi ;

    "Masih adakah pasangan yang mau hidup beralaskan daun pisang"

    Biar lebih herbal, sapa tau bisa lebih sehat hidupnya..

  • MAYA509

    15 Juli 2018

    JOHANNES459 tulis:

    Kalau saya tidak pakai koran tp pakai daun pisang tidurnya lumayan pagi" badan jd empuk ky lapet atau lemper...😂😂😅

    Berarti beralasan daun pisang, tidur dalam kukus raksasa. 😂😂😂😂

  • JOHANNES459

    15 Juli 2018

    Isianya apa kk sblm dimasukkin ke kukusan??😂😂

    MAYA509 tulis:

    Berarti beralasan daun pisang, tidur dalam kukus raksasa. 😂😂😂😂

  • 15 Juli 2018

    😂😂😂😂😂😂

    VIC671 tulis:

    Bisa gak judulnya di revisi dikit menjadi ;

    "Masih adakah pasangan yang mau hidup beralaskan daun pisang"

    Biar lebih herbal, sapa tau bisa lebih sehat hidupnya..

  • 15 Juli 2018

    Jangan slalu menilai dan melihat org dari statusnya bisa juga dia update status seperti TPI kita yg blum knal dia mungkin jga dia org berada TPI hanya merendahkan di depan wanita doank.

    Jangan salah biasanya itu pria lebih suka ngetes wanita jadi jangan mrah klau pria  bilang wanita matre.

    ASTY036 tulis:

    Nggak laahh..kl mau dgn laki2 bgtu,udh dr 10 tahun yg lalu kali aku menikah udh punya anak mgkn 😆

  • 15 Juli 2018

    Wakakakakk..gokiiilll...

    Daun pisang...

    VIC671 tulis:

    Bisa gak judulnya di revisi dikit menjadi ;

    "Masih adakah pasangan yang mau hidup beralaskan daun pisang"

    Biar lebih herbal, sapa tau bisa lebih sehat hidupnya..

  • 15 Juli 2018

    Mengapa ya klau wanita itu diajak hidup sudah nda ada yang mau bahkan di juga di hina sama wanita juga...

    Tapi mengapa disaat susah dan mulai beranjak menjadi sederhana terus di lanjut menjadi org yg berada salah itu wanita yg kita ajak hidup susah itu kembali dan mengajak utk menikah..

  • 15 Juli 2018

    Disini yg dibicarakan adalah judul threadnya. Soal si Ts org berada dan cuma mau ngetes wanita matre apa enggak ya urusan pribadi ybs.

    Tapi pikirkanlah, apa iya kamu tega ibu dan saudara perempuanmu tidur beralaskan koran seperti kmu ngajak nikah anak gadis org utk diajak sengsara?Anggap itu ga benar2 beralas koran, tp maksudnya pastilah diajak menderita kan? Kalo gitu buat apa manusia dikaruniakan akal budi dan kemampuan perencanaan?hidup itu ga bisa dijalani asal on the spot, maaf seperti org mau kebelet pup. Otak dikasi Tuhan utk memikirkan itu semua, supaya hidup kita menjadi lebih baik atau bermutu setiap harinya.

    MALVIN515 tulis:

    Jangan slalu menilai dan melihat org dari statusnya bisa juga dia update status seperti TPI kita yg blum knal dia mungkin jga dia org berada TPI hanya merendahkan di depan wanita doank.

    Jangan salah biasanya itu pria lebih suka ngetes wanita jadi jangan mrah klau pria  bilang wanita matre.

  • LALA741

    15 Juli 2018

    Setuju ka... Bkn y cwe ga mau di ajak susah. Dan bkn pula cwe smua matre. Inti ya berjuang dr nol mgkn bhsa ya.. Tp masa ia seh cwo tega bwa ank gadis org idup susah.. Klo posisi ya di balik. Dy pya adek/kk prmpuan trs diajak ssh sm cwo lain, Qra2 km (pria) pd setuju ga yah😂

    MARINA562 tulis:

    Disini yg dibicarakan adalah judul threadnya. Soal si Ts org berada dan cuma mau ngetes wanita matre apa enggak ya urusan pribadi ybs.

    Tapi pikirkanlah, apa iya kamu tega ibu dan saudara perempuanmu tidur beralaskan koran seperti kmu ngajak nikah anak gadis org utk diajak sengsara?Anggap itu ga benar2 beralas koran, tp maksudnya pastilah diajak menderita kan? Kalo gitu buat apa manusia dikaruniakan akal budi dan kemampuan perencanaan?hidup itu ga bisa dijalani asal on the spot, maaf seperti org mau kebelet pup. Otak dikasi Tuhan utk memikirkan itu semua, supaya hidup kita menjadi lebih baik atau bermutu setiap harinya.

  • 15 Juli 2018

    ladies, kyknya para pria jk ga suka dg kejujuran kita dg logika kondisi keadaan zaman now.

    mknya kita pd dites segala.

    jd klw ada thread senada yg intinya cewek mw ga hidup prihatin or susah ya jawab aj mauuuuuu.....

    # even ada jg pria jk yg ga githu seh

  • NOVIA437

    15 Juli 2018

    Saya setuju dengan ini mba

    KATHARINA781 tulis:

    Kalau saya cowok, selama masih tidur pake tikar apalagi koran. Maka saya memilih tidak menikah dulu. Bekerja dulu, mencukupi kebutuhan untuk hidup.  Setelah bisa tidur pakai kasur, bisa bayar kontrakan, makan dua kali sehari, bisa menyisihkan uang sedikit buat bayar bpjs,  menabung, bantu keluarga, barulah setelahnya cari calon istri.

  • 15 Juli 2018

    MALVIN515 tulis:

    Mengapa ya klau wanita itu diajak hidup sudah nda ada yang mau bahkan di juga di hina sama wanita juga...

    Tapi mengapa disaat susah dan mulai beranjak menjadi sederhana terus di lanjut menjadi org yg berada salah itu wanita yg kita ajak hidup susah itu kembali dan mengajak utk menikah..

    Sinyong, wanita memang pd dasarnya udh diciptakan oleh Tuhan agar mencari pria yg bisa menafkahi dia dan anak2nya kelak. Jadi, dia sulit utk bisa menerima pria yg blm mampu menafkahi keluarga.

    Klo soal wanita itu berani ngajak balikan dan menikah, wah itu terlalu berani sih memang. Apalagi dia udah mutusin kamu duluan krn faktor ekonomi. Harusnya dialah yg  tunggu kamu tuk memintanya balikan dan menikah. Kenapa dia seberani itu? Soalnya memang ada sih cewek2 yg termasuk rada nekad. Udh dari sononya tipe kepribadian mrk sprti itu.

  • NURLILA757

    15 Juli 2018

    Kalau sudah sayang dan suka apapun keadaan pasangan kita pasti kita terima (baik itu keadaan finansialnya,  penyakit yg diderita, asal usul,  dll).

    Sayang dan suka disini bisa dilihat dari kelebihan dari si laki2 (ex dekat sama Tuhan,  dewasa,  bijak, pekerja keras, punya semangat untuk maju, dll)

    Sebaliknya, sebagai laki2 yg sayang dengan pasangannya apa tega dia untuk tidak berusaha membahagiakan pasangannya.

  • JOHANNES459

    15 Juli 2018

    👍

    NURLILA757 tulis:

    Kalau sudah sayang dan suka apapun keadaan pasangan kita pasti kita terima (baik itu keadaan finansialnya,  penyakit yg diderita, asal usul,  dll).

    Sayang dan suka disini bisa dilihat dari kelebihan dari si laki2 (ex dekat sama Tuhan,  dewasa,  bijak, pekerja keras, punya semangat untuk maju, dll)

    Sebaliknya, sebagai laki2 yg sayang dengan pasangannya apa tega dia untuk tidak berusaha membahagiakan pasangannya.

  • ASTY036

    15 Juli 2018

    Hari gini msh ngetes..

    Jarang pria yg sudah benar2 settle ngetes..kecuali disinetron..wasting time 😀

    MALVIN515 tulis:

    Jangan slalu menilai dan melihat org dari statusnya bisa juga dia update status seperti TPI kita yg blum knal dia mungkin jga dia org berada TPI hanya merendahkan di depan wanita doank.

    Jangan salah biasanya itu pria lebih suka ngetes wanita jadi jangan mrah klau pria  bilang wanita matre.

  • 15 Juli 2018

    Mungkin mereka pikir ini ujian nasional,, jadi perlu dites terus 😅😁 Padahal waktu dan saat menjalani lah yang bakal menentukan lulus tidaknya kita akan suatu ujian, bukan suatu jawaban diplomatis atau penampakan semu saat jumpa. 😉

    ECHY268 tulis:

    ladies, kyknya para pria jk ga suka dg kejujuran kita dg logika kondisi keadaan zaman now.

    mknya kita pd dites segala.

    jd klw ada thread senada yg intinya cewek mw ga hidup prihatin or susah ya jawab aj mauuuuuu.....

    # even ada jg pria jk yg ga githu seh

  • 15 Juli 2018

    Betul sekali de Liezt..

    Sayang kok mereka tdk berfikirnya ke arah sana.

    Blm apa" udh dihakimi cuma dg info terbatas, pdhl mah, ada pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" kenal dl ybs dg baik barulah bisa disimpulkan kekurangan dan kelebihannya berat mana.

    LIEZT708 tulis:

    Mungkin mereka pikir ini ujian nasional,, jadi perlu dites terus 😅😁 Padahal waktu dan saat menjalani lah yang bakal menentukan lulus tidaknya kita akan suatu ujian, bukan suatu jawaban diplomatis atau penampakan semu saat jumpa. 😉

  • LALA741

    15 Juli 2018

    Haha.. Iya bnr siiis... 😂

    ECHY268 tulis:

    ladies, kyknya para pria jk ga suka dg kejujuran kita dg logika kondisi keadaan zaman now.

    mknya kita pd dites segala.

    jd klw ada thread senada yg intinya cewek mw ga hidup prihatin or susah ya jawab aj mauuuuuu.....

    # even ada jg pria jk yg ga githu seh

  • MAYA509

    15 Juli 2018

    JOHANNES459 tulis:

    Isianya apa kk sblm dimasukkin ke kukusan??😂😂

    Isinya Johannes, Bagas, dll khusus yg gokil aja. 😂😂😂😂😂😂

  • BAGAS321

    15 Juli 2018

    Aku ndak pernah ngetes, asty. Berarti aku pria yg sudah benar” settle dong ya😎

    ASTY036 tulis:

    Hari gini msh ngetes..

    Jarang pria yg sudah benar2 settle ngetes..kecuali disinetron..wasting time 😀

  • BAGAS321

    15 Juli 2018

    Ak, suka bgt kok sama kejujuran” wanita di jk ini☺️😊😁

    ECHY268 tulis:

    ladies, kyknya para pria jk ga suka dg kejujuran kita dg logika kondisi keadaan zaman now.

    mknya kita pd dites segala.

    jd klw ada thread senada yg intinya cewek mw ga hidup prihatin or susah ya jawab aj mauuuuuu.....

    # even ada jg pria jk yg ga githu seh

  • TEREHALOHO803

    15 Juli 2018

    Kamu emng ndak pernah ngetes...makanya 😨😨uwoo😱.....ah sudahlah 😂😂😂

    BAGAS321 tulis:

    Aku ndak pernah ngetes, asty. Berarti aku pria yg sudah benar” settle dong ya😎

  • NANA696

    15 Juli 2018

    Kita aja yg cewek mau kerja keras kok situ yg cowok malas-malasan dengan dalih "dasar cewek matre"

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?😫👫

176 – 200 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan