Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Masih adakah pasangan yg mau tidur beralaskan koran?

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTOPEL185

    15 Juli 2018

    Beralaskan koran?

    Masih ada lah...

    Yg penting di bawahnya koran ada spring bed... LoL

    X~eN ^_^

  • 15 Juli 2018

    jika ada yang mau diajak / berani mengajak nikah dengan beralaskan tikar/koran, mungkin perlu dipertanyakan logika berpikirnya

  • BAGAS321

    15 Juli 2018

    Astaga...aku jadi malu, tersapu-sapu😊☺️

    TEREHALOHO803 tulis:

    Kamu emng ndak pernah ngetes...makanya 😨😨uwoo😱.....ah sudahlah 😂😂😂

  • ANTO017

    15 Juli 2018

    Banyak kok pasangan jadi menikah meski ekonomi tidak bagus.

    Tapi kalo sampe ada cewek jawab mau tidur diatas koran, biarpun ekonomiku gak bagus kayaknya gak bakal mau juga menikahi. :-) "ada kabel putus dikepalanya"

    15 Juli 2018 diubah oleh ANTO017

  • 15 Juli 2018

    Mohon bersabar ini ujian... Mohon bersabar ini ujian.... 🙄🙊

    😂

    LIEZT708 tulis:

    Mungkin mereka pikir ini ujian nasional,, jadi perlu dites terus 😅😁 Padahal waktu dan saat menjalani lah yang bakal menentukan lulus tidaknya kita akan suatu ujian, bukan suatu jawaban diplomatis atau penampakan semu saat jumpa. 😉

  • OITAMPU937

    15 Juli 2018

    Find the answer within the start up to the end.. 4:50

  • 15 Juli 2018

    Semoga Bro Rudyanto suatu saat bisa menemukannya. Amin. Tidak ada yg tahu, khan? Mana tahu st saat Bro Rudyanto bisa bertemu.

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?😫👫

  • 16 Juli 2018

    😁😁😁😁

    ROSAOCHA736 tulis:

    Mohon bersabar ini ujian... Mohon bersabar ini ujian.... 🙄🙊

    😂

    LIEZT708 tulis:

    Mungkin mereka pikir ini ujian nasional,, jadi perlu dites terus 😅😁 Padahal waktu dan saat menjalani lah yang bakal menentukan lulus tidaknya kita akan suatu ujian, bukan suatu jawaban diplomatis atau penampakan semu saat jumpa. 😉

  • 16 Juli 2018

    Betul sekali...wakakakaka...😁

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Beralaskan koran?

    Masih ada lah...

    Yg penting di bawahnya koran ada spring bed... LoL

    X~eN ^_^

  • ELISA859

    16 Juli 2018

    Setelah aku pikir2 dan aku pertimbangkan dengan seksama,

    Oke deh aku rela dan mau tidur beralaskan koran,

  • 16 Juli 2018

    Bila tidur beralaskan koran itu nyaman

    Yaa nikmati aja

    Ntar juga pasti naik level ke kardus lebih aman

  • HOPE617

    16 Juli 2018

    😂😂😂😂

    ANTO017 tulis:

    Banyak kok pasangan jadi menikah meski ekonomi tidak bagus.

    Tapi kalo sampe ada cewek jawab mau tidur diatas koran, biarpun ekonomiku gak bagus kayaknya gak bakal mau juga menikahi. :-) "ada kabel putus dikepalanya"

    FRANIR404 tulis:

    jika ada yang mau diajak / berani mengajak nikah dengan beralaskan tikar/koran, mungkin perlu dipertanyakan logika berpikirnya

  • ELISA859

    16 Juli 2018

    Hahaha,kan bisa di atur bro,suami kan berkewajiban melindungi istri,jadi kalo belom bisa beli sprengbet ada cara lain,agar istrinya tetap bisa tidur dengan empuk dan nyaman,caranya mudah dan bisa tambah romantis,yaitu saat tidur suaminya tidur tengkurap trus istrinya bobok di punggungnya tapi suaminya yang agak gemuk,pasti deh akan nyaman aman dan hangat tambah romantis pula,😁😁😁😁😁😁😁😁😁

    ANTO017 tulis:

    Banyak kok pasangan jadi menikah meski ekonomi tidak bagus.

    Tapi kalo sampe ada cewek jawab mau tidur diatas koran, biarpun ekonomiku gak bagus kayaknya gak bakal mau juga menikahi. :-) "ada kabel putus dikepalanya"

  • 16 Juli 2018

    ide yang bagus kaka elisa ^^  

    ELISA859 tulis:

    Hahaha,kan bisa di atur bro,suami kan berkewajiban melindungi istri,jadi kalo belom bisa beli sprengbet ada cara lain,agar istrinya tetap bisa tidur dengan empuk dan nyaman,caranya mudah dan bisa tambah romantis,yaitu saat tidur suaminya tidur tengkurap trus istrinya bobok di punggungnya tapi suaminya yang agak gemuk,pasti deh akan nyaman aman dan hangat tambah romantis pula,😁😁😁😁😁😁😁😁😁

    ANTO017 tulis:

    Banyak kok pasangan jadi menikah meski ekonomi tidak bagus.

    Tapi kalo sampe ada cewek jawab mau tidur diatas koran, biarpun ekonomiku gak bagus kayaknya gak bakal mau juga menikahi. :-) "ada kabel putus dikepalanya"

  • JOHANNES459

    16 Juli 2018

    dr kmrn TS blng beralaskan lho atau tikar butuh singkronisasi hati dan pikiran serta kejernihan kemudian kerendahan hati dlm memahami pertanyaan ini..😇

    #bisa jg ya mode seriuss...😂😂

  • JOHANNES459

    16 Juli 2018

    Itu galian kabel atau kepala bang...😂😂

    ANTO017 tulis:

    Banyak kok pasangan jadi menikah meski ekonomi tidak bagus.

    Tapi kalo sampe ada cewek jawab mau tidur diatas koran, biarpun ekonomiku gak bagus kayaknya gak bakal mau juga menikahi. :-) "ada kabel putus dikepalanya"

    16 Juli 2018 diubah oleh JOHANNES459

  • ELISA859

    16 Juli 2018

    Aduh sist,aku ngebayangin ngakak sendiri,bagaimana jika istrinya blom tidur,suaminya kentut ya,,

    IBETH698 tulis:

    ide yang bagus kaka elisa ^^  

  • ELISA859

    16 Juli 2018

    Mungkin ada mur bekas nyangkut bro,

    JOHANNES459 tulis:

    Ada galian kabel kali abang dikepalanya...😂😂

  • 18 Juli 2018

    FRANIR404 tulis:

    jika ada yang mau diajak / berani mengajak nikah dengan beralaskan tikar/koran, mungkin perlu dipertanyakan logika berpikirnya

    Logis, kok kalo pilihannya: a. tidur di atas koran, b. tidur di atas paku (seperti Mahatma Gandhi), c. tidur di atas tumpukan ular.

  • 20 Juli 2018

    Klo baca judul aja sih... jujur mas, lebay...

    Kl jujur2an sih susah mas... ga cuma cew... cow juga susah merubah gaya hidupnya... ini asumsinya si cew/cow kudu turun derajatnya ya, dari makmur jadi menderita...

    Iya, saya bilang susah bukan ga ad... cm ya harus persiapan melebarkan pantat nunggu yg rela menderita...

  • ELISA859

    20 Juli 2018

    Aku sih g masalah tidur beralaskan koran bro,asal tiap malam boleh pinjam punggungnya.😃😃😃😃😃,sebab aku takut masuk ngain,

    WIRANATA681 tulis:

    Klo baca judul aja sih... jujur mas, lebay...

    Kl jujur2an sih susah mas... ga cuma cew... cow juga susah merubah gaya hidupnya... ini asumsinya si cew/cow kudu turun derajatnya ya, dari makmur jadi menderita...

    Iya, saya bilang susah bukan ga ad... cm ya harus persiapan melebarkan pantat nunggu yg rela menderita...

  • FERNANDO207

    20 Juli 2018

    Koran itu bagus untuk menangkal radiasi dr gelombang electromagnetic, pernah baca artikel nya soalnya, mknya klo ditanya 'kenapa kamu tidur beralaskan koran??'  jawab aja, saya ingin menangkal radiasi😂😂

  • 21 Juli 2018

    Pertanyaannya; apa ada laki2 yg mangajak seorang wanita yg dicintai itu tidur beralaskan koran?

    Kalo iya..... ku jamin 100% he doesnt love her

    Laki2 berani mengajak menikah pasti sdh pny modal.

    Modal utk menghidupi istri stiap harinya

    Modal utk biaya nikah walo itu cm separoh

    Modal utk 9bln nanti melahirkan sang anak

    Kalo hanya cm modal cinta...... scara logika hanya modal nafsu.

    Nafsu kebelet kawin.

    Menurut saya sih begitu.

    Laki2 yg baik dgn niat yg baik pasti akan menata rencana n masadepannya agar bs dipercaya oleh wanita yg dicintainya.

    Dont hurt feeling

  • YULY337

    21 Juli 2018

    Setuju sist...

    SWARRY836 tulis:

    Pertanyaannya; apa ada laki2 yg mangajak seorang wanita yg dicintai itu tidur beralaskan koran?

    Kalo iya..... ku jamin 100% he doesnt love her

    Laki2 berani mengajak menikah pasti sdh pny modal.

    Modal utk menghidupi istri stiap harinya

    Modal utk biaya nikah walo itu cm separoh

    Modal utk 9bln nanti melahirkan sang anak

    Kalo hanya cm modal cinta...... scara logika hanya modal nafsu.

    Nafsu kebelet kawin.

    Menurut saya sih begitu.

    Laki2 yg baik dgn niat yg baik pasti akan menata rencana n masadepannya agar bs dipercaya oleh wanita yg dicintainya.

    Dont hurt feeling

  • 21 Juli 2018

    RUDYANTO186 tulis:

    Zaman sekarang, susah2 gampang cari teman baik apalagi jodoh.

    Pokoknya seiman

    Tidak neko2

    Tapi masih adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran?😫👫

    Thanks untuk threadnya , aku pgn menanggapi jg , hehe

    Zaman skrg susah2 gampang cari tmn / pasangan , tergantung kitanya sih menurutku carinya di mna , hehe

    Kl seiman di JK yg seiman banyak

    Kl di luar JK yg seiman jg ada

    adakah yg mau menikah dgn cowok/cewek yg "kurang beruntung ekonominya"

    Spt: rumah, mobil, tabungan belum punya, alias tidur beralaskan tikar atau koran

    Sebelum menikah pastinya sudah dipersiapkan segala sesuatunya.. ga asal2an , toh jg untuk kebutuhan & kenyamanan keluarga

    Kl kurang beruntung dlm ekonomi , berusaha , kerja keras gmn supaya mendapatkan kenyamanan nantinya dlm membina rumah tangga

    Yg aku tanyakan tentang tidur beralaskan koran , balik lg ke jawabanku yg di atas kl pgn nyaman ya kerja keras ... berjuang 😊😉

201 – 225 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan