Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 167    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 oktober

    Banyak org putus pacaran krn pacarnya selingkuh. Cowok dan cewek sama2 bisa selingkuh.

    Menurut kamu apa aja yg bikin kamu atau pacarmu berpaling pd cewek/cowok lain? Ini kayaknya penting dicaritau, krn siapa tau bs dicegah.

    Ada yg bilang selingkuh itu penyebabnya:

    :-m iseng ingin coba2 (ada sensasi seru di saat takut perselingkuhannya ketahuan oleh pacar)

    8-o jenuh sama pacar (misalnya krn ga ada hobi yg sama sehingga bosen jg cuma makan dan nonton),

    :-/  atau emang chemistry cowok/cewek lain tuh kuat banget mengalahkan chemistry pacar sendiri. Rasanya lbh nyambung ngobrol sm cowok/cewek lain tsb misalnya krn bidang pekerjaannya berkaitan (kyk dokter dan suster, manajer restoran dan koki).

    ;-) dll (siapa tau kamu bisa tambahkan).

    23 oktober diubah oleh ANITA089

  • 23 oktober

    Paling paling karena baling sis tidak ada titik kenyamanan selalu , koma tanya? Jawab tanda "kutip mutar mutar terus

    Terlena

    Maybe yeah

    Coz belum punya yang miliki aku

    Jadi itu hanya mungkin saja

    Menurut yang sis ketahui itu kenapa ya?

    23 oktober diubah oleh LISNARINAA355

  • 23 oktober

    ANITA089 tulis:

    ;-) dll (siapa tau kamu bisa tambahkan).

    ouww.. banyak deh ada 1001 macam penyebab unlimited. moga2 disini bisa dibahas satu persatu , tiap member sumbang 1 penyebab dan beraneka ragam penyebab.  jadi topik ini membahas khusus penyebab selingkuh dari a-z

  • 23 oktober

    Bosan

    jarak yang jauh

    dapet perhatian lebih dari orang yg disekitarnya

  • 23 oktober

    CHRISTIAN701 tulis:

    ouww.. banyak deh ada 1001 macam penyebab unlimited. moga2 disini bisa dibahas satu persatu , tiap member sumbang 1 penyebab dan beraneka ragam penyebab.  jadi topik ini membahas khusus penyebab selingkuh dari a-z

    Oh banyak ya? Kalo gitu bisa tolong jelasin satu atau dua penyebab? Lbh baik ketahuan penyebabnya, sehingga bisa diantisipasi kan? Makasih.

    23 oktober diubah oleh ANITA089

  • 23 oktober

    LISNARINAA355 tulis:

    Paling paling karena baling sis tidak ada titik kenyamanan selalu , koma tanya? Jawab tanda "kutip mutar mutar terus

    Terlena

    Maybe yeah

    Coz belum punya yang miliki aku

    Jadi itu hanya mungkin saja

    Menurut yang sis ketahui itu kenapa ya?

    Apa maksudnya 'belum punya yg miliki aku'? Menurutku, penyebabnya bisa jadi emang daya tarik org ke 3 sangat besar (fisiknya lbh OK dari pacar resmi, kepribadiannya lbh seru ga ngebosenin, ada persamaan minat antara yg berselingkuh dng org ke 3 misalnya sama2 suka jogging dan sama2 suka anjing/kucing dll). Sedangkan si pacar resmi mungkin ga suka olahraga dan ga suka anjing/kucing.

  • 23 oktober

    FIKA380 tulis:

    Bosan

    jarak yang jauh

    dapet perhatian lebih dari orang yg disekitarnya

    Bosannya kenapa?

  • 24 oktober

    Mgkn Yg dmaksud Sis Fika Bosan krna dy ga Prhatian dan Malah dperhatikan Oleh Org lain..hehehe..Ayo Kak Anita kumpulin Jawabannya..nanti sy Save...:-*

    ANITA089 tulis:

    Bosannya kenapa?

  • 24 oktober

    Saya setuju dengan Jawabannya Kak Fika terlebih pada Poin yang ke 2 & 3, karena itu Pengalaman Peribadi yang pahit. Upppppsssss,Upsssssssss, Sorry Kecoplosan. Jadinya Curhat....:-D:-D:-D:-D

    FIKA380 tulis:

    Bosan

    jarak yang jauh

    dapet perhatian lebih dari orang yg disekitarnya

  • 24 oktober

    Ah pusing 😟

  • 24 oktober

    Menurutnya sy selingkuh hebit yg dimiliki seseorg tdk pernah puas dgn 1 org aja..sebaik apapun kita sm pacar atau suami istri.klu da suka selingkuh akan diulang"trs.ketahuan selingkuh tinggalin aja putus meskipun sakit...hehe..

  • 24 oktober

    Setuju

    CARROLINA888 tulis:

    Menurutnya sy selingkuh hebit yg dimiliki seseorg tdk pernah puas dgn 1 org aja..sebaik apapun kita sm pacar atau suami istri.klu da suka selingkuh akan diulang"trs.ketahuan selingkuh tinggalin aja putus meskipun sakit...hehe..

  • ERICK865

    24 oktober

    sebelum menyalahkan pasangan yang selingkuh, ada baiknya koreksi diri dulu, "benar" menurut kita belum tentu dari pendapat orang lain, tiap orang ada batas batas toleransi untuk memaklumi kelemahan pasangan, ketika orang itu tidak dapat mentoleransi lagi kekurangan pasangan maka dia akan mencari yang lain.

  • MELLY459

    24 oktober

    Tetapi ada baiknya memberitahukan pasangan kita terlebih dahulu mengenai kekurangan2nya, klo perlu bantu dia agr bs berubah. Jk sdh d beritahukan, sdh d bantu tp ttp g bs berubah ada baiknya minta pisah saja dg ngom baik2 dr pd SELINGKUH.

    Mo seberapa benar jg kita, klo milih selingkuh ttp terlihat salah.. Krn itu jd lah pasangan yg bs menjalin komunikasi dg baik, sedikit banyak masalah bs d atasi. Ini pendapat sy loh yaa.. 😊

    ERICK865 tulis:

    Tiap orang ada batas batas toleransi untuk memaklumi kelemahan pasangan, ketika orang itu tidak dapat mentoleransi lagi kekurangan pasangan maka dia akan mencari yang lain.

  • 24 oktober

    Ini masih tahap pacaran ya? Kalo dari acara tivi yg entah benar atau tidak kebenaranya; bisa karena ndak tega bilang putus ke pacarnya. Berikutnya; sudah ingin putus tapi pacarnya tidak ingin diputuskan. Itu saja yang saya ingat.

  • 24 oktober

    alasan bosan bisa banyak sist...

    bisa karena

    1. pacarnya posesif

    2. gaya hidup yg ga cocok trus ga mau berubah

    3. banyak aturan

    4. monoton atau ga ada arah dan tujuan dalam menjalin hubungan.

    dan bisa jdi seperti kata sist anne, kurang perhatian.

    ANNETABITA488 tulis:

    Mgkn Yg dmaksud Sis Fika Bosan krna dy ga Prhatian dan Malah dperhatikan Oleh Org lain..hehehe..Ayo Kak Anita kumpulin Jawabannya..nanti sy Save...:-*

  • 24 oktober

    semangat untuk pulih n moveOn mas bro

    HIASINTUS089 tulis:

    Saya setuju dengan Jawabannya Kak Fika terlebih pada Poin yang ke 2 & 3, karena itu Pengalaman Peribadi yang pahit. Upppppsssss,Upsssssssss, Sorry Kecoplosan. Jadinya Curhat....:-D:-D:-D:-D

  • VERA145

    24 oktober

    Penyebab selingkuh : emang karakternya seperti itu. Selebihnya hanya untuk pembenaran diri

    24 oktober diubah oleh VERA145

  • 24 oktober

    Begitu banyak penyebabnya tetapi mengapa orang memilih berselingkuh? Bukan memilih terbuka tentang perasaannya kepada pasangan? Lalu berpisah bila memang sdh tidak memungkinkan bersama. Selain yang Sist Anita sampaikan tentang "sensasi seru" tsb.

  • 24 oktober

    Selingkuh menurut kbbi:

    (1). Suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri, tidak berterus terang, tidak jujur, curang, serong.

    (2). Suka menggelapkan uang, korup.

    (3). Suka menyeleweng.

  • VERONIKA622

    24 oktober

    meskipun udah nikah ?  

    CARROLINA888 tulis:

    Menurutnya sy selingkuh hebit yg dimiliki seseorg tdk pernah puas dgn 1 org aja..sebaik apapun kita sm pacar atau suami istri.klu da suka selingkuh akan diulang"trs.ketahuan selingkuh tinggalin aja putus meskipun sakit...hehe..

  • 24 oktober

    Penyebab seseorang selingkuh karna ybs blm dewasa dan matang dlm berpikir dan bertindak.

    Apapun kekurangan pacar kita selingkuh bkn cara yg tepat solusinya. Selingkuh adlh tindakan pengecut.

    Berpacaran itu adlh tahap penjajakan, apakah ada kecocokan utk ke tahap yg lbh serius ke pernikahan atau tdk.

    Klw mmg tdk cocok atau tdk ingin melanjutkan hubungan lg, ya ngomonglah baik" pake dong komunikasi yg baik, jd ga ada yg tersakiti.

  • 24 oktober

    CARROLINA888 tulis:

    Menurutnya sy selingkuh hebit yg dimiliki seseorg tdk pernah puas dgn 1 org aja..sebaik apapun kita sm pacar atau suami istri.klu da suka selingkuh akan diulang"trs.ketahuan selingkuh tinggalin aja putus meskipun sakit...hehe..

    Kalo sdh berulang-kali selingkuh (apalagi dng org2 yg berbeda) kemungkinannya sih pelakunya memang mencari kepuasan namun dia tak pernah terpuaskan. Di dekat sumur atau sumber air lainnya, Yesus pernah bertemu seorang wanita yg punya 5 suami. Wanita tsb tdk puas hanya dng 1, 2, 3, 4 suami. Maka Yesus pun menyuruhnya minum air yg akan memuaskan si wanita tsb agar si wanita tsb tdk mencari2 lagi kepuasan dng banyak pria. Itu di jaman ketika Yesus msh ada di dunia ini.

    Nah, jd pria atau wanita yg terus2an berselingkuh tsb jg perlu dibantu/diobati. Mungkin dlm hatinya pun mrk sbnrnya ingin bertobat, ingin setia pd pasangannya namun tdk sanggup. Mrk ga bisa berjuang sendirian. Perlu ada sdr/tmn/shbt yg membawanya berobat ke psikiater atau ahli seks misalnya lalu si pasien dikonseling, diterapi dng obat2an.

    24 oktober diubah oleh ANITA089

  • 24 oktober

    Gak pernah tau rasanya kaya mana dan krn apa??🤔

    24 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 24 oktober

    VERA145 tulis:

    Penyebab selingkuh : emang karakternya seperti itu. Selebihnya hanya untuk pembenaran diri

    Setelah kubaca jawabanmu ini, aku agak kaget jg Ver. Masa iya sih? Lalu kubuka profilmu. S2, medis. Pendidikanku sih jauh bangetlah di bwh kamu, cuma aku nebak2 aja sih bhw di fakultas kedokteran (entah di S1 atau S2) kamu mungkin pernah belajar jg ttg karakter manusia.  Apalagi kalo di jurusan psikiatri kali ya? sori aku sok tau pdhl bener2 nge blank. Hehehe.... Jadi apa ada referensinya (mungkin dari buku2 kuliahmu atau dari sumber online) ketika kamu mengatakan bhw penyebab selingkuh adalah karakter seseorang? Bisa tolong disebutkan referensinya? Lalu apakah kebiasaan selingkuh itu bs dihilangkan? Gmn caranya? Thanks.

1 – 25 dari 167    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan