Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 275 dari 324    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Intinya Pengkhianat 😁😁

    Yes, I do agree👍

  • NATALIE839

    20 Juni

    Yudas

    JON540 tulis:

    Ya ,penghianat  aku setuju , seperti murid Yesus ,,ah lupa namanya  penghianat 😁😁

    NATALIE839 tulis:

    Intinya Pengkhianat 😁😁

  • NATALIE839

    20 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Nomor yang anda tuju sedang berbahagia bersama orang lain. Silahkan hubungi kembali disaat dia tersakiti. Terimakasih

    Ogah menghubungi lagi saat dia disakiti. Ketawain dalam hati aja😂😂

  • 20 Juni

    Karena dia ingin cari selingkuhan yg lebih dari pasangannya. Lebih tampan, lebih perkasa, lebih romantis dan lebih tebal isi dompetnya 😂😂😂✌

  • 20 Juni

    SANTY423 tulis:

    Both of them ....yes.

    Tp mata itu punya hak untuk melihat apapun yg ada di dunia ini. Setelah itu, HATI yg harus di jaga krn sdh ada pemiliknya.

    Yes miss 😁

    Tapi alangkah baiknya semua panca indra jaga agar tidak terjadi perselingkuhan karena semuanya ada kait mengait. Atau bgmn miss 😁

  • 20 Juni

    MEN624 tulis:

    Karena dia ingin cari selingkuhan yg lebih dari pasangannya. Lebih tampan, lebih perkasa, lebih romantis dan lebih tebal isi dompetnya 😂😂😂✌

    Cerita pengalaman ni ye 😅

  • 20 Juni

    MEN624 tulis:

    Karena dia ingin cari selingkuhan yg lebih dari pasangannya. Lebih tampan, lebih perkasa, lebih romantis dan lebih tebal isi dompetnya 😂😂😂✌

    Klo ini pengalaman pribadi.....semoga sdh move on.

    Still many Good women on this Earth.

  • 20 Juni

    Karena dia gak menemukan yg dia inginkan pada diri pasangannya. 😕

  • JON540

    20 Juni

    Selingkuh itu adalah sifat dan karakter seseorang ,,menurutku itu susah berubah ,,karna dalam dirinya hannya ada rasa penasaran dan napsu ,,tidak bersyukur terhadap keadaan pasangannya ,,ya seperti Yudas nga jauh beda ,,udah di sayang tapi melayang 😁😁

  • 20 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Ogah menghubungi lagi saat dia disakiti. Ketawain dalam hati aja😂😂

    Yakin lalu gimana dengan kenangan manis dan pahitnya saat bersama nya 🤭

  • 20 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yes miss 😁

    Tapi alangkah baiknya semua panca indra jaga agar tidak terjadi perselingkuhan karena semuanya ada kait mengait. Atau bgmn miss 😁

    There’s nothing wrong with your opinion. Six senses are relates to each other how it works.

    Back again to the Character of the person because she/he the one that can control the brain.

  • 20 Juni

    MEN624 tulis:

    Karena dia ingin cari selingkuhan yg lebih dari pasangannya. Lebih tampan, lebih perkasa, lebih romantis dan lebih tebal isi dompetnya 😂😂😂✌

    Ya betul bingit mangkanya saya suka gapercaya ciwi yg bilang saya terima kamu apa adanya itu cuma kata kata halus biasalah 😁✌

  • NATALIE839

    20 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ya betul bingit mangkanya saya suka gapercaya ciwi yg bilang saya terima kamu apa adanya itu cuma kata kata halus biasalah 😁✌

    Saya terima kamu ada apanya 😄😄😄😄😄

  • 20 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Cerita pengalaman ni ye 😅

    SANTY423 tulis:

    Klo ini pengalaman pribadi.....semoga sdh move on.

    Still many Good women on this Earth.

    Good women, good looking, good rekening 😂😂😂✌

    Iya pengalaman pribadi orang, not me 😆 dan jangan sampai seperti itu yah gaesss klau udah dapat pasangan yg sudah Tuhan pertemukan 😁😁😁✌.

  • NATALIE839

    20 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Yakin lalu gimana dengan kenangan manis dan pahitnya saat bersama nya 🤭

    Kenangan bisa dibikin dengan yg baru kok. Jangan mencintai kenangannya 😂😂

  • 20 Juni

    Ember benget ya gaesss...dasar ciwi2 kek gtu semuanya sama 😂😂😂✌

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ya betul bingit mangkanya saya suka gapercaya ciwi yg bilang saya terima kamu apa adanya itu cuma kata kata halus biasalah 😁✌

  • 20 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Saya terima kamu ada apanya 😄😄😄😄😄

    Mas kawin 3ribu perak dibayar tunai 😂

  • 20 Juni

    SANTY423 tulis:

    There’s nothing wrong with your opinion. Six senses are relates to each other how it works.

    Back again to the Character of the person because she/he the one that can control the brain.

    Yes Miss. Does he want to change that first love affair and now you want to change so loyal or not to return to the character of each Individual

  • 20 Juni

    MEN624 tulis:

    Good women, good looking, good rekening 😂😂😂✌

    Iya pengalaman pribadi orang, not me 😆 dan jangan sampai seperti itu yah gaesss klau udah dapat pasangan yg sudah Tuhan pertemukan 😁😁😁✌.

    Syukurlah kalau gaesssssssss bukan termasuk kriteria Good women, good account  but good attitude and behavior 🤭

  • NATALIE839

    20 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mas kawin 3ribu perak dibayar tunai 😂

    Yakin tunai?? Bukannya masih utang 😂😂😂

  • JON540

    20 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Yudas.   Ya itu namanya ,😁😁😁 tak ganti suami judassss

  • NATALIE839

    20 Juni

    MEN624 tulis:

    Ember benget ya gaesss...dasar ciwi2 kek gtu semuanya sama 😂😂😂✌

    Kalo dibilang cewe semuanya sama kok eike jadi merasa mirip angelina jolie yakk. 😂😂😂😂😂

  • 20 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Yakin tunai?? Bukannya masih utang 😂😂😂

    Nanti juga lunas kalo udah berdua sabar ya beb 😁😁

  • 20 Juni

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • 20 Juni

    YOHANA140 tulis:

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    😅😅😅😅😅

    Ada Kak ku  ikut ngakak dnk 😅😅😅😅

251 – 275 dari 324    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan