Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

301 – 324 dari 324    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13Kirim tanggapan

  • 27 Juni

    Kemungkinan dia mau putus tpi gak berani bilang. Mumpung gak ketauan ya dia pilih selingkuh ajah. Jalan pintas gtu. Eh tpi gak tau deh, soalnya sya blm pernah selingkuh sih ✌😀

  • 27 Juni

    Karena yang selingkuh itu ngk ada komitmen dan ngk  nyambung 🤭.

  • 27 Juni

    Krn memang dia pengn selingkuh...

  • 27 Juni

    Butuh penyegaran..

  • 27 Juni

    1. Kepercayaan?

    2. Komunikasi

    3. Jarak

    4. Komitmen

    Points by me.

  • 29 Juni

    VARIANI828 tulis:

    Saya mau tanya juga, biasanya pernah selingkuh itu berpotensi mengulanginya lagi ngga sih? Apalagi misal orang sudah menikah, pernah ketahuan selingkuh terus diampuni. Ada kemungkinan besar ngelakuin lagi gx sih? Soalnya saya punya trust issue sama org yang sudah pernah selingkuh. Soalnya ada org yang seperti itu. Dan bagaimana bila terus melakukan hal itu terhadap kalian (dalam pernikahan) ya?

    Tergantung penyebab perselingkuhannya. Kalo itu disebabkan ketagihan seks (dan ga diobati) ya bs terulang lagi. Kalo penyebabnya krn merasa diabaikan pasangan, kayaknya bs dicegah agar engga terulang lg sih.

    Di dlm pernikahan, sebaiknya sih memang ditanyakan pd pasangan yg berselingkuh apa penyebabnya lalu diatasi bersama. Waspada kalo penyebabnya ketagihan seks (ada gambar2 porno atau chat2 jorok di wa pasangan dng bbrp wanita), krn ini perlu diobati ahli seks. Katanya sih dokter ahli seks biasanya akan memberikan obat dan terapi kejiwaan.

  • 6 Juli

    Karena kurang besar.

    Kurang besar perhatiannya.

    Kurang besar cintanya.

    Kurang besar komunikasinya.

    Kurang besar rasa sayangnya.

    Kurang besar duitnya (mungkin).

    Kurang besar pengetahuannya.

    Kurang besar rasa pedulinya.

    Kurang besar keinginannya untuk serius.

    Kurang besar kejujurannya.

    Kurang besar setianya.

    Kurang besar keinginannya untuk berdua bersama.

    Kurang besar motornya.

    Kurang besar mobilnya (harusnya pakai truk).

    Kurang besar rumahnya.

    Dan kurang besar itunya.......................doanya.

  • 6 Juli

    karena tidak bersyukur...

    Give thanks all the time..#notetoself

  • 16 Juli

    tutorialaplikasi.com/wp-content/uploads/2016/12/Lagi-cari-jodoh.gif

  • 16 Juli

    Ada pepatah jawa yg berkata: Trisno jalaran soko ngglibet - Cinta bermula dari 'keseringan'

    Terlalu sering berinteraksi, komunikasi bahkan bertemu walau sekedar tatap muka (mulanya).

    Sedikit saya sharing:

    Kala itu saya bekerja di kapal, jauh dari keluarga.

    Jelas saya tidak bisa menemani setiap waktu dan posisi saya terganti oleh teman akrab yg 'sudah saya anggap seperti saudara sendiri'.

    Mulanya ada isu yg mengatakan istri saya selingkuh karena banyak sahabat yg memergoki mereka sering jalan bersama (disaat larut malam)

    Saya tidak serta merta mempercayai isu tersebut, walaupun info itu sering saya dengar.

    Dan di suatu kesempatan, saya pamit ke istri berangkat berlayar, namun saya tidak berangkat alias ngumpet di luar rumah. Tidak lama berselang dia keluar & saya buntuti.

    Sungguh di luar dugaan, saya menyaksikan sendiri istri janjian dengan teman lalu menuju ke hotel.

    Saya tunggu dia di rumah.

    Saya minta penjelasan lalu kita berdoa mohon ampun & memaafkan dia.

    Namun pada akhirnya kami harus berpisah karena dia masih berinteraksi.

    12 Tahun pernikahan hancur sesaat gegara ketidak-beradaan saya menemani sebagaimana sebelumnya.

  • 16 Juli

    Saya turut bersimpati atas sharing kisah hidupmu.

    Ayo bangkit David.

    Hidupmu tidak akan berhenti sampai di sini.

    Masih ada episode kedua.

    Karena Tuhan berjanji untuk orang yg lurus jalannya takut akan Dia, bahwa Masa Depanmu sungguh ada, dan Harapanmu tidak akan hilang.

    Temukan hari depanmu di tangan Tuhan.

    DAVID452 tulis:

    Ada pepatah jawa yg berkata: Trisno jalaran soko ngglibet - Cinta bermula dari 'keseringan'

    ...

    12 Tahun pernikahan hancur sesaat gegara ketidak-beradaan saya menemani sebagaimana sebelumnya.

    16 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Juli

    Saya sangat mengagumi perjuangan setiap rekan di jk ini dalam mencari pasangan hidup yang terbaik dari Tuhan. Perjuangan tersebut sebenarnya bukan hanya sekedar mencari pasangan hidup saja tapi mencari jalan untuk memulai babak hidup selanjutnya.

    Saya bisa melihat dengan jelas makna dari komen2 yang mewakili seruan hati rekan2 jk meskipun sering terbalut canda.

    Dan hati saya terenyuh kalau pas membaca thread rekan jk yg pernah diabaikan, diselingkuhi, tidak dianggap ada, diperlakukan dengan tidak baik, dsb.

    Tapi itu semua adalah bagian dari proses menemukan babak hidup kita yang selanjutnya.

    Saran saya, jangan berhenti di Mara, tempat yang pahit, seperti yg pernah dialami bangsa Israel.

    Teruslah berjalan ke depan, teman2ku sesama rekan jk. Jangan lagi mengingat2 yg telah lalu.

    Karena Tuhan sudah sedia masa depan yang baik untuk kita semua.

    Saya tulus mendoakan semua rekan2 jk.

    Semoga mendapatkan yang terbaik dari Tuhan dalam segala hal.

    Amin.

  • Hari Minggu pukul 14:22

    The same also to men and women

    i.ibb.co/27y5979/IMG-20210718-212019.jpg

    Hari Minggu pukul 14:22 diubah oleh YOHANA140

  • Hari Minggu pukul 14:25

    i.ibb.co/GQ06sch/IMG-20210718-212336.jpg

  • Hari Minggu pukul 16:38

    Quotes

    YOHANA140 tulis:

    i.ibb.co/GQ06sch/IMG-20210718-212336.jpg

  • Hari Minggu pukul 16:45

    Karena pasangannya tidak dijaga dengan baik.

    Kalau kita menjalankan hubungan tulus dengan pasangan kita. Pasti cepat/ lambat akan ada hubungan batin yg terjalin scara sadar/ tidak sadar.

    Jadi percayalah perasaan pertama yg muncul saat deteksi selingkuh itu muncul. Bukan krn rasa curiga berlebihan ya.

    ANITA089 tulis:

    Banyak org putus pacaran krn pacarnya selingkuh. Cowok dan cewek sama2 bisa selingkuh.

    Menurut kamu apa aja yg bikin kamu atau pacarmu berpaling pd cewek/cowok lain? Ini kayaknya penting dicaritau, krn siapa tau bs dicegah.

    Ada yg bilang selingkuh itu penyebabnya:

    :-m iseng ingin coba2 (ada sensasi seru di saat takut perselingkuhannya ketahuan oleh pacar)

    8-o jenuh sama pacar (misalnya krn ga ada hobi yg sama sehingga bosen jg cuma makan dan nonton),

    :-/  atau emang chemistry cowok/cewek lain tuh kuat banget mengalahkan chemistry pacar sendiri. Rasanya lbh nyambung ngobrol sm cowok/cewek lain tsb misalnya krn bidang pekerjaannya berkaitan (kyk dokter dan suster, manajer restoran dan koki).

    ;-) dll (siapa tau kamu bisa tambahkan).

  • Hari Minggu pukul 16:46

    Ya kak terima kasih supportnya, memang secara manusiawi kita gak berdaya menghadapi tekanan dunia yg serampangan gak pandang bulu.

    Kristen tidak menjamin kehidupan kita mulus, namun kasih Tuhan menguatkan kita menjalani peliknya kehidupan.

    YOHANA140 tulis:

    Saya turut bersimpati atas sharing kisah hidupmu.

    Ayo bangkit David.

    Hidupmu tidak akan berhenti sampai di sini.

    Masih ada episode kedua.

    Karena Tuhan berjanji untuk orang yg lurus jalannya takut akan Dia, bahwa Masa Depanmu sungguh ada, dan Harapanmu tidak akan hilang.

    Temukan hari depanmu di tangan Tuhan.

  • Hari Minggu pukul 16:58

    Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

    Dia kemungkinan g cinta beneran,  alias ber pura²

  • Hari Minggu pukul 17:32

    Selingkuh mungkin kurang bersyukur pada Tuhan dan mencari sok sok yg lebih sempurna

  • Hari Senin pukul 1:33

    Klo untuk yg ku alami, selingkuh karna memandang hrta kekayaan nya,itu knyaataan dlm hidup aq,mksh

  • Hari Selasa pukul 5:59

    SOR257 tulis:

    Klo untuk yg ku alami, selingkuh karna memandang hrta kekayaan nya,itu knyaataan dlm hidup aq,mksh

    Kubaca kisah2 perselingkuhan, ternyata lumayan banyak ya org selingkuh dng sosok yg lbh kaya. Cuma, kuamati pria2 yg diselingkuhi justru terkesan masih mencintai si istri/mantan istri tsb. Apa wanita yg berselingkuh cenderung ramah, suka bercanda dan luwes dlm pergaulan sehingga setelah dia selingkuh pun masih sukar dilupakan?

  • Hari Selasa pukul 6:55

    Pasangan yg diselingkuhi biasanya tipe setia. Tidak mudah beralih hati meski dikhianati.

    Itu istri2 yg selingkuh pada kegenitan. Obral habis habisan.

    Bedakan genit dgn luwes bergaul.

    Istri yang luwes bergaul bukan berarti genit krn masi tau batas penempatan diri sebagai istri orang.

    Tapi kalau istri yang genit pasti terlalu ramah bergaul dgn agenda tersembunyi. Bukan luwes yg biasa tapi luwes dgn tujuan menerkam mangsa haha.

    ANITA089 tulis:

    Kubaca kisah2 perselingkuhan, ternyata lumayan banyak ya org selingkuh dng sosok yg lbh kaya. Cuma, kuamati pria2 yg diselingkuhi justru terkesan masih mencintai si istri/mantan istri tsb. Apa wanita yg berselingkuh cenderung ramah, suka bercanda dan luwes dlm pergaulan sehingga setelah dia selingkuh pun masih sukar dilupakan?

  • Hari Selasa pukul 9:58

    YOHANA140 tulis:

    Pasangan yg diselingkuhi biasanya tipe setia. Tidak mudah beralih hati meski dikhianati.

    Itu istri2 yg selingkuh pada kegenitan. Obral habis habisan.

    Bedakan genit dgn luwes bergaul.

    Istri yang luwes bergaul bukan berarti genit krn masi tau batas penempatan diri sebagai istri orang.

    Tapi kalau istri yang genit pasti terlalu ramah bergaul dgn agenda tersembunyi. Bukan luwes yg biasa tapi luwes dgn tujuan menerkam mangsa haha.

    Setuju ci Yohana. Luwes dlm bahasa jawa bisa menyesuaikan diri, bermakna positif.

  • Hari Rabu pukul 7:29

    Ini br dicari penyebabnya.bs krn sy,,bs sebab dia,atw mmg keduanya sdh tak lagi saling peduli..

    Hari Rabu pukul 13:15 diubah oleh CHRISTIAN983

301 – 324 dari 324    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13Kirim tanggapan