Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

326 – 350 dari 371    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Agustus

    Masih 'exercise their option'

    Karena emang ada hierarki dalam dunia per-dating-an, entah disadari atau tidak

  • 11 Agustus

    krn rumput tetangga lebih hijau & burung tetangga lebih berkicau.. ambyarrr gaes 😅🤭

  • 11 Agustus

    Mencari kesempatan dlm kesempitan

  • 11 Agustus

    Krn punya sifat plin plan aka pengecut, kalau ada masalah diselesaikan & diakhiri dgn tuntas, jgn buang2 waktu org dgn main belakang, tidak mencerminkan sifat gentleman sama sekali... 😑😑😴😴

  • YONA874

    11 Agustus

    Sedang mencucurkan keringat dingin post +2 vaksin 1😨😨😨

  • 13 Agustus

    Sebetulnya itu balik dari bagaimana kita sebagai wanita menghandle cowok sih.

    1. Cewek harus peka.

    2. Jaga badan, supaya wangi terus, langsing, bersih.

    3. Mulut dan tingkah laku harus dijaga supaya cowok respect.

    4. Jangan jawab "terserah" melulu tapi berikan opini kamu supaya dia lbh mandang kamu dan gak anggep kamu cuma mainan doang.

    5. Jangan pake baju yang ga sopan meskipun jalan sama dia atau di rumah. Supaya dia gak anggep kamu murahan.

    6. Momongin terus, pijetin, dengerin dia cerita. Tunjukkan interest kamu. Supaya dia anggep kamu itu ga cuek.

    7. Lupa satu lagi.. jaga jarak sama cowok lain atau org yg bisa membuat hubungan kamu rusak. Supaya dia gak terlalu insecure gitu.

    Gitu aja kali ya.. semoga membantu

    13 Agustus diubah oleh FELICIA540

  • VANG637

    13 Agustus

    Semua hal bisa dijadikan alasan untuk selingkuh.. ya jadi balik lagi ke pribadi dan hati masing-masing orang

  • ULLY996

    13 Agustus

    "Cari pasangan yang pinter, kalau pasangan pinter Dia tidak akan selingkuh. Karena dia tau kalau misalkan ketauan selingkuh dia akan jauh lebih sedih daripada dia sekarang jadi cari yang pinter. Biasanya yang selingkuh itu Gobl*k - gobl*k" Raditya Dika

  • 13 Agustus

    Palingan karna merasa kurang di perhatikan

    Komunikasinya kurang

    Mulai bosan dan nanggapin oranglain yang dekatin kita dan menjadi nyaman

    Atau memang dianya yang kegatelanlahh

    Karna ada pasangan yang udah baik dan cantik rajin juga tapi diselingkuhin juga kokkkk

    13 Agustus diubah oleh SAYA113

  • 13 Agustus

    Intinya pribadi yg suka selingkuh adalah pribadi pengecut dan tdk mencerminkan sikap anak Tuhan.

    Gampang saja, jika menurutmu pacarmu kurang ini itu. Coba diarahkan/kasih tau baik-baik. Jika sdh dikasih tau baik2 dan ga mau instropeksi diri, ya putuslah dg baik2. Jika mmg pribadinya tdk mau putus baik2 ya tetap di akhiri. Ambil sikap tegas.

    Jika merasa pacarmu krg cantik tdk sesuai seleramu dan ada yg lbh cantik dll... lbh baik minta putus. Byk alasan kok kl mw putus agar tdk menyakiti hati lawan jenis.

    Cinta tidak bisa dipaksakan, tapi jgn juga dibuat mainan...

    Itu menyangkut hati dan perasaan orang lain. Berapa byk orang yg mengalami kepahitan karna tindakan oknum2 yg tdk bertanggung jawab. Ada yg sampai trauma dan sdh ga percaya lagi yg namanya 'cinta'. Kasian khan...

    Ini mmg khusus buat mereka2 yg msh punya hati yg peka dan baik. Mereka yg sdh biasa main2 dg perasaan lawan jenisnya, sdh beku hatinya dan tdk perduli sama sekali.

    Aku pribadi sllu berprinsip :

    Ketemu/berkenalan dg baik-baik, maka kl mw mengakhiri juga dg baik-baik.💙💚💖

  • 14 Agustus

    Mana nih orang2 tukang selingkuh 😁😂

  • 14 Agustus

    Nyerah bro,ane wis kapok.kamera dimana2,aplikasi pelacakan makin gencar diterbitkan.gerak-gerik terbatas,selingkuh jd makin susah..

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mana nih orang2 tukang selingkuh 😁😂

    14 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • 14 Agustus

    Selingkuh bisa terjadi pd siapa sj baik cowok dan cewek yg duluan mau bilang g bakalan klu dia berada di lingkungan yg godaanya bgtu kuat dan di godain mulu lama² ya bisa ambyar juga, krn iman dan imin batasanya tipis banget krn teori lebih mudah ditrima tp praktek blum tentu bs bertahan bedanya ada omong ya gampang coba berada dilingkungan yg sllu digodain mulu.. ini di berbagai kasus banyak yg terjadi spt ini & maaf sy tdk mau ungkap lebih jauh krn sdh jd rahasia okey salam sehat✋👍😁

    14 Agustus diubah oleh ISMU915

  • 14 Agustus

    Aq belum pernah selingkuh,, jadi belum tahu rasanya.. selama ini cuma merasakan diselingkuhin 🤣🤣

    Tetap semangat saja,, bahagia itu pilihan 😁

  • 14 Agustus

    Mungkin sudah menjadi hobi 💃

  • 14 Agustus

    Yaa namanya jg pny mata,, aplg di dumay smua diawali dr mata dlu,,  

    Yg slingkuh mah pny mata tp blm tntu pny hati,, hehee,,

  • 14 Agustus

    AVE856 tulis:

    Yaa namanya jg pny mata,, aplg di dumay smua diawali dr mata dlu,,  

    Yg slingkuh mah pny mata tp blm tntu pny hati,, hehee,,

    Abis darimata kemana lagi ka 😁

  • 15 Agustus

    Dr mata lalu ke hati,, trs nengok ka kiri ehh  mincul lg dr mata ke hati,, bgitu trs.. ga jadi2 ke pelaminan 😀

    SOZANLIWU435 tulis:

    Abis darimata kemana lagi ka 😁

  • 15 Agustus

    Poin yg no 6 nya, bagaimana kalau tugas pijet2in diserahkan ke tukang pijat saja😁.

    Kalau pacaran ya idealnya 'saling' menjaga, kalau sepihak saja yg bertugas momongin, dengerin, apa tidak melelahkan itu? Badan wangi jangan cuma wanita, khan sama2 punya hidung, cewek wangi dan cowoknya ndak jelas aromanya ya..ndak nyaman juga mau pijet2 macam di poin no 6 khan? Atau mau dengerin dia cerita tapi aroma di hidung ini sudah sedemikian mengganggu😁.

    Menurut saya point2 nya ya buat dua pihak. Itu kalau saya (di luar pijet2 itu)

    FELICIA540 tulis:

    Sebetulnya itu balik dari bagaimana kita sebagai wanita menghandle cowok sih.

    1. Cewek harus peka.

    2. Jaga badan, supaya wangi terus, langsing, bersih.

    3. Mulut dan tingkah laku harus dijaga supaya cowok respect.

    4. Jangan jawab "terserah" melulu tapi berikan opini kamu supaya dia lbh mandang kamu dan gak anggep kamu cuma mainan doang.

    5. Jangan pake baju yang ga sopan meskipun jalan sama dia atau di rumah. Supaya dia gak anggep kamu murahan.

    6. Momongin terus, pijetin, dengerin dia cerita. Tunjukkan interest kamu. Supaya dia anggep kamu itu ga cuek.

    7. Lupa satu lagi.. jaga jarak sama cowok lain atau org yg bisa membuat hubungan kamu rusak. Supaya dia gak terlalu insecure gitu.

    Gitu aja kali ya.. semoga membantu

  • 15 Agustus

    Nemu yg lebih baik,jujur aja mesti sudah pacaran seseorang pasti tetep ngejalanin pertemanan dgn pria/wanita yg lain ditempat kerja/dikomunitasnya,awalnya ya temen tapi kalo diwaktu pertemanan itu dia bisa bantu lu,nasehatin,nemenin mengubah hidup lu jadi lebih baik dan nyaman ya kenapa ngak,tinggal tembak yg baru trus putusin yg lama,blom nikah ini. Cari yg terbaiklah. Lu nga bakalan jatuh cinta kedua kalinya kalo yg pertama itu yg terbaik. Menurut gw gitu.

  • 15 Agustus

    AVE856 tulis:

    Dr mata lalu ke hati,, trs nengok ka kiri ehh  mincul lg dr mata ke hati,, bgitu trs.. ga jadi2 ke pelaminan 😀

    Itu mas anggoro ajak kepelaminan aja ka 😂✌

  • 15 Agustus

    Gak boleh usil,  syarat mutlak klu nekat itu namanya methisil & suka usil😊 diem ah😀

  • 15 Agustus

    Terlalu percaya diri ttg cinta mereka 😁

  • 15 Agustus

    Harusnya kesetiaan itu tetap bertahan dari waktu ke waktu, kayak gini 👇

    😁

    i.ibb.co/yfvP2L5/Screenshot-20210812-122005-1628868551471.jpg

    15 Agustus diubah oleh BEBEN182

  • 2 September

    orang kalo selingkuh itu bkn cari yg lebih baik tp cari yg lebih gampangan 🤭

326 – 350 dari 371    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15  Selanjutnya Kirim tanggapan