Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

351 – 371 dari 371    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15Kirim tanggapan

  • 2 September

    Selingkuh adalah salah satu cara  seseorang untuk memamerkan kelemahannya dalam menjalin sebuah hubungan...

    Selingkuh itu sakit loh,, sama dgn Qt terinjak paku yang berkarat, yg bisa mengakibatkan infeksi bahkan kematian 🤭😁

    Ayo buang jauh-jauh ya, cari yg peduli dengan hubungan anda 😀

  • 3 September

    Menurut pengalaman saya yang di selingkuhin hahaha

    Karena dia bosan mungkin

    ANITA089 tulis:

    Banyak org putus pacaran krn pacarnya selingkuh. Cowok dan cewek sama2 bisa selingkuh.

    Menurut kamu apa aja yg bikin kamu atau pacarmu berpaling pd cewek/cowok lain? Ini kayaknya penting dicaritau, krn siapa tau bs dicegah.

    Ada yg bilang selingkuh itu penyebabnya:

    :-m iseng ingin coba2 (ada sensasi seru di saat takut perselingkuhannya ketahuan oleh pacar)

    8-o jenuh sama pacar (misalnya krn ga ada hobi yg sama sehingga bosen jg cuma makan dan nonton),

    :-/  atau emang chemistry cowok/cewek lain tuh kuat banget mengalahkan chemistry pacar sendiri. Rasanya lbh nyambung ngobrol sm cowok/cewek lain tsb misalnya krn bidang pekerjaannya berkaitan (kyk dokter dan suster, manajer restoran dan koki).

    ;-) dll (siapa tau kamu bisa tambahkan).

  • 3 September

    Rasa kurang dihargai. Pria umumnya ada keinginan untuk dominan dan dihargai.Hal ini gk ditemui kalau pasangannya "lebih". Dia bakal cari selingkuhan buat mengisi kekurangan td, gak selalu lbh cantik atau lbh yg lain, intinya bisa lbh menghargai .

  • 4 September

    Karena tingkat merasakannya jauh lebih tinggi dibanding tingkat kesadarannya.

  • 4 September

    Tidak merasa puas dengan pasangan / kekasih /  istri / suaminya sekarang.

    Pengen mengeksplorasi kedalaman, keseluruhan yang ada pada diri lawan jenis yang akan dan sedang diselingkuhi (bisa 1 atau 2). Saat menulis ini jadi teringat penjelasan khotbah Pak Eras semalam, bagaimana ada seorang pria yang memiliki stok istri lebih dari 1. Ck...ck..ck..ck... Padahal si pria ini takut mati, takut ke rumah sakit dan takut ke rumah duka. Tp tidak takut dengan perselingkuhan. (note kaitannya dengan kekekalan di suatu masa).

    Pernah suatu ketika menanyakan hal ini kepada kakak sepupu yang tentunya sudah menikah kenapa pasangan terutama bagi yang sudah menikah mau selingkuh? Beliau berkata "Itu karena mereka tidak balik ke cinta mula-mula mereka, dek dan tidak memahami perjanjian nikah mereka dihadapan Tuhan."

    Pelajaran penting bagi diri sendiri jika di suatu masa, Tuhan mengizinkan saya untuk menikah dengan pasangan hidup saya yang telah ditentukan Tuhan bagi saya.

    4 September diubah oleh SAURIA580

  • 4 September

    Pacaran klo masih mental cinta monyet mah pasti putus trus. Dari awal emang tujuan cari pasangan harus jelas.

    "Cintailah pasangan kamu krn kekurangannya, agar bila bertambah kekurangannya cinta mu tidak berkurang."

  • 4 September

    Sepertinya setuju dgn mba nya, secara ampe skrg masih bertanya2 apa kelebihan Camilla Parker dibanding Diana di mata Prince Charles, di mata umum emang diana lebih dipuja puji dibanding suaminya tp hal itu malah jd red alert utk hubungan mereka & bnyak liat contoh kasus2 yg lain dmn sang suami g bisa hidup di bawah bayang2 dari istrinya...

    Cuma jd mikir kembali,ngapain cari istri yg dominan klo g sanggup hidup di bawah bayang2 nya yh, kan jadi berabe sendiri akhirnya? 🤐🙄😪

    (Edisi gabut, g bisa tidur)☺️😁

    UCI245 tulis:

    Rasa kurang dihargai. Pria umumnya ada keinginan untuk dominan dan dihargai.Hal ini gk ditemui kalau pasangannya "lebih". Dia bakal cari selingkuhan buat mengisi kekurangan td, gak selalu lbh cantik atau lbh yg lain, intinya bisa lbh menghargai .

    4 September diubah oleh VINA735

  • 10 September

    Cinta nya kurang dibangun! :)

  • 10 September

    Memang, Diana jauh lbh cantik dan muda serta langsing juga lemah lembut dibandingkan Camilla. Cuma, Charles mungkin emang sbnrnya lbh suka wanita yg terlihat matang, dominan dan dewasa drpd yg seperti Diana.

    VINA735 tulis:

    Sepertinya setuju dgn mba nya, secara ampe skrg masih bertanya2 apa kelebihan Camilla Parker dibanding Diana di mata Prince Charles, di mata umum emang diana lebih dipuja puji dibanding suaminya tp hal itu malah jd red alert utk hubungan mereka & bnyak liat contoh kasus2 yg lain dmn sang suami g bisa hidup di bawah bayang2 dari istrinya...

    Cuma jd mikir kembali,ngapain cari istri yg dominan klo g sanggup hidup di bawah bayang2 nya yh, kan jadi berabe sendiri akhirnya? 🤐🙄😪

    (Edisi gabut, g bisa tidur)☺️😁

  • 10 September

    Mula-mula sama-sama malu-malu lama-lama..eh kejadian.ya gimana setiap hr ketemu dikerjaan

  • 10 September

    Ikutan berpendapat...

    Mnrtku ya, case Pangeran Charles dan Diana ini emang agak langka. Mayoritas pria suka wanita cantik, muda, manja. Dilihat dari latar belakang Pangeran Charles yg sedari kecil diasuh oleh Pengasuh bkn Ibunya Ratu Elizabeth. Konon ktnya, cara mengasuhnya berbeda dg org kebanyakan pd umumnya. Intinya Pangeran Charles itu krg mendapatkan kasih sayang seorang Ibu. Nah, saat dia bertemu Camilia,  Camilia itu sifatnya lbh dewasa, mandiri dan cuek. Sosok Ibu yg slama ini krg di dapatkan Charles ada di Camilia. Tp hubungan mereka tdk direstui. Mayoritas rakyat Inggris dan seluruh umat manusia, ingin sosok pendamping Charles as a King hrs cantik, muda kayak Lady Diana. Itu yg dipertimbangkan Ratu Elizabeth dan kel kerajaan Inggris. Mk Pangeran Charles, mau ga mau ikut kata Ratu. Nah, saat sdh menikah ternyata sekalipun Diana cantik, muda dan populer tdk membuat Charles bisa mencintainya.

    Akhirnya sdh pd taulah ceritanya. Pangeran Charles selingkuh dg Camilia.

    Kecocokan kepribadian jg berpengaruh. Lupakan masalah wajah. Kepribadian Charles dan Camilia cocok. Diana lbh populer dari Charles, ini jg bisa slh satu penyebab Charles makin ga suka sama Diana.

    Khan byk pria yg tdk suka istrinya lbh mapan dari dia. Sepertinya itu jg menambah RT mereka makin ga bisa disatukan.

    Sekali lagi, case Charles, Camilia dan Diana agak langka. Tp aku salut ama Charles, dia pria setia. Sekali Camilia tetap Camilia.

    Diana juga kasihan. Charles, Camilia dan Diana mnrtku mereka hanyalah korban keadaan.

    ANITA089 tulis:

    Memang, Diana jauh lbh cantik dan muda serta langsing juga lemah lembut dibandingkan Camilla. Cuma, Charles mungkin emang sbnrnya lbh suka wanita yg terlihat matang, dominan dan dewasa drpd yg seperti Diana.

  • 10 September

    Tambah teman yg pernah di selingkuhi; “sbg cew kurang peka.”

  • 10 September

    Emang sih semua tergantung selera, tp ya g korbanin anak org jg dong. Masa sesudah dinikahin & dirasa g cocok malah balikan ama mantan pacar dibelakang istri, itu mah bner2 merusak mental bgt kn yh. Masih g habis pikir dgn org2 yg setega itu menghancurkan hati org...

    ANITA089 tulis:

    Memang, Diana jauh lbh cantik dan muda serta langsing juga lemah lembut dibandingkan Camilla. Cuma, Charles mungkin emang sbnrnya lbh suka wanita yg terlihat matang, dominan dan dewasa drpd yg seperti Diana.

  • 11 September

    IMHO... Ya begitulah fakta kelamnya dunia percintaan klau cinta hanya dibangun harus berdasarkan pemisahan/kecocokan agama, suku, ras, golongan kasta dan fisik (relatif) bukan dibangun berdasarkan mutlak kecocokan kepribadian, gaya hidupnya, open mind dst.

    Klau tidak kuat menjalaninya hubungan seperti itu, sudah pasti akan terjadi trauma percintaan dan bahkan memakan korban nyawa. Klau sudah terjadi seperti itu siapa yg mau tanggungjawab? Cinta itu mestinya seimbang antara logika dan nurani.

    VINA735 tulis:

    Emang sih semua tergantung selera, tp ya g korbanin anak org jg dong. Masa sesudah dinikahin & dirasa g cocok malah balikan ama mantan pacar dibelakang istri, itu mah bner2 merusak mental bgt kn yh. Masih g habis pikir dgn org2 yg setega itu menghancurkan hati org...

    11 September diubah oleh MEN624

  • 11 September

    Setuju mas bro, cinta harusnya seimbang antara hati & logika, tp prakteknya susah sepertinya, sperti kata Chu Pat Kay, "Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir..."✌️😁😁

    MEN624 tulis:

    IMHO... Ya begitulah fakta kelamnya dunia percintaan klau cinta hanya dibangun harus berdasarkan pemisahan/kecocokan agama, suku, ras, golongan kasta dan fisik (relatif) bukan dibangun berdasarkan mutlak kecocokan kepribadian, gaya hidupnya, open mind dst.

    Klau tidak kuat menjalaninya hubungan seperti itu, sudah pasti akan terjadi trauma percintaan dan bahkan memakan korban nyawa. Klau sudah terjadi seperti itu siapa yg mau tanggungjawab? Cinta itu mestinya seimbang antara logika dan nurani.

  • 11 September

    Salah satu pihak merasa tidak nyaman lagi, tidak bahagia dan bosan untuk bersama, sehingga dia menemukan keceriaan dan semangat baru lewat sosok baru. Dan melanggar komitmen setia dengan pasangan nya....

  • 12 September

    VINA735 tulis:

    Setuju mas bro, cinta harusnya seimbang antara hati & logika, tp prakteknya susah sepertinya, sperti kata Chu Pat Kay, "Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir..."✌️😁😁

    Belum aja dicoba udah bilang susah 😁😁✌

  • 13 September

    Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

    Mungkin kurang diikat tp bukan diikat pakai tali, tambang, borgol dsb

    Tetapi dg ikatan cinta spt perhatian, belaian kasih sayang, murah hati, senyum manis, berusaha sbg satu²nya sso yg sllu ada dihatinya, saling menghargai,  siap melayani & dilayani sanggup trima kekurangan psg / pacar sbg suatu kelebihan yg tdk dimiliki org lain, berserah sllu bersukur tdk membosankan di dpn psg / pacar tiap hari sllu ada yg baru bisa ditampilkan dihadapannya sepjg tahu/ paham batas² sbg psg / pacar dan hrs memulai dg ngobrol bicara sbelum bertindak apapun

  • 13 September

    Penyebab sso selingkuh ada di hati dan diri org tsb. Mau sebaik apapun atau sekeras apapun pasangannya membahagiakan dia, jika hati dan pikiran org tsb mmg tidak pernah puas maka tetap akn selingkuh. Di luar sana pasti akn sllu ada yg lbh baik, lbh hebat, lbh kaya, lbh cantik/ganteng dan lebih-lebih yg lain.

    Kl aku contohkan diriku sendiri, jika sdh komit dg sso, mk komitment itu akn ku jaga dg baik dan berharap pasanganku jg seperti itu. Mw ada yg lbh2 di luar sana, aku ga perduli. Tp kl dia coba2 selingkuh lgsg 'bye-bye'..😁

    Simplenya, org yg suka selingkuh itu ada hal2 yg tidak beres dlm diri dan jiwanya. Sblm hal itu disembuhkan maka dpt pasangan sebaik apapun, ketika lihat ada yg lbh baik lg mk akn selingkuh lg... itu akn sering berulang-ulang.

  • 13 September

    Krn tdk mensyukuri keadaan psgnnya, sehingga dimana mata memandang yg lbh cantik jd pusing sndiri,,😀 mengingini yg lbh cantik walau hny dlm pikiran/hati lbh kejam drpd slingkuh yg nampak dpn mata,, 🙂

    13 September diubah oleh AVE856

  • 13 September

    Menurut pernyataan dan curhat dari beberapa teman diambil kesimpulan selingkuh bisa terjadi karena :

    1. Kurang komunikasi

    2. Bosan

    3. Sudah tidak cinta

    4. Egois

    5. Sudah tidak harmonis

    6. Melihat kelebihan dari yang lain

    Tips menghindar selingkuh

    1. Minta pimpinan Tuhan di hubungan

    2. Komunikasi yang baik

    3. Bersyukur buat kelemahan dan kelebihan pasangan.

    4. Saling menghargai, menghormati pasangan

    5. Sisihan waktu untuk pasangan sesibuk apapun

    6. Jangan beri cela untuk yang lain.

351 – 371 dari 371    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15Kirim tanggapan