Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

376 – 400 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 19  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 November

    AVE856 tulis:

    Ada cwo yg blg : istrinya kya "kedebog pisang"

    Ogah2 an sprti yg pernah dibahas di thread sebelah,, 😁

    Maaf...apa itu kedebong pisang?

  • AVE856

    17 November

    Pasif alias terima beres 🤭

    Duhh mimin maafin aye yee,, abis nih murid nanya mulu,, 🤭✌️✌️

    ANITA089 tulis:

    Maaf...apa itu kedebong pisang?

  • AVE856

    17 November

    Biar nti para pakar yg bantu jawab sist Nita,,

    Kmana lagi duhhh mereka kok blm nyampe jg,, apa ktinggalan bis skolah kali y,,

    AVE856 tulis:

    Pasif alias terima beres 🤭

    Duhh mimin maafin aye yee,, abis nih murid nanya mulu,, 🤭✌️✌️

  • TILLIE769

    17 November

    ANITA089 tulis:

    Maksd nya gimana ya?

    Ada cew yg iri hub sy sama mantan. Lalu di jebak dgn segala cara sampai si cew hamdul.

    Yg terakhir di janjikan segala macam kekuasaan dan kekayaan sama keluarga cew nya.

  • 17 November

    Gedebog pisang = batang pisang

    ANITA089 tulis:

    Maaf...apa itu kedebong pisang?

  • 17 November

    Kurang kasih sayang 😁

  • 17 November

    Ada yg lebih muda,lebih kinclong..nah kebetulan dia lg butuh duit dan mmg patut ditolong

    17 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 17 November

    Balasannya apa om? 🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ada yg lebih muda,lebih kinclong..nah kebetulan dia lg butuh duit.patut ditolong

  • UCI623

    17 November

    Penyebabnya?..🙄

    Internal : emg niat diri sendiri + ada kesempatan atau ga ada niat awalnya tapiii + ada kesempatan (pihak ke 3)

    External :

    1. biasanya menyalahkan kekurangan pasangan dan mencarinya ke org lain 🤣 ( minus ngaca diri 🤤 )

    2. Biasanya memang dizholimi pasangan

  • 17 November

    Sebetulnya setiap menolong akutu ikhlas (preettt) dan sm skl tdk mengharapken balasan,tp ketika tiba2 dia menyandarkan kepalanya di bahu,,maka terjadilah malapetaka terindah itu dan....oh begitu cepat dosa itu terbuat..kata java jive

    (sinetron banget ya😁✌)

    SAURIA580 tulis:

    Balasannya apa om? 🤣🤣🤣

    17 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • UCI623

    17 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sebetulnya setiap menolong akutu ikhlas (preettt) dan sm skl tdk mengharapken balasan,tp ketika tiba2 dia menyandarkan kepalanya di bahu,,maka terjadilah malapetaka terindah itu dan....oh begitu cepat dosa itu terbuat..kata java jive

    (sinetron banget ya😁✌)

    Namanya juga menolong hati yg rapuh ya om?..eaaa..eaa..eaaa 🤣

  • 17 November

    Karna gakuat iman akhirnya tertarik melihat rumput tetangga yg lebih hijau 😶😶😶

  • 17 November

    Am om am om..lha mbok ya kangmas gitu lho🤭.

    Akutu ga tegaan sih jd laki2,suka iba kl ngeliat ciwi menderita😁😁

    UCI623 tulis:

    Namanya juga menolong hati yg rapuh ya om?..eaaa..eaa..eaaa 🤣

  • 18 November

    Penyebab pacar selingkuh mungkin kurang gede kasih sayang antara pasangan sejoli tersebut 😁

  • AVE856

    18 November

    Penyebab pacar selingkuh : lagi pengen aja kali,, lg bosen sm yg itu2 aja,,

    Baru pacar blm jd suami,, biarin ajalah,, 🤭✌️

  • 18 November

    Klu msh pacaran brti gpp ya tante,  klu pacar sj g punya brti bs selingkuh kah ? Nah aq perlu pendapatnya senior .. 😊😀

    AVE856 tulis:

    Penyebab pacar selingkuh : lagi pengen aja kali,, lg bosen sm yg itu2 aja,,

    Baru pacar blm jd suami,, biarin ajalah,, 🤭✌️

  • 18 November

    AVE856 tulis:

    Penyebab pacar selingkuh : lagi pengen aja kali,, lg bosen sm yg itu2 aja,,

    Baru pacar blm jd suami,, biarin ajalah,, 🤭✌️

    "Lg bosen sm yg itu2 aja" maksudnya gmn? bosen "main versi dewasa" sm yg sama ya maksdnya? Ga papa ya admin kalo pembahasannya ke arah konten dewasa. Ini supaya jelas yg bikin bosan sehingga selingkuh itu apa lbh ke arah "content dewasa". Kan lbh enak, min, kalo penyebabnya JELAS drpd cuma tebak2.

    18 November diubah oleh ANITA089

  • 18 November

    Karena dia mau selingkuh, kalau dia gk mau pasti gk selingkuh, gitu jha mungkin 🤔🤔

  • ANGGORO118

    18 November

    krn ga puas dg satu pasangan, cintanya ga tulus & ga ada komitmen ke arah serius

    silahkan jika ada yg ingin nambahin 🤭

  • 18 November

    Nambah ahhhh

    Dia mungkin mencari yg lebih baik (katanya)

    ANGGORO118 tulis:

    krn ga puas dg satu pasangan, cintanya ga tulus & ga ada komitmen ke arah serius

    silahkan jika ada yg ingin nambahin 🤭

  • ANGGORO118

    18 November

    JOHANA361 tulis:

    Nambah ahhhh

    Dia mungkin mencari yg lebih baik (katanya)

    Yg lbh baik / yg lbh gampangan ? 🤭

    18 November diubah oleh ANGGORO118

  • 18 November

    Hahhahahaha gampangan yg kayak giman nehhh mas,, ihhh mas anggoro tau bngt yahhh 🤣😂🤣✌✌✌

    ANGGORO118 tulis:

    Yg lbh baik / yg lbh gampangan ? 🤭

  • ANGGORO118

    18 November

    JOHANA361 tulis:

    Hahhahahaha gampangan yg kayak giman nehhh mas,, ihhh mas anggoro tau bngt yahhh 🤣😂🤣✌✌✌

    Ya gampang diajak selingkuh, emgnya gampangan apa coba ? 🤣😅

  • 18 November

    Hahhahaaha begitu rupanya 🤣🤣 maafkn otakq yg udah kemana mana🤭🤭.... Lahhh kalau yg pihak sebelah gk tau gimana dong mas? Masih gampangan juga??

    ANGGORO118 tulis:

    Ya gampang diajak selingkuh, emgnya gampangan apa coba ? 🤣😅

  • 18 November

    ANGGORO118 tulis:

    krn ga puas dg satu pasangan, cintanya ga tulus & ga ada komitmen ke arah serius

    silahkan jika ada yg ingin nambahin 🤭

    Ga puasnya dlm hal apa nih? cowok ga puasnya dlm hal apa, cewek dlm hal apa? hayooo jujur aja deh biar jelas gitu penyebab perselingkuhan yg sbnrnya.

    19 November diubah oleh ANITA089

376 – 400 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 19  Selanjutnya Kirim tanggapan