Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

401 – 425 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    18 November

    JOHANA361 tulis:

    Hahhahaaha begitu rupanya 🤣🤣 maafkn otakq yg udah kemana mana🤭🤭.... Lahhh kalau yg pihak sebelah gk tau gimana dong mas? Masih gampangan juga??

    😅

    nah itu aku blm nemu jawabannya 🤣😅

  • 18 November

    Ya udahlahhh mas itu harus para suhu yg jawab yahhh,, cuman siapa suhunya yahhh 🤔

    ANGGORO118 tulis:

    😅

    nah itu aku blm nemu jawabannya 🤣😅

  • ANGGORO118

    18 November

    JOHANA361 tulis:

    Ya udahlahhh mas itu harus para suhu yg jawab yahhh,, cuman siapa suhunya yahhh 🤔

    Kl dirimu nanya aku, trus aku nanya siapa ? 🤣

  • AVE856

    20 November

    No comment sist sayang,,

    Ini forum terbuka,, dewasa umur blm bs terima keadaan dunia nyata,, hehee ✌️

    ANITA089 tulis:

    " Ga papa ya admin kalo pembahasannya ke arah konten dewasa. Ini supaya jelas yg bikin bosan sehingga selingkuh itu apa lbh ke arah "content dewasa". Kan lbh enak, min, kalo penyebabnya JELAS drpd cuma tebak2.

  • 20 November

    Aku rasa sih gpp sis.

    Coba baca komen-komen admin JK di topik ini:

    www.jodohkristen.com/topic/4278/

    Aku dulu sih berpikir demikian merasa jijik aih apaan sih, sampai temen aku se-team punya komunitas rohani yang juga mereka membahas ilmu tentang tubuh termasuk seksual. Bahwasanya tubuh itu dipersembahkan untuk kemuliaan Tuhan.

    AVE856 tulis:

    No comment sist sayang,,

    Ini forum terbuka,, dewasa umur blm bs terima keadaan dunia nyata,, hehee ✌️

    20 November diubah oleh SAURIA580

  • 20 November

    Penyebab selingkuh:

    1. rasa kurang dihargai pasangan

    2. akhlak mmg dasarnya gak bener

    3. mencari yg selevel/ sepadan (downgrade)

    4. gak nyaman lagi

    5. bosan/ butuh variasi

  • 20 November

    UCI245 tulis:

    Penyebab selingkuh:

    1. rasa kurang dihargai pasangan

    2. akhlak mmg dasarnya gak bener

    3. mencari yg selevel/ sepadan (downgrade)

    4. gak nyaman lagi

    5. bosan/ butuh variasi

    5. Bosan dng kehidupan s*ks ya? soalnya kalo bosan dng kepribadian pasangannya rasanya sih ga mungkin, kecuali kalo jadiannya terpaksa (misalnya terpaksa krn aji mumpung dpt in org tajir pdhl org nya ngebosenin krn serius,pendiam dan rada kutu buku/suka menganalisa).

    7. Ada ketagihan s*ks.

    21 November diubah oleh ANITA089

  • 20 November

    AVE856 tulis:

    No comment sist sayang,,

    Ini forum terbuka,, dewasa umur blm bs terima keadaan dunia nyata,, hehee ✌️

    Bukannya sebaiknya justru kita buka mata lebar2 terhadap kenyataan dunia meski pahit, Sis Ave? Kan kalo kita tahu kenyataannya (akar permasalahannya), kita bisa cari tau jalan keluarnya.

  • AVE856

    21 November

    Diajalanin dlu aja prosesnya,, manusia bs berharap/berandai2 dr A-Z,, waktu yg akan menjawabnya hehee,,

    😘😘

    ANITA089 tulis:

    Bukannya sebaiknya justru kita buka mata lebar2 terhadap kenyataan dunia meski pahit, Sis Ave? Kan kalo kita tahu kenyataannya (akar permasalahannya), kita bisa cari tau jalan keluarnya.

  • 2 Desember

    Katanya sih kemungkinannya krn keinginan seksual. Jadi, udh punya pacar masih ingin "nyicipin" yg lain. Bisa jg krn masalah ekonomi (udh punya pacar, masih nyari pacar lain yg lbh kaya).

    Kedua alasan ini bs terjadi pd cowok dan cewek.

  • 2 Desember

    ANITA089 tulis:

    Katanya sih kemungkinannya krn keinginan seksual. Jadi, udh punya pacar masih ingin "nyicipin" yg lain. Bisa jg krn masalah ekonomi (udh punya pacar, masih nyari pacar lain yg lbh kaya).

    Kedua alasan ini bs terjadi pd cowok dan cewek.

    Pilih eke saja dijamin kagak neko neko.

  • AVE856

    2 Desember

    Dip'lih...dip'lih... dip'lih,, sayang anak.. sayang anak...

    Mengingatkanku pd penjual mainan/pakaian anak yg menawarkan dagangannya pd pejalan kaki yg lalu lalang,, 🤭😀😀

    ✌️✌️✌️

    BENNY964 tulis:

    Pilih eke saja dijamin kagak neko neko.

    2 Desember diubah oleh AVE856

  • 20 Desember

    Gak tahan dingin,kalee?🤔🤭😂

  • 20 Desember

    SAMI940 tulis:

    Gak tahan dingin,kalee?🤔🤭😂

    Ada yg ga tahan dingin, ada yg ga tahan tongpes.

  • 20 Desember

    Ga mau ngerawat dirinya, ga mau kerja, ga mikirin masa depan, ngajak berantem terus, ga mau deket dg orang tua, terlalu tegang, ga bisa jadi diri sendiri, posesif, mikirin dirinya sendiri, jatuh miskin, cacat, jobless, ada yg deketin lebih kece cantik berduit, orang tua ga merestui.

    ANITA089 tulis:

    Banyak org putus pacaran krn pacarnya selingkuh. Cowok dan cewek sama2 bisa selingkuh.

    Menurut kamu apa aja yg bikin kamu atau pacarmu berpaling pd cewek/cowok lain? Ini kayaknya penting dicaritau, krn siapa tau bs dicegah.

    Ada yg bilang selingkuh itu penyebabnya:

    :-m iseng ingin coba2 (ada sensasi seru di saat takut perselingkuhannya ketahuan oleh pacar)

    8-o jenuh sama pacar (misalnya krn ga ada hobi yg sama sehingga bosen jg cuma makan dan nonton),

    :-/  atau emang chemistry cowok/cewek lain tuh kuat banget mengalahkan chemistry pacar sendiri. Rasanya lbh nyambung ngobrol sm cowok/cewek lain tsb misalnya krn bidang pekerjaannya berkaitan (kyk dokter dan suster, manajer restoran dan koki).

    ;-) dll (siapa tau kamu bisa tambahkan).

  • 20 Desember

    Nyicipin seperti apa itu, Sist Anita?

    ANITA089 tulis:

    Katanya sih kemungkinannya krn keinginan seksual. Jadi, udh punya pacar masih ingin "nyicipin" yg lain. Bisa jg krn masalah ekonomi (udh punya pacar, masih nyari pacar lain yg lbh kaya).

    Kedua alasan ini bs terjadi pd cowok dan cewek.

  • 20 Desember

    Ukuran kebaikan bukan ditunjukkan lewat perkataan melainkan lewat perbuatan. Saya pribadi menilai org dr perbuatannya...bukan perkataannya.Orang yang berselingkuh adalah orang yang terseret oleh keinginannya sendiri.
    Kita enggan untuk mengakui bahwa selingkuh ini merupakan pilihan dan keinginan pribadi...jadi kadang penyebab perselingkuhan dicari2 utk pembenaran.
    Kadang penyebabnya juga gak ada kok ...emang dia mau selingkuh aja

  • 20 Desember

    Jadi dari start pengen icip², pengen coba² eh ternyata enak dan nagih terus. 🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️

    SERGY895 tulis:

    Ukuran kebaikan bukan ditunjukkan lewat perkataan melainkan lewat perbuatan. Saya pribadi menilai org dr perbuatannya...bukan perkataannya.Orang yang berselingkuh adalah orang yang terseret oleh keinginannya sendiri.

    Kita enggan untuk mengakui bahwa selingkuh ini merupakan pilihan dan keinginan pribadi...jadi kadang penyebab perselingkuhan dicari2 utk pembenaran.

    Kadang penyebabnya juga gak ada kok ...emang dia mau selingkuh aja

  • 20 Desember

    Ini ngomongin babi panggang karo kan ya

    SAURIA580 tulis:

    Jadi dari start pengen icip², pengen coba² eh ternyata enak dan nagih terus. 🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️

  • 20 Desember

    Wkwkwkwk...dah pernah nyoba mas?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini ngomongin babi panggang karo kan ya

  • 20 Desember

    Ngomongin torpedo/rudal balestik klu tdk salah awalnya njuk kemana² ada peranf rusia dll🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini ngomongin babi panggang karo kan ya

  • 20 Desember

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini ngomongin babi panggang karo kan ya

    emng enak mas?

  • 20 Desember

    Kadang2 sih krn jauh, dr klaten hrs ke kartasura,kota perbatasan sebelum surakarta (bingung to😁)

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwk...dah pernah nyoba mas?

  • 20 Desember

    Menurut sy sih enak,bumbu khas andaliman. si abang bilang itu andaliman rupanya dikirim langsung dr medan begitu katanya

    ADHE225 tulis:

    emng enak mas?

  • 20 Desember

    Biar gak bingung, naik angkotnya nomor berapa? Terus warungnya sama perbatasan sebelah mana? Di tengah jalan apa dipinggir jalan warungnya 🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kadang2 sih krn jauh, dr klaten hrs ke kartasura,kota perbatasan sebelum surakarta (bingung to😁)

401 – 425 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan