Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

426 – 450 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Desember

    Manusia pada umumnya menyukai sesuatu yang baru. Biasanya yg baru tsb memiliki 10-30% yg nggak di miliki pasangannya.

    Jadi buat apa selingkuh kalau cuma dpt 30%nya pdhl sudah punya yg 70% kan ya.

    Atau memang tabiat nya jelek.

  • 21 Desember

    Lah situ yg mikir bgitu kan?

    Oih pria riwayatmu kini. 😀😁😂

    ISMU915 tulis:

    Ngomongin torpedo/rudal balestik klu tdk salah awalnya njuk kemana² ada peranf rusia dll🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️😁😁

  • 21 Desember

    nyicipi kenikmatan hubungan terlaranglah. :$) Hubungan yg sbnrnya hanya boleh dilakukan suami istrilah.

    KATHARINA781 tulis:

    Nyicipin seperti apa itu, Sist Anita?

    ANITA089 tulis:

    Katanya sih kemungkinannya krn keinginan seksual. Jadi, udh punya pacar masih ingin "nyicipin" yg lain. Bisa jg krn masalah ekonomi (udh punya pacar, masih nyari pacar lain yg lbh kaya).

    Kedua alasan ini bs terjadi pd cowok dan cewek.

  • 11 Februari

    kurang bersyukur

  • ROBERT171

    11 Februari

    1.Perselingkuhan terjadi karena kurang bersyukur dengan pasangan yang sudah anda jalin.

    2. Kurang komunikasi (pengalaman pribadi)

    3. Dasarnya emang tukang selingkuh

  • 11 Februari

    Bosen , bokek, gak pernah jalan jalan lagi, gak bisa beli barang branded lagi. Itu kata mantan saya.

    11 Februari diubah oleh BENNY964

  • TILLIE769

    11 Februari

    BENNY964 tulis:

    Bosen , bokek, gak pernah jalan jalan lagi, gak bisa beli barang branded lagi. Itu kata mantan saya.

    Mantan dari lahir mapan kah?

  • 11 Februari

    TILLIE769 tulis:

    Mantan dari lahir mapan kah?

    Keluarga Mantan mereka sekeluarga besar pedagang emas. Dan Mantan kalau minta apa selalu dituruti.

    Saya nikah karena saya tanggung jawab krn ada kecelakaan mobil. Dan dia lukanya cukup parah.

    11 Februari diubah oleh BENNY964

  • 9 Mei

    ngeri yah...mmg yg ditayangkan di sinetron2 "Suara Hati Istri" itu bener2 kisah nyata...dan serem2..sampe dibilang manusia itu mmg gudangnya pendosa...8-o

    pantesan ajah di Alkitab si murid2 Tuhan Yesus bilang gituh...(Matius 12:19 -- “If this is the situation between a husband and wife, it is better not to marry.”) Kalo begini situasi suami istri, mending kagak nikah...%-/

    ANITA089 tulis:

    nyicipi kenikmatan hubungan terlaranglah. :$) Hubungan yg sbnrnya hanya boleh dilakukan suami istrilah.

  • 9 Mei

    Kalo liat jeleknya manusia...

    Kalo liat baiknya, ya banyak lho

    MAE309 tulis:

    ngeri yah...mmg yg ditayangkan di sinetron2 "Suara Hati Istri" itu bener2 kisah nyata...dan serem2..sampe dibilang manusia itu mmg gudangnya pendosa...8-o

    pantesan ajah di Alkitab si murid2 Tuhan Yesus bilang gituh...(Matius 12:19 -- “If this is the situation between a husband and wife, it is better not to marry.”) Kalo begini situasi suami istri, mending kagak nikah...%-/

  • JEFFRY626

    9 Mei

    Boro boro mau selingkuh...cari 1 aja susah nya setengah modarr..😶

  • 9 Mei

    i.imgur.com/AHVXRUv.jpg

  • 9 Mei

    org selingkuh itu selalu merasa kurang

    gada obat kecuali emang tobat

    klo ga kuat, nyebur lagi selingkuh.

    😂

    mau ambil resiko ya silahkan.

    maafin

    klo dah nikah baru tau dia selingkuh. itu yg berat

    minta hikmat Tuhan aja. gmn...

    tp karna topik forumnya masih status pacar, dahlah

    cari yg lain...

  • 10 Mei

    Merasa kurang to...si dia kurang nyaman, kurang perhatian, kurang kasih sayang, kurang cantik/ganteng, kurang mapan, kurang nakal 🤣, kurang apa lagi yah 🤭? Kurang ajar kali 🤣. Semua serba kurang wkwkwkk bcanda ✌

    JUNITA694 tulis:

    org selingkuh itu selalu merasa kurang

    gada obat kecuali emang tobat

    klo ga kuat, nyebur lagi selingkuh.

    😂

    mau ambil resiko ya silahkan.

    maafin

    klo dah nikah baru tau dia selingkuh. itu yg berat

    minta hikmat Tuhan aja. gmn...

    tp karna topik forumnya masih status pacar, dahlah

    cari yg lain...

  • 10 Mei

    Mohon maap mau menambahkan orang selingkuh adalah orang tidak tau diri dan merasa paling jadi korban.

    Iya jadi korban dengan nyalahkan pasangan atas kelakuanya. Orang selingkuh itu kalo bukan Tuhan yg menjewer gak akan bakalan tobat. Bagi orang selingkuh secantik atau setampan atau se se lainya itu gak bakalan cukup ada aja yg kurang. Orang selingkuh itu emang harus dibaptis agak lama minimal 15 menit direndem  biar sadar heheh. soalmya selingkuh itu penyakit. Kalo emang bosan bisa putusin dulu hubungan yg pertama atau ceraikan. Bukan maen dibelakang diam diam

  • 10 Mei

    Selingkuh itu ada dua alasan :

    1. cari yg lebih baik misal :lbh muda, lbh cantik,lbh kaya/lbh ganteng,lbh muda,lbh perkasa

    2. bkn lbh baik , tp yg lbh nerima kekurangan/keterbatasan dia misal lebih dihargai, biaya hidup lbh rendah , alasan: dg yg sebelumnya gk balance /ketinggian levelnya/ cari yg selevel/lbh nyaman

    CMIIW

    10 Mei diubah oleh UCI245

  • 10 Mei

    Kurang ajar bah, wkwk...

    Hati2 bro, turun2 an nih jgn nge gas terus...

    Hehe...✌️😋😁

    MEN624 tulis:

    Merasa kurang to...si dia kurang nyaman, kurang perhatian, kurang kasih sayang, kurang cantik/ganteng, kurang mapan, kurang nakal 🤣, kurang apa lagi yah 🤭? Kurang ajar kali 🤣. Semua serba kurang wkwkwkk bcanda ✌

  • 10 Mei

    Aku gk kurang kok, ini udah cukup hehee... lupa bawa rem sis wkwkkk ✌😆😝

    VINA735 tulis:

    Kurang ajar bah, wkwk...

    Hati2 bro, turun2 an nih jgn nge gas terus...

    Hehe...✌️😋😁

    10 Mei diubah oleh MEN624

  • 11 Mei

    Penyebab pacar selingkuh :

    ✔ Adanya kesempatan

    ✔ Emang dasar orangnya yg ga setia

  • 11 Mei

    LINA843 tulis:

    Penyebab pacar selingkuh :

    ✔ Adanya kesempatan

    ✔ Emang dasar orangnya yg ga setia

    Iki lagunya

  • 11 Mei

    Ada yg bilang bhw wanita selingkuh biasanya utk mencari kasih sayang yg tdk dia dapatkan dari pasangannya (misalnya si wanita ingin didengarkan namun pasangannya cuek sehingga ketika ada pria lain yg mendengarkannya si wanita pun berpaling ke pria tsb). Sedangkan pria biasanya berselingkuh krn nafsu melihat wanita lain yg biasanya lbh muda dari pasangannya. Coba aja lihat, wanita selingkuhannya biasanya lbh muda daripada pasangan tetapnya. Jarang lah laki2 selingkuh sm perempuan yg lbh tua drpd pacar tetapnya.

  • 11 Mei

    Pengen gua selingkuh sama km 🤣

  • 11 Mei

    ANITA089 tulis:

    Ada yg bilang bhw wanita selingkuh biasanya utk mencari kasih sayang yg tdk dia dapatkan dari pasangannya (misalnya si wanita ingin didengarkan namun pasangannya cuek sehingga ketika ada pria lain yg mendengarkannya si wanita pun berpaling ke pria tsb). Sedangkan pria biasanya berselingkuh krn nafsu melihat wanita lain yg biasanya lbh muda dari pasangannya. Coba aja lihat, wanita selingkuhannya biasanya lbh muda daripada pasangan tetapnya. Jarang lah laki2 selingkuh sm perempuan yg lbh tua drpd pacar tetapnya.

    Jk hanya mau didengar atau diperhatikan bs dibicarakan. Jika sdh mentok ya putus aja baru menjalin hubungan baru dgn yg lain.

    Selingkuhan laki2 cari yg muda? Ngga jg, byk yg malah selingkuhannya temen sekolah dan ngga lbh cantik. Contoh Prince Charles. Menurutku krn mereka nyambung dan tdk bs bercerai krn terikat aturan2 kerajaan.

    Banyak hal yg melatar belakangi terjadinya selingkuh, tiap pasangan berbeda2.

    Dan ada jg yg memang dasarrr 😁

  • 11 Mei

    Ya itu,,awalnya aku hny ingin tau apa aku bisa jatuh cinta selain dengan..mudik, dan ternyata.. bisa😞

    11 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 13 Mei

    Ya, teman sekolah/tmn kuliah itu bs jadi krn CLBK. Jadi, mrk itu teman2 lama yg dikenal di masa muda. Kata org sih pas reuni wajah yg diingat adalah ketika wajah si wanita masih cantik (termasuk muda) dan wajah si pria ketika masih lebih ganteng. Nah, itu kalo pertama kali kenalnya pas masih sama2 muda.

    Selingkuhan jg bs didapat dari sosmed, dan ketika mencari selingkuhan di medsos yg terlihat pertama kali adalah tampilan fisik (cantik, muda dll). Makanya ada situs sprti sugar daddy. Suami2 beristri (di Amerika) 'memelihara' mahsiswi2 yg mrk anggap menarik dan membiayai kuliah cewek2 tsb. Ironisnya, bbrp cewek tsb kuliah di fakultas hukum. Katanya fak hukum itu mahal. Utk bisa jadi sarjana hukum, mrk melanggar hukum !

    WULWUL079 tulis:

    Jk hanya mau didengar atau diperhatikan bs dibicarakan. Jika sdh mentok ya putus aja baru menjalin hubungan baru dgn yg lain.

    Selingkuhan laki2 cari yg muda? Ngga jg, byk yg malah selingkuhannya temen sekolah dan ngga lbh cantik. Contoh Prince Charles. Menurutku krn mereka nyambung dan tdk bs bercerai krn terikat aturan2 kerajaan.

    Banyak hal yg melatar belakangi terjadinya selingkuh, tiap pasangan berbeda2.

    Dan ada jg yg memang dasarrr 😁

    13 Mei diubah oleh ANITA089

426 – 450 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan