Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

451 – 465 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19Kirim tanggapan

  • 13 Mei

    Menurut penelitian saya 🕵🤔

    Paling banyak kasus krn:

    1.Harta (selingkuh demi harta yg byk)

    2.Tahta (Selingkuh dgn bos demi naik jabatan)

    3.Wanita/pria lain(Selingkuh demi napsu)

    Klo kasus Alami/Watak itu Dasar kepercayaan yg kurang dalam Iman agamanya..

    Tp kenapa ada nyanyian "Selingkuh itu indah" 🤣

  • 13 Mei

    ANITA089 tulis:

    Ya, teman sekolah/tmn kuliah itu bs jadi krn CLBK. Jadi, mrk itu teman2 lama yg dikenal di masa muda. Kata org sih pas reuni wajah yg diingat adalah ketika wajah si wanita masih cantik (termasuk muda) dan wajah si pria ketika masih lebih ganteng. Nah, itu kalo pertama kali kenalnya pas masih sama2 muda.

    Selingkuhan jg bs didapat dari sosmed, dan ketika mencari selingkuhan di medsos yg terlihat pertama kali adalah tampilan fisik (cantik, muda dll). Makanya ada situs sprti sugar daddy. Suami2 beristri (di Amerika) 'memelihara' mahsiswi2 yg mrk anggap menarik dan membiayai kuliah cewek2 tsb. Ironisnya, bbrp cewek tsb kuliah di fakultas hukum. Katanya fak hukum itu mahal. Utk bisa jadi sarjana hukum, mrk melanggar hukum !

    Camilla muda ngga secantik Lady Di loh. Jd kurasa ngga cm krn kecantikan. Tp jk pendapatmu demikian sah2 aja sih...msg2 punya pendapat

  • 13 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya itu,,awalnya aku hny ingin tau apa aku bisa jatuh cinta selain dengan..mudik, dan ternyata.. bisa😞

    Nah ini yg emang dasar...emang dasarr...🤭🤪

  • 13 Mei

    Se7 banget...dasarnya ya pengin selingkuh, kalau gak ada keinginan tdk akan terjadi
    Rasa cintanya kepada pasangan < dari keinginan utk berselingkuh :-D:'(

    VERA145 tulis:

    Penyebab selingkuh : emang karakternya seperti itu. Selebihnya hanya untuk pembenaran diri

  • 13 Mei

    Dompet kosong.

  • 14 Mei

    WULWUL079 tulis:

    Camilla muda ngga secantik Lady Di loh. Jd kurasa ngga cm krn kecantikan. Tp jk pendapatmu demikian sah2 aja sih...msg2 punya pendapat

    Hai... Pendapatmu jg banyak benarnya kok. Kasus selingkuh krn CLBK denger2 banyak, sprti yg kamu bilang terjadi di reuni sekolah.

    Hanya kebetulan setiap kali dulu aku putus dari mantanku, mrk selalu dapet penggantiku yg jauh lbh muda dariku.

  • JEFFRY626

    14 Mei

    Nahhh ini dia jawaban paling benar..😄

    SPARTA961 tulis:

    Dompet kosong.

  • 14 Mei

    Mulai tergoda dengan hal2 duniawi dan coba2 untuk melakukan nya.

  • 14 Mei

    kl pacar selingkuh..🙄🙄 itu artinya dia bkn yg terbaik yg diberikan  Tuhan utk diriku...🤭🤭😉

    14 Mei diubah oleh ADHE225

  • 14 Mei

    Karna Kepala dengan kaki tidak menyatu, klo menyatu gak bakal bs selingkuh..🤭

  • STEVEN646

    15 Mei

    ini jawaban dari tema yg dibuat.

    gak ada lagi selain 3 faktor ini 😂😂🤭

    ABNER456 tulis:

    Menurut penelitian saya 🕵🤔

    Paling banyak kasus krn:

    1.Harta (selingkuh demi harta yg byk)

    2.Tahta (Selingkuh dgn bos demi naik jabatan)

    3.Wanita/pria lain(Selingkuh demi napsu)

    Klo kasus Alami/Watak itu Dasar kepercayaan yg kurang dalam Iman agamanya..

    Tp kenapa ada nyanyian "Selingkuh itu indah" 🤣

  • 16 Mei

    ADHE225 tulis:

    kl pacar selingkuh..🙄🙄 itu artinya dia bkn yg terbaik yg diberikan  Tuhan utk diriku...🤭🤭😉

    OK, tetapi mnrt kamu Dhe penyebab perselingkuhan itu sendiri apa? karena yg berselingkuh ternyata merasa lbh cocok dng selingkuhannya? Karena selingkuhannya itu lbh mau ngasih uang banyak? Karena dorongan seks?

  • 16 Mei

    ECHA124 tulis:

    Mulai tergoda dengan hal2 duniawi dan coba2 untuk melakukan nya.

    Hal2 duniawi apa misalnya, Cha? Bisa tolong kasih contoh? thx.

  • 16 Mei

    :up:OK. Aku salut banget padamu Dek, karena dlm pernikahanmu kamu sanggup setia sampai akhir.

    Oh iya tolong dong dijelasin sedikit, Dek Abner, totalnya ada berapa pasangan dlm penelitianmu itu? Lalu...pelakunya cenderung lbh banyak cowok atau cewek utk setiap nomer? Misal no 1 pelakunya cenderung cewek, no 2 cewek, no 3 cowok.

    Terimakasih

    ABNER456 tulis:

    Menurut penelitian saya 🕵🤔

    Paling banyak kasus krn:

    1.Harta (selingkuh demi harta yg byk)

    2.Tahta (Selingkuh dgn bos demi naik jabatan)

    3.Wanita/pria lain(Selingkuh demi napsu)

    Klo kasus Alami/Watak itu Dasar kepercayaan yg kurang dalam Iman agamanya..

    Tp kenapa ada nyanyian "Selingkuh itu indah" 🤣

    16 Mei diubah oleh ANITA089

  • 16 Mei

    Nah ini nih..penelitian harus berdasarkan Fakta lapangan..Cm daku ambil sampel dr keluarga,teman dan sahabat JK

    Mungkin klo dr sampel byk cm sebelah pihak aj yg curhat tp ada jg yg sudah terjadi depan mata saya tau.

    Rata2 survei membuktikan paling besar para Pria lebih mudah selingkuh,karena rata2 sang lelaki lah Sumber Pencaharian rumah tangga. Dan ada jg Sumber dr wanita sehingga dia Selingkuh(adek ipar terjadi).Karena Orang selingkuh rata2 harus punya uang,kemampuan segi finansial..Dan ada beberapa juga mengandalkan Fisik sedangkan duit gak ada..ini bs terjadi dgn bermodalkan Lidah dan mulut.(sampel di ambil dr beberapa keluarga dan sahabat JK), bs terjadi oleh Pria ke gantengan dan Wanita Kecantikan..menurut si orang2 itu..🤣

    Skor menurut saya 65 pria banding 35 wanita yg sering selingkuh karena Finansial yg berlebihan.

    Skor menurut saya 50 pria banding 50 wanita yg sering selingkuh karena fisik.

    Menurut saya lhoo..

    ANITA089 tulis:

    :up:OK. Aku salut banget padamu Dek, karena dlm pernikahanmu kamu sanggup setia sampai akhir.

    Oh iya tolong dong dijelasin sedikit, Dek Abner, totalnya ada berapa pasangan dlm penelitianmu itu? Lalu...pelakunya cenderung lbh banyak cowok atau cewek utk setiap nomer? Misal no 1 pelakunya cenderung cewek, no 2 cewek, no 3 cowok.

    Terimakasih

451 – 465 dari 465    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19Kirim tanggapan