Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 409    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Oktober 2018

    Mgkn ngetes kesetiaan aja,kl ngga keburu ketahuan

  • 27 Oktober 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mgkn ngetes kesetiaan aja,kl ngga keburu ketahuan

    Maksudnya siapa ngetes kesetiaan siapa?8-o

    27 Oktober 2018 diubah oleh ANITA089

  • 27 Oktober 2018

    ANITA089 tulis:

    Banyak org putus pacaran krn pacarnya selingkuh. Cowok dan cewek sama2 bisa selingkuh.

    Menurut kamu apa aja yg bikin kamu atau pacarmu berpaling pd cewek/cowok lain? Ini kayaknya penting dicaritau, krn siapa tau bs dicegah.

    Ada yg bilang selingkuh itu penyebabnya:

    :-m iseng ingin coba2 (ada sensasi seru di saat takut perselingkuhannya ketahuan oleh pacar)

    8-o jenuh sama pacar (misalnya krn ga ada hobi yg sama sehingga bosen jg cuma makan dan nonton),

    :-/  atau emang chemistry cowok/cewek lain tuh kuat banget mengalahkan chemistry pacar sendiri. Rasanya lbh nyambung ngobrol sm cowok/cewek lain tsb misalnya krn bidang pekerjaannya berkaitan (kyk dokter dan suster, manajer restoran dan koki).

    ;-) dll (siapa tau kamu bisa tambahkan).

    😅Mungkin hobi atau udah ngerasa itu bakat terpendam jadi makin di asah terus🙈

    Bukan pasangan nya yg salah tp dia nya yg bermasalah😁

  • AGATHA895

    27 Oktober 2018

    Serem nih topiknya selingkuh

  • 27 Oktober 2018

    Rumput tetangga nampak lebih hijau..

    Intinya yg lain terlihat lebih wow.

    Jdnya selingkuh deh

  • 28 Oktober 2018

    Nyimak.com

  • 28 Oktober 2018

    Seserrem apa sis 😊

    AGATHA895 tulis:

    Serem nih topiknya selingkuh

  • AGATHA895

    28 Oktober 2018

    Seserem liat film holol😀

    JULI606 tulis:

    Seserrem apa sis 😊

    AGATHA895 tulis:

    Serem nih topiknya selingkuh

  • 28 Oktober 2018

    Pacar itu masa uji coba, trial and error'

    Sebenarnya belum bisa pakai kata selingkuh (pasangan belum sah dan resmi), pakai kata memilih yang lain/berkhianat/tidak setia > sebab bisa bermacam-macam' ada yang dirasa pilihan lain yang lebih menarik/nyaman, biasa merasa "rumput tetangga lebih menarik daripada rumah sendiri" alias biasa ganti sesuatu dengan cepat, atau motif lainnya.

    Selama janur kuning belum melengkung, bebas memilih

  • 28 Oktober 2018

    Menurut perselingkuhan adalah hal yang masuk akal dan sangat manusiawi. Perselingkuhan juga adalah hal yang rumit untuk dijelaskan. Alasannya, perselingkuhan bukanlah hal baru yang terjadi akhir-akhir ini. Tetapi sudah terjadi dari masa ke masa. sehingga banyak penyebab klasik yang bisa ditemukan. Tetapi menurut saya penyebab yang paling mendasar adalah bahwa kita semua adalah orang-orang berdosa. Kita semua memiliki kecenderungan untuk "menikmati" dosa. So, perselingkuhan menurut saya bukanlah dosa tetapi penyimpangan yang bisa membuahkan dosa.

    Jadi, tetap mengasihi dan mengampuni. :-):-)

  • SILABAN551

    28 Oktober 2018

    gada nyang laen. jwbnny cuma atu : gatel..

  • 28 Oktober 2018

    Tidak setia dan tdk berani terbuka kl merasa sdh tdk ada kecocokan.

  • JUSUF400

    29 Oktober 2018

    ada yang lebih cantik , lebih perhatian,

  • 29 Oktober 2018

    jawaban jujur nieh

    Saran az nieh, klo selalu pengennya lebih akan selalu minta lebih cantik bla bla

    Ujung2 nya gag dapet deh karna tergoda terus

    JUSUF400 tulis:

    ada yang lebih cantik , lebih perhatian,

  • 29 Oktober 2018

    Masuk Bu Eko😂😂

    HELLY173 tulis:

    jawaban jujur nieh

    Saran az nieh, klo selalu pengennya lebih akan selalu minta lebih cantik bla bla

    Ujung2 nya gag dapet deh karna tergoda terus

    30 Oktober 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • BETH882

    29 Oktober 2018

    Gatel badannya pak 😆

    SILABAN551 tulis:

    gada nyang laen. jwbnny cuma atu : gatel..

  • 29 Oktober 2018

    SILABAN551 tulis:

    gada nyang laen. jwbnny cuma atu : gatel..

    Yakin ya, Bang Rowin? Susah dong ya kalo gitu utk mencegahnya. Ibaratnya gatal digigit nyamuk, kan pasti pingin digaruk. 8-o Yaaah itulah godaan, dan godaan itu datang berkali2. Makanya sih sebaiknya kalo sdh tergoda dng yg baru, putusin dulu yg lama.

    29 Oktober 2018 diubah oleh ANITA089

  • 29 Oktober 2018

    IPONEST944 tulis:

    Pacar itu masa uji coba, trial and error'

    Sebenarnya belum bisa pakai kata selingkuh (pasangan belum sah dan resmi), pakai kata memilih yang lain/berkhianat/tidak setia > sebab bisa bermacam-macam' ada yang dirasa pilihan lain yang lebih menarik/nyaman, biasa merasa "rumput tetangga lebih menarik daripada rumah sendiri" alias biasa ganti sesuatu dengan cepat, atau motif lainnya.

    Selama janur kuning belum melengkung, bebas memilih

    Boleh kok jatuh cinta pd yg lain, krn masa pacaran itu masa uji coba, trial dan error. Cuma sebaiknya kalo pas trial itu pacar yg pertama sdh ga menarik dan ada cowok/cewek yg baru yg lbh menarik ya putusin dulu pacarnya yg pertama , baru jalin hub sm yg cowok/cewek yg baru. Jangan jalani hubungan bersamaan dng keduanya. Kasihan pacar yg pertama dan yg baru.

    29 Oktober 2018 diubah oleh ANITA089

  • 29 Oktober 2018

    Horor kaleee sis 😁😁

    AGATHA895 tulis:

    Seserem liat film holol😀

    JULI606 tulis:

    Seserrem apa sis 😊

    AGATHA895 tulis:

    Serem nih topiknya selingkuh

  • CHRISTOPEL185

    29 Oktober 2018

    Q : Apa sebab pasangan selingkuh?

    A : Karena ga setia.

    Done...

    X~eN ^_^

  • AGATHA895

    29 Oktober 2018

    Wow setuju nih ama perselingkuhan😱😱

    ANITA089 tulis:

    Boleh kok jatuh cinta pd yg lain, krn masa pacaran itu masa uji coba, trial dan error. Cuma sebaiknya kalo pas trial itu pacar yg pertama sdh ga menarik dan ada cowok/cewek yg baru yg lbh menarik ya putusin dulu pacarnya yg pertama , baru jalin hub sm yg cowok/cewek yg baru. Jangan jalani hubungan bersamaan dng keduanya. Kasihan pacar yg pertama dan yg baru.

  • LALA741

    29 Oktober 2018

    Ga tw ka.. Soal y blom prnh nyelingkuhin.. Tp klo di selingkuhin srg. Hehe...😂

  • 29 Oktober 2018

    Nyimak doang

  • FRANS003

    29 Oktober 2018

    Selingkuh itu penyakit yg blom ada obatnya...

    Klo masih pacaran, trus pacar kmu selingkuh... Lebih baik putusin & jauh2, dari pd nyesel...

    Alasan selingkuh...

    Karena kesetiaan itu mahal, maka gk akan pernah bisa dilakukan sm org yg murahan...

  • 29 Oktober 2018

    Setujuuuuuuuu

    Agreed and noted

    FRANS003 tulis:

    Selingkuh itu penyakit yg blom ada obatnya...

    Klo masih pacaran, trus pacar kmu selingkuh... Lebih baik putusin & jauh2, dari pd nyesel...

    Alasan selingkuh...

    Karena kesetiaan itu mahal, maka gk akan pernah bisa dilakukan sm org yg murahan...

26 – 50 dari 409    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan