Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penyebab Pacar Selingkuh Tuh Apa Saja Sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 167    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUSUF400

    30 oktober

    Marahin orang sering.... trus ujung2 nya liat profile nya ...

    LALA741 tulis:

    Ga tw ka.. Soal y blom prnh nyelingkuhin.. Tp klo di selingkuhin srg. Hehe...😂

  • JUSUF400

    30 oktober

    saya orang nya jujur mba...

    saking jujurnya lah makanya masih ikutan JK

    HELLY173 tulis:

    jawaban jujur nieh

    Saran az nieh, klo selalu pengennya lebih akan selalu minta lebih cantik bla bla

    Ujung2 nya gag dapet deh karna tergoda terus

    JUSUF400 tulis:

    ada yang lebih cantik , lebih perhatian,

  • 30 oktober

    Penyebab pacar selingkuh

    Karena setia

    Setiap tikungan ada

  • 30 oktober

    AGATHA895 tulis:

    Wow setuju nih ama perselingkuhan😱😱

    ANITA089 tulis:

    Boleh kok jatuh cinta pd yg lain, krn masa pacaran itu masa uji coba, trial dan error. Cuma sebaiknya kalo pas trial itu pacar yg pertama sdh ga menarik dan ada cowok/cewek yg baru yg lbh menarik ya putusin dulu pacarnya yg pertama , baru jalin hub sm yg cowok/cewek yg baru. Jangan jalani hubungan bersamaan dng keduanya. Kasihan pacar yg pertama dan yg baru.

    Enggalah. Kalo seseorang yg sdh punya pacar lalu memutuskan pacarnya itu terlebih dahulu barulah dia jalan dng org lain kan itu bukan selingkuh.

  • 30 oktober

    Terlanjur setia terus diputusin.. Sakitnya Tuh Disini Kak.. menusuk2.. 😢😢😢😢😢😢😢😢

    ANITA089 tulis:

    Enggalah. Kalo seseorang yg sdh punya pacar lalu memutuskan pacarnya itu terlebih dahulu barulah dia jalan dng org lain kan itu bukan selingkuh.

  • 30 oktober

    bagaimana kalo ternyata kita tidak tau status orang kak.

    kita berkenalan dan jatuh cinta padanya.

    ehhh disaat hati sudah terpaut kita ketahui bahwa kita adalah selingkuhannya.

    apakah si cwe salah?

    karena ga semua cwe bisa ngontrol perasaannya.

  • 31 oktober

    AGATHA895 tulis:

    Terlanjur setia terus diputusin.. Sakitnya Tuh Disini Kak.. menusuk2.. 😢😢😢😢😢😢😢😢

    ANITA089 tulis:

    Enggalah. Kalo seseorang yg sdh punya pacar lalu memutuskan pacarnya itu terlebih dahulu barulah dia jalan dng org lain kan itu bukan selingkuh.

    Iya, pasti sakit sekali. Kan kita sangat mencintai pacar kita tsb. Cuma, dia pun mungkin sebenarnya engga ingin hal ini terjadi namun rasa cinta pd pihak lain dan rasa hambar pd kita itu di luar kekuasaan dianya jg. Aku dulu pernah diduakan (th 2011, sblm aku ikut JK) tetapi akunya engga diputusin. Tau2, malam Minggu dia udah engga ngajak jalan lagi. Hanya hari Minggu aja kami ibadah berdua. Pas suatu hari Minggu mau ke gereja bareng, aku lihat wall paper hp nya tuh foto cewek itu dan dia. Akhirnya dia ngaku bersalah, dah jalan sama cewek itu (anak buahnya). Terpaksa aku yg putusi dia. Mengingat pengalaman itu, aku sih lbh bisa nerima kalo si cowok itu mutusin aku baik2 (dng alasan emang kurang cocok) barulah dia jadian sm cewek itu. Tetap sakit bangetlah, namun aku akan lbh menghargai keberaniannya dan ketegasannya drpd dia sembunyi2 jalan sama cewek itu.

  • 31 oktober

    FIKA380 tulis:

    bagaimana kalo ternyata kita tidak tau status orang kak.

    kita berkenalan dan jatuh cinta padanya.

    ehhh disaat hati sudah terpaut kita ketahui bahwa kita adalah selingkuhannya.

    apakah si cwe salah?

    karena ga semua cwe bisa ngontrol perasaannya.

    Si cewek engga salah. Yg salah ya si cowok tsb. Kalo emang si cewek ingin terusin hub tsb ya perlu ada ketegasan dari cowoknya ttg siapa wanita yg dia pilih.

    31 oktober diubah oleh ANITA089

  • 31 oktober

    Itu udah watak 😊

  • 31 oktober

    trgoda = jinah.. slingkuh = jinah.. jgn coba2 klo pd nganggep diri ndiri taat bragama.. n ntu mutlak n hrs dputusin. dcerai klo ud nikah.. klo dtrusin/dptahankn ma aj jinah ma pasangn ndiri. inget Firman ttg congkel mata ndiri aka trgoda ud jinah. palg ampe slingkuh y jinah.. mutlak dputusin/dcerai.. gada pke prtimbngan ato sgala tetekbengek laenny dg mksd prbaikin hub = nonsense. ad slingkuh = hub ancurmineh brntakn. titik n titik n titik n putus/cerai.. susah.? bkn susah lg. gamasuk akal pikirn mnusia. mng spt ntu ajaran kristen. berat n gamsuk logika pikirn n hati mnusia.. ajaran trberat dr sluruh agama nyang ad dbumi nni..

    ANITA089 tulis:

    Yakin ya, Bang Rowin? Susah dong ya kalo gitu utk mencegahnya. Ibaratnya gatal digigit nyamuk, kan pasti pingin digaruk. 8-o Yaaah itulah godaan, dan godaan itu datang berkali2. Makanya sih sebaiknya kalo sdh tergoda dng yg baru, putusin dulu yg lama.

    31 oktober diubah oleh SILABAN551

  • 31 oktober

    Makjleb... 👇👍👌

    FRANS003 tulis:

    Selingkuh itu penyakit yg blom ada obatnya...

    Klo masih pacaran, trus pacar kmu selingkuh... Lebih baik putusin & jauh2, dari pd nyesel...

    Alasan selingkuh...

    Karena kesetiaan itu mahal, maka gk akan pernah bisa dilakukan sm org yg murahan...

  • 31 oktober

    Idem,

    Selingkuh pertama adlh awal dari selingkuh berikutnya, g butuh banyak alasan pembenaran...

    DEVIANA412 tulis:

    Itu udah watak 😊

    31 oktober diubah oleh VINA735

  • 1 november

    Alasan klise nan massal : bosan atau ada yg lebih menjanjikan baik fisik maupun kemapanan, kak.

  • 1 november

    Kadang penyebabnya tidak diduga tidak dinyana-nyana,,kenal sm org juga krn tidak sengaja.kebetulan ketika ngobrol cocok.berawal dr nanya sdh pny pasangan blm, akhirnya malah jd curhat2an ttg pasangan masing2.selesai.

    Eeh lha kog suatu ketika scr ga sengaja ketemu lg,,lalu sempetin ngobrol lg.lah kog jd malah makin seru ngobrolnya.akhirnya bwt janji lg utk ketemu sekedar ngobrol sambil ngopi.

    Selanjutnya...yah terjadilah....

    1 november diubah oleh CHRISTIAN983

  • 2 november

    OCHI489 tulis:

    Alasan klise nan massal : bosan atau ada yg lebih menjanjikan baik fisik maupun kemapanan, kak.

    Oh ada jg ya yg selingkuh krn ada yg menjanjikan kemapanan? 8-o Waduh....emang enak ya pacaran sm org krn hartanya walau sbnrnya ga cinta? Trus apa ga berat mengkhianati org yg sbnrnya dicintai?

  • 2 november

    Idem....

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Q : Apa sebab pasangan selingkuh?

    A : Karena ga setia.

    Done...

    X~eN ^_^

  • 2 november

    diluar sana mah banyak kak...karena itu awal mula munculnya pelakor spt bos selingkuh dgn staffnya yg masih muda dan cantik. aku pernh punya temen yg selingkuh dgn alasan karena pacarnya pelit. kurang mapan mungkin diperhalus menjadi pelit hehehe, atau mungkin karena watak manusia selalu ingin mencari yang lebih dan lebih. Tetapi balik lg ke pribadi masing2 sih kak, jika dia setia dan mencintai tulus thd pasangan kemungkinan utk selingkuhnya itu kecil.  Mengutip ayat di Alkitab yang sudah di angkat menjadi quote terkenal; Kasihilah sesama mu manusia seperti engkau mengasihi diri mu sendiri. Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat bagi mu, perbuatlah demikian juga..GBU :-)

    ANITA089 tulis:

    Oh ada jg ya yg selingkuh krn ada yg menjanjikan kemapanan? 8-o Waduh....emang enak ya pacaran sm org krn hartanya walau sbnrnya ga cinta? Trus apa ga berat mengkhianati org yg sbnrnya dicintai?

  • 22 november

    Bosen , gk nyaman . protektif

  • 22 november

    Sebaiknya seh yg jawab pertanyaan di atas, org yg pernah selingkuh ya...atau tukang selingkuh.

    Kbtln aku ga pernah selingkuh jd ga tahu jawabannya. Klw cuma nebak" ntar ga akurat jawabannya.

    Pertanyaannya, ada yg mw jujur ga pernah selingkuh atau dia tkg selingkuh..

    Heheee.....

  • FERNANDO207

    22 november

    Karena musim hujan😂

  • 22 november

    Setuju.  Yuk jangan bahas selingkuh donk.. gimana bisa dapat jodoh lah mikir negatif terus guys selingkuh dan selingkuh 😪😪

    ECHY268 tulis:

    Sebaiknya seh yg jawab pertanyaan di atas, org yg pernah selingkuh ya...atau tukang selingkuh.

    Kbtln aku ga pernah selingkuh jd ga tahu jawabannya. Klw cuma nebak" ntar ga akurat jawabannya.

    Pertanyaannya, ada yg mw jujur ga pernah selingkuh atau dia tkg selingkuh..

    Heheee.....

  • 22 november

    Konon, katanya para pria apabila berhasil selingkuh dengan wanita cantik rupawan, badan aduhai, mapan, apalagi terkenal ada rasa prestige sendiri, bangga gimana gitu.

    #ambilsepatukaborsebelumdiserbuditeriakinwoisamaparapria

    😁😁😁😁

  • 22 november

    #ini mah namanya nekat a.k.a cari ribut...

    😂😂😂

    SAURIA580 tulis:

    Konon, katanya para pria apabila berhasil selingkuh dengan wanita cantik rupawan, badan aduhai, mapan, apalagi terkenal ada rasa prestige sendiri, bangga gimana gitu.

    #ambilsepatukaborsebelumdiserbuditeriakinwoisamaparapria

    😁😁😁😁

    23 november diubah oleh VINA735

  • 23 november

    Putus aja dulu,kl mmg ada yg lain dihatimu.setidaknya aq sbg laki2 lebih terhormat drpd kamu selingkuhin,,dik

  • 23 november

    UNTUNG107 tulis:

    Setuju.  Yuk jangan bahas selingkuh donk.. gimana bisa dapat jodoh lah mikir negatif terus guys selingkuh dan selingkuh 😪😪

    Tetap aja cari jodoh dng pikiran positif. Masalah selingkuh dibahas di sini, justru supaya bisa dicegah di kemudian hari (mudah2an) atau minimal diperkecil kemungkinannya.

    23 november diubah oleh ANITA089

51 – 75 dari 167    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan